Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, May 25, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Prolog Bahasa Indonesia


 Prolog: Diary – Setelah Reinkarnasi~


☽  Bulan x Hari

Aku meninggal dalam kecelakaan dan bereinkarnasi ke dunia sihir.

Sudah lima tahun sejak itu, dan aku diberi nama Ouga Vellet.

 Aku telah menetapkan tujuan baru untuk hidupku yaitu : untuk hidup sesukaku!

Untungnya, aku dilahirkan dalam keluarga bangsawan duke Vellet, keluarga bergengsi yang bertanggung jawab atas diplomasi dan spionase untuk negara, jadi aku tidak perlu khawatir tentang uang.

Yah, selalu ada desas-desus bahwa keluarga itu tidak baik... Namun, ayahku yang menjadi tuan korup tidak masalah bagiku.

Sebaliknya, aku sangat gembira karena fondasi ambisiku telah diletakkan.

 Dalam kehidupanku sebelumnya, aku hanyalah seorang budak perusahaan, menjalani kehidupan di mana aku bekerja dengan patuh sepanjang hari.

Itulah mengapa di hidup ini, aku ingin hidup dengan nyaman dan melakukan sesukaku!

Ya!

Sederhananya, aku ingin menjalani kehidupan yang jahat seperti raja iblis!

 Aku akan memiliki gadis-gadis cantik yang menungguku, dan aku akan menggunakan budak untuk mendapatkan keuntungan.

 Aku akan makan makanan enak sampai kenyang, tidur kapan pun aku mau, dan memiliki kehidupan santai yang menyenangkan.

 Kukuku...!

Ah, aku tidak sabar menunggu masa depan!

☁  Bulan  ▽  Hari

Elemen kunci yang diperlukan untuk menguasai orang lain adalah kekuasaan. Jika saya dapat menggunakan kekuatan luar biasa untuk menutup semua keluhan "bawahan" saya, mereka tidak akan berani menentang saya. Di dunia ini, cara paling mudah untuk menunjukkan kekuatan adalah melalui sihir. Sayangnya, saya tidak memiliki bakat sihir...!! Api, air, angin, kilat, cahaya, kegelapan.

Menurut hasil tes bakat, sepertinya saya tidak cocok untuk pekerjaan apa pun.

Tatapan ayah yang menyedihkan saat itu sangat keras... Untung saja aku tidak dikeluarkan.

Untuk beberapa alasan, tuan feodal yang korup sangat toleran terhadap kerabat mereka sendiri.

Diakhiri dengan "Aki senang ayahku baik hati" adalah pemikiran orang kebanyakan.

Namun, dalam hidup ini, aku jenius. Meskipun aku tidak memiliki bakat tertentu, terungkap bahwa aku memiliki kekuatan sihir yang sangat besar.

Jika itu masalahnya, aku hanya perlu membuat sihir yang bisa kugunakan.

Pada saat yang sama, aku juga memutuskan untuk berkonsultasi dengan ayahku dan mengundang guru privat ilmu pedang dan seni bela diri.

Menuntut segalanya dengan egois sejak kecil adalah tindakan yang wajar.

Kita bahkan tidak bisa bertahan hidup tanpa orang tua.

Sampai tubuhku berkembang sempurna, menjadi siswa teladan yang membahagiakan orang tua seperti ini adalah kuncinya.

Sifat asliku baru akan terungkap setelah aku lepas dari tangan orang tuaku.

Jika aku dapat mencapai nilai yang baik, ayah dan ibuku juga akan mengharapkan dan mendukungku.

Sekarang adalah waktu untuk tetap rendah. Poles taringku untuk masa depan yang cerah.

☼ Bulan ■ Hari

Akhirnya selesai!

Sihir yang hanya bisa aku gunakan!

Yah, aku tidak yakin apakah aku bisa menyebutnya sihir, tetapi fakta bahwa aku telah menyelesaikannya adalah yang penting.

Aku telah membuat hipotesis dan bereksperimen untuk waktu yang lama.

Otakku dalam hidup ini seperti seorang jenius.

Dengan ini, sekarang aku bisa bersaing dengan para penyihir bahkan jika aku tidak bisa menggunakan sihir.

Tentu saja, aku tidak akan mengungkapkannya dulu.

Aku tidak akan menggunakan satu-satunya teknik yang kutemukan dan buat dengan mudah.

Ayah dan ibu memberikan stempel persetujuan ketika aku berkonsultasi dengan mereka.

Pada saat yang sama, mereka juga menunjukkan kepadaku jalan baru untuk diambil dengan menyarankan agar aku pergi ke sekolah sihir untuk lebih mengasah keterampilanku.

Jika kau mendengarkan desas-desus, tampaknya orang-orang berbakat berkumpul dari berbagai daerah.

Bagiku, yang ingin melakukan apapun yang aku inginkan di masa depan, ini adalah kesempatan sempurna untuk membangun koneksi.

Aku akan tenggelam dalam studiku untuk sementara waktu, tapi tidak ada masalah.

Upayaku saat ini akan mengarah ke masa depan yang mudah.

Selain itu, aku jenius!

☂  Bulan  ◎  Hari

Akhirnya, harinya telah tiba.

Langkah pertama menuju impian yang kumiliki sejak kecil dimulai hari ini.

Mimpinya―― adalah untuk hidup seperti raja iblis, dengan bebas dan sesukaku.

Hidup hanya sekali.

Aku tidak peduli jika mereka menyebutku tuan yang jahat atau mengutukku karena egois.

Aku mengucapkan selamat tinggal kepada siswa teladan yang dulu.

Sejak aku berusia lima belas tahun, aku meninggalkan rumah dan mulai tinggal di asrama di akademi sihir.

Sebagai bagian dari pelatihan keluarga Vellet untuk mengasah mata kami, kami diperbolehkan untuk membawa seseorang untuk mendukung kita selama kehidupan akademi, terlepas dari siapa mereka.

Aku bermaksud agar orang itu tidak hanya mendukungku selama kehidupan akademi, tapi juga mempekerjakan mereka selama sisa hidup mereka.

Dengan kata lain, berbakat saja tidak cukup. Jika mereka kehilangan hubungan denganku, hidup mereka akan hancur. Mereka tidak akan bisa berhenti bahkan jika mereka mau.

Oleh karena itu, perlu untuk memilih seseorang dalam situasi genting.

Dan aku sudah membuat pilihanku.

【Mantan Panglima Ksatria Suci 】Chris Lagnika. (Cewe)

Pada usia muda dua puluh tahun, dia bangkit dari orang biasa menjadi Ksatria Suci karena rasa keadilannya. Dia mengajukan banding langsung ke raja tentang perdagangan manusia para bangsawan, tetapi diusir dari Ksatria Suci setelah dituduh secara salah oleh para bangsawan. Tidak hanya itu, dia juga ditangkap dan uangnya disita.

Sekarang, dia mencari nafkah dengan menghasilkan sedikit uang di arena pertarungan Washua, sebuah kota yang dikenal sebagai tangki septik ibukota.

Dia diharapkan untuk jadi pengawal. Tentu saja, aku sendiri sudah cukup, tetapi lebih baik aman daripada menyesal.

Dengan keahliannya sebagai Panglima Ordo Ksatria Suci, itu sudah lebih dari cukup.

Jika aku mengatakan sesuatu seperti "bersinar di sampingku," dia yang haus akan keadilan akan mudah jatuh.

Sayangnya, rasa keadilan Chris digunakan untuk menilai pasukan pemberontak yang melawanku.

Untukku yang bertujuan untuk menjadi jahat...! Kukuku...hahahaha!!

☆ Bulan ◇ Hari

Chris luar biasa...

Kupikir dia hanya akan memamerkan keahliannya kepadaku dan memegang senjatanya seperti Ksatria Suci sejati, tetapi dia telah membangun gunung mayat orang jahat di arena bawah tanah.

Hah? Apakah aku bertindak terlalu jauh dalam meledakkan kepalanya? Apakah dia memiliki rasa keadilan sebanyak itu?

Jika aku ketahuan mengincar kejahatan, kepala dan tubuhku akan dipisahkan...

Tidak, tidak, yah, sudahlah. Anggap saja aku punya bidak yang sangat kuat.

Aku jenius. Tidak apa-apa selama aku tidak ketahuan.

Aku akan mengalihkan fokusku ke bakat potensial berikutnya untuk diperoleh.

Lawannya adalah Mashiro Riche, satu-satunya orang biasa yang lulus di kelas kami.

Setelah meneliti suasana sekolah di Akademi Sihir sebelumnya, aku yakin beberapa bangsawan akan menggertaknya, dan jika aku buru-buru membantunya, dia akan dipenuhi dengan rasa terima kasih kepadaku.

Fitur utamanya adalah payudaranya.

Mereka sangat besar. Mereka sangat besar sehingga tidak muat di tanganku. Aku harus meremasnya sekali.

Aku berencana membangun harem dalam hidup ini. Dia akan menjadi anggota harem pertamaku.

"Jika aku membantumu saat itu," aku akan mendorongnya untuk merasa berhutang budi padaku, dan gadis pemalu itu tidak akan bisa menolak.

Sungguh rencana yang sempurna...!

Otakku mengerikan...!

☆  Bulan $ Hari

Setelah membantu Riche, aku menjadi sasaran bullying.

Apalagi, Riche bersama orang-orang yang menindasnya.

Aku disebut tidak kompeten dan dihina.

Hah? Kenapa?

Jika dia gemetar saat mengatakannya, dia tidak harus melakukannya... Mengapa orang biasa menjadi begitu menakutkan!

Apakah karena dia membenci bangsawan?

Ketika Chris bertanya apa yang harus kulakukan, aku mengarahkan pembicaraan untuk tidak ikut campur untuk saat ini.

Aku merasa jika aku menyerahkannya padanya, dia akan menanganinya dalam sekejap...

Dadanya tak tertahankan.

Aku harus memikirkan cara untuk menjadikannya milikku.

☆  Bulan ▲ Hari

Untuk beberapa alasan, Riche diintimidasi lagi, jadi aku membantunya sekali lagi.

Bukankah dia bergaul dengan mereka sebelumnya?

Aku tidak terlalu mengerti, tapi karena dia menangis dan meminta maaf mengatakan dia akan melakukan apapun, aku memutuskan untuk menghukumnya.

“Kamu akan selamanya berada di sisi orang yang tidak kompeten ini. Jangan pernah meninggalkan dirinya. Bergaul dengan orang yang tidak kompeten memang melelahkan, tapi...”

Ini seperti memintanya untuk mendedikasikan hidupnya untukku.

Dengan kata lain, aku bisa memperlakukannya sesukaku selamanya, dan menikmati dada itu kapan pun aku mau.

Aku datang dengan ide cemerlang.

Kemudian, Riche menangis dan dengan senang hati menerimanya.

Ugh ... rakyat jelata memang menakutkan ...

Nah, hasilnya bagus.

Juga, Chris memujiku dengan mengatakan "Tuanku sangat baik".

Apakah dia juga gila atau semacamnya?

☽  Bulan % Hari

Tidak, dipuji seperti itu hanya membuatku semakin sulit untuk melakukan hal buruk...

Aku juga ingin bolos sekolah dan berkencan dengan seorang gadis di siang hari, atau diam-diam membawanya ke kamar asramaku untuk bersenang-senang, tapi aku tidak bisa melakukan itu, kan...!

Chris! Jangan hanya menerima setiap permintaan yang datang padamu!

Mashiro! Jangan perkenalkan aku dengan orang normal yang bisa berguna! Aku ingin orang yang memiliki kelemahan dan dapat dikendalikan!

Ah... banyak sekali masalah lain yang terus muncul juga...!

Aku tidak bertujuan untuk menjadi orang suci!

Cita-citaku adalah kehidupan kejahatan yang egois dan tanpa beban, tapi semakin jauh ...

♡  Bulan  ♡  Hari

Chris membawakanku beberapa informasi hebat.

Sepertinya, sebuah panti asuhan di pinggiran ibu kota terancam dibongkar.

Mereka diganggu oleh oknum pengembang yang ingin mengambil tanah mereka, dan mereka tidak bisa hidup normal.

Segera setelah aku mendengar ini, aku punya ide.

Jika aku membantu mereka, mungkin aku bisa membuat mereka berutang budi kepadaku?

Aku bahkan bisa mempekerjakan mereka dengan gaji rendah dan mereka tidak akan mengeluh.

Lagipula, aku akan menjadi pahlawan yang menyelamatkan panti asuhan...!

Dan jika aku bisa menekan bajingan itu, aku mungkin bisa mengambil keuntungan mereka.

Ini membunuh dua burung dengan satu batu.

Baiklah, ayo cepat dan lakukan yang baik... tidak, yang jahat.

Kukuku, sungguh menyedihkan.

Sedikit yang mereka tahu bahwa setelah mengusir orang jahat, mereka akhirnya akan berterima kasih padaku dan jatuh ke tangan kejahatan yang lebih besar...!

Tunggu saja! Aku akan mengurusnya dalam waktu singkat!

☆  Bulan ● Hari

Semuanya tidak berdaya menghadapi kekuatan yang luar biasa!

Aku berhasil menangkis serangan itu dan mengambil alih panti asuhan, dan aku senang dengan kemajuan rencanaku.

Anak-anak yatim piatu kini diajari akademik dan bela diri di panti asuhan agar mereka bisa bekerja keras di masa depan.

Penting untuk memiliki pengetahuan minimum untuk memahami instruksi dan memiliki tubuh yang tahan terhadap kerja keras, bukan?

Akhir-akhir ini, hampir tidak ada orang di sekitarku yang menyebarkan rumor buruk seperti itu.

Bahkan saat lewat di lorong, mereka memberi jalan dan membisikkan sesuatu.

Hmm, aku merasa sangat baik.

Namun, ada beberapa orang aneh yang mendekatiku dan berbicara denganku.

Salah satunya adalah Karen Levetzinka, putri dari duke yang sama dan tunangan Yang Mulia.

Dia mungkin tidak bisa memaafkanku karena semangatnya yang mulia dan cinta yang setara untuk semua orang.

Itu sebabnya dia berbicara kepadaku untuk memeriksa gerakanku.

Tapi apakah tidak apa-apa baginya untuk sibuk denganku seperti ini?

Aku tahu, kau lihat.

Yang Mulia terancam kehilangan posisinya sebagai tunangannya karena dia menyukai wanita lain.

NTR, aku akan membantumu jika terjadi sesuatu.

Itu akan memalukan, bukan? Diselamatkan oleh pria yang kau anggap sebagai musuh!

Aku tak sabar ingin melihat wajahmu saat itu...!

X Bulan ◆ Hari

Akhir-akhir ini, aku merasa semakin dekat dengan Chris dan yang lainnya...

Untuk beberapa alasan, Karen juga mulai menghabiskan banyak waktu bersama mereka.

Dia bahkan membawa makan siang dan mengikuti kami sampai istirahat makan siang... Bukankah dia berusaha terlalu keras untuk mengawasiku hanya karena dia memutuskan pertunangan dan menjadi bebas?

Aku tidak suka terlalu terikat.

Sial... Tidak baik kebebasan anak-anak dibatasi seperti ini.

Saat aku bergumam, "Aku juga ingin menjadi dewasa," aku diserang dalam tidurku oleh Chris dan yang lainnya malam itu.

Aku terjaga sepanjang malam, merintih kesakitan.

Itu adalah kejahatan yang direncanakan dengan hati-hati untuk menyegel kekuatanku sepenuhnya, menggunakan alat magis yang disiapkan hanya untuk tujuan ini.

Bawahanku sangat menakutkan... Dinamika kekuatan benar-benar terbalik. Ini tidak bisa dilanjutkan. Aku harus lebih kuat.

Untuk menunjukkan otoritasku, aku harus menunjukkan potensi penuhku dalam ujian promosi yang akan datang. Mereka pasti akan menunjukkan rasa hormat mereka lagi di hadapan kekuatan yang luar biasa!

Pada hari ujian promosi akademi sihir, aku dipanggil ke istana dan dianugerahi gelar "Orang Suci" oleh raja. Kenapa?! Aku hanya pernah melakukan kejahatan!

Hentikan...! Bahkan jika kau memberiku gelar yang mengesankan, aku tidak punya niat untuk bekerja demi orang lain!

Apakah mereka mengharapkanku untuk mengalahkan Raja Iblis ?! Aku tidak mau! Aku lebih suka menjadi bawahannya!

Ini gila... Ini tidak seharusnya terjadi...!!

Bagaimana semuanya jadi lepas kendali seperti ini ?!

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment