Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, May 26, 2023

Date This Super Cute Me! Side Story 36 Bahasa Indonesia

 


SS 36: Pacar Ketika Pacarnya Terobsesi Dengan Kucing Dan Tidak Memberinya Perhatian

*Sedikit catatan menyedihkan, ini adalah chapter terakhir dari side story ini, dan updatean terakhir dari cerita date this Super cute me karena cerita utamanya udah tamat. Berakhir sudah kisah manis yuzu dan yamato

Di dalam ruang klub sastra seperti biasa.

“Kita sudah menyelesaikan sub-event, mari kita istirahat sejenak,” saran Yuzu sambil meletakkan pengontrolnya.

Aku juga sedikit lelah, jadi aku setuju dengan ya. Kami telah bermain game selama satu jam berturut-turut. Kami juga mencapai titik yang bagus untuk istirahat.

Itu lalu-

*meong*

— aku mendengar suara dari koridor.

"…Hah? Apa itu barusan?”

"Kedengarannya seperti suara kucing."

Setelah saling memandang, Yuzu dan aku sama-sama melirik ke arah koridor. Lalu, kami mendengar suara garukan di pintu ruang klub sastra.

“… Kedengarannya seperti kucing memohon kita untuk membuka pintu.”

“Sepertinya begitu. Apa yang kita lakukan?" Yuzu, dengan ekspresi yang sedikit bermasalah, menoleh ke arahku untuk mengambil keputusan.

Aku merenungkannya sebentar dan mengangguk kecil.

“kurasa lebih baik membuka pintu. Akan merepotkan jika orang tertarik dengan kucing itu dan datang ke sini.”

Segera setelah aku memutuskan itu, aku berdiri dan perlahan membuka pintu.

“Meong~”

Dan kemudian, melalui celah kecil, seekor kucing merayap masuk ke ruang klub sastra.

Itu adalah kucing calico yang terawat dengan baik. Bahkan tanpa melirik ke arahku saat aku membuka pintu, pintu itu mondar-mandir di sekitar ruangan seolah-olah baru saja pulang.

“Ah, manis sekali. Kemari, ke sini~” Yuzu dengan bersemangat memberi isyarat pada kucing itu.

Kucing itu sepertinya akrab dengan orang-orang, tidak menunjukkan perlawanan dan melompat ke pangkuannya.

"IMUT-IMUT SEKALI!" Yuzu membelai bulu kucing itu, wajahnya tampak begitu puas.

Tiba-tiba, aku bisa melihat kerah yang tersembunyi di rambut di sekitar lehernya.

“Kucing ini adalah kucing peliharaan. Kenapa di sini di lapangan sekolah?”

Untukku yang bingung, Yuzu membuat wajah seperti dia baru mengingat sesuatu.

“Itu mengingatkanku, aku pernah mendengar sebelumnya bahwa kantor memelihara kucing. Mungkinkah, kucing itu melarikan diri dari sana? Kalau tidak salah namanya Ponzu.”

"Aku mengerti ... Kamu tahu banyak."

“Berbeda dengan Yamato-kun, wajahku lebar. Tidak, aku memiliki wajah kecil secara fisik,” Yuzu tidak melewatkan kesempatan untuk memuji dirinya sendiri.

Mungkin muak dengan sifat narsistik Yuzu, kucing itu melompat turun dari pangkuannya dan malah datang ke pangkuanku.

“Oh, kamu lebih suka aku daripada Yuzu? Sungguh anak yang menjanjikan."


Aku mengelus kepala kucing lucu itu.

“Hmph, Ponzu, kamu memiliki selera buruk pada pria. Kamu harus memiliki standar yang lebih baik daripada memilih Yamato-kun.”

"Kau tidak berhak mengatakan itu."

Aku memberikan tatapan mata kepada pacarku tercinta dan menurunkan pandanganku ke kucing di pangkuanku. Akhir-akhir ini semakin dingin, kehangatan dan kelembutan kucing terasa sangat nyaman untuk disentuh.

“Ah… Kucing benar-benar enak. Sangat menenangkan.”

"Eh, Yamato-kun, kamu suka kucing?"

"Ya tentu. Mereka imut, lembut, dan berjiwa bebas.”

Aku tidak bisa memelihara kucing di rumah, tapi ketika aku pergi mengunjungi kerabat yang memilikinya, aku akan menikmati bulu-bulu ini untuk waktu yang lama.

“Aku juga menyukai mereka. Tapi, kucing ini kucing kantoran, kalau tidak segera dikembalikan, staf akan datang mencarinya, lho?”

“Hmm… Sedikit lagi,” aku tahu seharusnya tidak, tapi aku tidak bisa berhenti menikmati ini.

Kecanduan kucing adalah hal yang berbahaya.

“Untuk membuat Yamato-kun begitu terpikat… Kucing tidak bisa diremehkan!”

Meskipun Yuzu gemetaran, Ponzu, tampaknya cukup cocok denganku, meringkuk sepenuhnya di pangkuanku dan masuk ke posisi tidur siang.

“Untuk berjiwa bebas namun menawan, kucing sangat bagus… Menenangkan dan menyejukkan, aku ingin bersamanya sepanjang waktu.”

Karena terlalu ditenangkan oleh kucing, aku benar-benar santai dan aku mulai mengeluarkan pikiranku apa adanya.

“Ngghh… Kamu bahkan tidak pernah mengatakan itu padaku. Tidak, aku mengerti karena aku juga pecinta kucing, tapi tetap saja… Ini terasa rumit,” Yuzu cemberut di sebelahku.

“Kucing benar-benar bagus. Jika di kantor, mengapa aku tidak pergi ke sana untuk melihatnya lagi? Jika aku mengunjunginya secara teratur, dia mungkin mengingat wajahku.”

“Wah, rajin sekali! Meskipun biasanya kamu hanya memperlakukanku dengan tidak hormat.”

Aku merasa beberapa keluhan yang berdetak diarahkan kepadaku, tapi mereka tidak mencapai otakku yang kendur karena kehadiran kucing itu.


“Oh ya, bagaimana kalau kita datang mengunjunginya di hari libur? Tidak ada kelas, aku bisa bermain sebanyak yang aku mau dengannya.”

"Hai?! Mengapa kamu tidak menghabiskan liburanmu dengan pacar tercintamu? Tidak akan menikmati kebahagiaan memiliki seseorang untuk diajak kencan?”

Kehabisan kesabaran, Yuzu akhirnya menarik lengan bajuku.

“Ayo, perhatikan aku daripada kucingnya. Aku merasa sangat terisolasi di sini. Aku tahu kucing itu lucu, tapi aku jauh lebih manis, bukan begitu~”

"Apa yang kau lawan ...?" Aku membuat wajah heran pada Yuzu yang mencoba mengalahkan kucing itu.

Dia menggembungkan pipinya, “Kamu tahu, hal-hal yang selalu aku ingin kamu lakukan padaku secara normal, kamu melakukannya untuk kucing yang muncul entah dari mana. Ini memengaruhi martabatku, oke?"

"Itu tidak akan... Seberapa putus asa kau?" Aku menjawab dengan lugas tetapi itu hanya membuat Yuzu semakin merajuk.

“Itu bukan salahku, itu karena kamu biasanya tidak menunjukkan cintamu kepadaku dengan benar. Itulah yang membuatku putus asa. Kamu harus ingat bahwa kamu berkencan dengan gadis yang tidak dewasa yang bahkan bisa cemburu pada kucing.”

"Apa kau seharusnya mengatakan itu sendiri?"

"Aku mengatakannya," Yuzu dengan serius mengangguk.

Pada saat itu, Ponzu yang duduk di pangkuanku tersentak dan menuju ke pintu.

“Meong~”

Saat dia menatapku, dia menggores pintu, seolah-olah memintaku untuk melakukan sesuatu.

“Hm, mau keluar lagi? Mungkin ingin kembali ke kantor,” tebakku.

Dalam hal ini, aku tidak bisa menyimpannya di dalam sini. Sekali lagi, aku perlahan membuka pintu ruang klub sastra.

Sebelum pintu benar-benar terbuka, Ponzu sekali lagi merayap melewati celah itu.

“Ah, lihat itu! Jangan keluar sendirian!” Aku panik dan hendak mengejarnya ke koridor.

Tiba-tiba…

"Ponzu! Ini dia!”

Aku mendengar suara dari luar koridor, jadi aku buru-buru mundur ke ruang klub. Ketika aku membuka pintu dengan celah kecil, aku bisa melihat seorang lelaki tua yang tampak seperti staf kantor sedang memeluk Ponzu.

“Ya ampun, kau membuatku khawatir. Hai teman-teman, aku menemukan Ponzu!”

Tak lama kemudian, staf berjalan pergi sambil memeluk Ponzu, tanpa mengetahui keberadaan kami.

“Jadi dia mau keluar karena pemiliknya datang untuk mengambilnya…” keluhku.

Rasanya agak sedih, tapi karena pemiliknya ada di sini, aku tidak mungkin mengejar kucing itu.

Aku harus mengunjunginya di kantor lain kali.

Aku membuat keputusan itu untuk melepaskan semua penyesalan dan berbalik.

"Baiklah. Itu adalah perubahan mood yang bagus, ayo lanjutkan permainan!”

"TIDAK."

Namun, berbeda denganku yang berhasil menyegarkan diri, Yuzu membelakangiku dan duduk di kursi pipa sambil memeluk lututnya.

“Ada apa…” tanyaku bingung, namun Yuzu hanya menggelengkan kepalanya dan memelototiku dengan kesal.

“Karena, kamu tidak memperhatikanku sedikit pun ketika kucing itu ada di sini. Tapi, begitu itu pergi, kamu dengan cepat berbalik ke arahku, jadi aku merasa sangat tidak berdamai tentang itu. Di hatimu, apakah aku lebih rendah dari kucing yang kamu temui pertama kali?”

Ah, dia benar-benar merajuk!

“Tidak-tidak, bagaimana bisa? Yuzu adalah nomor satu.”

"Hmph... Hanya mulutmu yang berkata begitu."

“Tidak, bukan hanya mulutku, aku merasakan hal itu dari lubuk hatiku.”

Aku mencoba berputar ke depan Yuzu, tapi dia membalik ke arah lain untuk menghindariku.

Apa yang harus kulakukan… Ah, itu!

“Aku mengerti, Yuzu. Akan kubuktikan padamu bahwa aku tidak banyak bicara,” kataku sambil duduk di kursiku sendiri dan menepuk-nepuk pahaku.

"…Apa?" Yuzu hanya menoleh ke arahku.

Dengan senyum cerah di wajahku, aku mengatakan kepadanya, “Lihat, untuk membuktikan bahwa Yuzu adalah yang paling penting bagiku, aku akan melakukan hal yang sama pada Yuzu seperti yang aku lakukan pada Ponzu. Jika aku melakukan itu, kau akan mempercayaimu, bukan?"

Tentu saja, tidak mungkin Yuzu, yang pertahanannya setipis kertas, akan menerima proposal seperti itu. Dia akan memerah dan menolak. Namun, dengan mengajukan kompromi semacam ini dari pihakku, aku seharusnya dapat berbicara untuk keluar dari situasi ini. Ini harus mengarah pada resolusi damai.

"Aku mengerti, maka aku akan menerima tawaranmu."

Namun, bertentangan dengan dugaanku, Yuzu berdiri dari kursinya dan meluncur ke pahaku.

"Eh, ah, ya?"

Kehangatan dan kelembutan tubuh Yuzu yang tiba-tiba, serta aroma manis yang menguar menyerang seluruh inderaku membuatku membeku kaku.

“Ayo, lakukan. Atau, haruskah aku bersuara seperti kucing? Meong~” desakan Yuzu membuatku sadar kembali.

B-bagaimana dia bisa dengan patuh melakukan apa yang aku sarankan? Perempuan ini…

“Yuzu… Kau sudah merajuk sebanyak itu?”

“… Aku sudah memberitahumu selama ini. Maaf untuk mengatakan, aku sangat putus asa.”

Yuzu memalingkan wajahnya dariku, bahkan saat dia membungkuk untuk membebaniku. Aku agak terkekeh melihat cara dia terlihat sedikit malu saat sedang marah.

“Ya ampun… Kau sangat imut,” aku mengelus kepala Yuzu sambil terus merajuk.

"Aku merasa nuansamu di sana terdengar aneh."

“Tidak-tidak, maksudku secara harfiah, oke? Imut, imut~.”

“Mmnh…”

"Nah nah. Imut, Imut~.”

Yuzu masih memasang muka masam, tapi dia sama sekali tidak melawanku.

Jadi, sampai Yuzu dalam suasana hati yang lebih baik, aku dengan penuh kasih membelai dia saat dia merajuk sedikit kekanak-kanakan.

*Aww cukup memuaskan untuk chapter terakhir

Makasih semuanya!! Sudah membaca novel ini di fantasykun, nantikan update novel novel lainnya

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat tambahan update chapternya, bisa traktir fantasykun dan kalian juga bisa support fantasykun agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 
⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment