Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, May 14, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Chapter 9 Part 2 Bahasa Indonesia


 Vol 1 Chapter 9 Part 2 : Elma

"Hm? Ada apa? Setidaknya kau bisa mengetuk," kataku. Elma masuk dengan mengenakan pakaian yang sangat kasual-dan sangat tipis. Whoa. Apa dia bahkan mengenakan pakaian dalam? Aku melongo dan Elma tersipu malu, menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

"Di sinilah aku," katanya.

"Hah?" Aku mengangkat alis, tapi Elma hanya terus menatapku dengan panas yang memancar dari wajahnya. Tidak, serius, apa yang sedang terjadi? Apakah dia datang ke sini hanya untuk menatapku?

"Jadi itu rencanamu, ya?" katanya.

"Umm...?"

Elma menghela napas, berjalan melewatiku di mejaku, dan duduk di tempat tidurku. Tempat tidur yang cukup untuk aku, Mimi, dan yang lainnya. Kau tahu, aku tidak mengerti kenapa dia membuat ini jadi aneh.

"Ayo. Lakukan," perintahnya.

"Bwuh?"

"Kubilang, lakukan! Lakukan apa yang akan kau lakukan padaku!"

"Apa?!"

"Kau bilang kau menginginkanku, kan?! Itu sebabnya kau membayar 3.000.000 dolar untuk menjadikanku sebagai anak buahmu, kan?! Aku tahu itu yang kau inginkan!"

"Uhhh..." Tiba-tiba reaksi anehnya sepanjang hari melintas di benakku. Oke, aku memang mengatakan aku menginginkan Elma. Itu adalah kata-kata yang diucapkan. Tapi aku juga bilang aku ingin dia mengajari Mimi dan mendukungku, kan? Mungkin dia mengira aku bermaksud dengan cara yang aneh dan seksual?

Setidaknya sekarang aku sudah mengerti semua tingkah laku Elma yang aneh.

Aku menatapnya dari atas ke bawah lagi saat dia gemetar di tempat tidurku. Maksudku, dia benar-benar cantik. Kulitnya halus. Bentuk tubuh yang ramping dengan payudara yang kecil dan montok mendorong gaunnya yang mencolok. Wajah elf-nya memiliki fitur yang indah dan lembut, dan rambutnya membingkai wajahnya dengan helai-helai halus. Namun, Elma dan aku jelas memiliki gagasan yang berbeda tentang apa yang sedang terjadi di sini. Apakah tidak sopan jika aku mengatakan tidak?

"Baiklah, kalau begitu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kau tidak menyesalinya," kataku.

"Ulp! Tapi dengan lembut, oke?" katanya.

"Aku akan melakukan apa yang kubisa," kataku, membelai rambut Elma untuk meredakan kegelisahannya. Kemudian, aku bergabung dengan gadis langsing itu di tempat tidur...
 




"Binatang."

"..."

"Brutal. Playboy."

"Kau yang mengijinkan."

"Ngh..." Elma memukul-mukul dadaku dengan tangan kecilnya. Lucu. "Aku bahkan tidak layak untuk bersamamu, kan?"

"Omong kosong," kataku. "Tadi itu luar biasa. Aku menyukainya."

"Kau binatang."

"Menurutku, ini adalah kesalahan kelinci yang salah paham dan menawarkan dirinya kepada serigala... Oww! Jangan mencubitku di sana."

Sambil menggembungkan pipinya saat berbaring di dadaku, Elma mencubitku dengan keras.

"Kupikir lebih baik jujur mengatakannya, bukan begitu?" Kataku.

"Orang yang jujur pasti akan mengatakan sesuatu sebelum terjadi seperti ini," katanya.

"Jika aku melakukan itu, aku akan mempermalukanmu. Apa kau benar-benar menginginkan hal itu?"

"Kau punya jawaban untuk semuanya, ya? Jahat," kata Elma, sambil menempelkan ciuman gigitan di mulutku.

"Ow!" Aku menyalak.

"Hmph." Aku benar-benar bisa melakukannya tanpa gigitan yang menyertai setiap ciuman. Rasanya sakit! "Baiklah, yang sudah terjadi ya sudah terjadi. Tidak ada gunanya aku bimbang sekarang."

"Aku menikmatinya! Sungguh, aku benar-benar puas." Aku menikmatinya, ingin tahu apakah dia juga menikmatinya.

Dia tersipu dan memalingkan muka. "... Itu tidak buruk. Kau lembut, aku mengakui itu."

"Bagus."

"Bagus apa?" Kali ini, cubitannya yang ganas mengincar sisi tubuhku.

"Aduh, aduh, aduh!" Berhenti menyakitiku, sial! "Teruslah menggodaku dan aku akan melawan."

"Cobalah, lihat apa yang terjadi."

"Apakah itu sebuah ancaman atau ajakan?" Mungkin semua godaan ini hanyalah pemanasan baginya. Sebaiknya aku memenuhi tantangannya.

 

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment