Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 24, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship, so I Became a Space Mercenary

 

Novel Type : Light Novel (Novel Ringan)

Alternative Name : Mezametara Saikyou Soubi to Uchuusen Mochidattanode, Ikkodate Mezashite Youhei to Shite Jiyu ni Ikitai

Japan Name : 目覚めたら最強装備と宇宙船持ちだったので、一戸建て目指して傭兵として自由に生きたい 

Genre :  Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, Mecha, Mystery, Romance, Sci-fi, Seinen, Slice of Life

Author : Ryuto

Sinopsis : 

Saat aku bangun, aku menemukan diriku di dalam pesawat luar angkasa.

Kurasa kalian berpikir aku berbicara omong kosong di sini, tapi aku juga sama sekali tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padaku.

Aku benar-benar hampir kehilangannya, tetapi untungnya, aku berhasil menyadari bahwa tempat ini sangat mirip dengan dunia yang ditampilkan dalam game yang aku mainkan baru-baru ini.

Apakah aku sedang bermimpi? Tidak, ini bukan mimpi. Mungkin aku benar-benar dikirim ke dunia lain atau semacamnya?

Tapi bukankah hal-hal itu biasanya melibatkan dikirim ke dunia magis dengan elf, kurcaci, naga, dan yang lainnya?

Bagaimanapun, aku tidak tahu apa yang menyebabkan ini, tapi kurasa aku hanya harus menerimanya dan hidup dengan baik di dunia ini mulai sekarang.

Ini akan baik-baik saja. Aku mendapatkan pesawat ruang angkasa tepercaya milikku sehingga aku mungkin bisa menghasilkan uang. Ini akan berhasil! Itu pasti!

Ini adalah kisah tentang seorang pria yang tiba-tiba terlempar ke luar angkasa bersama dengan pesawat ruang angkasa pribadinya. Dia berlarian dengannya dan menyelamatkan gadis-gadis dalam kesusahan di sepanjang jalan, menggoda gadis-gadis itu, mendapatkan uang sebagai merc-untuk-menyewa dan menggunakan pengetahuan game-nya untuk menjalani hidup dengan bebas dan mudah.

Ini salah satu novel yang mimin suka, dan entah kenapa pengen rasanya nerjemahin versi light novelnya


Daftar Isi :

Vol 1 Prolog

Vol 1 Chapter 1 Part 1

Vol 1 Chapter 1 Part 2

Vol 1 Chapter 1 Part 3

Vol 1 Chapter 2 Part 1

Vol 1 Chapter 2 Part 2

Vol 1 Chapter 2 Part 3

Vol 1 Chapter 3 Part 1

Vol 1 Chapter 3 Part 2

Vol 1 Chapter 3 Part 3

Vol 1 Chapter 4 Part 1

Vol 1 Chapter 4 Part 2

Vol 1 Chapter 4 Part 3

Vol 1 Chapter 5 Part 1

Vol 1 Chapter 5 Part 2

Vol 1 Chapter 5 Part 3

Vol 1 Chapter 6 Part 1

Vol 1 Chapter 6 Part 2

Vol 1 Chapter 6 Part 3   

Vol 1 Chapter 7 Part 1

Vol 1 Chapter 7 Part 2

Vol 1 Chapter 7 Part 3

Vol 1 Chapter 8 Part 1 

Vol 1 Chapter 8 Part 2

Vol 1 Chapter 8 Part 3

Vol 1 Chapter 8 Part 4

Vol 1 Chapter 9 Part 1

Vol 1 Chapter 9 Part 2

Vol 1 Chapter 9 Part 3

Vol 1 Chapter 10 Part 1

Vol 1 Chapter 10 Part 2

Vol 1 Chapter 10 Part 3

Vol 1 Chapter 10 Part 4

Vol 1 Chapter 10 Part 5

Vol 1 Chapter 10 Part 6

Vol 1 Extra 1

Vol 1 Extra 2

 VOLUME 2

Vol 2 Prolog

 



,

No comments:

Post a Comment