Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, May 24, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 89 Bahasa Indonesia


 

Chapter 89 : Rin dan akhir liburan musim panas②

Sekitar satu jam setelah naik kereta, aku dan Rin tiba di taman tepi pantai.

Matahari, yang sebelumnya bersinar cemerlang, telah terbenam, dan langit berwarna biru tua.

Angin kencang bertiup dari laut, dan bahkan di malam musim panas, cuaca cukup dingin untuk membuatku menginginkan jaket.

Angin yang tak terlukiskan sepertinya menandakan akhir musim panas, tanpa henti mengiritasi "lubang" di dadaku.

Ini hampir akhir musim panas …….

Sungguh aneh memikirkannya saja sudah membuat dadaku terasa sesak.

Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya.

Ah. Aku tahu mengapa.

Itu karena hubungan yang terbentuk di akhir periode kesepian yang panjang entah bagaimana menggerogotiku.

Seolah-olah untuk mengungkapkan keadaan pikiranku yang rumit, laut terbentang di depanku berwarna hitam.

–Suara ombak memekakkan telinga.

Saat aku melihat ke laut seperti itu, aku melihat bulan sabit di atas gelombang perak laut malam di depanku.

Bulan terpantul di permukaan air, membuatnya tampak seperti bulan purnama.

Dan bulan dan sosok yang berjalan di depanku saling tumpang tindih, tampak seperti pembawa pesan yang muncul dari bulan.

Adegan itu tampak fantastis dan orang tidak bisa tidak mengaguminya.

Lalu-

“Towa-kun, apakah kamu mencoba terlihat sedikit keren?”

"…… Terpisah."

Rin, yang berjalan di depanku, menatapku.

Wajah imut dan matanya yang besar berada di jarak dekat.

Apakah waktu sentimental berakhir ……?

Aku menjauh dari Rin dan terkekeh.

Tidak apa-apa …… setidaknya sedikit.

Lihat …… Seorang pria sendirian di laut pada malam hari.

Ini semacam suasana melankolis, atau citra seorang pria yang merindu, bukan?

“Yah, ngomong-ngomong, …… bukan itu intinya, Rin. Aku hanya berpikir ……"

“Kamu sudah berbicara denganku untuk sementara waktu sekarang, bukan? Aku tidak keberatan."

Rin menatapku dengan tatapan tajam, dan aku batuk dengan sengaja.

 

Tapi Rin sepertinya masih tidak terganggu dengan ini dan terus menatapku.

Dan saat aku memalingkan wajah darinya, dia cekikikan dan berkata, "Tidak ada gunanya main-main, kan?" Dia tersenyum jahat dan menyodokku di pipi.

“Jangan menyodokku…….”

“Bahkan Towa-kun sering menyentuh pipiku. Sekarang aku tahu bagaimana rasanya menyodok pipi. …… Perasaan ini membuat ketagihan.”

"Kurasa milikku tidak nyaman untuk disentuh."

Aku tidak memiliki kelembutan setingkat dewi seperti Rin.

Anak laki-laki hanyalah gumpalan, jadi sejujurnya, itu harus lembek.

Nah, di level Kenichi, mereka bagus karena terawat sempurna.

"Tidak apa-apa karena aku menyukainya."

“Hei, Rin. Omong-omong, kau tidak memiliki hak untuk memveto …………, yah, tentu saja tidak.”

"Kamu mengerti dengan sangat baik."

"Kenapa kau tidak menolak untuk memaksaku?"

"Benar. Jika aku ditolak, bagaimana kalau menggunakan 'senjata wanita'ku sepenuhnya dan berteriak?"

“Hei, jangan jahat……. Tidak keren bagi Rin untuk mengatakannya, oke?”

"Aku tahu aku tahu. Aku bercanda, tentu saja.”

"Ya ampun ......"

Dia bersumpah dan mendesah.

Jika Rin secara hipotetis mengatakan, 'Cabul! Atau coba ucapkan 'Aku benar-benar dilecehkan.' ……

Itu benar-benar akan mengakhiri hidupmu, bukan dalam arti kiasan.

Tidak, itu bahkan bisa berakhir secara fisik jika kau tidak berhati-hati…….

Membayangkannya saja sudah menakutkan…….

“Maksudku, Rin. Bukankah biasanya berbahaya untuk datang ke pantai pada malam hari? Aku cukup yakin sekolah juga tidak diizinkan melakukan itu ……. ”

"Oh, …………. baik-baik saja selama kamu tidak masuk."

"Hai. Kau benar-benar lupa barusan.”

Rin memalingkan muka dan berbalik dengan wajah jernih seperti 'Aku tidak mendengar apa-apa'.

Itu seperti anak kecil yang tidak bisa mendengar apa pun yang tidak nyaman, yang menurutku lucu.

“Itu kekanak-kanakan, bukan? Dulu kau lebih seperti anak perempuan dari keluarga kaya.”

“Memang benar di depan Towa-kun, aku merasa jauh lebih menurun.”

"Kurasa begitu. Itu membuatku bernostalgia beberapa waktu yang lalu.”

Ketika aju pertama kali melihatmu, kau tampaknya menjadi kelompok yang waspada.

Sekarang tidak ada bedanya dengan kucing yang bermain denganmu.

Agak lucu ketika aku memikirkannya.

“…… Towa-kun.”

"Apa ……?"

"Boleh aku bicara denganmu sebentar?"

Dia menatapku dengan mata serius, tidak seperti cara dia menatapku beberapa saat yang lalu.

Aku menelan ludah sedikit saat aku melihat sedikit kecemasan di matanya. 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment