Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, May 24, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 90 Bahasa Indonesia

 


Chapter 90 : Rin dan akhir liburan musim panas ③


"Boleh aku bicara denganmu sebentar?"

Rin tersenyum saat dia melihat ke laut.

Angin bertiup dari lautan mengacak-acak rambut pirangnya yang indah.

Rambut biasanya berantakan saat angin bertiup, tapi dalam kasus Rin, rambutnya yang halus hanya berkibar mengikuti aliran angin.

Nyatanya, alih-alih berantakan, tampaknya berperan menonjolkan kecantikannya.

Ini Rin…….

Sangat mudah untuk melupakan ketika kau berada di dekatnya, tapi seperti itulah Rin.

Dia terlihat seperti dia dicintai oleh Tuhan, dan pertunjukan yang dia berikan melambangkan itu…….

Aku melihatnya sebagai hal yang biasa.

Aku menjadi sangat mati rasa karenanya …….

Aku melihat Rin menatapku saat aku menjadi sentimental lagi, dan aku berdehem dengan batuk.

“Jangan menatapku…….”

"Itu tidak mungkin."

"Tidak ada kemungkinan penolakan ......?"

Aku menghela nafas, mengambil cangkang kerang yang jatuh dan membuangnya ke laut.

Suara itu tidak memudar, hanya menghilang ke laut yang gelap.

Rin, mungkin melihat adegan itu, perlahan membuka mulutnya.

“Laut di malam hari sangat indah, bukan? Gelap, tapi terkadang permukaan airnya bersinar……”

“Hei, Rin. Kenapa kau tiba-tiba ingin pergi ke pantai?”

Rin tertawa sedih mendengar pertanyaan sederhanaku.

Melipat tangannya di belakang punggungnya, dia melihat ke langit.

"Ini akhir musim panas, jika kita tidak pergi ke sini, kita akan menyesalinya."

"Kita pergi ke kolam, tapi tidak ke laut, kan?"

“Towa-kun tidak menyukainya.”

Aku minta maaf dengan datar atas sedikit sengatan dalam kata-katanya.

Rin juga tidak marah, tapi hanya terkekeh.

“Ngomong-ngomong, aku memutuskan pada malam yang tidak terlalu ramai demi Towa-kun.”

“Haha, terima kasih atas perhatianmu.”

Itu bukan satu-satunya alasan.

Aku juga bisa melihatnya.

Biasanya, dia berbicara dengan cara yang datar dan tidak jelas.

Tapi …… hari ini suaranya sepertinya bergetar entah bagaimana.

Sepertinya dia berusaha membuat semuanya nyaman dan mencari waktu yang tepat untuk berbicara.

Jadi-

“Jadi bagaimana ceritanya? Kau tidak ingin berbicara tentang lautan, bukan?"

Aku melontarkan beberapa patah kata pada Rin yang sepertinya enggan berbicara.

Aku tahu apa yang akan dia bicarakan, dan jika dia tidak sesensitif itu, dia bukanlah orang yang tanggap.

Dengan keanehan hari itu, kau tidak harus menyukainya untuk mengetahuinya.

Yah, …… Aku berusaha untuk tidak memikirkannya sebanyak mungkin …….

Rin bergumam, “Kurasa begitu……,” dan menghela nafas kecil.

Lalu dia menatapku tajam.

Tatapan itu seperti mengatakan, "Aku akan menyerang dari sini."

Aku mengepalkan tanganku erat-erat sehingga Rin tidak bisa melihat.

“Aku merasa ada jarak di antara kita akhir-akhir ini, jadi kupikir aku akan menyerangmu.”

“Menyerang ……. Lalu kita bisa melakukannya di rumah, bukan?"

“Menurutku suasana itu perlu. Aku merasa lebih bersemangat di luar daripada di rumah, di mana aki merasa nyaman. Selain itu, meski aku sedikit emosional, suara ombak akan menenggelamkannya…….”

"Emosional, seperti bukan perkataan Rin yang memiliki banyak hubungan."

“Hmph. Anehnya, tidak terlalu banyak, ya?”

"Jadi begitu……. itu mengejutkan.”

Aku hampir tidak pernah melihat Rin dalam situasi emosional.

Jika aku harus memberikan satu, itu akan menjadi hari festival musim panas, hari dia marah padaku karena menjaga jarak …….

“Alasan mengapa aku memilih pantai ini adalah karena alasan lain juga.”

"Hmm? Apa lagi ……?"

"Ya. Karena lebih baik bagi orang seperti Towa-kun, yang bersembunyi, mencoba bersembunyi, atau mencoba melarikan diri dari segalanya, tidak punya tempat untuk melarikan diri.”

“Kau perencana. ……. Tentunya tidak ada jalan keluar atau apa pun di sini. …… ”

Pantai berpasir yang luas.

Hanya sedikit orang yang berjalan-jalan.

Bahkan jika aku ingin melarikan diri, aku tidak akan bisa.

Aku harus naik kereta api untuk pulang.

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, situasinya menemui jalan buntu.

Kurasa kau bisa mengatakan itu.

Rin berkata, “Aku ingin kamu mendengarkanku dengan baik, jadi tolong ……. Maafkan …… aku karena menjadi seperti ini,” dia menundukkan kepalanya.

“Tapi jika aku tidak melakukannya dengan cara ini, Towa-kun akan kabur dalam keadaan murung, bukan?”

“Hah …… sungguh. Seperti biasa, kamu terlalu perseptif ……. ”

“Fufu. Itulah yang kukuasai. Itu sebabnya aku tahu apa yang Towa-kun pikirkan.”

"Tidak, itu ..."

"Ngomong-ngomong, saat ini kamu sedang memikirkan 'perubahan haluan untuk apa yang akan terjadi selanjutnya', bukan?"

"Ayolah, apa yang kamu bicarakan?"

“Menurutku semua orang bisa melihat bagaimana kau bisa bermain-main seperti yang kau lakukan sekarang, bukan? Kau membuat banyak gerakan aneh dan bijaksana, dan kau bukan pembohong yang baik.”

Rin menatap wajahku dan sangat dekat denganku.

Jika aku menggerakkan kepalaku, aku merasa seolah-olah aku akan menabraknya.

Aku menghela napas dan menjatuhkan bahuku.

“Oh, ayolah, tidak apa-apa. Banyak sekali yang kau pikirkan.”

“Aku tidak mengatakan itu buruk. Imut sekali melihat Towa-kun merenung.”

“Kau tahu, Rin, kau tidak bisa mengatakan 'imut' pada laki-laki, oke? Aku tidak senang mendengarmu mengatakan itu.”

“Tapi Towa-kun memiliki wajah yang agak kekanak-kanakan, bukan? Menurutku itu cocok dengan kategori imut.”

“Ugh …… di mana aku peduli ……”

Aku tahu aku tahu.

Aku tidak setinggi Kenichi dan aku bangga mengatakan bahwa wajahku terlihat agak muda.

Tetapi kerusakannya jauh berbeda ketika seseorang menunjukkannya kepadamu daripada ketika kau memahaminya sendiri.

Kebetulan, kata-kata tersenyum Rin memukulku dengan sangat bersih sehingga meninggalkan bekas yang tak terhapuskan di hatiku.

“Haaaaah ……”

"Itu sangat mengejutkan !?"

Rin, melihatku terkulai, meraih bahuku dan mengguncangku dengan panik.

“Towa-kun! Tolong jangan berkecil hati!!”

“Tidak, ini depresi yang biasa…….”

“Tidak perlu untuk itu! Menurutku, tidak apa-apa!”

"Apakah begitu?"

"Ya! Aku adalah tipe orang yang ingin imut daripada keren! Jadi itu artinya Towa-kun berada tepat di tengah-tengah zona serang! Sederhananya, aku menyukainya.”

Di masa lalu, akan ada penghancuran diri semacam ini yang diikuti dengan wajah memerah……, tapi aku tidak melihat tanda-tanda itu sama sekali.

Dia sepertinya mengatakan ini dengan percaya diri.

Buktinya membuatku agak bersemangat …….

Aku dalam masalah…….

Aku tidak bisa melupakan fakta bahwa dia begitu blak-blakan…….

–Sangat mudah untuk berpura-pura tidak memperhatikan ketika seseorang menyukaimu.

"Hmm? Apa katamu?" dan hilangkan rasa malu karena telah mengatakannya, dan hilangkan energi untuk mengatakannya lagi.

Itu respon yang bisa disebut menjijikkan ……, tapi ketidakpekaan itu mudah.

Jika kau tidak peka, kau bisa berpura-pura tidak menyadarinya.

Dengan begitu, kau tidak akan terluka ketika tidak ada yang salah.

Jika tidak ada apa-apa, tidak ada yang terjadi.

Itulah dunia dan itulah kebenaran…..

Tapi pada akhirnya, itu ide yang licik …… buruk seolah aku tidak ingin melukai diriku sendiri.

Aku berjongkok di pantai dan mengeluarkan embusan udara.

“Rin tidak lagi mau mengatakannya dengan cara yang sopan…….”

"TIDAK. Aku menemukan yang terbaik untuk melakukannya dengan cara ini."

“Begitu ya…… aku sudah terkena. Sungguh ……."

Bahkan terakhir kali ini terjadi, aku bisa menggunakan alasan flu untuk menyingkirkan apa yang aku katakan dan dengar.

Aku bisa mengatakan kepadanya sesuatu yang pantas seperti, "Aku merasa bingung." dan kemudian mengubahnya menjadi argumen steril tentang apa yang kukatakan atau tidak katakan ......

Itu langkah yang kuat, tapi itu akan membuat hari itu berlalu …….

"Apa kau yakin ingin ...... mengatakan itu?"

"Kenapa?"

"Kau akan menyesal membuat pilihan yang tidak bisa kau ambil kembali ……."

"Aku tidak menyesali apa pun."

"TIDAK. ……. Perasaan orang benar-benar berubah dari satu tempat ke tempat lain. …… Jika kau membiarkan emosimu hilang sesaat, yang akan kau miliki hanyalah penyesalan.”

“Kurasa kamu mungkin benar. Aku juga tidak akan menyangkalnya.”

Aku memiringkan kepalaku dan menatap wajah Rin.

Kurasa dia akan memberi tahuku di depan bahwa itu tidak benar ……

Bingung dengan kurangnya penyangkalan Rin, kata-kata berikutnya yang akan aku lempar menghilang seperti gelembung dan tidak pernah keluar.

"Kau terlihat penasaran, bukan?"

“Baiklah, baiklah. Terlalu tak terduga …… ”

“Tapi perasaan memang berubah. Itu hal yang alami. Sama seperti ketika kau meninggalkan sesuatu yang kau cintai sebagai seorang anak dan menjadi tertarik pada sesuatu yang baru, itu adalah …… hal yang berubah, itu adalah perasaan, emosi."

"Itu benar……."

“Perasaan juga bisa berubah.”

Aku merasa seperti telah diberitahu itu, dan hatiku sakit seolah-olah telah dicengkeram oleh rajawali.

–Aku ingin melarikan diri dari perasaan ini.

Tapi sebelum tubuhku bisa bergerak, bau yang lembut menyelimutiku.

Rin, yang memelukku dari depan, membelai kepalaku dengan lembut.

"Jadi, aku berubah karena kamu."

"Aku belum melakukan apa-apa tentang itu ......"

“Tidak, tidak. Bagi Towa-kun, itu mungkin “bukan apa-apa”, tapi bagiku tidak.”

"Jadi begitu……"

Perasaan cinta adalah penyakit.

Ini penyakit mental.

Oleh karena itu, pada akhirnya akan hilang, dan akan lenyap.

Ketika disembuhkan, bahkan bisa terlepas dari penyakitnya.

Ini adalah penyakit yang mudah untuk tertular, namun merupakan gangguan, …… dan sekali tertular, dapat menggerogoti tubuh.

Aku adalah anak dari orang tua seperti itu.

Aku adalah anak dari orang tua yang bisa dengan aman disebut s*x-crazed. (Anggap aja maksudnya tukang ngewe gitu)

Jadi aku takut …… bahkan setelah aku lolos, aku akan berakhir seperti orang yang kubenci.

Aku tidak.

Aku tidak akan pernah seperti itu.

Aku ingin berpikir begitu.

Tapi tidak ada di dunia ini yang 100%.

Sesuatu mungkin terjadi dan sifat dan nalurimu yang tidak aktif mungkin menunjukkan wajahnya …….

-Tidak tidak tidak.

Aku hanya tidak punya nyali.

Aku hanya tidak ingin ...... terluka dengan membuat beberapa alasan lemah.

Aku tahu itu.

Aku mengetahuinya sendiri.

Tapi …… aku tidak bisa mengambil langkah pertama.

Aku menyedihkan, diriku sendiri…….

“Orang tidak berubah dengan cepat. Tapi mereka bisa berubah, sama seperti …… aku.

Kata-kata Rin, seolah dia mengerti semua yang aku alami, membuat jantungku berdebar menanggapinya.

“Towa-kun yang kukenal kikuk, kasar, sarkastik, dan cepat melihat ke belakang. Negatif dari negatif, bisa dibilang begitu.”

…… Itu bukan pujian.

Aku merasa seperti garam di lukanya, tapi perasaan itu segera hilang saat aku melihat ekspresi Rin.

Melihat ekspresi yang serius namun baik hati itu …….

“Tapi sebenarnya, dia lebih baik dari orang lain. Dia pekerja keras, …… dan dia adalah orang yang paling kesepian.”

“…………”

“Itu sebabnya aku tidak akan pergi, oke? Selain itu, kamu tahu? Aku orang yang cukup sabar. Karena itulah aku akan tetap pergi ke rumah Towa-kun saat semester baru dimulai.”

“Itu Rin…”

“Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tidak tahu apa yang dipikirkan orang lain. Jika Towa-kun menolakku dengan sekuat tenaga, muak denganku dari lubuk hatinya, dan memukuliku begitu parah hingga aku tidak bisa bangun lagi, maka mungkin aku bisa menarik diri darinya.”

“…… Tidak mungkin aku bisa …… melakukan itu.”

Jika aku bisa sekejam itu, aku pasti sudah melakukannya.

Tapi aku tidak bisa melakukan itu.

Itu tidak bisa dilakukan.

Jika aku bisa melakukan itu, aku akan menolak hubungan itu lebih awal, memutuskannya, dan pasrah pada kehidupan yang kesepian.

Tapi Rin tidak akan pernah membiarkanku melakukan itu.

“Seperti yang kukatakan pada hari festival, aku tidak berbohong tentang perasaan ini. Bahkan jika kamu tidak mengerti, aku akan membuatmu mengerti. Jika kamu menolak untuk mengakuinya, aku akan mencoba sampai kamu mengakuinya. Aku tidak akan lari apapun yang terjadi!”

"Kuat, sungguh Rin itu ......"

"Tentu saja. Karena seorang gadis yang sedang jatuh cinta adalah yang terkuat dan tak terkalahkan!”

Rin membuat pernyataan yang kuat.

Jujur saja, menurutku itu keren.

Aku ingin menjalani kehidupan yang jujur ​​​​dan keren …….

Itulah yang kupikirkan.

Jika aku sedikit menggerakkan kepalaku, aku bisa merasakan jantungku berdebar pada jarak dimana mulut kami akan bersentuhan.

Rin tampak seperti hendak meletakkan bibirnya di bibirku, tetapi dia menjauh dariku dan dengan lembut meletakkan tangannya di dadaku, tersenyum.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment