Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, May 23, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 1 Extra 1 Bahasa Indonesia

 


Vol 1 Ekstra 1: Mimi dan Elma



MESKIPUN perjalanan kami lebih cepat dari cahaya, kami harus menempuh perjalanan berhari-hari di sepanjang hyperlanes untuk mencapai Sistem Arein. Kami bergantian mengawasi monitor dan radar sementara kapal melaju dengan autopilot.

"Kerja bagus, Mimi," kata Elma. "Mau kubuatkan teh untukmu?"

"Terima kasih. Teh hitam akan lebih bagus." Aku mengangguk, bersyukur karena bisa beristirahat sejenak dari tugasku di kokpit. Aku bergabung dengan Elma di kantin, duduk di salah satu kursi di sekitar meja.

"Ini dia," kata Elma. "Aku juga sudah menaruh gula untukmu."

"Terima kasih. Mm, ini sangat enak." Steel Chef 5 memasak semuanya untuk kami-bahkan teh. Sungguh luar biasa bahwa alat ini dapat menangani teh dan daging dengan ketepatan yang sama, tapi aku harus mengakui, semua yang keluar dari alat masak itu lezat, sangat lezat. Jika aku tidak melihatnya, aku akan segera menyantapnya secara berlebihan.

"Jadi, hari ini kamu yang menaiki, kan?" Elma menyeringai.

"Hah?!" Aku berusaha untuk berpura-pura tidak tahu, tapi wajahku terasa panas.

"Ha ha! Kau masih begitu polos, Mimi. Lucu sekali."

"Ya ampun. Jangan menggodaku, kumohon."

Menaiki berarti, um, aku akan pergi ke kamar Master Hiro malam ini. Yang berarti kami akan melakukan ... sesuatu.

"Sungguh," kata Elma. "Bagaimana hubungan kalian berdua? Apakah akan berhasil?"

"Mm... Ya. Master Hiro sangat baik, dan dia memberiku pekerjaan ini. Aku tidak pernah merasa begitu puas sebelumnya dalam hidupku." Aku menyeruput tehku untuk mengurangi rasa maluku. Namun, itu adalah kebenaran. Aku senang bekerja sebagai operator, membantu Elma dan Master Hiro sebisa mungkin. Rasanya menyenangkan menjadi bagian penting dari tim.

"Ya, dia orang yang baik," kata Elma. "Aku penasaran kenapa dia memilih kehidupan sebagai tentara bayaran."

"Hmm... Mungkin dia berasal dari keluarga terpandang?" Aku berkata.

"Rasanya memang seperti itu, kan? Dia tidak memiliki akal sehat yang membuatku merasa seperti dia belum melihat banyak hal di alam semesta."

"Aku setuju dengan itu. Dia tampak bingung dengan banyak hal yang orang lain tahu."

"Orang itu mungkin berpikir dia bisa membodohi kita, tapi dia salah besar." Elma terkikik geli. Entah bagaimana, pencetak makanan sederhana seperti Steel Chef benar-benar memukau Master Hiro, namun mengoperasikan sebuah terminal atau seluruh kapal tampak alami baginya seperti bernapas.

"Bagaimana seseorang yang naif bisa bertahan?" Elma berkata.

"Umm, itu terlalu berlebihan..." Aku mencoba memprotes, tetapi aku malah menyeringai. Elma benar sekali. Master Hiro memang naif. Dia sangat senang dengan setiap bagian kecil dari teknologi atau sekilas tentang alam semesta, seperti anak kecil yang dibesarkan di dalam rumah dan tidak pernah merasakan dunia luar.

"Menyelidiki masa lalu seorang merc tidak sopan, jadi aku tidak akan mengganggunya," kata Elma. "Meskipun terkadang dia sedikit canggung."

"Aku memahami sentimen itu." Keingintahuan Master Hiro tentu saja bisa membuatnya mendapat masalah, tapi itu juga menawan dan menular.

"Ini agak lucu, bukan? Aku ingin tahu kenapa."

"Tee hee. Sepertinya kamu sedang jatuh cinta, Elma."

Wajah Elma memerah, telinganya bergerak-gerak. Ups! Tapi itu wajar untuk bagaimana dia menggodaku.

"A-aku tidak... Hentikan!" Elma berkata.

"Itulah yang kamu dapatkan karena menggodaku." Aku mencoba menyembunyikan tawaku di balik tanganku, tetapi tawa itu tumpah.

Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir akan tertawa lagi setelah orang tuaku meninggal. Master Hiro memberiku kesempatan kedua untuk hidup bahagia.

Aku berdoa agar kali ini, kebahagiaan itu akan bertahan lama.

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, dan kalian juga dapat dukung fantasykun dengan TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

No comments:

Post a Comment