Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, May 9, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 6 Bahasa Indonesia


 

SS 6 : Untuk Merayakan 100 Chapter yang diposting, sebuah Cerita Sampingan tentang pertemuan nyata.


(Note: Ini adalah POV karakter baru)

Aku sudah melakukannya……..

Aku benar-benar melakukannya.

Aku meletakkan tanganku di lutut dan berulang kali menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan diri.

Aku kehabisan napas, mungkin karena aku sudah lama tidak berlari, dan kakiku sangat lelah sehingga terasa mati rasa di tanah.

"Kau ada di mana ……?"

Aku melihat jam tanganku dan melihat bahwa janji temu semakin dekat.

–Hari ini adalah upacara masuk putriku yang berharga…

Tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya.

Dua jam …… tersisa.

Kuharap aku dapat menemukannya saat itu …….

Aku menghela nafas dan melihat ponsel kantorku.

Sayangnya, belum ada kabar untuk menemukannya.

Biasanya, dia sangat dewasa dan tenang sehingga sulit dipercaya dia adalah anak kecil, tapi kami tidak menyangka dia akan melarikan diri sebelum operasi …….

Semua anggota staf yang tersedia untuk mencarinya sedang mencarinya, tetapi jika mereka tidak tahu kapan dia melarikan diri, mereka tentu saja tidak tahu kemana dia pergi.

Tidak ada pilihan selain pergi ke …….

Aku akan kembali ke rumah sakit untuk berbagi informasi dengan semua orang.

“Apa itu kamu, Ryo-kun ……?”

Saat aku bergegas kembali ke rumah sakit, aku melihat Ryo-kun berlari di dekat rumah sakit dan seorang anak laki-laki berseragam baru di sampingnya.

Aku buru-buru berlari secepat yang aku bisa untuk mendapatkan dia.

Namun, begitu aku mulai mendengar percakapan mereka, aku secara alami berhenti di jalurku.

Biasanya, aku harus segera turun tangan dan membawanya kembali.

Namun, anak laki-laki yang berjongkok di sebelahnya terlihat berinteraksi dengan Ryo-kun seolah-olah dia sedang mencoba mengatakan sesuatu padanya.

Aku tahu secara intuitif bahwa aku tidak boleh ikut campur …….

Aku berpikir secara intuitif, dan memutuskan untuk memata-matai mereka secara diam-diam dari bayang-bayang.

Aku bisa mendengar percakapan mereka …… samar-samar.

Ryo-kun rupanya menangis.

“Aku seharusnya tidak menangis……. Maafkan aku, aku minta maaf. Aku minta maaf……."

Anak itu tersenyum dan meletakkan tangannya di kepala Ryo-kun, mengelusnya dengan lembut untuk menenangkannya. Ini berlanjut sampai Ryo-kun mendongak dan menatap anak itu.

Ketika dia akhirnya tenang, dia menggosok matanya dan memberi isyarat untuk menghapus air matanya.

Anak itu tersenyum dan membuka mulutnya, seolah-olah dia telah menunggu ini.

"Dengarkan. Saat kau kesakitan, menangislah. Tidak apa-apa menangis sampai jantungmu berhenti berdetak.

“Apakah tidak apa-apa……?”

"Oh tentu."

“Tapi ibu dan ayah akan marah denganku jika aku tidak …… berperilaku baik. Namun tetap saja?"

“Tentu saja itu bagus. Anak-anak hanya diperbolehkan membuat masalah bagi orang tua mereka. Beri mereka masalah sebanyak yang mereka bisa, dan biarkan mereka marah sebanyak yang mereka bisa! Kemudian, ketika kau tumbuh dewasa, kau dapat menunjukkan kepada mereka betapa hebatnya kau.”

"Ya ……"

“Tidak perlu bersikap seperti orang dewasa atau bersikap keras. Ada banyak hal di dunia ini yang tidak kau mengerti kecuali kau mengungkapkannya.”

"……Jadi begitu."

“Hal terburuk yang dapat kau lakukan adalah membiarkannya menumpuk. Kau tidak akan pernah bisa memulihkannya setelah itu dibangun."

"Itu benar……"

Ryo-kun menyipitkan matanya dengan malu-malu saat dia dibelai.

Aku agak lega melihat betapa bahagianya dia.

Dari cara mereka berinteraksi satu sama lain, sepertinya mereka menghabiskan waktu berbicara daripada hanya bertemu.

Karena Ryo, yang tersenyum dan terlihat baik-baik saja di rumah sakit, dan memperlakukan dirinya sendiri seperti …… dewasa, terlihat seusianya.

Tampaknya ada kepercayaan yang aneh di sana.

“Dan jika kau laki-laki, kau harus berani, kan? Tidak baik terus melarikan diri dari apa yang tidak kau inginkan terjadi saat ini.”

“Heh. Itu benar."

"Hei, menurutmu kau bisa mengatasinya sekarang?"

"Ya. Terima kasih, kak. ……. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan memberi tahu mereka."

"Oh!"

Anak itu dengan ringan mendorong punggung Ryo-kun untuk pergi ke orang tuanya yang datang menjemputnya di pintu masuk.

Dia tersenyum melihat ekspresi cemasnya dan berkata, "Bertahanlah!"

Dia melambaikan tangannya sampai dia menghilang dari pandangan.

“Hei, Nak! Bisakah aku berbicara denganmu?”

Anak laki-laki itu akan segera pergi, jadi aku memanggilnya dan dia berbalik dan terlihat tidak nyaman untuk sesaat.

Tapi begitu dia melihat wajahku, dia membungkuk dan mengeluarkan tas dari tasnya dan mengulurkannya di depannya.

“Aku meminjam ini sebelumnya ……. Terima kasih banyak."

Aku mengambilnya dan melihat ke dalam tas.

Begitu aku melihat sapu tangan di dalamnya, pemandangan saat itu kembali kepadaku seperti kilas balik.

“Oh, kamu orangnya …… ​​sejak saat itu. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk…”

"Tidak, terima kasih, tapi aku tidak membutuhkannya."

Sebelum aku dapat mengatakan kepadanya bahwa aku ingin berterima kasih padanya, dia menolakku.

Aku bahkan merasa dia mencoba mengatakan bahwa aku mengganggunya.

Namun, dia sepertinya berpikir bahwa dia telah menolakku dengan cara yang salah, dan dengan panik, dia mengoreksi.

"Aku tidak ingin berutang apa pun padamu."

"Tidak, tapi itu tidak akan membuatku merasa lebih baik."

Anak itu memiringkan kepalanya dan membuat wajah aneh.

Apa dia tidak mengerti maksudku?

Saat aku bingung dengan reaksinya, anak itu perlahan membuka mulutnya dan berbalik, seolah dia sudah sadar.

Seolah-olah dia tidak melihat reaksiku.

Tapi dia sepertinya mengatakan bahwa dia akan menyampaikan niatnya.

Dia membelakangiku kesepian, dan pada saat yang sama, dia tampak sangat menolak.

“Aku tidak ingin mendapat terima kasih. Aku hanya tidak ingin berjalan melewatinya. Aku hanya mengikuti kebijakanku. Jadi, aku berani mengatakan - itu hanya ikut campur. Seperti ini."

"Sungguh……"

Aku berharap bisa mengatakan sesuatu yang cerdas pada saat seperti ini, tapi aku tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat.

Pada saat seperti ini, aku benci betapa buruknya aku berbicara …….

Sebagai orang dewasa, aku menyedihkan.

“Jika kamu punya waktu untuk dihabiskan untukku, tolong rawat anak itu. Seorang anak adalah seorang anak, meskipun memiliki kepribadian yang dewasa. Aneh bagiku untuk mengatakan ini, tetapi mereka jauh lebih tidak dewasa daripada yang dipikirkan orang dewasa ……. ”

"Yah, lebih dari yang kamu kira ......" gumamnya dengan suara memudar.

Aku mengulurkan tanganku untuk memanggilnya lagi.

Namun, tanganku tidak pernah mencapai bahunya …….

Dia lari dariku seolah-olah dia mencoba melarikan diri.

Aku dibiarkan berdiri di sana, tertegun, dengan tangan terulur tak berdaya.

◇◇◇

“Ayah, ada apa? Kamu tepat waktu ……. ”

"Aku minta maaf. Ada sedikit masalah ……. ”

“…………?”

"Ya? Ada apa denganmu? Kamu terlihat seperti sedang bertanya-tanya.”

“Tidak, ……, hanya saja kamu terlihat senang saat mengatakan maaf.”

"Yah, ……. Kamu benar."

Tidak ada keraguan bahwa aku melihat sesuatu yang menyenangkan di pagi hari.

Ketika aku memikirkannya, aku tidak bisa menahan diri untuk merasakan wajahku tersenyum secara alami.

“…… Kamu tidak boleh berselingkuh dengan orang lain, oke?”

“Tidak, bodoh! Jangan membuat kesalahan yang buruk. Aku hanya melihat seorang pria muda yang baik dan merasa tersucikan.”

"Begitukah?"

“Dan jangan berani-berani berselingkuh. Besok pasti tidak akan pernah datang ……. ”

“Itu benar juga. Aku dapat dengan mudah membayangkan ibu menyiksaku di masa depan.”

Putriku berbicara dengan suara datar tanpa intonasi.

Aku terkekeh karena kurangnya emosi.

“Tapi sekali lagi, jika Ayah memujinya sebanyak itu, kurasa dia …… cukup mengesankan.”

“Hm, baiklah, ya. Menurutku ada banyak hal yang bisa dilihat, dan beberapa hal yang perlu dikhawatirkan juga.”

Saat aku mendengarkan kata-kata putriku, aku ingat anak laki-laki itu sebelumnya.

Kulitnya pucat, kelihatannya tidak terlalu sehat.

Dan ada bekas memar samar …….

Sepertinya dia tidak berada di lingkungan yang baik.

Aku berharap ada sesuatu yang bisa kulakukan untuk membantu…….

“Rin …… mungkin tidak satu kelas, tapi kamu berada di sekolah yang sama, jadi kamu mungkin terlibat. Jika ya, setidaknya ucapkan terima kasih padanya. Dan jika kamu memiliki masalah, tolong beri tahu aku."

"Kamu harus melakukannya sendiri."

Aku menghela nafas melihat sikap dingin putriku.

Dia dulunya adalah gadis yang tersenyum jauh lebih baik, tapi …… ini adalah sikapnya ketika lawan jenis terlibat.

"Dan jika kamu tidak tahu seperti apa dia, tidak mungkin untuk menemukannya."

“Dia terlihat seperti …… Ponta-kun, rakun aneh dan tidak jujur yang biasa Rin tonton di TV. Itu seperti dia.”

"Itu hal yang mengerikan untuk dikatakan kepada seorang dermawan."

“Aku tidak bermaksud, tapi ……. Rin agak menyukai anime itu, bukan?”

Siswa berprestasi cenderung tertarik pada hal-hal seperti itu.

Mereka sedikit bengkok, tetapi sangat rentan.

Ini juga berlaku untuk Rin, yang baru saja mendengarkanku beberapa saat yang lalu, tapi tak lama kemudian wajahnya menoleh padaku.

"Aku tidak tahu. Hanya…"

"Hmm?"

“… Bisakah kamu memberi tahuku fitur-fiturnya …… ​​untuk referensi? Ini hanya untuk menghabiskan waktu sampai upacara masuk ……. ”

“Tentu saja, aku tidak akan menolak permintaan putriku.”

Aku telah memberi tahu putriku secara rinci tentang pemuda yang kutemui hari ini sampai upacara masuk dimulai.

Putriku menatapku dengan mata berbinar, seperti anak kecil yang mendengarkan cerita heroik.

Semoga ini menjadi awal dari perubahan ketidaksukaan putriku terhadap laki-laki…….

◇◇◇

(TLN: Rin POV)

“Fiuh…….”

Aku mengambil banyak napas dalam-dalam di luar panggung.

Anehnya, aku tidak gugup begitu aku mulai berbicara, tetapi sampai saat itu, rasa frustrasi yang tak terlukiskan menyiksa perasaanku.

“Apakah itu Ponta-kun? …… ”

Tiba-tiba penasaran dengan apa yang baru saja dikatakan ayahku, aku diam-diam mengintip ke aula agar tidak terlihat.

Mengapa? Mengapa? Mengapa memang?

Aku tidak tahu……

Mungkin karena aku sedikit cemburu dan penasaran dengan orang-orang yang sangat dikagumi ayahku.

Jadi aku benar-benar …… secara alami …… tanpa sadar bertingkah seperti itu.

Melihat ke sekeliling aula melalui celah, aku melihat bahwa siswa yang masuk dipanggil satu per satu, dan siswa yang dipanggil menjawab dengan riang.

Namun, siswa yang dipanggil sebelumku berkata, "...... Ya." suaranya sulit didengar dan dia terdengar agak malas.

Kenapa dia tidak bisa setidaknya merespon dengan baik pada upacara masuk? ……

Aku penasaran dengan pemilik suara itu, jadi aku menoleh dan melihat seseorang sedang disikut oleh Kato-san.

Apakah dia dan Kato-san …… kebetulan saling kenal?

Tapi bukan itu intinya. Suasananya....

“Sedikit mirip ……?”

"Ponta-kun, rakun yang aneh dan tidak jujur."

Ponta-kun adalah rakun yang kurang ajar, tidak ramah, dan tidak bisa jujur.

Namun nyatanya, dia baik hati dan lebih peduli pada orang-orang di sekitarnya daripada orang lain, dan akan melakukan apa saja untuk seseorang secara rahasia.

Tapi tidak ada yang memperhatikan itu.

Tidak ada yang memperhatikan kesepiannya atau perasaannya.

Rakun yang menyedihkan.

"Memang! Aku kehilangan akal bahkan untuk mengingat ini …… ”

Aku menampar pipiku dan berubah pikiran.

Dan aku bergumam pada diri sendiri berulang kali, "Tidak ada yang seperti itu pada pria!"

Tidak peduli seberapa baik seseorang trrlihat, jika kau dapat melihat sifat aslinya, mereka tetap sama …….

Mereka gigih, hina, dan terus terang, aku tidak ingin ada hubungannya dengan mereka.

Namun, jika dia adalah tipe orang yang …… ayahku ceritakan padaku – dia mungkin bisa mengubah nilai-nilaiku.

Aku sedang berpikir tentang itu.

◇◇◇

“Salam dari perwakilan siswa baru.”

Di hari yang indah ini, dikelilingi oleh angin sepoi-sepoi, kehidupan mulai menjadi hidup, dan kami dapat merasakan datangnya musim semi, kami memasuki sekolah.

Pada saat yang sama, aku merasakan keinginan untuk tumbuh bersama teman-teman siswku melalui persaingan yang bersahabat sehingga aku tidak akan pernah malu menjadi siswa sekolah menengah ini.

Hari ini, aku mendengar cerita yang bagus.

Tentang seseorang yang menjangkau mereka yang membutuhkan.

Ketika aku mendengar cerita itu, sejujurnya kupikir itu hanya kebetulan.

Namun, ketika aku mendengar bahwa itu terjadi lebih dari sekali sebelumnya, aky merasa malu dengan asumsiku.

Aku mungkin sedikit cemburu dengan tindakannya, yang tidak bisa kulakukan.

Aku merasa bahwa tindakannya mengingatkanku pada sesuatu yang penting.

Setiap jenis tindakan merawat orang lain menghubungkan orang satu sama lain dan menjalin hubungan.

Jika semua orang di sini menghormati orang lain dan bertindak sesuai dengan itu, kita dapat membangun hubungan yang lebih baik…….

Aku ingin mengingat tindakan orang ini selama sisa kehidupan sekolahku.

Pertemuannya seperti asap samar.

Jadi aku tidak tahu apakah itu akan hilang atau berbuah, seperti asap.

Tapi aku bisa memberitahumu ini.

Dalam peristiwa masa depan dalam hidup kita, kita mungkin tidak dapat melihatnya, dan kita bahkan mungkin tidak menyadarinya.

Kenangan masa SMA mungkin akan terlupakan seiring bertambahnya usia.

Namun, aku akan menghargai minat dan kenanganku saat ini selama sisa hidupku.

Dan dengan impian dan harapan besar untuk hari-hari mendatang, aku akan mulai mengambil langkah pertama menuju kehidupan baru.

–Rin Wakamiya, perwakilan siswa baru kelas A 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment