Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, June 2, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 1 Bahasa Indonesia


 

Stage 1-1: Kehidupan baru dimulai dari sini


Siapa yang dimaksud dengan “menang dalam hidup”?

Ini mengacu pada mereka yang berada dalam posisi untuk menggunakan orang lain.

Dan aku pasti seseorang di pihak yang menang.

Sebagai putra tertua seorang duke, sudah pasti aku akan menerima pendidikan terbaik di negeri ini dan menghadiri Akademi Sihir Nasional Lichtenberg mulai bulan depan.

Tentu saja, diharapkan dariku untuk mencapai nilai bagus yang menjunjung tinggi nama keluarga dan mengamankan pendaftaranku.

Aspirasiku adalah kejahatan mutlak.

Ini tentu bukan di ranah keadilan seperti pahlawan.

Mengapa aku harus menghabiskan hidupku yang singkat demi orang lain?

Aku ingin melakukan apa yang kusukai dan menjalani hidup sesukaku, tanpa membiarkan siapa pun menghalangi jalanku.

Aku ingin menjalani kehidupan seperti Raja Iblis, yang menentang umat manusia.

Dan hari ini akan menjadi hari pertama yang penting dari kehidupan yang begitu indah.

“Maaf membuatmu menunggu, Ayah.”

“Bagus, anakku. Aku tahu kamu rajin belajar. Penting untuk terus meningkatkan diri sendiri.”

"Terima kasih banyak."

Gordon Vellet, ayahku, membelai janggutnya dengan ekspresi senang saat dia melihatku mengungkapkan rasa terima kasihku.

Sekilas, dia mungkin terlihat tegas dan tegas dengan wajah yang terlihat tangguh, tetapi dia adalah orang tua yang perhatian dan menyayangi keluarganya. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa dia bahkan sedikit memanjakan kami.

Jika aku ingin mengejar hobi atau aktivitas apa pun, dia akan memberiku guru-guru terbaik, apa pun itu.

Dia adalah ayah terbaik yang menyediakan lingkungan terbaik.

“Langsung ke intinya, mulai tahun depan, kamu akan kuliah di Lichtenberg. Kamu tahu bahwa mereka mengharuskan siswanya untuk tinggal di asrama, bukan?"

“Tentu saja, untuk fokus pada latihan sihir sebanyak mungkin, kan?”

"Ya. Kamu dapat membawa satu pengasuh ke asrama. Pilih seseorang dalam waktu satu bulan.”

“Bisakah aku memilih siapa pun yang aku inginkan sebagai pengasuhku?”

“Ya, itu juga ujian untuk mengidentifikasi personel yang cakap. Itu bisa salah satu pelayan kita atau jika kamu mau, kamu bisa membeli seorang budak. Bawa saja seseorang yang bisa mendukungmu selama kehidupan sekolahmu.”

Aku sudah menunggu kesempatan ini. Aku bisa mendapatkan bawahan yang kompeten tanpa harus mengeluarkan uang. Orang yang kupilih di sini tidak hanya akan melayani selama kehidupan asrama tetapi juga bekerja di bawahku seumur hidup. Itu berarti melibatkan seseorang dalam kesalahanku.

Jika aku ingin memilih seseorang yang berguna, aku bisa membeli budak dengan kecerdasan tinggi. Tapi itu akan membosankan. Aku ingin melihat bagaimana seseorang dengan hati yang benar jatuh ke dalam kejahatan. Pahlawan dalam cerita mungkin ditipu berkali-kali, tetapi mereka tidak pernah kehilangan hati yang baik. Bagaimana jika mereka terus-menerus terkena kejahatan? Bagaimana jika mereka terlibat dalam perbuatan salah? Aku ingin melihat kehidupan seperti itu tepat di sebelah saya.

"Aku sudah memikirkan seseorang."

“Hou, mengesankan. Aku berharap dapat melihat siapa yang kamu bawa, ” kata Ayah dengan seringai jahat.

Segera setelah aku pergi dan menyampaikan salamku kepada ayahku, aku segera merapikan penampilanku dan pergi ke kota.

“Kukuku... fuhahahaha...! Mulai sekarang, eraku akan dimulai. Ini adalah awal dari hidupku yang indah. Aku akan menjemput kaki tangan pertamaku.”

    ◇ ◇ ◇ ◇ ◇    

Di pinggiran ibu kota terletak sebuah kota kumuh bernama Washua, yang hampir tidak dapat dianggap sebagai bagian dari kota. Tempat ini terkenal dengan narkoba, perdagangan manusia, dan perjudian ilegal – ini adalah kota yang paling menjijikkan dan busuk di dunia.

Meskipun demikian, aku menemukan diriku berada di arena pertempuran bawah tanah Washua, tempat yang memadatkan kegelapan ibu kota.

"Bunuh dia!"

“Tusuk dia! Potong dia!”

Penghinaan yang tercela secara moral menghujaniku dari penonton.

Berdiri di depanku adalah seorang pria yang tingginya lebih dari dua meter. Dia mengenakan helm bertanduk, memegang kapak besar, dan mengenakan baju besi tebal.

Pria ini adalah lawanku dalam pertandingan.

"Aku tidak peduli jika kau sedang dalam kemenangan beruntun, tapi jangan terlalu sombong, gadis kecil," katanya, terengah-engah. Dia telah menjadi petarung peringkat teratas di arena sampai aku mengalahkannya. Mungkin dia tidak menyukai kenyataan bahwa dia dipukuli oleh seorang wanita.

Pertandingan ini telah diatur dengan paksa.

“Cukup dengan pembicaraannya. Datanglah padaku sekarang, ”kataku.

Aku mendengar pembuluh darah pecah saat dia mengayunkan senjatanya dengan seluruh kekuatannya.

Itu adalah serangan bodoh yang dibuat dalam kemarahan. Dia hanya mengandalkan kekuatannya sampai sekarang, yang mungkin berhasil melawan lawan tanpa keterampilan teknis. Tapi aku berbeda.

“――[Sword-line Madness]”

"...Ah?"

Aku mengarahkan kekuatannya kembali padanya. Aku menghindari kapaknya dan mendorong lengannya lebih jauh, membuatnya tak terkendali.

“Gaaaah!?”

“Pada akhirnya, pergilah dengan tenang,” kataku, membungkam jerit kesakitannya.

“Ngo!? Aaaaa...aaaakh..."

Aku menusukkan pedangku ke mulutnya, menembus tenggorokannya dan menodai lantai dengan darah. Aku menyeka darah dari pedang kesayanganku dan menyarungkannya.

Keluar dari arena yang masih seru, master arena sudah menungguku di pintu masuk.

“Hei, Chris. Kau memiliki tamu yang menunggumu, ”kata master arena.

"Aku tidak punya rencana seperti itu," jawabku kepada master arena.

“Ikut saja denganku! Kalau tidak, aku akan melarangmu dari sini!

"...Oke."

Bahasa yang digunakan oleh master arena itu kasar, tapi aku tidak punya pilihan selain mematuhinya.

Untuk bertahan hidup di tempat di mana aku telah kehilangan kejayaan dan statusku sebelumnya, aku dipaksa untuk bertarung dan menodai pedangku dengan darah setiap hari.

Sungguh ironis bahwa kejahatan yang dibenci dan dibenci itulah yang membuatku tetap hidup sekarang. Mengikuti manajer, aku dibawa ke ruang eksklusif VIP.

Di ruangan yang didekorasi dengan dekorasi mencolok dan tidak bersahabat, seseorang duduk di kursi kulit.

"....seorang anak?"

“Chris! Hati-hati dengan bahasamu!"

"Sudahlah. Aku tidak akan terganggu oleh hal seperti itu. Lebih penting lagi, Tuan Manajer, bisakah kamu membiarkanku berduaan dengannya?"

“Eh, ya, tentu saja! Ah, kami tidak akan membiarkan siapa pun mendekat, jadi silakan melakukan apa pun yang Anda inginkan, hehe ... Kalau begitu ... "

Manajer mendorongku dari belakang dan buru-buru meninggalkan ruangan.

Aku belum pernah melihatnya begitu rendah hati sebelumnya.

Tidak jelas apakah anak muda ini memiliki pangkat atau status setinggi itu.

Saat aku menatapnya, dia menghela nafas dengan ekspresi putus asa.

“Itu konyol. Tidak mungkin kau mulai bekerja di tempat seperti ini.”

"Bagaimana apanya?"

“Pria itu salah paham dan mengira aku datang untuk membelimu karena aku menginginkan seorang wanita. Tapi bukan itu alasanku di sini.”

Chris Ragnica, mantan panglima Ksatria Suci, terkejut dengan julukan nostalgia itu.

Meskipun sudah beberapa tahun sejak aku memegang posisi itu, aku masih mengingatnya dengan baik.

Anak laki-laki itu, Ouga Vellet, memberi isyarat agar dia duduk dan kemudian duduk jauh di kursi.

"Aku Ouga Vellet, putra tertua dari keluarga duke Vellet."

"Apa!? Sungguh!?"

"Ya. Ini, sebagai bukti, saya memiliki pedang pendek yang diukir dengan lambang keluargaku.”

Dengan kata-kata itu, dia menunjukkan padanya sebuah pedang pendek yang tidak diragukan lagi memiliki lambang keluarga Vellet, yang dia ingat.

Menggunakan lambang bangsawan palsu adalah kejahatan serius, dan tidak mungkin anak seperti dia akan menggunakan tiruan dengan mudah. Jika dia memang terkait dengan keluarga Vellet, masuk akal jika dia dapat menemukan keberadaannya.

Mereka mahir dalam pengumpulan intelijen dan terutama bertanggung jawab atas diplomasi.

Dengan jaringan intelijen itu, mereka dapat dengan mudah menemukan seseorang seperti dia, meski tidak banyak orang bodoh yang akan menggunakannya pada wanita yang telah jatuh sejauh ini.

“Jadi, apa yang diinginkan keluarga Vellet dariku? Maaf, aku tidak bisa melakukan apa yang kau inginkan. Aku benci kalian para bangsawan. Kau seharusnya tahu alasannya tanpa aku memberitahumu, kan?”

"Tentu saja. Para bangsawanlah yang menilai dan mengeluarkanmu dari Ksatria Suci.”

"Itu benar. Mereka adalah bangsawan korup yang menyembunyikan kesalahan mereka dan menggemukkan kantong mereka sendiri dengan pakaian pribadi!”

Sebagai seseorang yang menjabat sebagai pemimpin Ksatria Suci, aku telah mengutuk perbuatan jahat. Itu karena aku percaya itu akan membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi warga.

Ketika aku melanjutkan aktivitasku, aku menemukan bahwa perdagangan manusia sedang berlangsung. Aku mengumpulkan bukti dan menyarankan raja untuk menangkap para bangsawan yang terlibat.

Aku percaya raja akan membuat pilihan yang tepat dan ini akan melenyapkan kejahatan lain dari negara!

Tapi akulah yang diusir.

Semua bukti disembunyikan, dan adegan perdagangan manusia disamarkan sebagai peminjaman personel. Akibatnya, aku dituduh membuat laporan palsu.

Dilucuti dari posisiku sebagai Ksatria Suci dan tanpa tempat tinggal, aku berakhir di arena.

Betapa memalukannya menggunakan ilmu pedang yang telah aku asah untuk keadilan, demi kemakmuran kejahatan, dan hanya untuk mencari nafkah untuk diriku sendiri...!

Aku tidak punya pilihan selain melakukannya untuk bertahan hidup. Kelemahanku menggerogoti hatiku.

“Aku juga tahu cerita itu, setelah menyelidikinya. Tapi saat itu, kepala keluarga Vellet, ayahku, sedang berada di negara tetangga. Jika dia ada di sana, kau tidak akan berada di tempat seperti ini."

“Hmph, jadi apa? Apakah itu seharusnya menghiburku? Sudah terlambat. Aku hanyalah Chris yang bodoh sekarang…”

"... Sejujurnya, aku kecewa, Chris."

"Apa?"

Apakah dia baru saja mengatakan kalau dia kecewa padaku...?

Aku memelototinya, membanting kepalan tanganku ke meja. Namun, dia tidak gentar dan tetap diam, meski mejanya kini sudah rusak dan serpihan kayu berserakan di mana-mana. Sebaliknya, dia menghela nafas berat.

“Kau mengayunkan pedangmu dengan emosimu. Di mana kebanggaan menjadi ksatria suci?”

"...Diam! Aku bukan ksatria suci lagi.”

“Aku menghormati Chris Ragnica, yang menyemangati teman-temannya, tidak pernah menyerah melawan pasukan iblis, dan tidak pernah menundukkan kepalanya.”

"...Ah... ah, tolong hentikan..."

Jangan bicara tentang aku dengan kata-kata yang bersinar seperti itu. Kau berbicara tentang diriku di masa lalu. Aku sudah menyerah pada orang itu, aku sudah meninggalkan orang itu.

Aku meninggalkan itu di masa lalu untuk mengingatkan diriku sendiri tentang diriku yang menyedihkan saat ini.

“Aku tidak bisa kembali...! Chris Ragnica sudah mati!”

"Jika kau merasa telah meninggalkan segalanya, mulailah lagi dari sini."

"Hah?"

"Mulailah dari sini, di mana kau menyerahkan segalanya karena kamu telah mati."

Tangannya yang hangat menempel di pipiku. Wajahku yang tadinya menunduk, kini mendongak menatapnya.

"Ikut denganku. Aku akan membuka jalan bagimu untuk bersinar dengan keadilanmu.

Air mata mengalir di pipiku.

Aku tidak bisa menghentikannya. Sepertinya dia membersihkan kotoran di dalam diriku.

Menyedihkan, sengsara, namun aku tidak bisa berhenti menangis.

Dia dengan lembut menyeka air mataku dengan jari-jarinya dan memegang kedua tanganku.

"Tunjukkan padaku kecemerlangan itu lagi, kesatriaku, Chris Ragnica."

Pada saat itu, aku merasa seperti diberi kesempatan kedua. Hatiku bergetar dengan sukacita.

Aku secara naluriah mengerti bahwa yang aku layani bukanlah negara, tetapi dia.

"Aku bersumpah akan menggunakan pedangku untukmu, Master Ouga." 

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment