Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, June 2, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 2 Bahasa Indonesia

 

Stage 1-2: Kesetiaan Ksatria Wanita yang Berat Secara Emosional


“Kalau begitu, Ouga-sama, aku akan bersiap. Bisakah kamu menunggu sebentar?”

"Aku memiliki semua yang aku butuhkan, jadi jangan khawatir tentang itu."

"Tidak, tolong tunggu aku sehingga kamu bisa menyaksikan kemampuanku yang sebenarnya."

Aku mengerti. Dikatakan bahwa keterampilan seseorang dapat diukur dari penguasaan senjata yang mereka gunakan. Chris mungkin juga membawa senjatanya dan mengujinya denganku. Sejujurnya, aku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang kualitas senjata, tapi aku tahu dia adalah pengguna yang terampil. Itu pasti pedang yang tangguh.

"Baiklah. Namun, aku tidak berencana untuk tinggal lama. Tolong buat cepat.”

"Aku mengerti."

Setelah mengatakan itu, dia meninggalkan ruangan. Begitu aku memastikan bahwa aku tidak bisa lagi mendengar langkah kakinya, aku duduk kembali ke kursiku.

“Heh... Hahaha!”

Semuanya berjalan lancar! Sekarang dia akan menjadi pelayan setiaku seumur hidup.

Keadilan? Aku akan melepaskannya sesuka hatiku. Tapi aku bertanya-tanya ekspresi apa yang akan dimiliki Chris ketika dia menyadari bahwa pria yang dia percayai sebagai sekutu sebenarnya adalah kejahatan terbesar. Hanya memikirkannya... Kukuku, itu menyenangkan.

Alasan merekrut Chris lebih dari itu. Arena ini, tempat taruhan dipasang, akan terus berkembang. Jika aku menjadi pemiliknya, keuntungannya akan sangat besar. Apalagi jika orang yang terus-menerus mengomel tentang keadilan pertandingan, orang nomor satu saat ini, menghilang, pemiliknya akan lebih mudah. Jika kami bernegosiasi dengan pemilik mengenai harga Chris, termasuk potensi kontrak di masa depan, itu akan menjadi kesepakatan.

Oh, aku benar-benar jenius...!

Sang dewi pasti mendesakku untuk menjadi raja kejahatan, tanpa diragukan lagi!

Aku menahan tawa yang tidak bisa kubendung dan menunggu Chris kembali.

Menunggu. Menunggu... masih menunggu.

"... Butuh waktu cukup lama, bukan?"

Apakah dia ragu-ragu?

Sejujurnya, mempekerjakannya adalah kesepakatan yang sudah selesai, jadi senjata apa pun sudah cukup... yah, tidak masalah.

Mari kita pergi dan menjemputnya sendiri.

Aku merasa cukup senang saat ini.

Memikirkan itu, aku meletakkan tanganku di kenop pintu, dan pintu di seberangnya terbuka dengan bunyi klik.

“Maaf untuk menunggu, Ouga-sama. Apa kamu menunggu terlalu lama?”

“Tidak, tidak apa-apa. Lebih penting lagi, aku ingin melihat kemampuan Chris secara langsung.”

"Baiklah. Silakan ikut aku.”

Apa ini? Apakah dia tidak membawa apa-apa?

Mungkin itu senjata besar yang tidak bisa dia bawa. Ukurannya akan mudah dimengerti dan akan berfungsi sebagai cara yang nyaman baginya untuk menunjukkan kekuatannya.

Aku mengikuti Kris. Dia berhenti di depan arena, yang sepertinya ramai dengan pertandingan yang sedang berlangsung.

"... Apa ini?"

"Ya. Pembersihan sudah selesai, jadi silakan lihat.”

...Pembersihan?

Sebelum aku dapat mengajukan pertanyaan, Chris membuka pintu.

Apa yang aku lihat di hadapanku adalah banyak mayat yang bertumpuk. Bukan hanya pemain, tetapi juga penonton di antara mereka.

Di bagian atas tumpukan, aku melihat sosok manajer yang berbicara denganku beberapa saat yang lalu.

...Apa?! Apa mereka semua mati?!

"Apa ini, Kris...?"

"Ya. Saya ingin Anda segera menyaksikan keadilan dan kekuatanku, jadi aku mengambil tindakan."

Aksi Kekuatan ...!!

Siapa yang peduli dengan tindakan?!

Aku ingin mengeksploitasi orang-orang ini dan mendapatkan sesuatu darinya! Tidak ada gunanya jika mereka semua musnah ...

Tapi tatapannya dipenuhi dengan antisipasi, hampir mencari pujian.

"... Chris."

"Ya!"

...Jujur, aku tidak ingin memujinya. Tetapi...

"Kamu melakukannya dengan baik."

Chris tersenyum cerah. Ekspresinya terus berubah, tidak terduga, tapi mudah dimengerti, jadi tidak apa-apa.

Dibandingkan dengan kejadian ini, manfaat masa depan yang bisa dia bawa lebih berat. Dia sepertinya akan mempercayaiku tanpa ragu, dan jika aku memberinya informasi palsu, dia dapat dengan mudah menghancurkan organisasi apa pun yang menentangku.

Aku jenius. Aku yakin aku bisa menanganinya dengan baik.

“Dengar, Chris. Aku tidak puas dengan situasi saat ini. Aku memiliki ambisi yang lebih besar.”

Itu benar. Aku tidak peduli dengan arena pertarungan bawah tanah yang kecil di kota kumuh ini.

Aku menginginkan sesuatu dalam skala yang lebih besar... Pasar budak mungkin ide yang bagus.

Pokoknya, aku perlu memperoleh kekuatan yang cukup untuk tidak tergiur oleh satu arena pertarungan saja.

"Itu sebabnya aku membawamu masuk. Apakah kamu mengerti apa yang aku katakan?"

"Tentu saja."

Chris berlutut di tanah, tidak peduli dengan tanah, dan menundukkan kepalanya.

“Kekuatanku milik Ouga-sama. Prestasiku juga milik Ouga-sama.”

Chris membuat sumpahnya dan berkata, "Jika itu yang kamu inginkan, aku akan bekerja untuk kemuliaanmu."

“Sekarang, ayo pergi. Aku ingin memperkenalkanmu kepada ayahku, dan ada prosedur lain yang harus diikuti."

Chris secara teknis adalah penjahat, jadi aku tidak bisa mempekerjakannya dengan nama aslinya. Itu akan merusak reputasi keluarga Vellet. Tapi memanipulasi situasi seperti ini adalah keahlian kami. Kami dapat dengan mudah memalsukan dokumen identitas baru untuknya.

“Chris, apakah kau punya nama baru yang lebih disukai?”

“Apa pun nama yang diberikan Ouga-sama kepadaku, aku akan menerimanya,” jawabnya.

Sikap seperti itu membuat marah para ibu di mana pun, Chris.

“Aku buruk dalam menamai sesuatu, tapi mari tetap berpegang pada tradisi. Ayahku akan menambahkan 'ga' untuk laki-laki dan 'a' untuk perempuan. Jadi mari ubah namamu dan memanggilmu Alice. Ya, bagaimana dengan Alice?”

Itu sangat cocok dengan rambut emasnya. Itu juga bukan nama yang absurd di dunia ini.

Aku mencoba bersikap tenang sambil menunggu reaksi Alice.

"Terima kasih banyak!" serunya, air mata mengalir di matanya.

Apa aku mengatakan sesuatu yang aneh? 'Alice' bukanlah nama konyol di dunia ini...

Aku memberinya saputangan dan memperhatikan saat dia menyeka air matanya. Dalam hitungan detik, dia berubah kembali menjadi wanita cantik yang dikenal sebagai Alice.

"Ouga-sama, izinkan aku untuk menegaskan kembali sumpahku dengan nama baruku, Alice," katanya, mengambil posisi yang sama seperti sebelumnya, dan mengulangi sumpahnya sekali lagi.

"Aku menawarkan segalanya dari diriku... Alice, untukmu, Ouga-sama."

“Ah, aku percaya padamu. Pedangku.”

"Ugh... Ya...!"

Jadi, aku berhasil menambahkan Alice ke barisanku, seperti yang kurencanakan semula.

Chris sekarang adalah Alice.

Ksatria wanita brilian (20 tahun) dengan emosi yang luar biasa telah bergabung dengan party kami.

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment