Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, May 27, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 91 Bahasa Indonesia


 

 Chapter 91 : Rin dan akhir liburan musim panas ④ 

Perspektif Rin

"Huh. Kamuterlihat terkejut, bukan? Apa kamu berpikir mungkin kamu akan dicium?"


Aku tersenyum dan berkata menggoda padanya.

Segera pipinya memerah dan dia memalingkan muka, mengeluh, "Kau akan berpikir ...... aku akan berpikir begitu kalau kau begitu ...... dekat denganku."

Untunglah…….

Dia tampak seperti memiliki ruang sebanyak mungkin.

Aku menggerakkan tubuhku ke arah Towa-kun menghadap dan menatap wajahnya.

Lalu aku meletakkan jari telunjukku di bibirnya.

“Aku tidak akan menggunakan paksaan. Aku ingin ciuman pertama kita menjadi peringatan sejati, jadi…”

Jelas dan alami …….

Aku berjuang untuk menahan jari-jariku, yang akan gemetar.

Aku mencoba untuk menjadi mempesona …… dan semenarik …… mungkin.

Aku mencoba membuatnya memikirkanku sebanyak mungkin …….

Tubuhku mulai bermandikan panas seolah-olah menahan perlawananku, dan wajahku sangat panas …… sehingga kupikir aku mungkin telah disiram air panas.

Jantungku berdetak sangat kencang dan denyut nadiku melonjak sangat cepat sehingga rasanya seperti akan tegang …… untuk membuatku gelisah.

Tenanglah.

Mohon mohon mohon, …….

Aku tidak menyadari betapa memalukannya memberi tahu seseorang tentang perasaanku, dan betapa banyak perasaanku padanya.

"Aku tidak tahu apa ...... maksudmu dengan 'peringatan'."

Terlihat dari ekspresinya.

Dia diwarnai merah sampai ke telinganya, dan kau dapat mengatakan bahwa dia mengkhawatirkanku, meskipun dia bertingkah seperti orang brengsek.

...... Ini benar-benar tidak jujur.

Biasanya, aku akan mengatakan dengan nakal, 'Kamu punya sisi imut.' tapi aku seharusnya tidak mengatakan itu sekarang.

Aku menelan kata-kata itu dengan erat.

"Sekarang setelah aku mengatakan setengah dari apa yang ingin kukatakan, aku merasa lebih baik."

Aku memegang tangannya.

Setelah meremas berulang kali, dia akhirnya meremas tanganku kembali.

“Masih setengahnya? ……. Rin sangat kuat, sungguh ……. ”

"Bukannya aku kuat, tapi aku semakin kuat."

"Semakin kuat ……?"

"Itu benar."

Aku bukan orang yang kuat dengan cara apa pun.

Aku hanya tampil lebih baik dari yang lain dan aku lebih sabar …….

Tidak mungkin aku tidak malu …… untuk melakukan ini.

Tapi kupikir aku bisa menjadi kuat untuk Towa-kun.

Bagi dia, yang mengajariku untuk mencintai seseorang ……, aku bisa menjadi kuat.

Jadi, aku tidak bisa membiarkan perasaan "malu" yang memalukan itu menguasaiku sekarang.

Aku tidak bisa mengakhiri serangan ini seperti itu.

Jika aku berhenti membuat kemajuan pada saat ini, kehadirannya akan meluap dan jatuh dari tanganku.

Dia akan mengepakkan ekornya seperti ikan mas, merobeknya dan lari …….

Jadi - aku harus mengatakannya.

Aku harus memberitahunya secara langsung dan dengan caraku sendiri.

Aku harus menghubunginya, karena dia tidak akan segera berubah.

Aku memunggunginya sedikit dan menenangkan diri dalam prosesnya.

Aku mencoba untuk tidak mengguncang bahuku, jadi dia tidak bisa melihatku …… ​​dan bernapas …….

“Towa-kun …”

"Ya?"

“Aku punya beberapa pikiran, jika hanya sedikit, tentang apa yang terjadi di rumah tangga Towa-kun…….”

"Jadi begitu. …… Maaf, aku tidak bermaksud mengganggumu.”

"TIDAK. ……. Aku benar-benar tidak berdaya, aku …… ”

"… Itu tidak benar."

Towa-kun dengan lembut menyangkalnya.

Tapi aku merasakan kepasrahan dalam suaranya, seolah-olah dia sudah menyerah.

“” ………………… “”

Kami berdua terdiam dan suasana canggung menyelimuti kami.

Dadaku mulai sesak dengan kepahitan yang tak terkatakan…….

Aku menggigit bibirku dan membuka mulutku.

“Aku ……. Aku tidak bisa mengerti semua perasaan menyakitkan Towa-kun, maaf untuk mengatakannya, tapi itu tidak mungkin. Aku tidak bisa mengatakan hal-hal yang tidak bertanggung jawab seperti 'aku akan mengerti segalanya' jika bukan aku yang terlibat.”

“Yah, kurasa kau benar. …… Tapi begitulah adanya."

Towa-kun melihat ke langit dengan senyum mengejek diri sendiri.

Melihatnya, hatiku menjadi semakin sakit.

Perasaan yang telah tersakiti selama bertahun-tahun.

Apa yang kamu derita?

Apa yang kamu takutkan, apa yang menjadi akarnya …….?

Semua ini – aku tidak akan pernah bisa memahami semuanya, bahkan jika aku menghabiskan sisa hidupku mencoba.

Itu wajar saja …….

Tidak mungkin bagiku, tidak tinggal di lingkungan yang berbeda dan tidak memiliki pengalaman serupa.

Aku ingin bersamamu dan memikirkannya, tapi aku tidak bisa membantumu.

Memikirkannya saja membuatku sedih dan sakit …….

Itulah masalahnya - itu sangat kosong.

Itu membuat frustrasi dan bahkan menjengkelkan.

Aku merasa frustrasi karena aku tidak dapat sepenuhnya memahami rasa sakit dan kesepian yang Towa-kun rasakan.

Mengatakan "aku mengerti" akan menjadi sombong dan munafik, dan hanya akan membuatnya meragukanku.

Jadi aku tidak akan mengucapkannya.

Tapi ……, aku tidak berpikir ada yang bisa kulakukan tentang itu.

Aku dengan lembut membelai kepalanya yang tampak kesepian.

Kemudian aku menunggu dengan sabar sampai dia mengalihkan pandangannya ke arahku dan …… terus membelai dia dengan lembut dan lembut.

Saat mata kami akhirnya bertemu, Towa-kun terlihat sedikit malu.

"Aku ingin mengenalmu."

Aku memeluknya lagi.

Lebih erat dari sebelumnya sehingga dia tidak tahu aku gemetar…..

Pegang saja dia lebih erat dan lebih erat.

"Kamu ingin tahu…"

“Aku tidak peduli apakah itu tentang sesuatu yang tidak kuketahui, atau sesuatu yang terjadi saat kamu bergaul dengan Kato-san. Itu bisa menjadi sesuatu yang menurut Towa-kun alami atau sesuatu yang filosofis. Pokoknya-"

Aku menatap lurus ke matanya, “…Aku ingin tahu lebih banyak tentangmu.”

“Tidak selalu menyenangkan untuk mengetahuinya, dan kau bahkan mungkin ingin menutup telingamu …….”

"Aku tahu itu. Tapi aku masih ingin tahu …… ”

Tentunya, aku mungkin tidak dapat memahami apa yang kudengar. 

Tapi aku bisa mencoba untuk mengerti.

“Mengetahui itu, aku ingin menjadi orang yang paling mengerti Towa-kun.”

Ini adalah keinginanku, sombong dan serakah.

Tapi aku tidak bisa tidak berharap.

“Memahami berarti …… kau selalu membaca setiap gerakanku …….”

"Itu bukanlah apa yang kumaksud."

Dengan lembut aku menyangkal kata-kata Towa-kun karena dia dengan sengaja mencoba mengalihkan pembicaraan.

Dia memutar mulutnya dengan canggung.

Dasar laut yang gelap.

Itu gelap gulita, dan bahkan jika kau mencoba untuk berjuang, kau tidak dapat muncul ke permukaan.

Trauma masa lalu seperti itu ……

Jadi aku harus menariknya keluar saat cahaya bersinar ke dalamnya.

"Aku bertekad untuk mengubah ...... kamu, tidak, aku akan mengubahmu."

Masa depan yang bersinar bukan masa lalu yang mengikat.

Bukan masa lalu, tapi masa kini.

Masa lalu tidak bisa diubah.


Tidak peduli seberapa kaya atau bijaknya kau, …… kau tidak akan pernah bisa mengubahnya.

Itu adalah masa lalu yang tinggal di pikiranmu selama sisa hidupmu, dan kadang-kadang itu adalah masa lalu yang membuatmu mengejar angsa liar …… dan menggerogotimu.

Tapi, kau bisa mengatasi masa lalu.

Tidak peduli seberapa menyakitkan masa lalu, tidak peduli seberapa banyak yang membuatmu ingin menangis, kau bisa mengatasinya.

Namun, ada banyak hambatan yang harus diatasi, dan tidak akan bisa dipatahkan dengan upaya setengah hati.

Bahkan jika kau memaksakan diri ke tembok, kau akan lelah dan kehabisan tenaga di tengah perjalanan.

Bahkan jika kau menerobos, kau tidak menyadari bahwa potongan-potongan yang berserakan masih menempel di tubuhmu.

Itu tetap menjadi gumpalan dan menyakitimu sebelum kau menyadarinya ……

“Maksudmu kau ingin aku berubah. …… Aku merasa sudah banyak berubah ……. ”

"Aku akan lebih mengubahmu."

“Itu berani, sungguh …….”

"Kita berdua bisa melakukannya."

"Jadi begitu……."

Towa-kun mendengarkan dengan diam-diam, dan aku mengulangi kata-kata itu di ...... telinganya seolah-olah aku berbicara dengan lembut padanya, seolah menegurnya.

"Aku akan mengejarmu bahkan jika kamu melarikan diri."

"Jika kamu tampaknya jatuh, aku akan mendukungmu."

"Jika kamu perlu menangis, aku akan meminjamkan dadaku."

"Ketika kamu tertawa, aku akan tertawa bersamamu."

“Apa pun kesulitan yang kita hadapi, kita akan menerobosnya secara langsung.”

Menurutku ada sesuatu tentang itu yang beresonansi dengannya dan meruntuhkan penghalang, seperti yang terjadi padaku.

Aku percaya bahwa aku dapat mendorongnya untuk berdiri dan bergerak, bahwa aku dapat memegang tangannya dan berjalan bersamanya.

Aku harus mengatakan di sini ...... kepada dia yang melihat ke langit dan menolak untuk menunjukkan wajahnya.

Itu adalah hal yang sama yang aku katakan sebelumnya di taman hiburan.

“Aku akan mengajari Towa-kun cara jatuh cinta. Aku akan membuatmu begitu penuh cinta sehingga kamu tidak bisa memikirkan hal lain. Lalu…"

Aku menjauh sedikit dari Towa-kun dan meletakkan jari telunjukku di dadanya seolah-olah aku memegang pistol di dadanya.

Lalu aku nyatakan.

Tapi itu bukan deklarasi "bersiaplah".

Itu bukan deklarasi perang, seolah-olah aku menantangnya untuk berperang.

Ini seperti sumpahku untuk "menembak jantung".

---- Aku sudah siap.

"Aku akan mewarnaimu dengan warnamu sendiri!"

Akhir liburan musim panas.

Laut di malam hari gelap dan hitam.

Tapi itu hanya di malam hari.

Sama seperti tidak ada malam yang tidak berakhir, lautan pada akhirnya akan mendapatkan kembali warna birunya yang indah.

Hitam bisa berubah menjadi warna bening.

Sama seperti di masa depan… 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment