Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, June 19, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 3 Bahasa Indonesia


 

 Stage 1-3 :  Alasan Penerimaan: “Karena Dia Memiliki Dada Yang Besar”


Langit biru, dan awan putih.

Akhirnya, aku tiba di Akademi Sihir Lichtenberg!

Di sinilah aku bisa meletakkan dasar untuk masa depanku yang cerah, bebas dari kendali orang tuaku.

Sejak hari aku menyambut Alice ke dalam lingkaranku, aku sangat menantikan upacara penerimaan, dan sekarang, setelah berbulan-bulan, akhirnya aku mencapainya.

Berkat kekuatan keluarga kami, kami telah mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang akan bergabung dengan kami. Bahkan mereka yang melewatiku dalam perjalanan ke sini langsung terhubung ke jaringan informasi.

Haha... Rasanya benar-benar berbeda mengalaminya secara langsung daripada hanya membacanya di atas kertas. Kegembiraan luar biasa.

"Alice!"

"Apakah kamu memanggilku?"

Segera setelah aku memanggil namanya, pelayan kepercayaanku mendatangiku.

“Bisakah kau menangkap gambarku menggunakan alat ajaib, kamera? Ini menandai awal dari perjalanan muliaku, sebuah peristiwa penting!”

“Jangan khawatir, Ouga-sama. Aku sudah memotret momen ini, jadi kamu bisa mengabadikannya kapan pun kamu mau.”

Dengan percaya diri, Alice menunjukkan kepadaku berbagai fotoku dari berbagai sudut, semuanya menampilkan close-upku dengan latar belakang minimal.

“Aku mengerti, aku mengerti. Kerja bagus."

"Aku menghargai kata-kata baikmu, tapi aku tidak pantas mendapatkannya."

Alice, mengenakan seragam pelayannya, berlutut di depanku dengan sikap hormat.

Bahkan ayahku terkesan ketika aku membawanya kembali bersamaku...

"Ayah, ini Alice, pelayan pribadi yang akan aku bawa ke akademi sihir."

“Saya Alice. Saya akan melayani Ouga-sama dengan sepenuh hati dan jiwa. Suatu kehormatan bertemu dengan Anda, Tuan.”

"Hmm ... Nak, aku punya satu pertanyaan untukmu."

“Ada apa, Ayah?”

"Bukankah dia jelas mantan komandan Ksatria Suci, Chris?"

"TIDAK. Dia ksatriaku, Alice, yang kutemukan.”

“Ya, aku adalah Alice Ouga-sama.”

"Nah..."

"Aku Alice."

"Aku Alice juga," tambahnya.

“Oke, aku mengerti. Mari kita berhenti di situ.”

Ada percakapan singkat, dan ayahku menyerah pada tekanan yang luar biasa tanpa menyebutkan lebih lanjut tentang kehadiran atau ketidakhadiran kami.

Setelah beberapa kali berdiskusi, kami berhasil meyakinkannya untuk membantu kami mendapatkan identitas baru dan nama baru. Dengan awal yang baru ini, dia akhirnya bisa menjalani kehidupan yang baru dan lebih baik, bebas dari masa lalunya.

Aku mendapatkan bidak yang kuat bernama Alice...

"Ada apa dengannya... Sangat memalukan~"

“Apakah dia hanya bersemangat? Aku ingin tahu dia anak dari keluarga mana.”

"Ugh ... mari kita menjaga jarak darinya ..."

Dia benar-benar menarik perhatian sekarang. Berdiri di depan gerbang seperti ini, seorang maid yang tidak bertingkah laku seperti maid pada umumnya pasti akan menarik rasa penasaran.

Dan kecantikan Alice semakin menawan.

Namun, dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Sebaliknya, dia tampaknya bersemangat mengantisipasi sesuatu.

Dan aku tahu dari bulan-bulan kami bersama apa yang dia harapkan di saat-saat seperti ini.

“... Layani aku mulai sekarang juga,” kataku, mengusap rambutnya yang terawat rapi.

Dia sebentar melihat ke bawah tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya dan menjawab, “Ya! Aku akan mendedikasikan diriku untuk Ouga-sama dengan sepenuh hati dan jiwaku!”

Astaga, suaranya sangat keras... Kurasa bukan hanya aku yang merasa bersemangat untuk upacara penerimaan.

Tapi, yah, mari kita terima saja.

Aku sangat senang bahwa Alice, yang begitu kuat, telah berjanji setia kepadaku. Itu memberiku rasa aman dan kebanggaan sebagai seorang pria.

Selain itu, aku pasti akan menarik perhatian karena akulah yang akan memimpin kejahatan di akademi ini!

“Baiklah, ayo segera menuju ke auditorium.”

Setelah upacara masuk, rencananya hari itu akan dipandu ke asrama dan membongkar barang di kamar yang ditentukan. Akhirnya, sebuah pesta dijadwalkan untuk memupuk koneksi dan membangun hubungan.

Setelah mendengarkan pidato panjang dari direktur akademi dan mencapai kamarku dengan nomor kunci 1005 yang diberikan oleh pengurus, aku menjatuhkan diri ke tempat tidur.

Masih ada waktu sebelum pesta...

"Alice."

“Ya, bagaimana aku bisa membantumu?”

“Aku ingin berjalan-jalan di sekitar akademi. Bergabunglah denganku.”

"Tentu."

Salah satu niatku adalah membiasakan diri dengan tata letak akademi. Namun, ada alasan penting lainnya.

Aku ingin terlibat dengan siswa yang menarik perhatianku selama pengumpulan informasi pra-akademiku. Akan aneh jika tiba-tiba menyapa mereka di kamar mereka, jadi mereka mungkin menjelajahi kampus, sama sepertiku, dengan banyak waktu luang.

“Ini sekolah yang sangat besar. Seperti yang diharapkan dari yang terbaik di negeri ini.”

“Ya... meskipun aku tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang kualitas siswa.”

Setelah berkeliling sebentar, hampir mencapai tempat pesta, aku berbelok di tikungan dan menyaksikan pemandangan yang tidak menyenangkan terbentang di depan mataku. Tiga siswa laki-laki membully dan mengintimidasi seorang gadis.

"Aku cukup yakin aku pernah melihat wajah itu sebelumnya ..."

"Ouga-sama."

Tatapan Alice mengarah ke bagian belakang kepalaku.

Aku tahu apa yang ingin dia katakan.

Bahwa bagaimanapun juga aku akan membantunya, karena itu tipikal diriku.

Namun, alasanku berniat untuk campur tangan tidak seperti yang dia duga.

Terutama karena gadis yang diintimidasi tepat di depan kami kebetulan adalah seseorang yang telah kudaftarkan sebagai haremku.

Mashiro Riche.

Satu-satunya orang biasa yang diterima di Akademi Lishberg yang bergengsi hanya berdasarkan kemampuan magisnya.

Ha! Beruntungnya aku.

Jika aku bisa turun tangan dan menyelamatkannya sekarang, dia pasti akan mengembangkan perasaan positif terhadapku.

"Tentu saja. Ayo pergi, Alice.”

"Ya!"

Dengan tanggapannya yang gembira, aku mulai berjalan.

Aku tidak dapat melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah.

“Jangan berani-berani berpikir bahwa kau berada di level kami, dasar orang bias kotor!”

"Kami akan mengajarimu sopan santun, jadi bersyukurlah!"

"Berhentilah menatap kami dengan mata menyeramkan itu...!"

"Hei?!"

Dari tiga pengganggu yang melontarkan hinaan, satu mengambil batu, bersiap untuk menyerang Riche.

Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

"Hei, apa yang kau lakukan di awal tahun ajaran?"

"Hah? Siapa kau- ow, ow, ow!!”

Aku meraih lengan siswa laki-laki itu dan memelintirnya.

Dengan sapuan kakiku yang cepat, aku membuatnya jatuh ke tanah.

"R-Ruark ?!"

"Kau! Menurutmu apa yang sedang kau lakukan?”

"Kurasa itu pertanyaanku," jawabku sambil menyeringai.

"Egh!"

Salah satu pria yang marah mencoba meninjuku, tetapi aku memblokirnya dengan gerakan cepat tanganku. Dia menyerangku lagi, jadi aku memberikan tendangan cepat ke depannya, menjatuhkan pria di belakangnya juga.

Aku merebut kerah pria bernama Ruark dan melemparkannya kembali ke teman-temannya yang ketakutan.

"Siapa pun kau, aku tidak akan melupakan ini!"

“Hm? Masih ingin lebih?”

Ketiga pembuat onar itu buru-buru mundur dengan panik.

Yah, itu memuaskan. Mata ganti mata, dan kejahatan ganti kejahatan. Begitulah seharusnya dilakukan. Orang-orang biasa-biasa saja itu tidak memiliki rasa estetika atau apa pun, dan bahkan tidak bisa menjadi lawan yang layak untuk orang sepertiku, yang bercita-cita menjadi penjahat kelas atas.

“Kerja bagus, Ouga-sama!”

"Siapa pun bisa melakukan itu... Pokoknya."

"...!"

Saat aku mengalihkan pandanganku, Riche gemetar karena terkejut.

Dan selaras, dadanya yang besar terangkat.

Bahkan di balik seragamnya, aku tahu ukurannya besar dan menarik.

Sejujurnya, itulah salah satu alasan mengapa aku memilih untuk dekat dengannya.

Dada. Payudara besar yang tidak muat di tanganku.


"Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu," aku meyakinkannya.

"Yah, um ..."

“Aku Ouga Vellet, siswa tahun pertama. Dan ini pelayanku... Tidak, pedangku, Alice.”

Selama perkenalan, aku merasakan tekanan yang kuat, jadi aku memperbaikinya.

Tunggu, apa aku harus menyebut Alice sebagai "pedangku" di mana-mana? Itu memalukan...

"Siapa namamu?"

Aku sudah mengetahuinya, tapi aku ingin menanyakannya secara formal.

“Namaku Mashiro... Mashiro Riche! Aku juga siswa tahun pertama!”

“Senang bertemu denganmu, Richie. Bisakah kamu berdiri?"

"Ya!"

Aku meraih tangannya dan membantunya berdiri. Melihatnya secara langsung, mau tak mau aku menyadari bahwa wajah dan tubuhnya luar biasa.

Matanya adalah perpaduan menawan antara biru dan hijau, berkilau dengan kejernihan. Dia memiliki rambut bob berwarna biru muda, dan dadanya terlihat besar, hampir menekan kancing bajunya.

"Terima kasih sudah membantuku. Aku sangat menghargainya..."

“Jangan sebutkan itu. Aku tidak tahan dengan mereka yang menggertak yang lemah demi kepuasan mereka sendiri. ”

Mereka bahkan tidak pantas disebut jahat.

“Pesta akan segera dimulai. Kamu harus menggunakan ini.”

Aku memberinya saputangan dari sakuku. Ada noda kotoran pada dirinya karena dia jatuh.

Jika dia pergi ke pesta seperti itu, dia akan menarik perhatian.

"Apa kamu yakin tidak apa-apa ...?"

"Tidak apa-apa. Buang saja kalau sudah selesai.”

“T-Tidak! Aku akan mencucinya dengan benar dan mengembalikannya kepadamu!"

"...Jadi begitu. Kalau begitu pastikan kamu tidak terlambat. Sampai jumpa di venue.”

"Ya...!"

Setelah melihat senyumnya, aku berbalik dan pergi. Wajah itu... tidak diragukan lagi. Pendapatnya tentangku benar-benar meningkat!

Semuanya berjalan sesuai rencana... Jika Riche melihatku sebagai orang yang baik, dia akan menjadi milikku.

Di tengah para bangsawan yang mengintimidasi ini, dia pasti akan bergantung padaku. Jika aku dapat memenuhi harapannya, pendapatnya tentangku akan semakin kuat, dan kami secara alami akan semakin dekat.

Aku bisa membayangkannya! Masa depan di mana Riche mengungkapkan perasaannya padaku!

“Sepertinya kamu sedang dalam suasana hati yang baik, Ouga-sama.”

“Ya, aku merasa luar biasa. Aku mencapai hasil yang diinginkan.”

“Aku bangga melayani sebagai pelayanmu, Ouga-sama.”

Alice juga tampak senang dengan tindakanku membantu Riche. Itu membuatku senang mendapatkan kesetiaannya, bahkan jika dia tidak tahu motif sebenarnya di balik tindakanku.

“Ikuti aku, Alice. Jalan yang kulalui adalah salah satu dominasi!"

"Ya! Aku akan selalu ada di sampingmu!"

Aku sangat menantikan kehidupan siswa besok!

◇ ◇ ◇ ◇ ◇    

Hari berikutnya.

"…Hmmm."

Dipanggil oleh Mashiro, aku tiba di halaman belakang dengan semangat tinggi.

Menungguku adalah orang yang sama dari kemarin, menyeringai dan mencibir, dan untuk beberapa alasan, Riche berdiri di samping mereka dengan ekspresi pucat. 

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment