Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, June 19, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 92 Bahasa Indonesia

 


Chapter 92 : Pagi Semester Kedua Diawali dengan Rin


“Tolong bangun. Ini sudah pagi ~”

“Mmm …”

–Pagi sekali.

Berbisik di telingaku adalah suara seorang gadis cantik yang biasa kudengar selama liburan musim panas.

Situasi dibangunkan oleh seorang gadis cantik mungkin merupakan situasi yang paling menyenangkan untuk bangun di pagi hari.

Apa …… gadis cantik?

“Rin!?”

“Kya!”

Dengan teriakan lucu, kesadaranku terbangun dan pikiranku menjadi jernih.

Pada saat yang sama, aku melompat dan melihat ke arah suara itu untuk melihat Rin jatuh tersungkur karena terkejut.

Tatapanku diarahkan, dan dalam bidang penglihatanku, aku melihatnya berseragam untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama…….

“Maaf, Rin ……. Apa kamu baik-baik saja?"

Aku mengulurkan tanganku untuk membantu Rin berdiri.

Rin, yang tersipu, dengan senang hati memegang tanganku.

Namun, dia langsung menatapku dengan curiga karena suatu alasan.

"… Hmm? Apa yang salah?"

“Um, apa kamu melihat ………….?”

Ya, hari ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang lama dia berseragam …… Maksudku, rok.

Kurasa kekhawatirannya adalah bahwa aku mungkin telah melihatnya secara mendadak ketika dia jatuh tersungkur.

Jadi….

"Tidak, aku bangun dari tidur dan penglihatanku kabur, jadi tidak yakin."

Dia memiringkan kepalanya dengan sikap acuh tak acuh.

Aku tidak pernah melihat.

Aku tidak pernah …… warna langit yang kilihat di luar jendelaku.

“Towa-kun……?”

Aku dengan lembut berpaling dari Rin, yang menatapku dengan tatapan tajam.

Mereka mengatakan mata orang berenang ketika mereka bersalah. ……Ini persis situasinya sekarang.

Maka hanya ada satu hal yang harus kulakukan.

Sebelum hukuman datang dengan tangan besi …….

“Jika itu Towa-kun, itu …… tidak apa-apa, …… meskipun itu memang memalukan.”

“… Hah?”

"Maaf!" Tepat sebelum aku hendak meminta maaf, sesuatu yang tak terduga keluar dari mulut Rin.

Situasi yang tiba-tiba membuat suaranya terdengar jujur.

"Apa kamu ingin melihat ……?"

“Tidak, itu…”

"Aku bercanda."

Aku menepuk kepalanya dengan lembut.

Itu adalah respons yang sangat lembut terhadap komitmen.

Pipinya memerah sebagai tanggapan.

Hanya karena dia membuat pernyataan itu bukan berarti dia telah kehilangan rasa malunya sama sekali…….

Nah, itu lebih membantu.

Aku tidak ingin pertarungan antara naluri dan nalar menjadi lebih intens.

“Maksudku, Rin. Kenapa kamu sudah ada di kamarku ……? Apa yang terjadi dengan wake-up call?”

“Kuncinya telah diberikan kepadaku sebelumnya, dan ini adalah panggilan bangun yang bagus.”

“Yah, aku pasti sudah …… terbangun. Tapi kau tau, kesanku adalah bahwa kau akan menelponku seperti yang kua lakukan sebelumnya ……. ”

“Kamu harus melepaskan stereotip, oke? Selain itu, ada lebih banyak kepastian untuk membangunkan seseorang secara langsung daripada melalui telepon. Terutama dalam kasus Towa-kun, kamu sering menjadi tukang tidur……”

“Aku tidak tahan mendengarmu mengatakan itu, tapi ……. Tapi apa kamu tidak lelah di pagi hari?"

“Tidak masalah sama sekali. Aku pada dasarnya adalah orang yang bangun pagi."

Kehendak yang kuat kurasakan dari Rin.

Ah, ini adalah mata ketika kau tidak berniat menyerah sama sekali ……

Aku menghela nafas dan mengangkat tanganku untuk menunjukkan kesediaanku untuk menyerah.

Aku sangat terkejut melihat Rin tersenyum bahagia padaku.

“Bangunkan saja aku secara normal jika kau akan membangunkanku, ……. Aku tidak ingin mengulangi pola hari ini.”

“Kalau begitu pilih cara yang kamu suka.”

"Hmm? Apa maksudmu ……?"

Rin mengeluarkan buku sketsa dari tasnya dan menunjukkan kepadaku dua gambar.

"Maksudku, apa kau membuatnya untuk ini ……?"

Kau sangat pandai menggambar tanpa bayaran …….

"" Gambar pertama adalah 'Aku membangunkanmu di pagi hari sambil menunggang kuda'."

"Ditolak."

“Yang kedua adalah, 'Aku membangunkanmu di pagi hari dengan berbaring di tempat tidur bersamamu'….”

"Tentu saja, ditolak!"

“Towa-kun itu egois……”

“Idenya terlalu mengada-ada. …… Apa ini?"

Aku merasa agak kasihan pada Rin, yang dengan cemberut berkata, "Aku mengalami banyak kesulitan untuk menggambar ini ......"

Maksudku, apadia benar-benar berpikir semua ini akan disetujui?

Tapi aku tidak berpikir Rin akan berpikir seperti ini, dan ...... kali ini .....

"Rin ...... ini adalah ide Fuji-san, bukan?"

Rin memalingkan muka, seolah-olah aku sudah menebaknya.

Kekuatan serangan Rin, yang sangat tajam, cukup tinggi, tapi …… yang mengejutkan, kekuatan pertahanannya lemah.

Secepat kilat, dan semua itu.

Aku menghela napas dan mengangkat bahu.

“Untuk saat ini, hentikan apa yang kau lakukan sebelumnya. Jika kau terus melakukan itu padaku setiap hari, hatiku tidak akan kuat……”

"Oke, jadi aku akan melakukannya."

"Ya ya."

Rin, yang terlihat kesal tadi, berbalik dan tersenyum…..

"Hah? Apa aku melewatkan sesuatu?"

Maksudku, negosiasi ini terasa seperti deja vu……

Yah, aku tidak bisa tidak memikirkannya.

“Hari ini adalah awal semester kedua, bukan? Aku tak sabar untuk itu."

“Ya…… .. Baiklah, ayo pergi saat kau siap~.”

"Ya…….?"

"Apa, kenapa bertanya?"

Rin memiringkan kepalanya dengan imut, tampak bingung.

Sesuatu sepertinya tidak bertambah.

“Tidak, menurutku, Towa-kun pasti …… akan mengatakan sesuatu seperti 'kau harus pergi sendiri' atau 'kau akan membuat keributan' hari ini.”

“Ya, baiklah, kau tahu. Aku tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna.”

Aku tahu kamu tidak akan mendengarkanku jika aku tetap memberitahumu.

Aku sendiri tidak keberatan pergi dengan Rin.

Sebaliknya, itu adalah fakta yang tidak dapat disangkal kalau aku menyukai gagasan untuk pergi bersama Rin.

Tapi aku lebih khawatir tentang Rin daripada tentang diriku sendiri …….

“Kau “terlalu jujur ​​untuk berpikir bahwa ada sesuatu di balik layar”……. Biasanya kau sangat bengkok ……. ”

“Tidak, percayalah padaku sedikit. Maksudku, bahkan terkadang aku mendengarkanmu dengan jujur, kan?”

“Aku sudah menyiapkan lusinan balasan jika kamu menolakku, tapi …… itu semua sia-sia.”

“Aku tidak tahu kau punya sebanyak itu …….”

Aku terkekeh dan memutuskan untuk menunggu sarapan, yang sudah mulai disiapkan oleh Rin.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment