Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, June 22, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 4 Bahasa Indonesia

 

Stage 1-4 – Kesalahpahaman yang Tidak Kompeten


"Oh... bagus sekali," kataku.

Tempat pesta, terletak jauh dari gedung utama, didekorasi dengan sangat indah, membuatnya sulit dipercaya bahwa itu adalah bagian dari Sekolah Sihir Lichtenberg. Dekorasinya halus dan indah, namun tidak terlalu berantakan, benar-benar sesuai dengan citra prestisius sekolah untuk menyelenggarakan acara dan perayaan.

"Ouga-sama, aku membawakan minumanmu," kata Alice sambil mendekatiku.

"Terima kasih."

"Apa yang akan kamu lakukan mulai sekarang?" Alice bertanya.

"Ada beberapa orang yang ingin aku ajak bicara, sesuai rencana..."

Aku melihat ke sekeliling ruangan, memperhatikan beberapa tatapan iri bercampur dengan sedikit ejekan yang diarahkan pada kami dari jauh.

"Haruskah aku membuat mereka berhenti?" Alice menawarkan.

"Jangan khawatir tentang itu. Sebagian besar dari mereka tidak akan memiliki hubungan apa pun dengan kita di masa depan, jadi tidak perlu berurusan dengan mereka."

Selain itu, saya yakin saya membuat mereka merasa tidak nyaman. Mungkin mereka mencari kelegaan sejenak dari kecemasan mereka dengan memandang rendah saya, karena saya adalah individu yang tidak kompeten tanpa bakat magis tetapi memiliki peringkat yang lebih tinggi sebagai bangsawan.

Untuk mengimbangi ketidakmampuan saya menggunakan sihir, saya sering membenamkan diri dalam penelitian dan jarang tampil di depan umum.

Saya berasal dari keluarga yang menghargai privasi. Ayah saya jarang membahas kehidupan keluarga kami di depan umum, percaya bahwa mengungkapkan terlalu banyak akan mengungkap kelemahannya. Akibatnya, saya tumbuh dengan kesan bahwa keluarga Velleth telah meninggalkan saya.

"Kita hanya harus menunjukkan kepada mereka keahlian kita. Seiring waktu, mereka akan menjadi orang yang mengepalkan tinjunya. Bukankah begitu, Alice?" Saya bertanya.

"Saya setuju dengan apa yang Ouga-sama katakan," jawabnya.

"Itu bagus. Percaya saja pada tuanmu," aku meyakinkannya.

"Ouga-sama...! Saya senang bisa melayani Anda!" serunya.

Ledakan antusiasnya menarik lebih banyak perhatian, yang bukan itu yang saya inginkan.

Jika dia benar-benar setia, dia harus lebih mempertimbangkan perasaanku.

Mari kita fokus untuk mengenal satu sama lain selama pelatihan.

Karena sulit untuk melakukan kontak, tidak perlu menghadiri pesta untuk mempererat persahabatan kita.

"...Dia tidak datang," gumamku, memeriksa pintu masuk tapi tidak menemukan tanda-tanda Riche.

Apakah saya tidak melakukan cukup hanya dengan menawarkan saputangan?

Tetapi jika saya memberinya rok baru, itu terlalu berlebihan.

Tidak, tidak, dia pasti sedang mengganti pakaiannya sekarang.

"Ouga-sama, aku akan mengambilkanmu isi ulang," Alice menawarkan.

"Ya, tolong lakukan."

Saat aku bermalas-malasan, tiga anak laki-laki yang akrab memasuki ruangan, menyeringai nakal.

Aku tidak bisa mendengar percakapan mereka dari kejauhan, tapi ketakutan mereka sebelumnya sepertinya telah hilang.

Akan merepotkan untuk menghadapi mereka secara langsung dan menyebabkan keributan.

Yah, kurasa tidak ada pilihan lain.

"Ayo pulang, Alice. Ini hanya buang-buang waktu sekarang," aku memutuskan.

Kami meninggalkan tempat tersebut, sengaja menghindari anak laki-laki, dan kembali ke asrama.

Namun, saat sampai di pintu masuk, manajer asrama mencegat kami.

"Mohon tunggu, Vellet-sama. Saya punya surat untuk Anda," manajer memberi tahu.

"Surat? Dari siapa?" Saya bertanya.

"Dari seorang siswi bernama Mashiro Riche," jawabnya.

"...! Begitu, terima kasih."

Dengan amplop polos di tangan, aku berjalan ke kamarku. Aku membukanya dan membaca isinya.

"Ouga Vellet-sama,

Terima kasih atas bantuan Anda sebelumnya.

Ada sesuatu yang ingin saya bicarakan dengan Anda.

Bisakah Anda datang ke halaman belakang sebelum periode pertama dimulai besok pagi?

Tolong izinkan saya untuk mengambil keuntungan dari kebaikan Anda.

Mashiro Riche"

"Ouga-sama... ini..."

"...Oh, tidak salah lagi."

Ini surat cinta! Hahaha...tak percaya aku sudah memenangkan hatinya...!

Apakah karisma saya yang melimpah berhasil?

Surat itu agak sulit dibaca di tempat-tempat tertentu karena lembab dan selanjutnya mengering, tetapi isinya tidak diragukan lagi.

Dia pasti akan mengaku padaku besok pagi.

"Alice, kita harus bangun pagi besok. Pastikan kamu cukup tidur malam ini, oke?"

"Dipahami."

"... Sepertinya mulai dari sini akan menyenangkan, ya?"

"Ah! Ya, pasti begitu."

Alice dan aku saling bertukar pandang dan tertawa sebelum kembali ke kamar kami masing-masing.

Jadi, dengan pergantian peristiwa ini, kami sampai pada saat ini.

Riche tampak tidak senang.

"Kenapa kalian di sini? Apakah kalian mencoba untuk berkelahi lagi?" tanyaku, dengan nada defensif.

"Tidak, bukan itu alasannya. Kami datang untuk mendukung teman kami dan membimbingnya ke arah yang benar," jawab salah seorang anak laki-laki.

"Apa?"

"Aku ditendang kemarin, tapi hei... bukankah kamu dari keluarga Vellet? Kamu tahu, salah satu yang terkenal tidak kompeten? Aku dengar kurangnya kemampuan sihirmu menyebabkan orang tuamu meninggalkanmu."

Bahkan jika saya menyangkalnya, dia tidak akan mempercayai saya.

"Jadi bagaimana jika itu benar?"

"Yah, aku merasa kasihan pada gadis ini karena terlibat dengan orang sepertimu. Hei kamu, kenapa kamu membawanya ke sini?"

Riche didorong ke depan, hanya menyisakan kami berdua yang saling berhadapan.

Dia mencengkeram saputangan kemarin dengan erat, tampak gemetar dan mengamati sekelilingnya dengan gelisah. Dia jelas gelisah.

"Riche, apakah kamu benar-benar berteman dengan orang-orang ini—"

"Hei! Ludahkan saja!" Ruark menyela, memotongku.

Sial, orang-orang ini sangat menyebalkan.

Apakah mereka benar-benar ingin merusak pengakuan cinta?!

Aku maju selangkah, berniat mengusir mereka seperti kemarin. Tapi kali ini, Riche merentangkan tangannya dan menghalangi jalanku.

"Eh, eh!"

Dia mengangkat kepalanya, yang telah diturunkan.

"Tolong, jangan libatkan dirimu denganku lagi! Kamu hanya pengganggu. Orang tidak kompeten sepertimu hanya bisa mengacaukan semuanya!"

Mata Riche berbinar, tetapi tidak memiliki vitalitas.

"K-kau sangat tidak kompeten! Itu hanya salah paham kemarin..."

"Sebuah kesalahpahaman..."

"Aku akan mengembalikan ini padamu... Itu sebabnya..."

Dia menekan saputangan ke tanganku dan berjalan pergi.

Saat dia lewat, aku menangkap kata-katanya yang berbisik.

"Saya minta maaf."

Dipenuhi dengan keputusasaan, aku hanya bisa berlutut dan mencengkeram kepalaku.

Mengamati keadaan saya sepertinya membuat Ruark dan teman-temannya terhibur saat mereka lewat, tertawa terbahak-bahak.

"Itu sebabnya kamu tidak boleh terlibat lagi! Kamu bodoh tidak berguna!"

"Ah, mahakarya yang luar biasa!"

"Kami sudah dihibur sejak pagi!"

Tawa kasar mereka berangsur-angsur memudar ke kejauhan.

Kesalahpahaman... Aku mengerti...

Mungkin saya salah paham. Apakah aku berusaha terlalu keras untuk mendekatinya?

Apakah sikap saya kemarin terlalu sombong?

Bahkan jika saputangan tidak bisa membuatnya menyukaiku, lalu apa yang harus kulakukan, sial!

Bergaul dengan orang-orang itu... Apa orang jahat akhirnya berakhir dengan gadis-gadis itu...!?

"Ouga-sama, kita masih bisa mengejarnya sekarang, tapi apa yang akan kamu lakukan?"

Bahkan jika kita mengejar ketinggalan, kita tidak akan dapat mencapai apapun.

Saya hanya seorang pria yang salah mengartikannya sebagai pengakuan dan merasa malu.

Jika saya terus mendorong, saya mungkin dituduh sebagai penguntit atau sesuatu yang menyeramkan.

Saya bercita-cita menjadi orang jahat, tetapi saya tidak membutuhkan reputasi yang tidak keren seperti itu.

Tapi tapi...! Aku tidak bisa menyerah padanya...!

Saatnya mengubah taktik.

Mari kita amati situasinya sebentar.

"Ketika saatnya tiba, kami akan bergerak. Untuk saat ini, biarkan saja. Tapi jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil keputusan."

"Dipahami."

 Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment