Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, June 27, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 6 Bahasa Indonesia

 



Stage 1-6 : “Aku Akan Membuatnya Cepat dan Tanpa Rasa Sakit”


“Fiuh...”

Aku merasa baik.

Sejak kejadian pagi ini, Alice tidak terlalu lengket, yang memberiku lebih banyak waktu luang untuk menikmati kehidupan akademi tanpa stres.

Aku butuh waktu sendirian untuk merencanakan masa depan.

“Aku senang melihat Alice tumbuh dan memahami perasaanku.”

Aku dapat mengatakan bahwa dia masih menghormatiku dari cara dia bertindak.

Itu sebabnya aku bisa menikmati tehku dengan tenang di sini di teras kafe saat istirahat makan siang.

Tidak banyak siswa yang datang ke sini karena jauh dari gedung utama dan lebih dekat dengan gedung sekolah lama.

"Setidaknya aku tidak harus berurusan dengan tatapan kasar itu."

Aku terbiasa disebut tidak kompeten dari kehidupanku sebelumnya di perusahaan hitam.

Kepala perusahaan tempatku dulu bekerja selalu menyebutku "tidak kompeten".

Tapi aku sudah pandai mengabaikan hal semacam itu.

Lagi pula, aku tidak peduli apa yang dipikirkan orang secara acak.

“Yang benar-benar menggangguku adalah situasi dengan Riche. Bagaimana aku bisa lebih dekat dengannya...?”

"-Ouga-sama!"

Jeritan tiba-tiba mengganggu waktu minum tehku yang santai.

“Seperti yang diharapkan dari Ouga-sama. Kamu sudah menyadarinya...!”

"...Tentu saja. Apakah ada yang salah...?"

Aku berbohong. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Tetapi karena dia tampak panik, aku memutuskan untuk mengikutinya.

“Ketiga orang itu membawa Riche-sama ke gedung sekolah lama!”

“......! Mari kita bicara saat kita pergi. Pimpin aku!"

"Silahkan lewat sini!"

Aku mengikuti Alice, yang memimpin jalan.

Aku tidak bisa melihat semuanya, tapi dari cara dia terburu-buru, sepertinya Riche berada dalam situasi yang sulit.

Gedung sekolah lama, dengan aula kosongnya. Tiga pria berpenampilan kasar dan seorang gadis berdada.

Sudah jelas apa yang terjadi ...

"Mereka mungkin melakukannya, ya ...?"

"Saya rasa juga begitu."

Tidak, ini tidak boleh terjadi!

Jika itu yang terjadi, rencanaku untuk menambahkan Riche ke haremku akan hancur!

Aku tidak akan membiarkan orang-orang rusuh itu lolos begitu saja...!

"Matamu bagus, Alice."

“Tidak, aku hanya mengikuti perintahmu untuk mengawasi Riche setelah kejadian tempo hari.”

"....?"

"'Jangan biarkan kesempatan berlalu' Aku hanya mengikuti kata-kata Ouga-sama!"

“Itu luar biasa, Alice. Seperti yang diharapkan dari pedangku.”

Jadi itu sebabnya! Aku akhirnya mengerti alasan mengapa Alice menghilang dari waktu ke waktu!

Aku sama sekali tidak bermaksud mengatakan seperti itu...

Aku hanya mengungkapkan solusi ad hoc untuk mempertahankan status quo...

Namun berkat pemikiran Alice yang berlebihan, aku mendapat kesempatan lagi untuk lebih dekat dengan Riche.

Aku tidak bisa membiarkan payudara besar itu dimainkan oleh sembarang orang.

Akulah yang mengincarnya lebih dulu.

Begitu aku menginginkan sesuatu, aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.

Hehehe, itu tindakan tercela dan pas untuk orang sepertiku, yang bertujuan untuk menjadi orang jahat.

Jika aku menyelamatkannya dari masalah dua kali, dia tidak akan bisa menolak permintaanku.

“Kya!!!”

"-----!!"

Kami dapat dengan jelas mendengar teriakan Riche.

Dalam sekejap, kami bergegas menuju sumber suara.

"Kita menemukannya!"

"Hah? Kenapa kau di sini...!?"

Kami melakukan kontak mata dengan antek-antek Ruark melalui pintu.

Tanpa ragu, kami mendobrak pintu dan masuk.

"... Kenapa kauu di sini !?"

"Apa yang kalian lakukan, kalian?"

"Vellet-sama...!"

Dalam pandanganku, aku melihat belahan dada Riche yang terlihat dan Ruark, yang mengangkanginya, tampak bingung dan melepaskan ikat pinggangnya.

Bukankah ini yang kuharapkan...? Suasananya benar-benar berbeda dari yang aku kira.

Sepertinya dia diserang secara paksa berdasarkan situasinya... mungkinkah orang-orang itu menggertaknya lagi?

Jika itu masalahnya, hanya ada satu hal yang bisa kulakukan.

“Jangan khawatir, Riche. Sekarang aku di sini, aku tidak akan membiarkan orang-orang ini menyentuhmu...!”

... Sudah beres.

Riche menatapku dengan ekspresi gembira, yang berarti tingkat kasih sayangnya terhadapku telah meroket!

“J-Jangan salah paham! Kami melakukan ini dengan kesepakatan bersama.”

"... Apa menurutmu alasan itu akan berhasil?"

“Yah, tentu saja! Aku ikut saja karena gadis ini mengundangku!”

“I-Itu tidak benar! Dia memaksakan dirinya padaku...!”

“Dia mengatakan hal yang sama, kau tahu? Dan kami memiliki bukti untuk mendukungnya.”

Alice sedang memegang alat sihir (kamera) di tangannya, saat aku mengarahkan ibu jariku ke arahnya.

"Aku sudah merencanakan semua ini sejak awal."

“Alat sihir (kamera)!? Apa-apaan...!"

Dia akhirnya tampaknya menyadari bahwa dia terpojok. Ruark dengan lemah berdiri.

“Mengapa harus seperti ini...? Ini semua salahmu...semuanya...”

Ini bisa jadi buruk. Aku memberi isyarat kepada Alice dengan tanganku untuk membantu Riche.

Jika prediksiku benar –

“Ini semua karena kauuuuuu!!”

-dia mengamuk dan menggunakan sihir.

Luark mengatupkan kedua telapak tangannya, mengarahkannya ke arah kami.

“Roh api, bakar musuhku menjadi abu! Panah Api!”

Dia menembakkan dua belas bola api.

Karena rata-rata jumlah bola yang bisa dikuasai seseorang sekaligus adalah delapan, dia pasti ahli.

“Vellet-sama!!”

Karena aku tidak memiliki bakat magis, aku tidak dapat menggunakan sihir untuk membatalkannya.

Tapi menghindari bukanlah pilihan, dan gedung sekolah lama akan terbakar.

Jadi apa yang harus aku lakukan?

"Ha ha ha! Mati!!"

Aku harus menghapusnya dari sumber sihir.

"[Delete]."

Aku mengucapkan kata-kata untuk mengaktifkan teknik yang aku buat.

Pada saat itu, bola api menghantamku.

“Pukulan langsung! Kau benar-benar bodoh! Itu salahmu karena melawanku.”

"... Yah, itu saja."

"Hah?"

Ruark mengeluarkan suara yang terdengar bodoh.

Yah, bisa dimengerti jika orang yang baru pertama kali bereaksi seperti itu.

Bahkan Alice terkejut ketika dia bertarung denganku.

“A-apa-apaan ini!? Kenapa kau tidak terluka!? Aku benar-benar memukulmu dengan semua seranganku...!”

"Oh, kau mengenaiku. Tapi pada saat yang sama, aku juga menghapus semuanya…”

“A-Apa yang terjadi...?! Apa benar ada sihir yang bisa membatalkan sihir lain...?!”

“nah…”

"Eek?!"

Ruark menjerit menyedihkan pada suaraku yang sekarang rendah dan mengancam.

Hilang sudah ekspresi percaya diri yang dia miliki beberapa saat yang lalu.

"Sekarang kita tahu sihir tidak berfungsi, kau tahu apa yang akan terjadi padamu, kan?"

“...! Tunggu! Bagaimana dengan dia... tidak peduli apa yang terjadi padanya... huh!? Dia pergi!? Kemana dia pergi... ah!?”

Jika itu Riche, Alice sudah menjemputnya.

"Kita tidak bisa meninggalkan sandera di sini."

“I-itu tidak adil…”

Dia tidak punya pilihan lagi. Dia terpojok.

“Kaulah yang memulai permainan berisiko tinggi ini.”

Aku maju selangkah, dan dia mundur selangkah setiap saat.

“Kurasa kau tahu ada kemungkinan kaulah yang akan diburu.”

Dia tampak memucat dan menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

"Sangat menyedihkan, aku hampir merasa kasihan padamu."

"Ah!? H-hah!?”

Bersandar di dinding, Ruark kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah.

Dari menjadi orang yang melihat ke bawah, sekarang dia adalah orang yang dipandang rendah.

Penyerang menarik kembali tinjunya, bersiap untuk menyerang.

Dalam benak Ruark terlintas gambaran tentang dirinya yang menyedihkan.

"Aku akan membuatnya cepat dan menyakitkan untukmu, dasar bodoh yang tidak berguna."

“Aaaaaah!”

Jeritan bernada tinggi bergema di seluruh ruangan.

Berbusa di mulut, Ruark memutar matanya ke belakang dan pingsan.

Tapi tinjuku bahkan tidak memukulnya.

Itu telah melewati mata dan hidungnya, menembus udara dan ke tanah.

Dengan kata lain, dia hanya pingsan, salah mengira bahwa dia telah dipukul.

"... Dia bahkan tidak layak dipukul."

Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment