Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, June 28, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 95 Bahasa Indonesia


 Chapter 95 : Menggelitik Hati Rin

Sarang tempat pasangan dan teman berkumpul, itulah halaman.

Tapi makan di bawah pohon besar di halaman seperti itu sudah menjadi kebiasaan kami sejak semester pertama.

Karena masih bulan September, suhunya masih tinggi.

Oleh karena itu, makan siang di bawah naungan pohon ini lebih sejuk dari daerah sekitarnya, dan sesekali angin sepoi-sepoi cukup menyenangkan.

Terkadang matahari menyinari tubuhku.

Aku bisa merasakan keringat mengucur dari tubuhku setiap kali itu terjadi.

"Panas sekali……."

Saat aku bergumam pada matahari, Rin menyeka keringat di dahiku dengan sapu tangan, seolah dia telah menunggunya.

Di masa lalu, aku akan tersipu dan kecewa dengan pertukaran kecil ini.

Namun, setelah liburan musim panas yang panjang, mungkin aku telah mengembangkan toleransi, dan aku dapat mengatakan, “Terima kasih.” tanpa menunjukkan tanda-tanda malu.

Aku sudah sangat dewasa, aku berpikir sendiri.

Namun, pipi Rin menggembung karena sikap acuh tak acuhku.

“Towa-kun tidak merasakan apa-apa untukku…….”

“…… Rin. Seekor ayam akan tumbuh dari seekor anak ayam.”

"Ya tapi ……. Sungguh menyedihkan aku tidak bisa melihat Towa-kun tersipu dan memalingkan wajahnya untuk menyembunyikannya. Itu sangat lucu ……. ”

"Ha ha. Itu karena Towa adalah seorang tsundere! Ketika ada banyak dere, itu tidak bisa dihindari!”

"Kalian berdua……."

Aku menghela nafas dan mengendurkan dasiku saat mereka bertiga mulai menggodaku.

Tapi masih panas…….

Aku mengipasi wajahku dengan tanganku, dan sebelum aku menyadarinya, Rin menatapku dengan kilatan di matanya.

“Towa-kun! Bolehkah aku mencobanya lagi!?”

"Ya…….? Bagaimana apanya……?"

Aku tersentak pada Rin yang tiba-tiba bersemangat dan bergerak mendekatiku.

Aku memutuskan untuk mengipasi wajahnya dengan tanganku.

"Itu saja?"

"Bukan itu! Itu yang sebelumnya.”

"Panas sekali……."

“Bukan itu, tapi sebelumnya …………, Towa-kun. Kamu sengaja melakukannya, bukan ……?”

Aku memiringkan kepalaku.

Rin menggembungkan pipinya dan meraih bahuku.

Tangan yang menggenggamku memiliki banyak kekuatan di dalamnya dan itu menyakitkan …… sia-sia.

“Apa yang aku ingin kamu lakukan adalah melonggarkan dasimu! Pokoknya, sekali lagi! Sekali saja, sekali saja~!”

“Wah, oke! Baiklah, jangan guncang aku.”

Dia mencengkeram bahuku dan menggoyang-goyangku.

Maksudku, kenapa dia begitu putus asa untuk itu ……?

Aku menghela napas dan mengangkat dasiku lagi.

Lalu, seperti permintaan Rin, aku membuat gerakan untuk melonggarkan dasi.

“Haaaa bagus.”

Wow……..

Dia terlihat sangat ceroboh.

Mungkinkah itu disebut ekspresi ekstasi?

Kurasa orang akan terkejut melihat Ria ini ……

Kurasa dia tidak bisa menunjukkannya kepada mereka …….

“Towa-kun! Sekali lagi~”

"Hei, bukankah itu momen yang menyedihkan?"

“Apa yang baru saja kamu katakan adalah satu hal. Apa yang akan aku katakan selanjutnya adalah sesuatu yang lain!"

"Itu omong kosong."

“Fufu. Aku telah mempelajari jurus andalan Towa-kun.”

Ini seperti jika Rin, yang agak jujur, belajar beberapa trik gila sepertiku, dia akan lepas kendali…….

Aku takut itu akan menjadi sangat buruk.

Aku menghela nafas pada Rin, yang terlihat sangat bangga pada dirinya sendiri.

“Towa, penting juga untuk menyerah dalam jumlah sedang. Negosiasi kadang-kadang tentang sengaja menetapkan hambatan yang tinggi, dan kompromi berikutnya adalah tujuan yang sebenarnya.”

"Ah! Kato-san, kamu tidak bisa mengatakan itu ……. ”

"Oh begitu. …… Memang benar ada beberapa kasus seperti itu …….”

Kata-kata Kenichi membuatku sadar bahwa aku benar.

Tentu saja, ketika aku melihat kembali kehidupanku dengan Rin, aku tidak dapat memikirkan apa pun selain hal-hal yang muncul di benakku.

Misalnya, foto permen kapas di festival musim panas adalah contoh yang bagus…….

Oh tidak. Aku belajar banyak.

Sementara aku memikirkan hal ini, Fuji-san, yang menatapku dan Rin dengan iri, menyodok bahu Kenichi.

“…… Hei, Kenichi, lakukan juga.”

"Apa, aku juga!?"

"… Ya. Aku ingin menikmatinya juga.”

“Aku tidak terlalu serius memakai dasi, sangat merepotkan untuk meluruskannya……”

"Lakukan ……."

Fuji-san berkata sambil tersenyum, senyum yang indah saat itu.

Nada suaranya tenang, namun kuat. Jadi Kenichi hanya bisa berkata “Ya”.

Kenichi menghela nafas dan memakai kembali dasinya.

Kemudian, seperti aku, dia meletakkan tangannya di dasinya dan mengendurkannya.

“………… Ini mungkin bagus.”

"Itu benar! Secara pribadi, ketika dia akan pulang, aku ingin dia melonggarkan dasinya dan berkata, “Aku sangat lelah hari ini!”.”

"Aku tahu ……. Itu membuatku ingin memanjakannya.”

“Aku tahu persis apa yang kamu maksud! Menurutku sangat penting bagiku untuk dapat melihat tulang selangkamu saat kau mengenakan kemeja yang sedikit longgar.”

“…… Kupikir itu mungkin karena keringat berkilauan di musim panas.”

Rin berkata dengan kilatan di matanya, "Itu bagus juga." dan tiba-tiba pembicaraan gadis yang telah dimulai semakin dipercepat.

Ini seperti mode pelarian dan sepertinya kita tidak bisa menghentikannya.

Rin tak terbendung saat dia seperti ini…….

“Hei Kenichi? Apa ini percakapan yang boleh kita lakukan?”

“Ini situasi yang aneh, Towa. Aku hanya bertanya-tanya tentang itu juga.”

“”…… Hah?””

Kenichi dan aku saling memandang dan tertawa.

Aku yakin dia akan membuatku melakukannya lagi ketika kami kembali ke rumah….

Kami berdua berpikir seperti itu.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

 

No comments:

Post a Comment