Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, July 1, 2023

I Became the Son of a Corrupt Lord Vol 1 Chapter 7 Bahasa Indonesia

 


Stage 1-7: Selalu Berada Di Sisimu

*Chapter ini ucapan trima kasih buat yang traktir, tapi karena yang traktir gak nyebut novel apa jadi mimin pilih novel ini aja


Di dunia ini, ada makhluk yang disebut roh yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Dengan memberikan Mana kepada roh, mereka dapat menggunakan kekuatan mereka dan menyebabkan fenomena supranatural – yaitu sihir.

Namun, tidak semua orang mampu mengaktifkan kekuatan tersebut. Bakat magis seseorang bergantung pada apakah mereka memiliki kekuatan sihir yang tepat yang dapat ditanggapi oleh roh, seperti memberi makan makanan favorit mereka.

Sayangnya, aku tidak memiliki bakat sihir seperti itu. Untuk roh, aku seperti racun, dan ketika aku mencoba mengaktifkan kekuatan mereka, mereka menjadi tersiksa, dan sihirnya menghilang.

Untuk mengimbanginya, aku membuat teknik rahasia yang disebut "Magic Funeral—Delete" yang dapat membatalkan pengaktifan sihir dengan mengganggu kekuatan sihir yang disediakan.

“Itu seharusnya bisa...”

Aku mengikat Ruark dan teman-temannya menggunakan seragam yang mereka kenakan, membuat mereka tidak bisa bergerak.

Yang tersisa hanyalah mengirimkan foto itu ke akademi, dan mereka akan dikeluarkan dan menjadi bahan tertawaan selamanya.

Mereka tidak akan pernah tampil di atas panggung lagi.

Aku akan membeli pertarungan apa pun yang telah mereka jual dengan sekuat tenaga. Bahkan jika aku harus menggunakan kekuatan keluarga Vellet untuk menghancurkan mereka.

Tapi untuk saat ini, prioritasku adalah Riche.

"Apakah ada yang salah dengan tubuhmu?"

“...”

Ketika aku berbicara, Riche gemetar dan bergidik.

Reaksi ini tidak bisa dihindari.

Aku dipanggil tidak kompeten olehnya.

Wajar jika dia merasa bersalah.

"Um, aku... aku mengatakan sesuatu yang buruk pada Vellet-sama..."

Sayangnya, aku dibebani oleh rasa bersalah yang terus-menerus menggangguku.

Riche tampaknya tidak beruntung dengan laki-laki, karena satu-satunya pilihannya adalah aku atau Ruark.

Namun, aku menolak untuk menahan diri karena alasan itu dan malah memilih untuk memanipulasinya dengan berpura-pura baik.

 “Jangan khawatir tentang itu. Ini, tutupi dengan ini, ”kataku, menyampirkan blazer padanya.

Ini adalah caraku menggunakan pendekatan wortel dan tongkat, perlahan memenangkan rasa terima kasihnya sampai dia tidak mungkin menolak permintaan saya.

Akhirnya, Mashiro Riche akan menjadi pelayanku yang patuh dan mendengarkan setiap perintahku.

 Mengerikan betapa mudahnya menemukan metode licik ini dengan cepat.

“Maafkan aku, maafkan aku! Aku tidak pantas diperlakukan dengan baik olehmu, Vellet-sama!” Riche meminta maaf sebesar-besarnya.

“Kau tidak perlu pantas mendapatkan kebaikan, kau hanya perlu bersikap baik kepada orang lain,” jawabku, berharap untuk meredakan rasa bersalahnya.

“Tapi aku mengkhianatimu… Kalau saja aku percaya padamu, aku tidak akan menyakitimu…” keluh Riche.

Aku menemukan dia cukup merepotkan, tapi aku sudah memaafkannya dan move on.

 Mungkin perbedaan status sosial kami sebagai bangsawan dan rakyat jelata menciptakan perbedaan dalam cara kami memandang dunia.

 Atau mungkin Riche hanyalah seorang gadis dengan rasa tanggung jawab yang sangat besar.

Bagaimanapun, aku menawarkan dia kesempatan untuk menebus tindakannya dengan hidup di sisiku.

"Jika kau ingin menebus kesalahanmu, maka tetaplah bersamaku," kataku, mengingatkannya pada komentarnya di masa lalu bahwa aku tidak kompeten.

Aku dengan lembut menyeka air matanya dengan sapu tangan yang kupinjamkan padanya hari itu.

Cahaya mulai bersinar di mata Riche yang sudah begitu lama gelap dan keruh.

“Kalau begitu, maka kau harus tetap berada di sisi orang yang tidak kompeten itu selamanya. Tidak pernah meninggalkan. Pasti melelahkan bergaul dengan seseorang yang tidak kompeten. Ini adalah hukumanmu. Aku tidak akan mendengar keberatan apa pun."

Tanpa memberikan ruang untuk diskusi, aku berdiri.

“Ikutlah denganku, Mashiro! Jalan kita menuju dominasi dimulai sekarang! Ha ha ha!"

Aku terkejut betapa lancarnya kata-kata itu keluar, tapi tidak buruk sama sekali!

Dengan santai menyatakan "Kau milikku", aku bahkan bisa mendapatkan persetujuannya dalam catatan.

Alice bisa menjadi saksi kita, dan tentunya Riche tidak akan menolak.

Sekarang, reaksi seperti apa yang akan Riche miliki?

“Vellet-samaaa!!”

"Apa...!?"

Tiba-tiba, aku ditabrak dan didorong ke bawah.

Apa-apaan?! Apa dia tiba-tiba memberontak?!

Bahkan jika dia menempel padaku seperti ini dan menekan dadanya ke arahku, aku tidak akan mundur!

Tapi aku ingin menikmati perasaan ini sedikit lebih lama, jadi tetaplah seperti ini untuk sementara waktu, oke?

"... Ouga-sama sangat baik."

Hah? Di mana?

Dia sebenarnya penjahat yang memanfaatkan Mashiro yang rentan. Alice benar-benar agak gila, kurasa.

Dia pasti memiliki cara berpikir yang berbeda dari orang biasa.

Sejak saat itu, aku menikmati perasaan bahagia itu hingga Mashiro berhenti menangis dan melepaskannya.

     ◇ ◇ ◇ ◇ ◇    

Biarkan aku meringkas apa yang terjadi setelah itu.

Geng Ruark secara kolektif diusir, yang merupakan konsekuensi wajar dari tindakan mereka.

 Tampaknya keluarga Borvond mencoba campur tangan, tetapi ayahku menghentikannya.

Mereka sekarang akan menyandang gelar "penyimpangan" yang memalukan selamanya, dan bahkan mungkin dijauhi sebagai noda pada reputasi keluarga Borvond.

 Itu salah mereka sendiri, jadi aku tidak punya simpati untuk mereka.

 Namun, kesetiaan Alice kepadaku tampaknya semakin dalam, dan pada akhirnya, semuanya menjadi luar biasa.

 Keuntungan terbesar dari semuanya adalah... Oh, bicaralah tentang iblis...

Aku melihat seorang gadis menunggu di pintu masuk asrama, memainkan rambutnya.

“Selamat pagi... Maksudku, selamat pagi. Oh... Ouga-kun!”

(Dia hendak menggunakan bentuk formal “ございます” (gozaimasu) untuk menyapa Ouga-kun di pagi hari, tapi kemudian menyadari bahwa Ouga-kun adalah temannya dan bukan seseorang yang harus dia panggil dengan bahasa formal.)

Mashiro memperhatikanku dan berlari ke arahku.

Memiliki teman masa kecil yang lucu adalah impianku, jadi aku melarang penggunaan gelar dan kehormatan.

Ini masih agak canggung, tapi lambat laun kita akan terbiasa.

Aku akan mulai dengan memenuhi permintaan kecil dan secara bertahap beralih ke permintaan yang lebih besar.

Haha, dia tersenyum begitu riang tanpa mengetahui bahwa dia telah dijinakkan.

Aku bertanya-tanya berapa lama masa damai ini akan berlangsung...?

"Selamat pagi. Apa aku membuatmu menunggu?”

“T-tidak, aku juga baru sampai…”

Pertukaran ini sangat menyenangkan!

Ya, ini benar-benar luar biasa!

Aku merasa ingin tertawa gembira melihat bagaimana ini adalah perkembangan yang tidak pernah  kualami di kehidupan sebelumnya.

Dia berkata, "Um, Ouga-kun, aku ingin mengembalikan ini padamu."

Dengan itu, dia mengeluarkan saputangan dari tasnya yang kami berdua kenal.

Kalau dipikir-pikir... Apakah aku meminjamkannya padanya ketika dia memiliki wajah sembab karena menangis hari itu...?

Saat aku meraihnya, aku menarik tanganku kembali.

"Ouga-kun?"

"Lebih baik jika Mashiro menyimpannya."

"Huh, tapi bukankah ini benda penting dengan lambang keluarga Vellet tersulam di atasnya...?"

"Tidak apa-apa. Aku ingin Mashiro menyimpannya untukku.”

Setiap kali Mashiro melihat sapu tangan ini, dia akan teringat kejadian itu.

Itu akan menjadi pengingat setiap hari akan kesalahannya terhadapku.

Sungguh hal yang mengerikan untuk dilakukan...!

"Ouga-kun ..."

Mashiro dengan erat menekan saputangan ke dadanya.

"Terima kasih."

Suaranya terdengar sangat bahagia dari lubuk hatinya.

"Aku akan menghargainya selamanya!"

Senyum yang sangat bahagia mekar di wajahnya.

Suka dengan novel ini? Ingin lebih banyak chapter novel ini? silahkan traktir fantasykun cuman 5k udah bisa dapet 1 chapter loh~ cukup sebutkan novel yang kamu suka saat traktir dan taraa kamu akan dapat update tambahan dari update harian fantasykun. Traktir DISINI

☰☰

No comments:

Post a Comment