Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, June 22, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 93 Bahasa Indonesia

 


Chapter 93 : Menyebarkan Rumor dan Mengubah Sikap


Menyalin catatan guru dari papan tulis.

Aku mulai belajar di pertengahan semester pertama, dan pada awalnya banyak hal yang tidak kumengerti.

Seperti yang Rin suruh kulakukan, aku menempelkan catatan tempel di bagian yang tidak aku mengerti dan menunjukkan kepada Rin catatan tempel itu di semua tempat.

Begitulah di akhir semester pertama.

Tapi sekarang aku agak bisa mengerti apa yang dikatakan guru.

Mungkin karena aku bisa mengerti sekarang, kelas-kelasnya tampak lebih menyenangkan, jika tidak terlalu mengejutkan.

Yah, ini mungkin berkat tutor terkuat yang kumiliki di rumah selama liburan musim panas.

Kurasa aku harus berterima kasih padanya lagi.

Nah, ketika aku berkata, “Aku menepati janjiku! Aku akan melakukan apa yang kukatakan! Aku akan sangat disarankan untuk melakukannya.

Tidak, atau ……, “Kalau begitu tolong beri aku hadiah!” Menurutku dia akan membuat permintaan yang akan sulit ditolak…….

–Aku tidak tahu apakah itu layak untuk dipikirkan.

Aku yakin Rin akan melangkah lebih jauh dari itu, bahkan jika aku memikirkannya.

Yah, aku akan melakukan yang terbaik.

Ketika aku mencoba menyelesaikan soal aplikasi yang guru tulis di papan tulis, aku berkata, “Ah……. Tokiwa-gi ……?” Guru memanggilku.

“Ada apa, Sensei?”

“Tidak, kamu tahu, itu masalahnya. Jika kamu merasa sakit, kami bisa pergi ke rumah sakit ……. ”

"Tidak, aku tidak sakit."

"Sungguh? Apa kamu yakin kamu baik-baik saja ……? Sebenarnya, kupikir kamu adalah saudara kembar Tokiwagi atau semacamnya…….”

"Aku anak tunggal."

"Jadi begitu. Tidak apa-apa kalau begitu ……. ”

Aku harus menertawakan guru yang terus meragukanku.

◇◇◇

-Istirahat makan siang.

“A-ha ha!! Oh man!! Perutku sakit sekali!!”

Kenichi, tertawa histeris di sampingku, menampar punggungku berkali-kali.

Kenichi tertawa terbahak-bahak hingga dia memegangi perutnya dan dia menangis.

“……Jangan tertawa terlalu keras.”

“Tidak~maaf, maaf……! Oh tidak! Ini masih terlalu lucu! Karena sejauh ini, itu sempurna!”

"Sialan kau, kau bodoh."

Aku memelototi Kenichi dan berbalik.

Mengapa Kenichi tertawa begitu keras?

Jawabannya sederhana.

Itu karena pertukaran dengan guru seperti yang baru saja kulakukan berulang kali.

Mulai dari kelas matematika periode pertama hingga kelas kimia periode keempat.

Beberapa guru akan mengoleskan obat tetes mata, menggosok mata, dan bahkan mencubit pipinya.

Tidak, aku tidak membutuhkan kombo tiga poin itu!

Aku merasa ingin membentak mereka.

“Yah, jangan cemberut begitu! Kamu telah berperilaku sangat buruk sampai sekarang!”

“Aku akan memberimu itu. Aku mengakuinya, tapi aku tidak benar-benar mendengarkan kelas.”

"Sungguh? Melihat Towa seperti itu, orang-orang di sekitarmu berkata, “Dia seperti koala. Dia banyak tidur. dan bahkan jika kau membangunkannya, dia tidak menarik diri dari mejanya.”

“Oh, jadi itu sebabnya mereka berkata, 'Apakah kamu membutuhkan daun kayu putih?'”

Sejak aku mulai terlibat dengan Rin, aku sering terjerat dengannya.

Aku tidak pernah berpikir bahwa teka-teki yang mereka ceritakan kepadaku akan terpecahkan dalam situasi ini …….

Yah, mereka tidak mengatakan itu sekarang.

Mereka tidak lagi menganggapku serius ketika aku mengatakan hal-hal seperti, "Beri aku sebatang pohon".

Aku akan mendapat masalah jika itu terjadi lagi, meskipun ……

Aku memikirkan hal ini dan menghela nafas.

Mungkin merasakan keadaan pikiranku, Kenichi dengan lembut menepuk pundakku.

“Itu adalah pagi yang berat, bukan~?”

“Lebih dari yang bisa kau bayangkan…….”

Kenichi terkekeh dan berkata, "Aku turut berduka atas kehilanganmu."

Kami berbicara dengan normal sekarang, tetapi beberapa saat yang lalu aku dalam posisi tidur di mejaku, dengan "Aku sedang tidur, jadi jangan bicara denganku." aura dalam efek penuh.

Pada akhirnya, Kenichi berbicara kepadaku dan aku melihat ke atas, tetapi jika itu adalah orang lain selain Kenichi, aku akan mencoba mengabaikannya.

Alasannya sederhana.

<“Hei, apakah Tokiwagi berkencan dengan Wakamiya?”>

Begitu aku tiba di sekolah, teman sekelasku, yang tidak terlalu kuajak bicara, bertanya dengan seringai dan senyum kesal di wajah mereka.

Sejujurnya, aku berharap untuk ditanyai.

Aku telah menghabiskan semua liburan musim panas dengan Rin.

Aku tidak tinggal di dalam ruangan sepanjang waktu, aku bahkan pergi ke kolam renang dan festival …… dan berbelanja normal.

Jadi tidak mengherankan jika kami terlihat.

Tidak mengherankan jika rumor yang muncul selama semester pertama dihidupkan kembali olehnya.

Jadi aku siap untuk segala macam pertanyaan yang merepotkan ketika semester kedua dimulai.

“Aku tidak berpikir itu akan menyebar sejauh itu…….”

“Jika rumor menyebar bahwa Wakamiya bersama seorang pria, itulah yang akan terjadi. Di zaman sekarang ini, ada layanan jejaring sosial, dan tidak ada cara untuk menghentikan penyebaran informasi.”

“Aku tidak yakin aku akan menyukainya. Bahkan orang-orang yang biasanya tidak berbicara denganku berbicara denganku ……. ”

Jadi untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku dikelilingi oleh banyak orang.

Aku yakin ini tidak akan terjadi jika rumor itu bukan tentang Rin.

Aku mengeluarkan ponselku dan melirik layar.

…… Apakah ada kabar dari Rin?

“Aku mengerti kekhawatiranmu. Aku yakin Wakamiya akan baik-baik saja.”

“Aku harap itu masalahnya ……. Oh, terima kasih atas bantuanmu sebelumnya. Terima kasih, Kenichi.”

"Ha ha. Artinya tidak apa-apa!”

Kenichi dapat membubarkan kerumunan dan mengubah pertanyaan menjadi pertanyaan yang dapat kujawab dengan mudah.

Berkat ini, aku dapat membatasi jawabanku pada "Kami adalah teman baik", "Kami tidak berkencan", dan "Kami adalah tetangga". sebagus-bagusnya.

Tentu saja, aku tidak menyebutkan fakta bahwa kami pernah tidur bersama.

Tidak ada gunanya menyebarkan berita, bukan?

Aku melihat ke samping pada Kenichi, yang tersenyum padaku.

Kenichi yang biasanya terlihat menyeringai menyebalkan, kini terlihat seperti pria yang sangat tampan…….

“Yah, kurasa hanya masalah waktu sebelum semuanya terungkap dengan sendirinya~?”

"Kurasa ……. Harapan pribadiku adalah cukup untuk menyebar perlahan.

“Yah, itu tidak akan terjadi. Fakta bahwa itu adalah Wakamiya, dia tidak akan berusaha menyembunyikannya, dan tidak dapat dihindari bahwa Towa akan terlihat oleh mata yang penasaran. Dia dikatakan sebagai gadis paling cantik di sekolah dan berprestasi tinggi ……. Yah, sangat sedikit orang yang tidak tertarik.”

Aku khawatir Rin juga dibombardir dengan pertanyaan sekarang …….

Aku yakin dia akan baik-baik saja karena Fuji-san ada di sana.

“Yah, pokoknya, yang bisa kukatakan adalah Towa harus melakukan yang terbaik.”

"Aku tahu……"

Aku mengangguk, dan Kenichi tertawa begitu menyegarkan bahkan seorang pria pun akan gugup.

Lalu Kenichi menampar punggungku untuk membuatku bersemangat.

Sakit sia-sia karena kekuatan.

“Aku akan belajar sambil menunggu. Jika aku tidak melakukan tugas hari ini, aku akan mendapat masalah.”

"Ha ha ha. Dia mencintaimu."

"Diam."

“Jangan terlalu murung! Nah, untuk saat ini, aku akan membantumu seperti yang kita bicarakan di telepon.”

"Aku mengandalkanmu ~ serius."

Kenichi berkata, "aku mengerti!" Dia lalu mengacungkan tinjunya ke depanku.

Aku membalas dengan tinjuku sendiri.

Kemudian dia tampak puas dan tersenyum padaku dengan senyum segar.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment