Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, June 22, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 94 Bahasa Indonesia


 

Chapter 94 : Rin manis bagi Towa, bagi yang lain asin


“…… Kenichi, Tokiwagi-kun. Aku pergi."

Kelas mulai ramai dengan kedatangan Fuji-san di kelas.

Efek dari hal ini rupanya menyebabkan kebingungan di kelas tetangga juga, dan kamu bisa mendengar gumaman.

Namun, bukan hanya kehebohan yang ditimbulkan oleh kedatangan Fuji-san.

Fakta bahwa Rin, yang berdiri di belakangnya, tersenyum dan memegang dua kotak makan siang dan melambaikan tangannya ke arah kami, itulah penyebab keributan itu.

Sangat cantik dan menarik sehingga memberikan ilusi bahwa hanya ada bunga yang beterbangan di udara.

Pemandangan itu begitu indah dan menarik perhatian sehingga orang dapat dimaafkan jika berpikir bahwa itu adalah "nyata".

Sosok seperti itu ada di sana.

Saat mata kita bertemu, dia tersipu karena bahagia …….

Bahkan lebih menonjol, bukan?

"Ha ha! Aku tidak yakin berapa banyak waktu yang tersisa untuk belajar sekarang. Ini bukan waktunya untuk belajar, kan, Towa?”

"Kurasa begitu……."

Aku meletakkan perlengkapan belajarku dan mengemas tasku.

Lalu aku berkata, "Baiklah, Kenichi, ayo pergi." dan Kenichi menatapku dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Apa itu? Kau tidak ikut?”

“Aku pergi, tapi ……. kau menjadi lebih patuh di sekolah.”

"Aku selalu patuh."

Meninggalkan Kenichi yang tersenyum pahit, aku pergi ke lorong.

Saat aku keluar ke lorong, aku perhatikan bahwa siswa keluar dari pintu masuk ke ruang kelas seperti tikus tanah, mengamati kami.

Kurasa mereka ingin mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Yang bisa kulakukan hanyalah menghela nafas karena aku menjadi sasaran begitu banyak tatapan.

Tapi Rin sepertinya tidak keberatan.

Begitu dia melihatku di lorong, dia mendekatiku dan memelukku, meremas lenganku ke bukit kembarnya yang melimpah.

Kekuatan penghancur yang luar biasa membuat denyut nadiku bertambah cepat dengan bunyi gedebuk.

“Towa-kun, ayo berangkat! Bento hari ini adalah sesuatu yang sangat kubanggakan, dan disebut “Tempura Gozen”.

“Gozen ……. Ah, jadi itu sebabnya begitu besar.”

“Yah, ini hari pertama semester kedua. Aku benar-benar bersemangat. Di tasku, aku sudah menyiapkan garam dan saus tempura.”

"Bukankah kau terlalu siap?"

“Tidak, itu wajar saja. Ngomong-ngomong, aku juga membawa botol termos untuk sup yang disukai Towa-kun, jadi bisa disajikan hangat kapan saja!”

"Bukankah itu di luar lingkup bento?"

“Fufu. Aku hanya menjelaskan sedikit.”

Seolah menuntut pujian, Rin mendekatkan kepalanya ke arahku.

Saat itu, aku merasa orang-orang di sekitarku menjadi sangat agresif.

Rin, mungkin khawatir tentang ini, berdiri kembali dengan sikap bersih.

Dia kemudian meminta maaf menurunkan matanya.

“Towa-kun, maafkan aku. Ini sekolah, dan aku tidak ingin melakukan hal semacam ini…….”

“Tidak, yah, aku merasa agak terlambat untuk itu. Maksudku, apa Rin baik-baik saja?”

“Ketika kamu bertanya apa aku baik-baik saja, maksudmu ……? Aku baik-baik saja seperti biasanya.”

"Jadi begitu. Kuharap begitu."

Aku meletakkan tanganku di kepala Rin dan mengelusnya sekali.

Kemudian ekspresi Rin berubah menjadi senyuman, seolah-olah sekuntum bunga telah mekar.

Dia meringkuk di lenganku dan membuat suara lucu “Ehehe~”.

Aku tidak bisa …… menahannya.

Ini benar-benar …….

Aku merasakan banyak tatapan dari orang-orang di sekitarku, tetapi Rin yang memiliki kekebalan tampaknya telah memutuskan untuk tidak peduli lagi.

“Wakamiya, menurutku kamu telah meningkatkan kekuatanmu sejak musim panas.”

“…… Rin adalah yang terkuat sekarang. Tidak ada yang menghentikannya.”

“Yah, rasanya pasti berbeda di sini, bukan?”

"…Tidak adil."

Terinspirasi oleh Rin, Fuji-san mengambil sedikit baju Kenichi.

Dia mungkin malu dan agak pendiam.

Kenichi, menyadari hal ini, memegang bahu Fuji-san dan menariknya mendekat.

Kemudian dia mengacak-acak kepalanya sedikit dengan keras dan tertawa dengan wajah segar dan tampannya yang biasa.

“Kalau begitu ayo pergi. Ini akan menyenangkan, seperti kencan ganda di sekolah.”

"Tapi kita hanya akan makan siang saja."

"Ha ha ha. Jangan katakan itu~”

Kami berempat berjalan beriringan.

Adegannya adalah dua gadis cantik, satu pria tampan, dan satu mob.

Tidak dapat dihindari bahwa orang-orang akan memandangku dengan aneh.

Bagiku, aku sudah siap untuk itu dan aku akan masuk dengan pikiran terbuka, tetapi Rin adalah masalahnya.

Setiap kali seseorang mendekatiku dengan seringai, ekspresi jahat di wajah mereka, dia mengeluarkan suara mengancam seolah mengatakan, "Jangan ganggu kami.".

Aku terkekeh pada Rin yang sama.

Di tengah semua ini, ada seorang pria yang menyela kami…

“Wakamiya-san! Bolehkah aku meminta waktumu?”

"Tidak, tidak sama sekali."

Namun, Rin menolak orang yang berbicara dengannya sesaat.

Orang yang berbicara dengannya dan teman-temannya berdiri di sana tercengang, seolah waktu telah berhenti.

Polanya, jika aku menggunakan template, seseorang akan muncul untuk berurusan dengan kita dalam situasi seperti ini…….

Aku merasa ingin menghancurkan benih dari pola ini setiap saat.

“Wakamiya-san bersamaku…”

"Aku menolak."

“Jangan bersama Tokiwagi…”

"Aku tidak ingin bersamamu."

Kira-kira seperti ini.

Antagonis aku muncul seperti karakter yang diproduksi secara massal.

Rin menangani mereka semua …….

Aku belum pernah melihat ini sebelumnya.

Tidak, aku hanya tidak tahu apakah …… itu Rin di sekolah.

Dia hambar, polos dan asin.

Menurutku dia akan sedikit lebih ramah …….

Kurasa tidak.

Dia selalu tersenyum, yang merupakan cara Rin berkeliling dunia.

Tapi dalam hal ini, ini tentangku, jadi dia marah dan membiarkannya.

Itu membuatku merasa lebih buruk.

Mungkin aku memiliki ekspresi yang rumit di wajahku, tetapi Rin menatapku dan menyodok pipiku dengan ringan.

“Apakah ada yang salah, Towa-kun?”

“Tidak, aku hanya berpikir kalau Rin juga manusia……”

“Mmmm. Caramu mengatakannya, sepertinya ada yang salah denganku…….”

"Tidak, aku tidak. Nah, itu …… terima kasih untuk semuanya.”

Rin tersenyum padaku tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan meremas lenganku lebih erat.

Kenichi dan Fuji-san menatap kami dengan hangat, dan aku tidak bisa menahan tawa. 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment