Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, June 28, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 96 Bahasa Indonesia

 


Chapter 96 : Kembali bersama Kelompok


-Setelah sekolah.

Beberapa puluh detik setelah guru selesai menyapa siswa dan meninggalkan kelas.

"Aku di sini untuk menjemputmu!"

Pintu terbuka dengan keras, dan dengan suara seperti itu, seorang gadis cantik dengan semangat liar yang kuat masuk ke dalam kelas.

Ruang kelas dipenuhi dengan kesunyian seolah-olah waktu telah berhenti, dan semua orang memandangi gadis cantik yang berdiri di pintu masuk ruangan dengan senyum lebar di wajahnya.

Dan beberapa anak laki-laki memelototiku dengan tatapan kesal di mata mereka.

Tentu saja, Rin yang datang …….

Aku yakin dia telah diberitahu banyak hal oleh banyak orang, tetapi dia telah terbuka dan terus bergerak maju, dan dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Dia langsung ke intinya, dan aku benar-benar harus banyak belajar darinya.

“…Rin. Itu terlalu cepat….”

"Oh maafkan aku. Kotone-chan…….”

Beberapa saat kemudian, Fuji-san yang terengah-engah juga muncul.

Kelas tiba-tiba menjadi lebih berwarna. Kenichi menatapku dengan kekaguman, sementara aku masih merasakan kecemburuan dan kebencian…….

Nah, ini tidak bisa dihindari.

Dua orang yang awalnya hidup di dimensi yang berbeda.

Beauty and the Beast…… atau dalam kasusku, seekor anjing liar.

"Dengar, jangan berpikir ada yang lucu, pengantin Towa sedang menunggunya, jadi ayo pergi."

“Siapa pengantinnya……. Jangan membaca pikiranku terlalu tepat.”

Aku menghela nafas pada persepsi supranatural.

Menatap Rin di pintu masuk, dia berkata, "Ehehe~, aku pengantinmu~" dan menggoyangkan tubuhnya dengan gembira sambil meletakkan tangannya di pipinya.

Reaksi Rin seperti biasa……, tapi bukankah luar biasa dia bahkan bisa menangkap suara dari ujung kelas……?

◇◇◇

Kami berempat berjalan menyusuri jalan yang sudah tidak asing lagi.

Kalau dipikir-pikir, ini pertama kalinya kami berempat pulang bersama.

Aku biasanya merasa seperti Rin akan menangkapku mencoba untuk bergegas ke pekerjaan paruh waktuku, yah, atau mungkin Rin akan datang ke pekerjaan paruh waktuku nanti untuk makan donat.

“…… Kenichi. Aku akan berbelanja dengan Rin hari ini.”

“Oh, oke, itu bagus. Membeli semua perlengkapan yang kau butuhkan untuk bersiap-siap ke festival olahraga?”

"……Ya."

Untuk beberapa alasan, Fuji-san tidak berbicara dan memasang ekspresi sedih di wajahnya.

Maksudku, sebelum kita membahasnya…

“Apa kita punya peralatan untuk dibeli untuk festival atletik? Sepatu atletik atau ……?”

“””…………Eh?”””

"Ada apa ...... dengan wajah itu?"

Rin dan dua lainnya tercengang dengan ekspresi tak percaya.

Kemudian mereka semua menghela nafas dan menatapku.

“Yah, itu Towa, jadi tidak heran kamu tidak mengetahuinya…..”

“… Aku tidak berpikir …………. Tokiwagi-kun mengerti tentang acara sekolah atau apapun, dia adalah ayam.”

"Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan ayam."

“Towa-kun …”

“Jangan menatapku dengan tatapan menyedihkan di matamu itu…….”

aku menghela nafas.

Tidak, karena aku tidak pernah tertarik dengan sekolah sebelumnya, jadi aku tidak mengerti hal semacam itu…….

Maksudku, Rin.

Aku tidak menangis, oke?

Aku tidak perlu saputangan, oke?

Aku menurunkan bahuku dan memberi tahu semua orang, "Tetap saja beri tahu aku."

Rin terkekeh mendengarnya.

“Kita mengadakan kompetisi antar kelas di festival atletik, jadi kita membuat bendera sorak-sorai untuk kelas-kelas tersebut. Jadi kita pergi ke toko untuk membeli bahan untuk itu.”

"Aku tidak tahu ada hal seperti itu."

“Aku mendengar ini sangat menyenangkan setiap tahun. Kompetisi kelas adalah untuk setiap kelas, dan itu menjadi sangat panas, jadi semua orang benar-benar menyukainya.”

“Ah, itu sebabnya Fuji-san terlihat sangat sedih~.”

Jika itu adalah kompetisi kelas, Kenichi dan aku, Rin dan Fuji-san akan berada di kelas yang berbeda.

Akan sulit untuk menyemangati Kenichi selama kompetisi kelas, dan kurasa dia tidak menyukainya.

Saat aku melihat ke arah Fuji-san, dia menatapku dengan tatapan menyesal di matanya seolah dia ingin mengatakan sesuatu kepadaku.

“Kamu …… kurang ajar, …… bahkan untukmu, Tokiwagi-kun.”

“Tidak, tidak, tidak, aku hanya mengatakan yang sebenarnya, tidak perlu malu….”

"…… Apa?"

"Itulah yang dikatakan Kenichi."

Tatapan tajam dari Fuji-san membuatku takut dan aku segera menjual Kenichi.

Tiba-tiba dibantah, Kenichi dihadang oleh Fuji-san.

…… Maaf, Kenichi.

Kurasa aku tidak akan pernah bisa melakukan trik untuk mengolok-olok Fuji-san.

“Oh, Towa-kun, kamu tidak bisa melakukan itu. Kotone-chan akan menganggapmu serius jika kamu mengatakan hal seperti itu.”

"Jangan khawatir. Itu semua adalah hadiah untukku.”

"Hadiah?" Rin memiringkan kepalanya dengan imut.

Ketika dia melihat dua wajah tersenyum, dia tampak yakin.

“Ngomong-ngomong, Towa-kun, kamu punya pekerjaan paruh waktu lagi hari ini, kan?”

"Yah, seperti biasa."

"Aku mengerti. Aku akan menyiapkan makan malam.”

“Kau tidak masalah hari ini? Ini akan agak larut malam.”

“Aku tidak keberatan selama kamu menjalani hidup yang sehat. …… Aku khawatir tentang keterampilan rumah tangga Towa-kun karena itu adalah bencana.”

“Aku tidak dipercaya! Aku tidak akan puas dengan mi cup dan Jell-O hanya karena Rin tidak ada, kan?”

"Aku meragukan itu. …… Menurutku kamu akan berpikir untuk makan nasi instan daripada mie instan ……. ”

"………… Ha ha."

Tawa kering keluar dari mulutku.

Kemudian mata Rin menajam dan dia menatapku.

“…… Towa-kun?”

"Ya."

“Beri tahu aku kapan saatnya kamu pulang dari pekerjaan paruh waktumu. Apa tidak boleh ……?"

"Hei……"

Mata memelas diarahkan ke arahku dari samping.

Baru-baru ini, bahkan pertengkaran, bahkan tindakan pencegahan yang aku lakukan sebelumnya telah ditembus tanpa pertanyaan …….

Aku tidak yakin aku bisa mengecoh Rin pada level sedini mungkin.

Tidak peduli apa yang kulakukan, dia selalu berusaha mendahuluiku seolah-olah dia tahu apa yang akan terjadi di masa depan …….

“…. Ayam akan berada di pantatnya di masa depan ……. ”

"Aku tau? Tapi aku pernah mendengar itu sama bagusnya dengan pantatmu, kau tahu? Aku pernah mendengar bahwa itu membuat pernikahan menjadi lebih baik.” 

"…… Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan kuat.”

“Tidak, dalam kasus Kotone, moderasi…….?”

“…… Aku harus membeli cambuk.”

“Eh, Kotone-san? Kamu pasti bercanda……?"

“…… Bisa dibeli seharga 2.000 yen. Harganya masuk akal.”

Wajah Kenichi menjadi pucat dan bahunya bergetar.

Dan kemudian dia menatapku dengan mata yang sepertinya meminta bantuan.

Matanya mengingatkanku pada chihuahua.

Ah, aku tidak bisa menahannya.

Yah, dia selalu membantuku…..

Aku menatap mata Kenichi dan mengangguk.

“Fuji-san, aku ingin kamu memberi Kenichi usaha keras! Mereka mengatakan itu membuatnya lebih menyukainya."

Kenichi adalah seorang masokis sejati, jadi aku yakin dia akan baik-baik saja.

Dia bahkan dihargai dengan berpura-pura menjadi orang baik.

Aku yakin dia hanya berakting, tapi dia putus asa sekarang.

“…… Rin. Aku akan berbelanja. Aku punya lebih banyak barang untuk dibeli, jadi aku harus bergegas.”

"Oh tunggu! Kalau begitu, Towa-kun dan Kato-san, permisi.”

Rin buru-buru mengejar Fuji-san, yang matanya berubah warna dan pergi berbelanja.

Mungkin karena membungkuk dengan sopan, tapi jarak antara dia dan Fuji-san semakin melebar.

Yah, sebagai Rin, dia akan segera menyusulnya tanpa masalah.

Saat aku memperhatikan mereka sampai punggung mereka tidak terlihat, Kenichi membungkukkan bahunya dari belakang.

“Towa~, kau mengatakan hal-hal yang tidak perlu.”

"Ya?"

"Ah. Wajah itu, kau bahkan tidak menyadarinya. …… Baiklah, tidak apa-apa, aku bisa melihat Kotone yang imut seperti itu.”

Apakah dia seorang dominatrix? ……

Dia tersenyum begitu banyak …….

Oh, tapi satu hal yang aku khawatirkan adalah Rin tidak akan terpengaruh oleh Fuji-san untuk …… melakukan hal yang sama, bukan?

Itu yang sangat aku takutkan…….

“Kalau begitu aku akan pergi denganmu. Ayo, Towa, kau akan melakukannya, kan?”

“Ya, aku akan melakukannya. Aku mengandalkan mu."

"Aku berharap kau mengakuinya dan merasa nyaman, kau benar-benar memiliki kepribadian yang menyusahkan."

"Diam ……. Tidak sesederhana itu.”

"Hah. Yah, aku tahu apa yang kau pikirkan.”

Kenichi tampak tercengang dan membungkukkan bahunya.

Namun, ekspresinya bahagia dan tersenyum.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment