Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, July 9, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 97 Bahasa Indonesia


 

 Chapter 97 Rumah Rin Tampak Berapi 


Aku kembali ke rumah setelah hari yang panjang dan melelahkan.

Rin memiliki sesuatu untuk dilakukan setelah membuat makan malam, jadi dia pergi lebih awal dan aku sendirian malam ini.

 

Yah, meski begitu, aku hanya akan kembali ke kehidupan lamaku karena aku awalnya sendirian saat ini setelah sekolah dimulai.......

Kurasa tidak dapat dihindari bahwa begitu kau terbiasa, kau merasa kesepian seperti ada lubang yang terbuka dalam hidupmu.


“Keakraban adalah hal yang menakutkan…….”
 

Aku merasa haus, dan ketika aku mengambilnya, minuman diletakkan di depanku …….

Jika aku merasa lapar, makanan ringan ditawarkan.

Mungkin karena keadaan ini, anehnya aku merasa linglung.


Hidup bersama selama sebulan…… atau dalam hal ini, dirawat.

Aku merasa efeknya membuatku menjadi orang yang lebih buruk.

Sungguh sangat menyedihkan…….

 

"Yah, aku akan mengulas pelajaran hari ini dan tidur lebih awal."

 

Aku menghela nafas panjang dan melirik jam.

Sekarang jam 11:00, dan aku harus menambah kecepatan untuk menyelesaikannya.


Aku memutar bahuku perlahan dan menghembuskan napas dengan gusar.

Baiklah. Selamat belajar….


"Aku ingin berbicara denganmu!!"

 

Begitu pintu apartemen terbuka, aku mendengar suara yang membuatku duduk di tepi kursi. 

Waktunya baik dan buruk, waktu yang sangat indah.

Kalau dipikir-pikir, aku telah meninggalkan kunci untuknya.


“Ada apa, Rin …… malam-malam begini?”


Ketika Rin muncul, dia mengenakan pakaian dalam ruangan …… atau lebih tepatnya, pakaian kasar yang lebih mirip baju tidur, dan matanya berkaca-kaca.

Di tangannya dia memegang tas sekolah dan tas jinjing, dan terlihat jelas dari koper yang dia bawa apa yang dia …… lakukan di sini.


"Aku kabur dari rumah."


"Aku yakin, dari kelihatannya ....."


Itu jelas tidak terlihat siap.

Benda seperti kain menonjol dari kotaknya, dan rambutnya berantakan, mungkin karena berlari.

Terlihat jelas bahwa Rin, orang yang tegas, mengemas barang-barang dengan cara yang berantakan.

Jadi itu mungkin bukan tindakan yang direncanakan sebelumnya.

Luar biasa baginya, aku tahu dia emosional.

 

“Aku akan mendengar apa yang ingin kau katakan di dalam. Nah, ayo masuk.”
 

"……Permisi."


Aku mengundang Rin, yang wajahnya diselimuti rasa malu, ke dalam apartemen.

Sesaat ketika Rin muncul, ku pikir itu Lisa, ibu Rin, yang menempatkannya di sini, tapi ternyata tidak seperti itu.

Dia jelas marah …….


"Dengar, minum saja teh lemon untuk saat ini dan tenanglah."


"Terima kasih, ……. Towa-kun, kamu sudah belajar cara membuat teh.”


"Aku bisa melakukan ini sendiri."


Melihat Rin mengagumiku seolah dia terkesan, aku mengangkat bahu.

Rin menghela nafas keras saat dia menyesap teh lemon yang diberikan padanya.


"Jadi apa yang terjadi? Ceritakan padaku apa yang terjadi.”


"….. Ya. Aku tidak ingin membicarakannya terlalu banyak, tapi ……. Sederhananya, aku bertengkar dengan ayahku.”


“Kurasa agak terlalu dini untuk mengatakan bahwa kau kabur dari rumah karena pertengkaran ……, tapi apakah ada sesuatu yang tidak bisa dinegosiasikan untukmu?”


“…… Jika kamu tertarik ……. Ya. Sesuatu seperti itu."


Wajah Rin terlihat rumit.

Dia tampaknya tidak ingin mengatakan dengan tepat mengapa.


Itu pasti pertengkaran yang tidak bisa mereka hentikan.
 

Jika kau tidak tahu harus mundur ke mana, pertengkaran itu hanya akan berakhir dengan konflik, dan pada akhirnya kau hanya akan menyisakan banyak luka.

Kedua belah pihak saling mengutuk, saling menyakiti….. dan kemudian menyesalinya.
 

Demikianlah apa yang dimaksud dengan pertengkaran.

Kau mengatakan apa yang ingin kau katakan satu sama lain, dan jika kau bisa berbaikan, itu sudah cukup.

Beberapa orang mungkin melihat itu sebagai bagian dari kompromi, tetapi itu adalah pedang bermata dua.
 

Tidak selalu mungkin bagi kedua belah pihak untuk mencapai pemahaman dan menyelesaikan masalah setelah mengungkapkan perasaan mereka.

Mungkin saja satu pihak merasa lega, tetapi pihak lain mungkin dibiarkan sakit atau merasa tidak nyaman.


Itu mungkin mengapa Rin memiliki ekspresi rumit di wajahnya.
 

Perasaan ingin mengatakan sesuatu.

Perasaan tidak puas.

Perasaan menyesal …… setelah mengatakan sesuatu.

 
Aku berharap aku bisa memberinya beberapa saran di sini .....

Yang terbaik yang bisa kulakukan adalah memberi tahu dia hasil berdasarkan pengalamanku sendiri tentang apa yang akan terjadi di masa depan dalam masalah pertengkaran.

 
Jika ini terjadi, itu akan terjadi seperti itu.

Hanya itu yang bisa kulakukan.


Orang tuaku dan aku tidak benar-benar bertengkar.



“Kau sudah berkeringat. Bagaimana kalau pergi mandi dulu? Kurasa kau akan merasa lebih baik setelah itu ……. ”

 

"Tentu."


Rin bergumam dan menghilang ke kamar mandi.

Inilah yang paling bisa kulakukan.

Aku hanya bisa mengubah suasana hatinya dan membantu curhatnya…….
 

Aku menghela nafas dan menatap langit-langit dengan bingung.

Pada saat seperti inilah kau menyadari betapa tidak berdayanya kau sebenarnya…….

 
Dengan pemikiran ini, aku tiba-tiba mengalihkan pandanganku ke layar ponselku yang bersinar.

Memiringkan kepalaku ke nomor yang tidak kukenal, aku mengangkat telepon.


“Ummm……. Halo."

 
“Oh, syukurlah kamu menjawab! Bagaimana kabarmu, Pon-chan~?”
 

"Eh, ...... Lisa-san?"

 

Wajahku terkejut pada panggilan tak terduga dan tiba-tiba.

Maksudku, bagaimana dia mendapatkan nomorku ……?

Apa aku memberikannya padanya?

 

Aku segera menepis pertanyaan itu dari benakku, berpikir, "Ya, kurasa dia mungkin memiliki nomorku."

Aku sangat berterima kasih atas waktu panggilan itu.
 

Aku mendengarkan dengan cermat suara-suara di kamar mandi.

….Sepertinya dia sedang mandi.


“Aku minta maaf karena mengganggumu. Kami tidak mengambil langkah mundur dari satu sama lain, jadi inilah yang terjadi~.”
 

“Rin sedang mandi sekarang. Bolehkah saya bertanya apa yang terjadi? Rin mengatakan itu adalah perdebatan ……. ”

 

“Itu benar~. Ayah juga marah, yang jarang terjadi. …… Dia sudah lama menginap di rumah Towa setiap hari. Itulah yang membuatnya khawatir ……. ”

 

"Yah, dari sudut pandang seorang ayah, adalah normal untuk berpikir bahwa dia ditipu oleh orang jahat, bukan?"


“Ya, ya~. Biasanya, Rin akan berkata, “Tidak apa-apa karena ini Towa-kun”. Tapi hari ini, dia tidak mundur. Aku pikir dia sedikit khawatir tentang perubahan putrinya yang belum pernah dia lihat sebelumnya ……. ”


“Jadi tentang itu…….”


pacar putri. Atau minat romantis.

Apapun itu, tidak dapat dihindari bahwa Rin akan berpikir begitu dari sisinya, karena dia telah memasukkan lebih dari yang bisa dia bayangkan …….


Perhatian orang tua itulah sebabnya.

Aku tidak tahu apa yang terjadi pada mereka di masa lalu, tapi menilai dari cara dia di sekolah hari ini, dia pasti agak asin tentang banyak hal.

Sangat mudah untuk membayangkan itu.

Tapi…

“Kalau hanya itu, kurasa Rin juga tidak akan marah……?”


"Mari kita lihat……"
 

Sangat jarang bagi Rin untuk marah.

Aku juga hampir tidak pernah melihatnya, dan aku belum pernah mendengar hal seperti itu di sekolah.


Jika aku ingat dari apa yang kulihat, aku disergap di depan …… rumahku sebelum liburan musim panas, berusaha menjaga jarak …… ..Oh.


"Apakah dia mengatakan sesuatu tentangku, kebetulan?"
 

Aku agak menebak.

Rin marah karena ini tentang orang lain, bukan tentang dirinya…….


“Portotto ……, Porotto, benar. Ayah berkata, "Seorang pria yang hanya menjadi germo bagi Rin untuk merawatnya hanyalah seorang bajingan sejauh yang kuketahui."
 

“… Sayangnya, tidak banyak ruang untuk berdebat.”
 

Tidak ada ruang untuk keluhan.

Faktanya, aku akan mengatakan lebih jauh bahwa dia mengurus semacam punk.

Melihat putrinya seperti itu setiap hari, dia pasti khawatir.

Apakah dia ditipu?

Apakah dia dipaksa?

Tidak mengherankan jika pertanyaan seperti itu muncul di benak.


Aku telah melihat cara dia bertindak. Aku bisa memahami kecemasan Ayah. Tapi itu tidak berarti dia harus membuat asumsi. Dia sendiri selalu mengatakan kepada Rin-chan, “Lihat sendiri dan putuskan sendiri”. Itu sebabnya Rin-chan berkata, “Aku tidak mengharapkan kata-kata seperti itu dari ayahku……….”
 

"Jadi itu adalah ajaran ayahnya bahwa dia harus memutuskan sendiri ....."
 

Kata-kata Rin yang dia katakan padaku di masa lalu …….

Aku masih ingat dengan jelas waktu itu.

Pertama kali aku melihat penampilan Rin yang marah.
 

'Aku memutuskan dengan siapa aku akan bergaul. Tidak ada ruang untuk dan tidak ada pengaruh dari evaluasi dan reputasi orang-orang di sekitarku. Aku di sini seperti ini karena aku benar-benar ingin bersamamu, berbicara denganmu, dan melihatmu dengan mataku sendiri.'


Aku sangat senang mendengar kata-kata ini, aku merasa telah diselamatkan …… tapi aku tidak mau mengakuinya.

Tapi yang pasti perasaan Rin saat itu tertanam kuat di hatiku.
 

Kalimat itu mungkin adalah perasaan dan kebijakan Rin yang sebenarnya.

Jadi ……, dia tidak ingin …… menyangkalnya lebih jauh lagi …….
 

Ada jeda dalam panggilan, dan kemudian, aku mendengar tawa lembut dari Lisa.


“Setelah itu, kamu mungkin tidak perlu aku beritahu. Mereka berdebat dan dia berkata, "Aku akan kawin lari!" dan dia pergi.”


“Apa maksudmu, kawin lari? ……. Dan kamu tidak menghentikannya, Lisa-san?”
 

“Itu terjadi saat aku keluar~. Jadi, apa yang baru saja kamu dengar juga apa yang Ayah katakan padaku.”


"Jadi begitu……. Lalu aku akan mencoba menenangkan Rin dan meyakinkannya untuk berbicara dengan ayahnya.”

 

“Aku sangat senang kamu begitu cepat merespon. Keduanya sangat keras kepala sehingga akan sulit untuk membujuk mereka.”


Aku mendengar suaranya terdengar puas, seolah-olah dia telah menunggu jawabanku.

Aku tidak bisa menyangkal perasaan bahwa aku sedang dipermainkan, tapi kurasa tidak ada gunanya mengkhawatirkannya.
 

“Tidak, aku penyebabnya dan ……. Jika ada yang bisa kulakukan, aku akan melakukannya.”
 

“Ya ampun~”


Suara terkejut tapi hidup datang melalui telepon.

Anehnya aku merasa malu dengan itu, jadi aku harus berkata blak-blakan, "Apa itu?"
 

“Fufu. Tidak ada apa-apa. Tidak apa. Tapi suaramu jauh lebih bagus.”


"Apa yang kamu bicarakan? Suaraku tidak berubah sama sekali.”

 

'Ya, ya, ya~. Mari kita berhenti di situ.

 

Aku terkekeh melihat perlakuan Lisa terhadapku sebagai seorang anak.

Aku merasa lebih banyak dibaca daripada Rin, dan aku tidak bisa mengatakan aku menyukainya.
 

“Kalau begitu, Pon-chan, aku akan mengandalkanmu. Tolong jaga dia baik-baik.”
 

Nada suaranya tegas, bukan lambat dan lembut seperti biasa.

Tapi ada kelembutan tertentu dalam suaranya.

 

"Ya."

 

Aku menjawab singkat dan menutup telepon.

Lalu, memikirkan Rin, aku menunggunya.

 

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment