Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, July 8, 2023

I Woke Up Piloting the Strongest Starship Vol 2 Chapter 2 Part 3 Bahasa Indonesia


Vol 2 Chapter 2 Part 3 : Berbelanja dengan Mimi

Setelah pengalihan kecil itu, kami langsung ke serikat tentara bayaran. Mimi telah berganti ke gaun lolita hitam untuk perjalanan, tetapi dia menempel di jaketku saat kami berjalan, malu-malu dengan dandanan barunya.

"Mimi, kau terlihat lebih menonjol saat berjalan seperti itu," kataku. "Pamerkan saja. Itu membuatmu tidak terlalu terlihat, jika kau bisa mempercayainya."

"Ulp... Ya, Pak."

"Selain itu, tidak ada alasan untuk merasa malu. Ini terlihat bagus. Aku serius. Kau menggemaskan."

"Astaga, hentikan!" Mimi hanya membenamkan wajahnya lebih kuat ke jaketku. Aku tidak bermaksud menyerangnya, tapi aku sudah menenggelamkan kapal perangnya. Dia sangat menggemaskan saat sedang malu-malu!

Mimi-yang masih tersipu malu-malu-akhirnya keluar dari persembunyiannya, dan kami melanjutkan perjalanan. Guild tentara bayaran menempati lantai atas di gedung lain di Distrik Pelabuhan, dekat pelabuhan kapal. Gedung itu terdiri dari tiga tingkat: tingkat pertama tiga puluh lantai, tingkat kedua lima puluh dua lantai, dan tingkat tertinggi tiga lantai.

Mimi dan aku mengobrol di lift menuju lantai serikat tentara bayaran, mencoba memutuskan ke mana harus pergi makan siang setelah ini. Lift menghentikan kami dengan bunyi ding. Ketika kami melangkah keluar, semua mata di ruangan itu tertuju pada kami.

Sekali lagi, aku dikejutkan oleh keragaman koloni ini. Tentu saja, ada beberapa tipe pria tangguh yang khas, tetapi aku juga melihat reptil berkaki dua, seorang gadis berkulit cokelat berbaju bikini, seorang gadis lain yang berpakaian seperti maid, panda merah dengan baju terusan, dan sekelompok enam mercs seukuran anak kecil dengan pakaian antariksa yang serasi, untuk menyebut beberapa di antaranya.

"Tempat ini jauh... lebih ramai daripada serikat merc Tarmein Prime," komentarku.

"Setuju."

Para merc yang memperhatikanku dengan cepat kehilangan minat, tapi banyak sekali mata yang tetap tertuju pada Mimi. Aku menyeretnya bersamaku ke konter; berdiri di sana hanya membuatnya terlihat lebih aneh. Aku setengah berharap akan ada kejadian-kejadian klise dalam anime. Mungkin ada orang yang berteriak, siapa kau, membawa gadis manis seperti itu ke sini, anak baru? Untungnya, tidak ada hal seperti itu yang terjadi dan kami berjalan ke konter tanpa tergesa-gesa. Dia menarik perhatian karena kelucuannya, tetapi mereka sepertinya menyadari bahwa dia adalah seorang tentara bayaran.

Seorang wanita muda menyapa kami. "Selamat datang. Apa yang membawa Anda ke sini hari ini?" Dia mengenakan seragam karyawan guild yang rapi dan duduk dengan tegap untuk menemui kami. Sepertinya menjadi cantik adalah persyaratan perekrutan di sekitar serikat tentara bayaran. Aku menatap payudaranya, menilainya berada di antara ukuran Mimi dan Elma.

"Aku Kapten Hiro, dan ini operatorku yang sedang berlatih, Mimi. Kami datang dari Tarmein Prime, jadi kami di sini untuk memperkenalkan diri. Kami berencana untuk tinggal dan bekerja di sini untuk sementara waktu." Aku menunjukkan terminalku, dan resepsionis menyetelnya ke perangkat pembaca. Dengan sebuah ping, layar hologram berkedip-kedip.

"Oke, terkonfirmasi," katanya. "Kapten Hiro, pangkat perak, dua anggota kru. Di mana anggota Anda yang lain, Elma?"

"Dia sudah kembali ke kapal, karena kami ada urusan dengan Inagawa Technologies."

"Inagawa Technologies... begitu. Saya tidak yakin apakah keberuntungan Anda baik atau buruk untuk bertemu dengan mereka segera setelah Anda tiba di sistem ini."

"Aku ingin mengatakan bahwa ini bagus, karena bisa menghasilkan uang." Aku mengangkat bahu, memancing tawa kecil dari resepsionis. Ya, aku tahu. Aku tipe orang yang selalu mengundang masalah ke mana pun aku pergi. Aku harus menganggapnya sebagai keberuntungan atau aku bisa jadi gila. "Jadi, apakah mereka sudah menghubungimu tentang kami?"

"Sampai saat ini, belum," katanya. "Mungkin mereka butuh waktu untuk menghitung imbalanmu dan membuat keputusan internal. Lagipula ini adalah perusahaan yang sangat besar."

"Baiklah. Jika mereka mengatakan sesuatu, bisakah kau menghubungi kami di kapalku?"

"Tentu saja, Pak... Oh?" Resepsionis itu sadar dan mengetuk layarnya. "Anda benar-benar tepat waktu. Mereka baru saja mengirimkan pesan kepada kami."

"Oh, wow. Apa isinya?"

"Mereka menawarkan 500.000 Ener sebagai hadiah."

"Hmm. Aku tidak tahu berapa harga yang tepat. Bukannya aku mencoba untuk serakah, asalkan tidak terlalu rendah. Bolehkah aku membicarakannya dengan kru-ku terlebih dahulu?"

"Silakan saja."

Aku menelepon Elma, yang langsung mengangkatnya.

"Heyo, Elma di sini. Ada apa? Ada masalah di sana?"

"Tidak, kami baru saja sampai di serikat tentara bayaran," kataku. "Inagawa Technologies mengirimkan penawaran. Mereka mengatakan 500.000 Ener. Bagaimana menurutmu?"

"Hmm... Yah, kita tidak perlu menarik mereka, jadi aku akan menyebutnya sebagai harga yang masuk akal untuk menjaga mereka sampai polisi tiba. Itu adalah hadiah yang layak untuk sebuah pesawat sedang."

"Jadi aku harus menerimanya?"

"Ya, aku rasa begitu. Tanyakan pada Mimi, untuk berjaga-jaga."

"Baiklah. Terima kasih."

"Tidak masalah. Aku senang kau mempercayaiku dengan hal ini. Sampai jumpa nanti." Elma memutus sambungan telepon dengan sebuah klik.

Aku menoleh ke Mimi. "Elma sepertinya percaya 500.000 Ener itu bagus. Apa kau punya pendapat lain?"

"Inagawa Technologies memiliki rumah sakit umum, aku yakin," kata Mimi. "Mungkin selain uang, kamu bisa mencoba mendapatkan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan?"

"Wow, benarkah? Ide bagus." Aku berbicara kepada resepsionis. "Bisakah kita mengaturnya?"

"Ya, Pak. Saya akan pastikan untuk mengkomunikasikannya. Saya akan menghubungi Anda segera setelah mereka membalas."

"Terima kasih banyak. Ngomong-ngomong, aku bertanya-tanya..."

"Ya? Apakah ada yang bisa saya bantu?"

"Bisakah kau mengarahkanku ke restoran di mana kami bisa makan beberapa makanan khas koloni ini?"

Resepsionis itu ragu-ragu sejenak, terkejut dengan pertanyaanku. Sepertinya dia tidak benar-benar mengharapkan pertanyaan seperti itu dari sebuah serikat tentara bayaran.

Apa itu pertanyaan yang aneh? Bagaimanapun juga, semua orang perlu makan!

Jika kalian suka dengan novel ini, silahkan tinggalkan jejak, kalian juga dapat menambah updatan novel ini dengan traktir (murah banget kok hehe) fantasykun di  TRAKTIR

☰☰

⏩⏩⏩

 

No comments:

Post a Comment