Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, July 9, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Chapter 98 Bahasa Indonesia


 

Chapter 98 : Rin dan Terjadi


“Towa-kun tolong!”

 
Saat aku menunggu Rin keluar dari kamar mandi, aku mendengar teriakan seperti itu.

Tapi tidak ada rasa urgensi, hanya sedikit masalah.

Begitulah cara dia mengatakannya.
 

"Apa yang salah? Aku meninggalkan beberapa handuk di sana untuk kau gunakan.”

 

“Tidak, handuk baik-baik saja. …… Tapi ….."
 

"Ya?"

 
“Baju ganti…….”


"Oh begitu."


Hal yang tidak biasa bagi Rin, tapi sepertinya dia lupa membawa pakaiannya.

Selama liburan musim panas, saat kami menghabiskan waktu bersama, tidak pernah ada hal seperti itu.

Kadang-kadang, dia akan mencoba melakukan sesuatu seperti perangkap madu, mungkin disarankan oleh pasangan itu …….

 
Kali ini, karena dia langsung pergi ke kamar mandi dalam keadaan kelelahan emosional…… Yah, kurasa itu tidak bisa dihindari…….
 

“Kalau begitu Rin, kau bisa membawa seluruh tas jinjing, kan?”
 

"Aku minta maaf ……. Maaf untuk ketidaknyamanannya……."
 

"Tidak apa-apa, sebanyak ini baik-baik saja."
 

Aku melihat tas jinjing dan mengambilnya di tanganku.

Mungkin karena barang bawaannya dikemas secara paksa, tapi rasanya sangat berat.

Saat aku memikirkan ini, tatapanku secara alami melayang ke sesuatu yang tiba-tiba aku tangkap di ujung bidang pandangku.
 

“Kain apa ini ……?”


Ya, aku sudah bertanya-tanya tentang kain hitam ini sejak Rin datang ke rumahku.

Tapi aku takut membuka koper orang tanpa izin.
 

Jadi aku membuka tas jinjing sedikit dan mencoba memasukkan kain hitam ke dalamnya.

Namun, begitu aku membukanya, kainnya berserakan.
 
Dan itu dengan mudah menyebar.


Tidak, celana dalam hitam.

Jenis celana dalam hitam yang cukup terbuka jatuh secara acak di depanku.
 

“………………”


Aku diam-diam menyimpannya ke dalam tas.
 

Ya, ini adalah sesuatu yang seharusnya tidak aku lihat.

Aku tidak bermaksud menjelekkan selera orang, tapi …….

…… Dia secara mengejutkan menyukai hal-hal seperti itu?


Aku menggelengkan kepala dari satu sisi ke sisi lain beberapa kali, mencoba melupakan celana dalam yang menempel di tubuhku dan tidak mau lepas.
 

Lebih sedikit area kain, jenis tali….

Ah, apa yang aku pikirkan?

Jangan sadar!
 

“Towa-kun, apa ada yang salah? Kalai kamu tidak bergerak, tubuhku akan menjadi dingin ……. ”


"Eh, ah, maafkan aku!"
 

Aku tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi karena aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak kulihat, aku memiliki rasa malu yang aneh.

Ini menyebabkanku berhenti berbicara dan menggigit bibir dengan cara yang lucu.

Aku panik dan membawa barang bawaannya…
 

"Oh tidak!?"
 

Aku terjatuh karena tergesa-gesa, dan membentur lantai dengan koper Rin dengan paksa.
 

"Aduh……"
 

“Towa……-kun?”
 

"……Ah!"


Pemandangan yang terlihat adalah air yang menetes dari rambut panjang Rin, dan Rin menutupi bagian depannya dengan handuk.

Itu sangat merangsang bagiku.
 

Meskipun dia menyembunyikan tubuhnya, bentuknya yang putih dan halus menjadi siluet yang mempesona dan menunjukkan dirinya dengan jelas.

Lekuk dari pinggang hingga pantatnya juga indah, dan meskipun aku melihatnya mengenakan pakaian renang, aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari keindahan artistik ini, bahkan jika aku ingin mengalihkan pandanganku.

Jadi, seolah waktu telah berhenti, mataku terus melihatnya.
 

“Um, Towa-kun ……? Apa kamu baik-baik saja?"
 

Dia duduk di sampingku dengan wajah merah dan ekspresi khawatir.

Aku hanya bisa mengatakan bahwa itu sangat penting ketika dia duduk dengan benar di luar pandangan.

Aku tidak dapat menyangkal bahwa itu adalah ...... memalukan.


"Aku baik-baik saja. Ini buruk, barang bawaanmu …… ”

 

“Tidak apa-apa, aku hanya bisa menyimpan barang bawaanku. Apa kamu terluka?"
 

"Ya, semuanya baik-baik saja ......, tapi untuk saat ini."
 

“Untuk saat ini, ada apa?”
 

"Bisakah kau memakai beberapa pakaian ......?"
 

"Jadi begitu. Itulah yang kamu maksud.”
 

Untuk beberapa alasan, dia tidak tampak terganggu, tetapi agak tenang.

Telinganya merah cerah, meskipun dia tampak seperti Rin yang sama seperti biasanya.

Meskipun ada anggapan bahwa itu karena waktu mandinya…….

Aku yakin dia memaksa dirinya untuk ...... tidak, dia berani melakukannya.

 

Aku ingin tahu apakah dia merasakan perasaanku.


“Aku tidak marah tentang hal-hal seperti ini. Aku selalu berusaha untuk siap menghadapi banyak hal.”
 

"Aku tidak butuh persiapan seperti itu, jadi jangan lakukan itu."
 

“Mereka bilang laki-laki itu memalukan jika dia tidak makan makanan yang sudah ada di meja, dan tidak apa-apa jika Towa-kun berubah pikiran kapan saja. Pria adalah serigala dan binatang buas, dan mereka mengatakan bahwa jika kau dapat keluar dari kotak sekali pun, kmu dapat banyak berubah."



Aku terkekeh pada rasa etikanya yang sedikit miring.

Dan aku yakin mereka menanamnya.
 

“Kamu masih mendapatkan pengetahuanmu dari sumber-sumber aneh, bukan? Kenichi, Fuji-san, dan sejauh yang aku tahu.”


“Menurutku itu hal yang tepat untuk dilakukan. Aku mendengar bahwa meskipun kamu takut pada awalnya, begitu kamu mengambil langkah pertama, kamu tidak akan ragu lagi. Jadi, meski Towa-kun menjadi serigala dari keadaan ini ………… ini…., tidak apa-apa!”


Bukan hanya telinganya, tapi bahkan wajahnya merah padam sekarang.

Jelas bahwa dia bertindak kuat.
 

“Cukup dengan ketangguhan dan ……. Nah, untuk saat ini.”
 

Aku mengambil beberapa item pakaian secara acak dari koper yang berserakan.

Dan kemudian aku menyerahkannya kepada Rin.
 

"Kamu bisa memakai ini ..."
 

“Ah, jangan lihat itu!!”
 

Rin meraih tanganku dan kain hitam itu berkibar keluar.

Itu terbuka dan jatuh ke lantai lagi.
 

Hening sesaat, seolah waktu telah berhenti.

Kami saling memandang dan aku tersenyum samar.
 

"——————!?!?"
 

Teriakan tak terdengar terpancar dari Rin, yang mengumpulkan barang-barang yang berserakan di lantai dan berjongkok untuk menyembunyikannya.

Aku melihat ke langit dan berusaha untuk tidak melihat Rin sebanyak mungkin.

Kemudian aku memutuskan untuk mengatakan beberapa kata tindak lanjut.
 

“Baiklah, baiklah. Rin. Kau tahu, ……. Selera orang berbeda-beda, jadi menurutku memakai pakaian dalam yang mencolok …… bukan ide yang buruk untuk menghilangkan stres. Ya, ya…..”
 

Tindak lanjut terbaikku.

Itu adalah tindak lanjut yang sempurna yang juga menunjukkan kedalaman perasaannya yang mendalam.
 

Rin sangat tersentuh sehingga dia mulai gemetar.
 

"Aku tidak begitu tidak senonoh!!"
 

Dan untuk beberapa alasan dia marah dan menendangku keluar dari kamar.

Kurasa dia malu karena aku melihat sesuatu yang dia tidak ingin aku lihat.

Aku menghela nafas dan menunggu Rin datang.
 

Butuh beberapa puluh menit bagi Rin untuk muncul dengan pakaian tidurnya setelah ini.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment