Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, June 19, 2023

School Goddess Likes to Hang Out at My House Side Story 9 Bahasa Indonesia

 


Side Story: Di Akhir Liburan Musim Panas


Waktu baru saja menunjukkan pukul sepuluh malam.

Sudah lebih dari satu jam sejak kejadian yang mengejutkan, mencolok dan …… menusuk itu.

Meskipun jantung berdebar sedikit mereda, aku masih merasakan keringat menempel di dahiku.

Keringat ini mungkin bukan hanya karena ini …… musim panas.

Hanya saja - itu bukan keringat yang buruk.

Aku melihat sekeliling dan mendesah pada mobil kosong itu.

Menjadi hari libur, kereta tiba-tiba sepi.

Rin memberitahuku bahwa biasanya ada beberapa orang di kereta bahkan pada jam seperti ini…….

Biasanya, jika tidak ramai, aku pikir aku beruntung.

Tapi sekarang aku sedang dalam mood untuk alasan kereta yang penuh sesak.

Karena-

“Towa-kun, lihat ini! Pemandangan di luar sangat indah, bukan?”

Ini karena ada Rin yang memeluk lenganku dan tersenyum dengan senyum lebar di wajahnya.

Jika ini adalah kereta yang penuh sesak, aku dapat mengabaikannya sebagai "mau bagaimana lagi".

Tapi sekarang tidak ada seorang pun di kereta ……

Kalau begitu, tidak ada cara untuk menghentikan ledakan ketegangan Rin secara maksimal.

Dia memiliki aku dalam keadaan pikiran ini.

Jadi …… begitulah adanya.

Aku melihat samar-samar ke arah yang dilihat Rin saat aku berkata, "Kurasa begitu.".

Rute kereta melewati zona pabrik.

Aku tidak memperhatikan ini di malam hari, tetapi pada malam hari seperti ini, pabrik-pabrik yang menyala menciptakan suasana sedemikian rupa sehingga sering disebut sebagai tempat kencan.

Dari tampangnya, Rin pasti mengincar ini juga.

“Mmm …”

"Ya?"

Aku mendengar erangan ketidaksetujuan, dan ketika aku berbalik, jari Rin menyentuh pipiku.

"Heh?" Dia menatapku dan tersenyum puas ketika dia melihatku membuat suara bodoh.

"Kamu jatuh cinta padanya, bukan?"

"Tidak, tidak, tidak, ini adalah sesuatu yang kita semua terkena setidaknya sekali ......"

"Kau terlihat frustasi, kau tahu?"

"Diam……."

Aku tidak pernah mengharapkan kejutan seperti ini dari Rin …….

Kurasa aku memiliki ekspresi penyesalan di wajahku, karena Rin memperhatikannya dan menatapku dengan ekspresi polos seorang anak yang telah berhasil melakukan lelucon.

Itu seringai dan senyum yang sangat penuh kebencian …….

Sebagai sedikit perlawanan, aku menggerakkan tanganku yang dipegang oleh Rin, tapi dia memegangku lebih erat dari …… dan aku tidak bisa keluar sama sekali.

Sebaliknya, mereka menekan tonjolan ekstra lunak.

Ketika Rin melakukannya, dia sedang tidak bersemangat, karena dia sedang menggerogoti hal yang disebut alasan.

“Hei, hei, Rin. Tanganmu……."

"Aku tidak mau."

"Aku terbakar panas seperti batu ......"

"Keretanya ber-AC."

"Jika aku terkena serangan panas atau semacamnya, aku akan ......"

“Kita telah membawa bantalan pendingin dan isolator, jadi kamu tidak perlu khawatir.”

"Wow ......, itu buang-buang waktu dan uang ......"

"Aku sangat siap."

Aku menghela nafas saat Rin menatapku dengan ekspresi puas di wajahnya.

Tidak ada yang perlu disembunyikan, tidak ada yang perlu dipermalukan.

Dia memeluk karena dia ingin, dan bersandar karena dia ingin.

Dan yah, agresivitas Rin, yang telah kehilangan semua rasa menahan diri, telah menjadi setengah pertempuran …….

Aku memutuskan untuk membicarakan sesuatu untuk mengalihkan perhatian dari kesedihanku.

“Rin, kalau dipikir-pikir, semester kedua akan segera dimulai, apa kamu punya acara yang direncanakan?”

Itu adalah kata pengantar yang berantakan, tapi Rin yang serius memiringkan kepalanya sedikit seolah mengingatkan dirinya sendiri, "Ya, itu benar."

“Kurasa akan lebih mudah untuk menjelaskannya jika aku memberitahumu bahwa Towa-kun tidak terlalu menyukai kejadian yang akan terjadi.”

“…. Oh tidak. Aku tidak mau sekolah lagi.”

"Aku juga tidak terlalu menyukainya."

“Eh, …… begitukah?”

"Kedengarannya mengejutkan."

“Itu, yah, kamu tahu. …… Menurutku kamj akan mengambil inisiatif."

"Aku setuju. Memang benar guru memintaku untuk melayani di komite, jadi aku memenuhi tanggung jawabku ketika mereka memintaku untuk melakukannya. …… Sejujurnya, aku tidak pandai dalam festival budaya dan festival permainan bola, karena aku harus menonjol meskipun aku tidak mau…….”

"Oh begitu. …… Dalam kasus Rin, sepertinya banyak masalah.”

"Ya……"

Lagipula Rin sangat menonjol.

Sangat mudah untuk melupakan ketika kami telah bersama begitu lama, tapi aku bahkan berpikir aku berada di awan ke sembilan sampai kami mulai berbicara seperti ini.

Siswa sangat antusias dengan acara.

Mungkin ada lebih dari sedikit orang yang ingin “mendekati” sosok terkemuka seperti Rin.

Atau mungkin reaksi ini justru karena memang ada.

Selain itu, dia adalah orang yang serius.

Dan sementara dia mencoba untuk tidak memanfaatkan mereka, dia terlibat dalam situasi yang merepotkan …….

Berbakat, cerdas, dan berpenampilan menarik.

Semua kata ini digabungkan dalam Rin.

Nah, Rin versi laki-laki sepertinya tidak ada masalah di setiap event.

Dia tampaknya pandai dalam hal-hal seperti itu, dan dia sangat ramah. ………… Hah?

Kurasa aku tidak tahu banyak tentang Rin di sekolah sejak awal.

Ini semua tentang “mungkin” …… dan sudah sedikit terlambat untuk itu. ……

“Maka itu juga acara yang rumit untuk Rin. Mengapa kita tidak melewatkannya bersama saja?"

“Aku tidak bolos sekolah. Lagipula, aku bahkan tidak merasa bersalah karena Towa-kun ada di sana.”

"Apakah itu masalahnya?"

"Ya itu. Aku ingin berpartisipasi dalam acara dengan Towa-kun, oke? Aku ingin pergi bersamamu di festival, dan aku akan bersorak untukmu di festival permainan bola.”

“Tidak, sungguh, jangan bersorak di festival permainan bola……. Aku tidak akan memainkan peran aktif dalam salah satu dari mereka."

"Ya, benar! Aku akan memastikan kalau aku membawa kotak P3K ku.”

“Kau berasumsi aku akan terluka…….”

Aku menghargai perhatianmu, tapi …… menganggap cedera itu memalukan …….

Nah, sebenarnya, itu tidak salah.

Aku tidak pandai olahraga atau semacamnya ……

“Aku ingin menunjukkan kepada Towa-kun betapa bagusnya aku, jadi aku akan melakukan yang terbaik di festival permainan bola!”

"Secukupnya?"

“Aku juga ingin mengunjungi berbagai kios di festival, …… dan aku harus memikirkan tentang apa yang akan dipentaskan bersama Kotone-chan.”

“Hei, Rin ……, apa kau mendengarkan ~?”

“Setelah festival selesai, Natal berikutnya, dan …… banyak yang harus kita nantikan! Lalu, lalu…”

"Kau benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di sekitarmu, kan ……?"

Aku menertawakan Rin saat dia berbicara tentang semester kedua dengan mata berbinar.

Aku memutuskan untuk mendengarkan rencananya dalam diam, berpikir tidak apa-apa karena dia sepertinya bersenang-senang.

◇◇◇

Beberapa hari kemudian, Rin pulang untuk pertama kalinya dalam beberapa minggu.

Lagi pula, sekolah akan dimulai besok.

Kami akan bertemu lagi, dan aku tidak sentimental tentang itu …….

Tapi mungkin bukan imajinasiku bahwa aku tidak bisa menahan perasaan bahwa ruangan kecil ini sunyi dan …… dingin.

Yang aku ingat adalah memori musim panas …….

Ini adalah kenangan musim panas pertama yang kuhabiskan bersama orang lain.

Untuk beberapa alasan, itu masih terlintas dalam pikiran sebagai pemandangan yang jelas.

“Jika aku tidak tahu, aku tidak akan repot……”

Aku bersandar ke dinding dan melihat barang-barang pribadi yang Rin pasti lupa bawa pulang.

Ketika aku memikirkannya, yang tampaknya adalah orang yang tegas, tetapi memiliki karakter yang sangat longgar, bibirku secara alami mengendur.

Perlahan aku mengangkat ponselku dan melakukan satu panggilan telepon.

Pada deringan kedua, “Yo, pria tampan!” Aku mendengar suara menggoda.

“Hei Kenichi, aku perlu membicarakan sesuatu denganmu…….”

Jadi, liburan musim panasku berakhir dengan tenang.

Jangan lupa like komen dan shernya : v 

jangan lupa juga follow fp fantasykun untuk dapet info apdet terbaru

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

No comments:

Post a Comment