Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 4, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 11 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 11 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(11)
 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Perubahan menyerang dan bertahan.

Setelah kami bertukar umpan, Sakuraba dengan cepat menggiring bola dan berjalan melewatiku. Begitu cepat—tapi, aku masih bisa mengejar!

Aku mendahului Sakuraba dan berusaha memblokir serangannya. Sayangnya, tepat sebelum aku berhasil melakukannya, dia dengan ringan memutar tubuhnya dan mengubah arahnya.

—Itu adalah 'Roll'!

Tanpa tergesa-gesa, aku mencoba menghalangi Sakuraba dari ring, tapi perbedaan kekuatan kami membuatku tidak bisa mendorongnya kembali.

“Ugh… Berat sekali…!” 

Aku menggunakan semua energiku, namun itu seperti mendorong batu raksasa. Upaya untuk memblokir penyerangannya ini merupakan penyerangan batas.

Pada akhirnya, yang mendapatkan kendali adalah Sakuraba yang secara fisik lebih unggul dariku. Dia dengan mudah melewatiku dan melakukan lay-up dengan sangat sederhana.

"WOW!! Sota, kamu sangat keren!”

"Yo! Kapten tim basket berikutnya!”

Tembakan itu membuat penonton semakin bersemangat.

'.....Aku tidak bisa menang melawannya.' Aku mengeluh sambil menghela nafas, dan kembali ke titik awal pertandingan 1-lawan-1.

Dalam RPG, ada sesuatu yang disebut 'kalah pertempuran'. Mengikuti setting cerita, pertempuran tidak bisa dimenangkan tidak peduli bagaimana kau mencoba. HP lawan bisa tidak terbatas atau kerusakan tidak akan pernah memberikan efek apa pun. Dengan melakukan pertempuran di mana kau tidak akan pernah bisa menang apa pun yang terjadi, begitulah cara mereka menggambarkan faktor kekuatan dan kesejukan pihak lain.

Pertandingan 1 lawan 1 aku dengan Sakuraba persis seperti itu. Itu adalah pertempuran yang tidak pernah dimaksudkan untuk dimenangkan untuk menekankan pesona pria bernama Sakuraba. 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Dia dengan mudah mendapatkan tiga tembakan sebelum aku, Yuzu dan aku dengan cepat berpisah dengan Sakuraba dan yang lainnya. Kami meninggalkan kompleks hiburan dan hanya berjalan-jalan secara acak.

“Aa, untuk bermain basket setelah sekian lama, aku babak belur sekarang. Ketika kau  melakukan hal-hal yang tidak biasa kau lakukan, itu akan menjadi seperti ini.”

“… Um.” Yuzu yang berjalan di sampingku tampak bersemangat.

Itu tidak terlalu mendadak, dia sudah seperti ini sejak pertandinganku dengan Sakuraba.

"Hey apa yang salah? Setelah pertandingan, Sakuraba dan Kotani memiliki suasana yang baik di antara mereka, bukan? Bukankah semuanya baik-baik saja sekarang?”

"


Dengan orang yang disukainya mendapatkan kemenangan penuh, Kotani sangat gembira saat dia memuji Sakuraba; sementara Sakuraba juga terlihat cukup senang sebagai balasannya. Untuk dia yang naif dan polos untuk maju dan dengan demikian menutup jarak mereka, ini berfungsi sebagai langkah menuju tujuan kami.

Seharusnya begitu, namun Yuzu sedang dalam suasana hati yang buruk, mengapa?

“…Tidak semuanya baik. Yamato-kun, bukankah kamu kehilangan muka?” 

Yuzu marah… atau lebih tepatnya, dia meniadakan apa yang kukatakan dengan nada cemberut.

“Apa kamu cemberut tentang itu? Yah, ketika pacarmu dipukuli secara sepihak, itu pasti tidak terlihat bagus, tapi-”

"Tidak!" Yuzu berteriak saat dia memotong kata-kataku.

“Kamu tahu, hari ini aku ingin Yamato-kun bersenang-senang. Kencan ini…tidak, waktu yang kita habiskan bersama, aku ingin kamu merasakan kebahagiaan di dalamnya. Tapi kemudian, kalah dalam hal-hal yang kamu kuasai, dan juga kehilangan wajahmu... Seperti ini, bagaimana kamu bisa merasa menyenangkan bersamaku?”

“….” 

Aku tidak bisa berkata-kata untuk mengetahui bagaimana perasaannya sebenarnya. Awalnya Yuzu dan aku tidak memiliki kontak apa pun, bahkan sekarang interaksi kami cukup dangkal. Aku hanya dipancing oleh perangkat lunak game, jadi hubungan ini hanya pekerjaan paruh waktu bagi saya.

Dia sangat mengerti itu, namun dia mencoba membuatku bersenang-senang.

“…Ummm.” 

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Aku menghela napas sebelum mengatakan sesuatu, “Kamu bilang kamu memilihku karena aku tidak tertarik padamu, tapi sekarang kamu ingin aku bersenang-senang saat aku bersamamu. Apa kamu tidak bertentangan dengan dirimu sendiri? ”

“Hmph… aku tahu itu.” Yuzu cemberut seperti anak kecil dan melihat ke arah lain.

Ketika aku melihatnya melakukan gerakan itu, itu memancing senyum dalam diriku. Dia adalah seorang narsisis, egois, dan perut hitam, namun dia sangat perhatian. Dia datang dengan berbagai rencana, tapi pada akhirnya, yang dia inginkan adalah agar orang-orang di sekitarnya selalu tersenyum—hanya niat baik yang sederhana. Keadaannya yang tidak seimbang ini anehnya membuatnya tampak menawan.

( Tl : perut hitam, ane pun gatau maksudnya hehe)

“Selain itu, Yuzu, kamu salah. Hari ini aku bersenang-senang.”

"…Kamu bohong." 

Yuzu mengintip ke sini untuk memeriksa ekspresiku, mungkin dia pikir aku memaksakan diri untuk mengatakannya.

“Aku tidak. Pikirkan saja; Aku memainkan bola basket favoritku, dan selangkah lebih dekat ke Robot Buster, dan juga, aku memiliki pacar paling imut di sebelahku selama ini. Apakah ada elemen di sana yang bisa membuatku tidak bahagia?”

“Meskipun kamu berpura-pura tersenyum selama pertandingan dengan Sota?”

“Bukankah aku keren menyembunyikan perasaanku yang sebenarnya di balik senyuman untuk mencapai tujuanku?”

“… Narsisis.”

“Aku tidak ingin mendengar itu darimu.” Aku tidak sengaja membalas.

Dengan itu, udara berat sepertinya telah bubar dan Yuzu tersenyum seolah dia kehabisan tenaga.

“Astaga, jangan katakan hal-hal aneh, bodoh.” Pulih, Yuzu menyemburkan beberapa kata keluhan.

"Itu karena kamu anehnya murung." Mencocokkan langkahnya, aku juga tersenyum.

"Yah, kamu tidak perlu khawatir tentang aku. Bagaimanapun, jika kamu tiba-tiba merasa sedih, aku akan cemas. ”

“… Um. Terima kasih." Yuzu tersenyum malu.

Tampaknya dia telah benar-benar pulih, dia menjulurkan dadanya dengan energi penuh, “Yah, ketika aku memikirkannya dengan benar, tidak mungkin kamu tidak bersenang-senang saat bersamaku! Oh tidak, sepertinya aku masih meremehkan pesonaku sendiri, sungguh kesalahan besar!”

“Aaaa… aku membuat kesalahan. Gadis ini pasti jauh lebih manis ketika dia sedang murung. Mengapa aku membantunya pulih? Bodohnya aku!" 

Saat aku menopang kepalaku sambil merenungkan kesalahanku, Yuzu datang dan mengguncang bahuku, terlihat tidak puas. 

“Ada apa denganmu, jangan katakan hal yang tidak masuk akal seperti itu. Hei, hei, sekarang coba katakan dengan lantang kalau kamu senang bisa melihat senyum ceria dari pacar imutmu, bukan?”

“Siapa yang mau!?”

Diganggu oleh Yuzu yang bersemangat, yang telah pulih dengan sempurna, aku terus berjalan di sisinya sambil menyesuaikan langkahnya.

Aku mengangkat bahuku, dan terkadang aku akan muak, meski begitu, tidak ada jeda dalam percakapan kami. Itu benar-benar rangkaian peristiwa yang bengkok, entah bagaimana hanya tujuan awal kami yang tercapai.

TL : ahhh manis kali coeg

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment