Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, February 12, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 4 Bahasa Indonesia

 
Volume 1 Chapter 1 Part 2 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(4)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Rumor menyebar dalam waktu singkat.


Tentu saja. 20% anak laki-laki di kelas naksir padanya, 70% akan mengatakan ya jika dia mengaku, dan 10% sisanya dikatakan bertentangan dan tidak tahu bagaimana jadinya, tapi dia punya pacar sekarang . Dan itu Yamato Izumi.

Dari semua teman sekelasku, 20% akan memiringkan kepala mereka dan berkata, "Siapa itu?", 70% lainnya akan menunjukkan ketidaktertarikan mereka dengan mengatakan "Oh, aku ingat sekarang ada orang itu", dan 10% sisanya dari teman sekelas akan mengatakan, "Dia selalu melihat hp nya sendirian, bukan?", dengan kejam menunjukkan fakta bahwa aku memang orang yang suram. 

Tidak mungkin celah ini tidak akan dibicarakan. Berkat ini, kehidupan sekolahku yang dulu damai dengan cepat berubah menjadi tempat tidur jarum.

“Aku… tidak ingin pergi ke sekolah.” Dalam perjalanan ke sekolah di pagi hari, aku hanya bisa bergumam sendiri. Aku belum pernah merasa seperti ini sejak blues Mei . 

Dua hari telah berlalu sejak aku menerima pengakuan. Kemarin, Nanamine dengan mudah mengungkapkan hubungan kami kepada orang-orang di sekitar kami dan atas kesalahan yang menyebabkan kepanikan di seluruh kelas, kami dihukum dihujani pertanyaan dari mereka.

Aku lolos dari target karena aku biasanya memiliki terlalu sedikit kehadiran, jadi aku bisa melarikan diri, tapi aku tidak berpikir itu akan terjadi hari ini.

“……Nanamine ditanyai dan ditanyai sampai dia tidak bisa menjawab lagi.” Tentu saja, publik akan berpaling padaku untuk rangsangan baru.

“Selamat pagi, Yamato-kun!” Saat aku dalam suasana hati yang tertekan, tiba-tiba aku mendengar sapaan ceria dari depan. Itu adalah Nanamine, seperti yang diharapkan.

"……Selamat pagi." Aku membalas salam dengan semangat rendah. Tidak ada kejutan di sana. Bagaimanapun, kami berdua telah sepakat untuk bertemu di sini.

"Apa? Kamu sudah bertemu pacarmu, kamu seharusnya lebih bahagia! ” Bibir Nanamine cemberut, dan dia dengan ringan mengepalkan tangan dan memukul perutku. 

Dari luar, aku bertanya-tanya apakah ini terlihat seperti pasangan yang menggoda.

“Ya, ya, aku senang melihat wajah cantik pacarku lagi pagi ini.” Cukup menjawab permintaannya, aku mengungkapkan 'kegembiraan'ku dengan kata-kata, Nanamine tampak kecewa dan mempersempit jarak di antara kami.

"……Hei kau. Aku akan memberimu hadiah dengan benar, jadi lakukanlah dengan serius... Ini hanya ketika kamu berhasil, jadi jika kamu gagal, aku tidak akan memberikannya kepadamu.” Nanamine berbisik kepadaku dari jarak yang begitu dekat sehingga napasnya menggantung di telingaku. Kedekatan yang tiba-tiba dan aroma sampo yang berhembus lembut mengejutkanku.

"Oke aku mengerti, menjauhlah dariku, Nanamine!" Ketika aku mencoba untuk membuka jarak dengan suara bernada tinggi, Nanamine tercengang, lalu mendekatiku dengan senyum jahat di wajahnya.

“Ho…Hohoho…….Kamu tampaknya tidak tertarik padaku, tapi bukankah jantungmu berdetak kencang sekarang? Hei, hei, apa aku manis? Apa jantungmu berdebar? kamu akan mengembangkan perasaan nyata untukku?

"Kamu bahkan lebih menyebalkan dari yang kukira!" Aku memaksakan diri untuk mengambil langkah menjauh dari Nanamine, yang sengaja memberiku pandangan ke atas dari jarak dekat.

“Bahkan jika kamu malu. Ayo, mendekat” Nanamine memberi isyarat padaku dengan ekspresi penuh kemenangan di wajahnya. Gadis ini sangat menyebalkan.

“Aku akan memberitahumu apa, aku tidak tertarik dengan kepribadianmu, hanya saja kamu sangat cantik sehingga aku mendapatkan sensasi fisiologis ketika kamu tiba-tiba mendekatiku. Ingatlah bahwa hanya wajah dan tubuhmu yang bisa membuatku bersemangat.”

“Ya Tuhan, itu hal terburuk yang bisa kamu katakan kepada pacarmu sendiri! Kamu pacar terburuk! ” Bahkan Nanamine, seperti yang diharapkan, terkejut dengan pernyataan tidak bermoralku.

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**
 
“Pokoknya, aku akan berusaha untuk tetap tampil di depan umum, tidak perlu terlalu genit satu sama lain.” Saat aku mengatakan ini, aku menempatkan jarak antara aku dan Nanamine kembali. Aku tidak bisa bernapas ke telinganya, tapi kami cukup dekat untuk bersentuhan bahu-membahu. Ini akan membuat kami terlihat seperti sedang pacaran.

"Ya. Astaga…… Jika kita akan melakukan ini, tidakkah menurutmu kita harus bersenang-senang?”

“Kurasa begitu. Itu sebabnya aku mencoba untuk tidak lebih dekat dari yang diperlukan. “

“…… Kedengarannya seperti kamu mengatakan kamu tidak menikmati bersamaku?” Nanamine menatap ke samping ke arahku, aku meringkuk dalam diam sebagai tanggapan.

"Kamu pria yang sangat kasar." *memukul* Nanamine mengepalkan tinjunya lagi dan memukulku dengan pukulan ringan satu-dua di bahuku.

“Aku menyerah, aku menyerah. Itu salahku. Bersama Nanamine adalah hal yang paling menyenangkan di dunia. “

“Hmph. Lebih baik jika kamu tahu itu. ” Nanamine memberikan senyum puas atas kekalahanku. 

Akan memalukan bagiku jika kami menjadi pasangan yang lengket, tapi anehnya aku merasa nyaman berbicara dengannya dengan rasa jarak seperti ini. Untuk mengatakan kompatibilitas kami tinggi….. Tidak juga. Hanya saja Nanamine benar-benar pandai mencocokkan langkahnya dengan orang lain. Jadi aku agak mengerti mengapa gadis ini selalu menjadi pusat lingkaran orang.

"

"

“Oh, ya, Yamato-kun. Mulai sekarang, kamu bisa memanggilku Yuzu. Kita awalnya pasangan yang sangat tidak mungkin, jadi jika kita mengungkapkan kesalahan apa pun, semua orang akan tahu bahwa hubungan kita sebenarnya bohong. Aku berusaha membuat kita terlihat mesra meski sedikit.”

“Oh, tentu. Aku akan berhati-hati." Aku mengangguk dan melihat ke depan lagi.

......Namun, tatapan panas dari sampingku masih tidak berhenti karena suatu alasan.

"Ji……." Selain itu, dia dengan sengaja menyuarakan onomatopoeia.

"…Apa itu?" Tanyaku karena aku tidak tahan dengan suasana yang aneh, dengan mata terbalik, Nanamine menatap wajahku dengan tatapan mengundang.

"Dalam situasi seperti itu, bukankah kamu seharusnya benar-benar mengatakannya?"

"Apakah itu bahkan perlu?"

"Ini adalah ritus peralihan yang penting." Nanamine berkata dengan sangat serius hingga akhirnya aku merasa seperti itu juga. 

'Mau bagaimana lagi jika itu adalah ritus peralihan.'

Aku menarik napas dalam-dalam dan balas menatap Nanamine, yang menatapku.
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"

"

“…… Yuzu.” Aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah besar, tetapi ketika aku benar-benar memanggilnya, itu sangat memalukan. 


Tapi ketika Nanamine—tidak, Yuzu, mendengar kata-kataku, ekspresinya menjadi cerah.

"Ya! Rasanya bagus, Yamato-kun!”

“Yah, bagus kalau begitu.” Karena malu, aku mengalihkan pandanganku dengan blak-blakan.

'......Ya ampun, sepertinya berkencan dengan seorang gadis jauh lebih sulit daripada yang kupikirkan..' Kami berdua berjalan ke kelas bersama, dan benar saja, seluruh kelas menatap kami dengan tatapan tajam mereka.

"Selamat pagi semuanya. Sampai jumpa lagi, Yamato-kun.”

"Baiklah." 

Yuzu dan aku saling melambai dan menuju tempat duduk kami. Biasanya, semua orang akan berhenti menatapku pada saat itu, tetapi hari ini, bahkan setelah aku duduk dan mulai melihat ponselku, aku tidak bisa menghilangkan tatapan tajam itu.

“Hei, Izumi. Apa yang kamu lihat?" Sebaliknya, seseorang datang ke mejaku dan mulai berbicara kepadaku. 

Saat aku mengangkat wajahku, ada seorang pria yang sepertinya memiliki kemampuan komunikasi yang tinggi. Dia adalah salah satu anak laki-laki dalam kelompok yang sama dengan Yuzu, namanya......um, Namase? Aku yakin itu adalah sesuatu seperti itu. Tak perlu dikatakan, aku belum pernah berbicara dengannya sebelumnya.

"

"

“… Ini adalah e-book.”

"Wow. Apa yang kamu baca? Novel?”3

"Aku sedang membaca 'Frankenstein'."

“Oh, yang terkenal itu! Nah, tentang apa cerita itu?” Aku sama sekali tidak bermaksud untuk berbicara dengannya dan hanya menanggapinya dengan beberapa patah kata, tetapi dia merespons dengan baik dan mencoba untuk terhubung denganku. Orang ini keras kepala.

"Ini adalah kisah tentang monster yang membunuh penciptanya dan kerabatnya."

“Yah, apakah itu gore? Serius, itu terlihat menyenangkan. Aku juga harus membacanya.” Aku tahu orang-orang yang mengatakan hal-hal ini tidak pernah membacanya. Jadi aku  menunggu dia langsung ke intinya tanpa benar-benar masuk ke topik buku yang tidak dia minati.

“Ngomong-ngomong, Izumi, apa benar kau pacaran dengan Yuzu-chan?” Seolah merasakan bahwa percakapan akan segera dipotong, Namase memotong sebelum tempat itu diselimuti keheningan.

"Oh. Apakah Anda mendengar itu dari Yuzu? ” Aku memberinya anggukan cepat, dan mata Namase melebar karena terkejut.

“Wah, kau serius. Kupikir Yuzu-cchi sedang bercanda.”

“Yah, aku bisa mengerti perasaanmu. Sepertinya kita tidak memiliki hubungan sama sekali, kan?” Aku sengaja menyebutkan bagian yang Namase ragukan. Akan lebih mudah dalam jangka panjang jika kita mengungkapkan semuanya daripada membiarkannya dalam kecurigaan.

"Ya. Di mana kalian berdua begitu dekat? ”

“Kami dulu kadang-kadang bertemu di perpustakaan. Kami memiliki selera yang sama dalam buku, jadi kami hanya…” Ini adalah 'awal dari hubungan kami' yang telah kami buat sebelumnya.

“Hmm… perpustakaan. Itu sebabnya orang lain di kelas tidak tahu. “

"Aku rasa begitu. Yah, tidak heran kau tidak tahu tentang kami sebelumnya, karena kau  tidak pernah repot-repot membawaku dalam percakapanmu. Saat aku menjawab, lonceng berbunyi, menandakan wali kelas pagi.

"Oh tidak. Sampai jumpa, Izumi.”

"Ya" Namase kembali ke tempat duduknya. Murid-murid lain penasaran dengan temuannya setelah dia berhasil mewawancaraiku, dan orang-orang yang dekat dengannya sepertinya membisikkan sesuatu padanya.

Nah, apakah akumelakukan pekerjaan yang baik dalam meyakinkan dia?
 
 
 
Lega karena aku telah menyelesaikan tugas, aku melihat ke bawah ke e-bookku lagi.

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 


No comments:

Post a Comment