Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, February 14, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 5 Bahasa Indonesia


 Selamat hari valentine : sebagai perayaan hari palentin, mimin akan update 2 chapter tambahan selain chapter yang biasa, 1 chapter school goddess dan 1 chapter date this super cute me.

kalian bisa kok bantu mimin merayakan palentin dengan cara traktir mimin coklat di sini

Volume 1 Chapter 1 Part 2 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(2)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Dan saat itu adalah waktu istirahat.

"Yamato-kun, ayo makan siang bersama." Yuzu datang untuk mengundangku ketika aku  sedang meregangkan tubuhku di mejaku sendiri.

Di dalam lengannya, dia memegang dua kotak makan siang yang lucu.

"Oh baiklah." Sekali lagi, aku bisa merasakan semua mata tertuju padaku, jadi aku berdiri dan meninggalkan kelas bersama Yuzu. Segera setelah aku mencapai koridor, aku secara tidak sengaja menghela nafas.

“......Haaa, aku lelah.”

"Hei kau! Kita masih berada di suatu tempat yang diawasi oleh mata orang, jangan lengah.” Yuzu memarahiku saat dia menusuk sisi perutku.

"Ya ya. Sulit untuk menjadi populer.”

“Yang populer hanya aku.”

“Fakta bahwa aku tidak dapat menyangkal itu, juga sulit menjadi orang buangan.” Aku mengangkat bahuku dan merasakan betapa menakjubkannya Riaju yang dihujani perhatian seperti ini setiap hari.

"Jadi, kita makan siang dimana?"

“Untuk saat ini, mari kita makan di bangku di halaman. Setengah dari bangku di sana untuk pasangan, kau tahu. ”

"Oh benarkah. Kalau begitu, aku akan pergi membeli roti di kios, jadi tunggu aku.”

“Hei kau, pacar. Tidakkah kau melihat kotak makan siang yang meneriakkan 'buatan tangan'?” Yuzu memamerkan kotak makan siang di tangannya.

“Um, aku bisa melihatnya. meskipun kamu dalam masa pertumbuhan, bukankah dua kotak makan siang terlalu banyak? ”

“Tidak mungkin aku memakan keduanya sendiri! Soalnya, seorang pacar membawa dua kotak makan siang ke sini, oke? Dapatkan petunjuknya!” Yuzu menggembungkan pipinya dan aku menatapnya dengan cemas.

“Yuzu, kamu bisa memasak? Aku tidak memiliki gambaran tentangmu sebagai tipe yang sederhana? ” Segera setelah aku mengatakan itu, Yuzu menjadi semakin tidak senang.


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
“Oh, sungguh hal yang tidak sopan untuk dikatakan! Aku akan mengatakan ini di awal, aku  yakin dengan rasanya.”

"Apa kamu menyuruh ibumu membuatnya?"

“B-bagaimana kamu tahu itu?” Yuzu menatapku dengan wajah berkedut, mungkin bingung.

"Jadi itu benar?" Aku mengatakannya tanpa berpikir, lalu dia membantah dengan tidak puas.

“Tentu saja, ibuku memasak itu untukku! Tapi, aku juga membantu, oke!”

“Ooh. Dalam proses apa kamu benar-benar membantu? ”

“Pengujian rasa!”

"Hanya itu!?"

“Dan, aku memilih perlengkapan kotak makan siang!”

"Kamu sama sekali tidak memiliki kontribusi dalam rasa!"

“Dan orang yang membawanya ke sekolah adalah aku!”

“Tentu saja itu kamu! Lagipula hanya kamu yang datang ke sekolah! Titik di mana kamu bahkan mengangkatnya sebagai peran yang kamu mainkan, kamu sudah kehilangan tujuan! ” Aku mencoba melemparkan argumen kembali padanya, Yuzu hanya mendengus 'Ngghhh' karena dia tidak bisa berbicara kembali lagi.

“......Hmph. Sebenarnya tidak perlu dibuat olehku. Dari sudut pandang orang lain, ini benar-benar terlihat seperti kotak makan siang buatan sendiri yang luar biasa. ”

"

"

Ah, dia merajuk.

“Um, maafkan aku. Tidak sopan bagiku untuk mengeluh bahkan setelah kamu menyiapkan makanan untukku. Tolong jangan dalam suasana hati yang buruk.”

Aku tidak ingin melanjutkan makan siang saat masih dalam suasana muram ini, jadi aku  memutuskan untuk menyerah saja.

"Hm, hormati aku dengan benar sebelum kamu menikmatinya." Yuzu mengucapkan saat suasana hatinya dengan cepat berubah menjadi lebih baik dan memberiku pengampunannya.

Seperti itu, kami melewati pintu masuk dan menuju ke halaman.

Saat itu.

“…….Urm, aku sudah menyukaimu sejak lama! Tolong keluar denganku! ” Dari lorong penghubung dengan halaman, suara bernada tinggi dari seorang gadis bisa terdengar.

Aku menghentikan langkahku tanpa berpikir, dan mataku bertemu dengan mata Yuzu. Dengan napas tertahan, kami mencoba memeriksa situasi, dan tepat di titik buta gedung sekolah, sosok laki-laki dan perempuan dapat terlihat. 


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
Rupanya, kami kebetulan menyaksikan adegan pengakuan.

'Ini buruk, itu akan dianggap mengintip. Itu tindakan yang sangat buruk, ayo pergi…'

"

"

"….Maafkan aku. Tapi, aku sudah memiliki seseorang yang aku suka.” Sebelum aku bisa berbalik, laki-laki itu sudah menyimpulkan situasinya.

“Benarkah? Um…. Maaf, untuk mengatakannya tiba-tiba.”

“Nah…….” Itu berubah menjadi sangat canggung.

Namun, gadis itu tampaknya telah siap untuk hasil ini, jadi dia menarik dan menghembuskan napas beberapa kali sebelum dia mengeluarkan suaranya dengan suara ceria yang diwarnai dengan gertakan.

"Itu benar. Ahaha, aku juga berpikir ini tidak akan berhasil. Urm, maukah kamu… tetap berteman denganku?

"Ya tentu saja."

“……Mmn. Terima kasih. Kalau begitu, aku akan pergi.”

"Oke."

Setelah itu, gadis itu kembali ke gedung sekolah dari lorong penghubung.

Haruskah aku menyebut ini 'pendaratan lunak'? Pengakuannya ditolak, tidak mungkin baginya untuk tidak merasa terluka, tapi dia masih cukup tenang untuk menjaga penampilan.

Bagaimanapun, lebih baik bagi kami untuk pergi dari tempat ini. Aku mengedipkan mata pada Yuzu, ingin mendesaknya untuk pindah ke halaman sesegera mungkin. Namun, sebelum aku bisa melakukan itu, dia malah berjalan menuju lorong penghubung.

“Yah, jadi kudengar bangku di halaman itu untuk pasangan. Ketika aku punya pacar, aku  juga ingin mencoba duduk di sana setidaknya sekali.” Dia mengangkat suaranya seolah dia sengaja melakukannya.

'Apa yang dia pikirkan?' Aku bertanya-tanya, tapi sudah terlambat saat itu. Anak laki-laki itu sudah menyadari kehadiran kami, dan dia melihat ke sini dengan heran.

"Oh? Bukankah itu Sota? Apa yang kamu lakukan, di tempat seperti ini?” Yuzu memberi salam ceria karena tidak ada yang terjadi.

Tidak ada yang lebih tidak tahu malu dari ini, tetapi orang-orang dengan keterampilan komunikasi yang tinggi pasti terampil dalam berpura-pura tersenyum. Dia memberikan senyum yang paling sempurna, bertindak seolah-olah dia benar-benar baru saja datang ke sini pada saat ini.

“……..Yuzu. Dan juga, Izumi.” Anak laki-laki itu melihat ke arah kami, tampak sedikit bingung.

Rambut hitamnya ditata sempurna, dan kakinya yang panjang dan ramping berkontribusi pada tinggi badannya. Seiring dengan itu, dia memiliki otot yang kencang dan tentu saja, fitur wajahnya terlihat bagus.

Orang ini justru yang paling keren di kelas atas, bos di kelompok Riaju milik Yuzu, Sakuraba Sota.

“Hanya sesuatu yang harus aku selesaikan. Bagaimana dengan kalian berdua, apa yang kalian lakukan di sini? ” Sakuraba, Dia seperti Riaju —sangat pandai menjaga penampilan—dan dia memperlakukan kami dengan ramah.

“Um, sekarang aku sudah punya pacar, aku ingin memanfaatkan bangku di halaman ini. Ketika aku berjalan di sini, kami kebetulan melihatmu, Sota. ” Yuzu dengan acuh mendekatiku dan dengan gembira membual.


Sakuraba melihat wajahku dan kemudian ke kotak makan siang di tangan Yuzu, sepertinya dia sudah mendapatkan petunjuk saat dia mengangguk dan tersenyum kecut.

“Aku mengerti, aku sangat cemburu. Bagaimanapun juga, sangat buruk bagiku untuk menghalangi, jadi aku akan pergi. Sampai jumpa lagi nanti.”

“Um, sampai jumpa!”

"……Ya."

Kami saling menyapa sebentar di akhir, dan Sakuraba dengan riang melangkah pergi.

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 

No comments:

Post a Comment