Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, February 15, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 6 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 6 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(6)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Saat punggung mereka menghilang ke dalam gedung sekolah, aku mengalihkan pandanganku padanya. Aku yakin Yuzu merasakan tatapanku juga, tapi dia mengarahkan telapak tangannya ke arahku seolah menghentikanku untuk bertanya.

"Tahan. Aku tahu apa yang akan kamu katakan, jadi mari kita pergi ke bangku lalu kita akan bicara.”

"Oke."

Kami berdua diliputi kegugupan yang aneh dan tidak nyaman saat kami berjalan sedikit lebih cepat ke bangku di halaman.

Menurut peraturan sekolah, siapa pun bisa duduk di bangku ini, tapi karena halamannya terletak di tengah gedung sekolah berbentuk U, duduk di bangku ini akan membuatmu menonjol. Mungkin itu sebabnya, sebelum ada yang menyadarinya, sebuah tradisi lahir di mana pasangan akan duduk di sini dan memamerkan hubungan mereka.

Jadi aku duduk dengan gadis tercantik di kelasku di tempat yang aku pikir aku tidak akan pernah punya kesempatan untuk pergi sampai lulus.

"Wow, ini pertama kalinya aku duduk di sini, ini entah bagaimana membuatku gugup." Nada bicara Yuzu ceria, tapi senyumnya agak kaku.

Aku juga sedikit tidak nyaman, atau mungkin aku khawatir tentang tatapan dari jendela gedung sekolah.

“Yah…….Aku harap kamu bisa menyelesaikan ini dengan cepat.”

"Oh ya. Ini bentomu.” Yuzu meletakkan kotak makan siang di pangkuanku.

“Tidak, bukan itu, kan?” Aku mengirim tatapan mencela ke Yuzu, yang dengan sengaja mengubah topik pembicaraan. 

Mungkin menyadari bahwa dia tidak bisa menundanya lagi, Yuzu menghela nafas canggung dan kemudian, seolah-olah dia sudah menyerah, lalu mulai topiknya.

“......Yah, kupikir aku tidak bijaksana untuk melangkah tepat setelah aku mengaku padamu. Tapi itu adalah kesempatan yang sempurna.”

“Kesempatan apa?”

“Kesempatan untuk menunjukkan Sota bahwa Yamato-kun dan aku mesra.” 

Aku mengerutkan kening pada jawaban yang aku tidak mengerti. 

Seperti yang diharapkan, dia berpikir kalau penjelasannya terlalu terpotong-potong, jadi Yuzu menggelengkan kepalanya sekali seolah-olah untuk mengalihkan pikirannya, dan kemudian mulai berbicara lagi.

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

“Mungkin akan lebih mudah dimengerti jika aku memulai dengan alasan kenapa aku mengaku pada Yamato-kun. Yamato-kun, apa kamu tahu siapa teman-temanku yang biasa aku ajak jalan-jalan?”

"Ya. Kotani, Namase dan Sakuraba, kan?”

"Ya. Ada beberapa orang lain yang datang dan pergi, tetapi pada dasarnya kami berempat bergerak bersama. Jadi, menurutmu siapa yang paling populer di antara mereka?”

"Sakuraba." 

Bukannya aku tahu apa-apa tentang situasinya, tetapi hanya karena aku baru saja melihat adegan di mana dia mengaku oleh seorang gadis, jadi aku hanya menyebut namanya. Tapi kebetulan aku tepat, Yuzu menganggukkan kepalanya.

"Ya kamu benar. Dia sangat populer. Dia keren dan dia memiliki kepribadian yang baik. Itu sebabnya gadis-gadis yang ada di sekitarnya......tampaknya tertarik padanya.”

"Oh begitu."

Kata-katanya samar-samar, tapi aku agak mengerti situasinya. Dengan kata lain, itu pasti berarti Kotani jatuh cinta pada Sakuraba. Aku tidak terlalu terkejut dengan fakta ini, karena entah bagaimana aku sudah mengetahuinya. 

Masalahnya adalah Yuzu ingin menunjukkan Sakuraba bahwa dia berkencan denganku.

Itu berarti--

"Apakah ini cinta segitiga?"

"Terus terang ya." Yuzu menegaskan prediksi saya dengan ekspresi halus. 

'Kotani menyukai Sakuraba. Sakuraba menyukai Yuzu. Yuzu adalah teman Kotani.' 

......Ya, itu model cinta segitiga.

“Sebagai catatan, apa kamu yakin kamu benar dengan perasaan Sakuraba padamu?”

"Ya. Aku tidak sengaja mendengar Sota berbicara tentang gadis yang dia sukai dengan teman satu klubnya…….” Yuzu melihat kembali ke masa lalu dengan ekspresi pahit. Memang sulit menjadi gadis populer.

“Jadi, Yuzu berkencan dengan orang sepertiku untuk mendukung cinta Kotani.” Aku  mencoba menjelaskan kesimpulanku sebelumnya, tetapi yang mengejutkanku, Yuzu menggelengkan kepalanya.

"Tidak. Aku tidak sebaik itu sehingga aku akan pergi sejauh mengorbankan diri. Ini hanya rencana untuk kepentinganku sendiri.” Kata-kata kering yang aneh membuatku menatap matanya. 

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Sambil menatapku, Yuzu melanjutkan kata-katanya tanpa menggerakkan satu ekspresi pun, “Jika yang ingin kulakukan hanyalah mendukung cinta Aki, aku bisa saja menolak pengakuan Sota. Tapi…. kemudian aku akan kehilangan posisiku. Sota punya banyak penggemar, dan aku biasanya tipe gadis sombong yang sempurna dalam segala hal. Lihat, aku imut, aku mendapat nilai bagus, aku atletis, dan aku punya banyak teman.”

“Kau tidak harus memuji dirimu setiap saat. Tapi aku mengerti sekarang. kamu takut orang akan berkata, 'Siapa gadis yang menolak pangeranku?' Benar?"

"Sesuatu seperti itu. Terlebih lagi, ada kemungkinan besar alau hubunganku dengan Aki, yang memiliki pengaruh paling besar terhadap para gadis, akan retak, jadi jika ada yang salah, posisiku akan melemah sekaligus.” 

Jadi dia memasang garis pencegahan untuk mencegahnya mengaku. Atau dia pasti menginginkan alasan yang bagus untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya saat dia menolak Sakuraba. Yah, jika dia menolak pengakuan Sakuraba karena pria berlevel rendah sepertiku, dia akan dicap sebagai gadis bodoh yang membuat pilihan yang salah….daripada memprovokasi perasaan buruk dari orang lain.

Tentu saja, itu tidak akan terasa baik, tapi itu mungkin lebih damai daripada memiliki pria tampan lain sebagai pacar dan menjadi 'gadis sombong yang populer dengan dua pria tampan'. Kurasa itulah mengapa gadis ini mengatakan di awal bahwa dia akan menurunkan level Riaju-nya; yang justru untuk melindungi nilai terhadap risiko tersebut.

"Kenapa kamu tidak pacaran saja dengan Sakuraba?" Mau tak mau aku melontarkan beberapa patah kata pada Yuzu, yang berusaha keras untuk mempertahankan hubungan interpersonalnya sambil melakukan begitu banyak perhitungan yang merepotkan.

“Jangan konyol. Itu akan benar-benar menghancurkan hubunganku dengan Aki dan kami akan berperang. Di atas segalanya, aku tidak mungkin berkencan dengan seseorang yang tidak kusukai.”

"Apa, dalam situasi ini, kamu mengatakan itu kepadaku dari semua orang?" 

"Ada begitu banyak kontradiksi antara kata-kata dan tindakannya."

Namun, Yuzu tampaknya menganggap kontradiksi itu sebagai sesuatu yang dapat diterimanya atau sesuatu saat dia dengan tenang membuka kotak makan siang dengan senyum yang agak nakal di wajahnya.

“Tidak-tidak, sudah kubilang, aku mencintai Yamato-kun… Ini, buka mulutmu, aku akan memberimu gigitan seperti yang dilakukan kekasih.”

Ketika aku memegang sumpit, dia sudah membawa telur dadar gulung1 yang dibuat ibunya ke mulutku…

Aku ingin menolak… Tapi saat pertama kali duduk di bangku ini, aku merasakan tatapan mata dari jendela gedung sekolah. Sulit untuk menolak karena aku telah berjanji padanya untuk menjaga penampilan dengan baik di depan orang lain.

Aku mendengus dan kemudian dengan patuh membuka mulutku. Meskipun aku mengerti kalau aku sedang diejek, aku dengan enggan menerima situasi ini. 

Keluarga Yuzu tampaknya adalah tipe orang yang membumbui telur dadar gulung mereka dengan manis, dan rasa manis gula yang halus menyebar sedikit pada telur yang mengembang.

"Bagaimana? Lezat?"

"……Oh. Ini benar. Aku pikir kontribusi penguji-pencicip itu signifikan.” Aku  menyelipkan sarkasme, tapi mungkin itu tidak berhasil melawan orang-orang dengan kepercayaan diri yang meluap-luap; Yuzu mengangguk sambil tersenyum lebar.

“Tentu saja, itu benar. Aku juga memiliki indera perasa yang luar biasa, betapa sempurnanya aku sebagai manusia.” 

Aku sudah terbiasa dengan narsismenya, jadi aku biarkan saja.

"Ya ya. Jadi, aku minta maaf untuk mengatakan kalau Yuzu-chan, yang adalah manusia super yang sempurna dan mencintaiku, tapi aku ingin tahu persisnya kapan kita akan putus. Dalam kondisi apa hubungan manusia di sekitarmu seharusnya ketika kamu akhirnya akan membebaskanku? Aku membuka kotak makan siangku sendiri dan bertanya tentang masa depan.

"Hmm. Idealnya adalah Sota menyerah padaku dan bersama dengan Aki. Bahkan jika itu tidak berakhir seperti itu, kupikir jika kita bisa membuat Aki setidaknya mengaku pada Sota, Kamu akan diberhentikan saat itu. Aku akan mengurus sisanya.” Yuzu tidak menggodaku lagi dan menjawab rencana langsungnya sambil memakan makan siangnya sendiri.

“Pengakuan, huh… Yah, Riajuu itu seperti makhluk yang mengaku dan berkencan semudah bernafas, seharusnya tidak butuh waktu lama, kurasa” Saat aku membocorkan kesan jujurku, entah kenapa Yuzu menatapku dengan mata putih.

“Menurutmu kami ini apa… Sudah kubilang, Aki adalah orang yang terlambat berkembang. Itu sebabnya aku mengalami waktu yang sulit seperti ini.”

“Eh, dengan tatapan itu?”

Sungguh informasi yang mengejutkan. Aku berpikir kalau menjadi ratu Riaju akan membuat kencan dan putus lebih santai baginya.

“Orang tidak selalu seperti yang terlihat. Nah, bagiku, aku sesempurna penampilanku.”

"Hmm……. Jadi, kita akan memberinya dorongan? ” Ketika aku menyarankan untuk mengabaikan bagian kedua dari dialog, Yuzu mengangguk sambil tersenyum. 

“Mungkin lebih baik seperti itu. Baiklah, mari kita lakukan pertemuan strategi sekarang.”

“Roger.” 

Yuzu mungkin hanya tipe orang yang bisa antusias dalam segala hal yang dia lakukan, dia sangat bersemangat saat aku ingin menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat dan mendapatkan hadiahku; pada saat ini, motivasi kami tumpang tindih.

 

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 

No comments:

Post a Comment