Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Thursday, February 17, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 1 Part 7 Bahasa Indonesia


Volume 1 Chapter 1 Part 7 : Aku Suka 'Aku' Yang Kamu Suka(7)
 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 —Lagi pula, menurutku cara tercepat untuk membuat Sota menyerah adalah dengan menunjukkan padanya bahwa kita sedang menggoda.'

Setelah menghabiskan banyak waktu berdiskusi selama istirahat makan siang, kebijakan kami diakhiri dengan kata-kata Yuzu seperti di atas.

Kemudian, sepulang sekolah.

Untuk menembak Sakuraba, yang sedang berlatih untuk tim bola basket, kami berdua menunggu di ruang kelas sepulang sekolah dan menghabiskan waktu dengan linglung.

“......Aku ingin pulang dan bermain game.” Ini sudah satu jam sepulang sekolah. Mau tak mau aku menghela nafas karena aku terpaksa menghabiskan waktuku dalam penantian yang benar-benar sia-sia.

“Hei, hei, hei. Aku sendirian denganmu, namun kamu terus mengeluh. Kau sendirian dengan pacar imutmu di ruang kelas sepulang sekolah. Kamu harus lebih menikmati situasi muda ini. ” Dia secara khusus memilihku karena aku tidak tertarik pada hal semacam itu, tapi Yuzu masih mengajukan tuntutan egois seperti itu.

Kami berdua duduk berdampingan di ruang sempit dekat jendela sehingga berada di titik buta para guru yang lewat di koridor, dan kami sangat dekat sehingga bahu kami sedikit bersentuhan.

Yah, bohong kalau dikatakan aku tidak menyadarinya sama sekali, tapi aku merasa lebih frustrasi ketika jantungku berdebar karena Yuzu, dan anehnya aku merasa lelah dan tegang. Dengan beban yang membebani pikiranku, aku hanya bisa menggerutu, tapi kekasihku sepertinya kesal karenanya.

"Ya ya. Aku senang bersama Yuzu yang cantik. Aku sama bahagianya dengan aku di kelas sastra klasikku.”

"Maksudmu kamu mulai bosan dan mengantuk, beraninya kau !?"

“Daripada itu, apa Sakuraba benar-benar kembali ke kelas?”

Ketika aku menanyakan detail inti dari rencana kami, Yuzu mengangguk dengan percaya diri.

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"Ya. Lihat ke dalam meja Sota. Dia meninggalkan hp nya di mejanya, bukan? Karena itu, dia pasti akan kembali untuk itu. ”

Saat aku mengalihkan pandanganku ke arah yang ditunjuk Yuzhu, aku melihat bahwa memang ada telepon di meja Sakuraba.

Aku bisa menebak kalau Sota pasti sedang bermain dengan teleponnya selama wali kelas di akhir jam sekolah, tetapi ketika guru datang, dia hanya menyelipkannya di dalam mejanya dan ditinggalkan di sana sejak itu.

“Jadi, kita akan menangkap waktu ketika Sota kembali ke kelas dan bertingkah seolah-olah kita menggodanya dan memperlihatkannya, maka itu sempurna.”

"Itu bagus." Saat aku memotong cerita, aku mengeluarkan ponselku dan meluncurkan aplikasi e-book.

“Ah, tidak baik menggunakan ponselmu saat kita sedang berbicara. Yamato-kun, kamu tidak akan pernah populer dengan gadis-gadis seperti itu.”

“Maaf, tapi aku sudah punya pacar yang paling menggemaskan, jadi tidak masalah jika aku tidak populer dengan gadis lain.”

Aku mulai membaca manga di e-bookku, menyampaikan keluhan Yuzu. Itu adalah manga shonen yang baru saja dirilis kemarin.

"Hei, apa yang kamu lihat?"

"Manga yang keluar kemarin."

Ketika aku menunjukkan padanya sekilas layar, Yuzu dengan intens mengintipnya seolah dia tertarik.

"Oh, aku tidak tahu kalau volume baru sudah keluar."

“Kau tahu tentang itu?

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Dia tidak terlihat seperti tipe orang yang menyukai manga shounen, yang mengejutkan, tapi Yuzu mengangguk, tetap menatap layar.

“Aku meminjamnya dari Keigo dan membacanya sekali.”

'Keigo…. Karakter yang tidak dikenal telah muncul. Siapa itu?' Aku berpikir sendiri

"


"

"Aku akan memberitahumu siapa itu, itu Namase, oke?" Seolah dia bisa merasakan kebingunganku, Yuzu menatapku dengan mata tidak yakin.

"Bahkan jika kamu tidak mengatakan itu, tidak mungkin aku akan melupakan nama teman sekelasku yang penting."

"Apa tidak apa-apa untuk berasumsi kalau kamu tidak mungkin melupakannya karena  kamu bahkan tidak ingat namanya sejak awal?"

"……Ya." Dia melihat menembusku, aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

“Yamato-kun, kamu benar-benar… astaga. Yah, jangan pedulikan itu. Untuk saat ini, tunjukkan manganya, cepat.” Kami awalnya duduk sangat dekat, namun Yuzu semakin mendekat.

Bagian tubuhnya yang menyentuhku—bahu atau lengan atasnya—begitu lembut hingga aku ragu dia adalah manusia yang sama denganku. Itu membuatku frustrasi, dan pada saat yang sama jantungku berdebar tanpa peringatan. Untuk menutupinya, aku fokus membaca manga.

Aku membalik halaman dengan kecepatan Yuzu dan kami secara bertahap ditarik ke dalam cerita.

Pada awalnya, Yuzu di sebelahku akan berbicara sesekali, tapi ketika ceritanya menjadi sangat menarik sehingga dia tidak lagi berbicara denganku, kami berdua menghela nafas pada saat yang sama ketika kami melihat kata-kata 'Bersambung ke volume berikutnya' .

“Yah, itu berakhir di mana segalanya menjadi menarik.”

"Ya. Kapan volume berikutnya keluar?”

Sementara aku memutuskan untuk memeriksanya nanti, Yuzu masih menatap telepon.

"Ngomong-ngomong, e-book apa lagi yang ada di sana?"

“Tidak banyak, hanya manga dan novel.” Kataku saat aku hendak meletakkan ponselku, tapi Yuzu dengan kuat mencengkram pergelangan tanganku.

"Aku penasaran. Biarku lihat."

"Tidak."

Aku sedikit malu untuk menunjukkan isi rak bukuku kepada orang lain. Aku takut karena rasanya seperti mengekspos semua hobiku. Itu cukup memalukan, terutama ketika orang lain adalah lawan jenis.

Sayangnya, tidak diketahui apa yang ada dalam pikirannya, tapi mata Yuzu berbinar.

"Hmm? Mungkinkah kamu memiliki manga 4no di sana? ”

"Tidak mungkin." Aku bukan tipe pria dengan manajemen risiko buruk yang membawa barang berbahaya seperti itu ke sekolah.

Namun, Yuzu sepertinya tidak yakin dan mencoba mengambil ponselku.

“Kalau begitu, kamu bisa menunjukkannya padaku. Aku mengambilnya!”

"Wah, aku tidak akan membiarkanmu!" Aku berhasil melarikan diri dari Yuzu, yang mencoba merebut ponselku.

"Ayo, berikan padaku!"

"Siapa yang akan memberikannya padamu!"

Saat saya duduk di lantai, aku mengangkat tanganku dan melawan, tapi Yuzu menyelubungiku dari atas dan mencoba mengambil ponselku.

“Mmmm……kau keras kepala!”

"Berat! Turun!"

"Jangan bilang pada seorang gadis kalau dia berat!"

Saat aku bersandar ke belakang dan menggunakan lengan kiriku sebagai bar untuk menopang tubuhku, Yuzu meletakkan tangannya di bahuku dari sampingku dan meletakkan semua bebannya padaku.

Akibatnya, aku menopang berat dua orang dengan lengan kiriku.

“Tidak, aku tidak bisa, aku tidak bisa, aku tidak bisa, aku tidak bisa… Aaaah, ini sudah berakhir”

"Apa-apaan?"

Aku tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan jatuh terlentang, dan Yuzu terperangkap di dalamnya dan jatuh tertelungkup di atasku. Tentu saja, tingkat kedekatan di antara kami meningkat hingga tertinggi. Itu hampir seperti kami berpelukan—yah, pada kenyataannya orang hanya bisa mengatakan bahwa kami memang berpelukan.

Yuzu, yang sepenuhnya berada di dadaku, kaku seolah dia tidak bisa mengikuti situasi yang tiba-tiba.

Di sisi lain, aku, yang memiliki pemahaman yang baik tentang situasinya, menjadi kaku karena alasan lain—bahu Yuzu yang ramping, bau manis, dan suhu tubuh yang sedikit lebih rendah dariku, semuanya pas di lenganku.

Terlebih lagi, karena kontak yang dekat, sensasi dua tonjolan lunak yang ternyata secara mengejutkan 'di sana' membuatku…

"Apa-apaan……?! kau menempel padaku terlalu erat! Kamu tidak bisa jatuh tiba-tiba!”

Yuzu akhirnya sadar, wajahnya merona merah saat tubuhnya masih berbaring di atasku.

“Oh, itu karena kamu membebaniku! Daripada itu, turunlah, kamu berat!”

Aku mungkin juga berubah menjadi merah cerah.

'Sial, gadis ini sangat imut jika dilihat dari jarak dekat. Urm, aku sudah tahu dia manis dari awal, kan? Selain itu, dia memiliki tubuh yang lebih erotis daripada yang kukira!'

Aku memerintahkannya untuk meninggalkan tubuhku ketika aku berada di puncak kebingunganku, tapi untuk beberapa alasan Yuzu tidak menurut dan terus menempel dekat denganku.

“Hei, Yuzu?”

Kalau suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment