Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, March 26, 2022

Please Leave Me Alone Epilog?

 

 

Epilog

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**      

Ini hari terakhir di bulan Februari.

Musim dingin yang tidak bisa tidak membuat orang bersorak karena pemanasan global akhirnya akan segera berakhir. Tempat cerah yang tidak menentu dan pohon-pohon yang mekar adalah awal dari musim semi.

Aku mendorong sepedaku di jalan dari SMA Higashidani ke stasiun. Sepeda itu cukup usang setelah 3 tahun. Setelah sekian lama, seragam itu sangat cocok untukku.

Aku hanya punya satu kesempatan lagi untuk berjalan-jalan di jalan yang sudah kukenal ini dengan seragamku.

Besok adalah upacara kelulusan SMA ku. 3 tahun ini berlalu dalam sekejap.

Aku mulai mengenang masa-masa muda itu dengan linglung.

…………

………………………

……………………………… Tidak ada sama sekali. Benar-benar kosong sampai membuatku takut.

Tidak, aku mengerti itu. Ya.

Pada akhirnya, aku tidak pernah menemukan peristiwa muda di kehidupan sekolah menengahku.

Aku tidak bergabung dengan klub atau komite kelas mana pun. Aku bahkan tidak punya teman, apalagi pacar. Yah, meskipun kalau kau ingin seseorang yang bertanggung jawab untuk ini meminta maaf, aku mungkin orang itu.

Sudah 3 tahun sejak hari upacara penerimaan. Aku ingat betapa banyak harapan yang aku  miliki ketika berjalan di jalan ini. Sekarang aku hanya merasakan penderitaan. Apa tahap remaja? Apa aku idiot? Tidak, ini aku yang sedang kita bicarakan.

Meskipun debut sekolah menengah terdengar mudah, Kau harus menginvestasikan upaya untuk keluar dari cangkangmu. Misalkan pria itu menempati urutan teratas dari siswa sekolah menengah yang biasa-biasa saja. Bagaimana dia bisa mendapatkan kehidupan sekolah menengah yang bersemangat hanya dengan mendaftar di dalamnya?

Aku berjalan di sepanjang tanjakan dengan lesu.

Meskipun aku sangat ingin ngebut sengebut ngebutnya, aku memutuskan untuk mendorongnya karena tempat ini penuh dengan orang. Aku mencoba untuk memelototi toko pakaian dan kafe di sekitarnya. Namun, aku merasa sudah kalah karena gayanya. Kecanggungan yang aku bawa terlalu kuat. Mungkin alarm akan langsung terpicu kalau aku berani masuk ke toko-toko itu.

Pada akhirnya, aku bahkan tidak pergi ke Starbucks di sebelah SMA ku sekalipun.
Satu-satunya saat aku mengambil jalan memutar adalah ketika aku membeli novel ringan di toko buku.

Huh, aku yakin otakku tidak berfungsi 3 tahun yang lalu karena suasana musim semi yang semarak itu. Yah, meskipun banyak pria yang merasa ringan di sekitarku sekarang. Aku yakin ini pasti karena kami hampir lulus, bukan musim semi.

Bagaimanapun, hari ini adalah hari terakhir sebelum upacara kelulusan. Semua orang di sekitarku pasti murid kelas 3 juga, kan? Kurasa? Aku merasa sedikit kurang percaya diri karena aku belum pernah berbicara dengan mereka.

Telingaku dipenuhi dengan percakapan seru seperti, “Kalian juga sudah selesai ujian, kan? Ayo karaokean!” “Uwah, ini sudah upacara kelulusan besok! Aku tidak ingin pergi!”

Tolong, aku mohon. Bisakah kalian membicarakan ini saat aku tidak di sini? Tidak bisakah kalian semua sedikit perhatian terhadap serigala yang sendirian ini?

Orang selalu menganggap musim dingin tahun ke 3 adalah musim keberangkatan. Namun, aku tidak merasakan apa-apa. Aku benar-benar tidak memiliki seseorang dengan hubungan yang cukup dekat yang membuatku merasa sedih ketika mereka pergi.

Karena itu, sejujurnya, aku tidak begitu mengerti bagaimana perasaan teman-teman sekelas itu ketika mereka mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya.

Kita telah mengucapkan selamat tinggal di sekolah dasar dan menengah. Biasakan ya guys.

Kau tidak terbiasa. Kau hanya tidak punya teman. Baiklah, mari kita tinggalkan kritik itu dulu. Lagipula, tidak ada yang bisa membalas monologku.

Sejujurnya, aku berpikir untuk menginginkan teman-teman yang mengeluh tentang percakapan bodoh seperti ini seperti di novel ringan.

Namun, teman yang nyaman seperti itu tidak ada dalam kenyataan. Tidak ada gadis cantik yang mau berbicara denganku. Seorang gadis yang sangat lembut kepada seorang otaku secara harfiah hanyalah legenda. Satu-satunya kesamaan antara MC sekolah dan aku hanyalah kesesatan dan atribut serigala tunggal. Aku akan lebih baik tanpa mereka berdua.

Hmph, terserahlah, aku tidak sedang meminta teman sekarang.

Juga, aku sudah mengerti ini setelah 3 tahun.

Aku dijamin gagal mendapatkan teman, bahkan kalau aku mencoba.

Tersenyum seperti orang idiot untuk mengimbangi percakapan mereka yang membosankan, menghubungi orang-orang yang telah kau jauhi untuk menjaga hubungan, memperhatikan hal-hal duniawi untuk mengejar tren. Aku tidak bisa melakukan semua itu. Pada dasarnya, aku hanya tidak cocok untuk hubungan interpersonal.

Agak tidak sopan bagi seseorang seperti ini untuk berteman juga. Aku tidak ingin orang mengatakan kepadaku, “Aku hanya akan tersenyum palsu jika percakapanmu terlalu membosankan. Aku tidak akan menghubungimu sendiri juga. Aku bahkan tidak tertarik dengan hobimu. Jika itu baik-baik saja denganmu, mari berteman.”

Jadi, tidak apa-apa bagiku untuk menjadi seperti ini. Guru SD ku telah mengajariku, “Lakukan kepada orang lain seperti yang kau ingin mereka lakukan kepadamu.”

Aku mengasingkan orang-orang yang berdiri di tengah-tengah pemuda dari pandanganku. Lalu, aku mengeluarkan ponselku dan membuka halaman web baru.

Aku tidak akan berbohong. Aku menerbitkan novel ringan online untuk menjadi seorang novelis. Ketika orang lain masih hidup berantakan, aku sudah bekerja menuju masa depanku selangkah demi selangkah. Luar biasa, aku sangat luar biasa.

Semua yang kubuat adalah rom-com sekolah. Tolong jangan katakan hal-hal seperti, "Mengapa seorang pria dengan hubungan nol menulis hal-hal seperti dia adalah dewa?". "Jangan mencoba melarikan diri dari kenyataan dengan novel." Itu karena semua itu benar. Kau memukul paku di kepala.

Tampilan halaman dan favorit ditampilkan setelah mengklik karyaku yang diterbitkan.

“Oh, aku mendapat lebih banyak penayangan, …tetapi favorit tetap sama. Ck.”

Aku menerbitkan total 3 draft. Yang pertama dan yang kedua berakhir dengan dilanjutkan hingga waktu yang tak ditentukan. Dengan kata lain, itu yang disebut hiatus. Jelas, hiatus harus dikutuk, tapi aku punya alasan sendiri.

Terlalu sedikit pembaca.

Hampir seluruh kelas orang membaca bab pertama, tetapi hanya setengah yang tersisa di bab kedua. Setelah yang kelima, hitungannya hanya satu keluarga dengan beberapa saudara kandung. Hanya elit terpilih yang bisa bertahan di chapter terakhir. Meskipun itu terasa keren, pada kenyataannya, itu mungkin karena mereka terlambat untuk melompati kapal.

Pembaca secara bertahap akan disaring seiring bertambahnya bab dalam karya yang diterbitkan. Namun, ini sangat banyak penyaringan sehingga semua pembaca telah punah.

Pada titik ini, aku ingin bertanya kepada para pembaca yang membaca bab-bab terakhir, “Mengapa kau membaca ini? Apa ini permainan hukuman?” Tidak, maksudku, aku cukup senang mereka mau membacanya. Namun, hati seorang creator itu lembut dan mudah dipatahkan.

Terlebih lagi, terkadang, bahkan aku berpikir, “Apakah ini membosankan…?” saat aku  sedang menulis. Ini hanya membuatku tidak memperbaruinya lebih lanjut. Mungkin memang tidak menarik. Lagi pula, tidak ada yang peduli karena tidak ada pembaca. Aku merasa seperti aku akan menangis.

Saat ini, pembaca novelku saat ini hampir diklasifikasikan sebagai spesies yang hampir punah.

Saat aku pertama kali mulai menulis di tahun pertama, aku berpikir, “Aku juga membaca banyak novel ringan. Mungkin aku bisa debut di SMA!” Namun, baru-baru ini, saya sudah mengoreksi batas bawah menjadi “Tolong biarkan aku melakukan debut sebelum aku mati.” Tidak apa-apa bahkan kalau aku harus menjilat sepatu editor, tapi kurasa mereka tidak mau.

Aku menghela nafas dan mengangkat kepalaku.

Lampu hijau pejalan kaki selesai bersinar. Lampu lalu lintas berubah menjadi hijau. Tampaknya sinyal berubah saat aku melihat teleponku dan berteriak dalam hati.

Sementara banyak orang berada di jalan ini dari sekolah menengah ke stasiun, tidak banyak mobil di sekitar. Akan baik-baik saja jika seseorang menyeberang di lampu merah. Tapi, karena SMA tepat di belakangku, aku membatalkan ide itu.

Di seberang penyeberangan, aku bisa melihat sekelompok gadis tertawa saat mereka berjalan. Sial, apakah aku terlalu menghalangi dengan berdiri di sini? ...Huh, terserah. Lagipula, aku akan lulus besok. Mungkin orang-orang bahkan tidak mengakui keberadaanku, apalagi reputasiku.

Kalau dipikir-pikir, kenapa cewek suka berdiri berjajar di jalan? Ini memblokir lalu lintas, kau tahu? Apa mereka memiliki kebiasaan ikan di mana mereka membuat diri mereka terlihat lebih besar untuk mengusir pemangsa? Kalian adalah Swimmy atau apa?

Pada titik ini, sangat bagus untuk menjadi serigala sendirian karena aku hanya mengambil ruang satu orang. Aku tidak akan berisik dan mengganggu kedamaian juga. Kurasa jejak karbonku cukup rendah karena aku jarang pergi ke luar.

Masyarakat harus mengakui manfaat dari serigala tunggal. Serigala tunggal no.1. Kemuliaan bagi serigala tunggal.

Saat aku sedang memikirkan hal itu, seorang gadis berbalik dan meninggalkan grup.

"Maaf, aku akan mengambilnya kembali sekarang."

"Baiklah, kami akan memberimu tempat duduk."

Saya mendengar percakapan ini. Sepertinya dia melupakan sesuatu di sekolah. Melihat wajah gadis itu, aku akhirnya menyadari bahwa dia adalah Hanamitsuji di kelas kami. Aku berada di kelas yang sama dengan dia di tahun 2 juga. Dia peringkat sangat tinggi dalam daftar dari semua pengalamanku- tidak, dia adalah gadis paling cantik yang pernah aku lihat. Itu sebabnya aku bisa mengingatnya.

Rambut bob pendeknya yang sedikit keriting dan berwarna cokelat sangat cocok dengan ekspresinya. Selain kulitnya yang pucat, itu benar-benar membuat orang bertanya-tanya apakah dia seorang model untuk majalah siswa sekolah menengah. Sungguh menakjubkan betapa jepit rambut bunga yang menggemaskan itu cocok dengannya.

Dengan kata lain, dia adalah gadis yang tidak pernah bisa berinteraksi denganku. Ini sia-sia bahkan jika dia melakukannya.

Hanamitsuji memperhatikan teman-temannya di belakang saat dia berlari ke sini. Aku sedikit khawatir tentang seberapa cepat dia pergi. Saat ini-

Meski lampu belum menyala merah, Hanamitsuji baru saja melesat ke perempatan.

Sayangnya, sebuah truk datang di sisi yang berlawanan.

"Hei!"

Aku berteriak secara spontan.

“Eh? …Ah."

Hanamitsuji mengangkat kepalanya dengan bingung setelah mendengar teriakanku. Butuh beberapa detik baginya untuk menyadari sebuah truk sedang menuju ke arahnya.

Aku tidak tahu apakah dia panik sampai-sampai kakinya lemas. Dia berdiri diam sepenuhnya.

Profil samping Hanamitsuji tetap cantik, bahkan saat dia dalam keadaan darurat.

Tin! Klakson yang keras menutupi suara sepedaku yang jatuh ke tanah.

Aku berlari keluar tanpa banyak keraguan.

Mengapa aku melakukan ini? Aku tidak tau bahkan kalau kau bertanya kepadaku. Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan Hanamitsuji. Aku bahkan bukan MC yang memiliki masa lalu tragis kehilangan orang-orang penting dalam sebuah kecelakaan.

Ini pasti yang disebut "naluri".

Tidak ada alasan penting atau keniscayaan. Aku baru saja berlari ke perempatan, seperti MC novel ringan. …Agak canggung untuk mengatakan ini, tapi aku payah dalam olahraga. Pose lariku pasti terlihat buruk sekarang.

Untungnya, aku mendorong Hanamitsuji dari truk.

Meskipun aku tidak sengaja menyentuh seorang gadis, ini adalah zona aman, kan? Dia tidak akan menuntutku, kan? Aku akan menangis jika dia melakukannya.

Yah, jika ada sesuatu yang tidak menguntungkan, itu adalah pertukaran untuk Hanamitsuji, akulah yang berdiri di depan truk sekarang.

Aku bisa merasakan gelombang kejut yang mengerikan di sebelahku.

Aku tercampak keluar. Semuanya berbalik dengan kecepatan tinggi, tepat saat pikiran itu muncul di kepalaku.

Aku tidak menyadari bahwa aku berguling-guling di tanah sampai aku menabrak pagar pembatas di sisi yang berlawanan.

“Ah, … ugh, … batuk.”

Meskipun aku ingin mengatakan sesuatu, tidak ada yang keluar dari mulutku. Sial, tubuhku terasa aneh.

Tubuhku bergejolak, tapi aku merasa menggigil sampai ke tulang-tulangku.

Ini seperti Festival Hantu dan Tahun Baru datang secara bersamaan. …Tidak, itu pasti tidak benar, kan?

Apakah aku tidak berpikir dengan benar? Pikiranku tidak bisa serius apa pun yang terjadi. Aku hanya merasa seperti aku akan melalui lingkaran tanpa henti. Otakku dipenuhi dengan hal-hal seperti siapa nama Hanamitsuji lagi, dan tolong jangan biarkan keluargaku melihat file teks mengerikan itu di PCku.

"Hei! Apa kamu baik-baik saja!?"

Tiba-tiba aku mendengar teriakan seseorang. Kemudian, wajah penuh air mata menghalangi pandanganku. Oh, itu Hanamitsuji.

Bagus, dia masih hidup.

"Hai! Jangan mati! Tolong, aku mohon!”

"Ah…"

Wajah Hanamitsuji ditutupi dengan air mata. Aku harus mengatakan sesuatu, tapi aku bahkan tidak bisa mengangkat jari sekarang. Betapa tidak nyamannya.

Rasa sakit, panas, dingin, dan tangisan Hanamitsuji tidak terasa realistis sama sekali.

“S-Sora, aku memanggil ambulans sekarang …”

Suara itu muncul entah dari mana. Itu pasti salah satu gadis di grup itu.

"Tolong! Tolong! Jangan mati!”

Jangan katakan itu padaku, gadis. Saya tidak bisa menahannya.

"Saya minta maaf! Saya minta maaf!"

Tidak, Anda tidak perlu meminta maaf, kan? Aku hanya bertindak sendiri. Santai dan dinginkan. Saya akan menjadi isekai di sini jika ini adalah novel ringan.

Kata-kata yang ingin kuucapkan terus berputar-putar di pikiranku. Saya tidak bisa membuat suara.

Akhirnya, aku tidak bisa melihat wajah Hanamitsuji lagi. Gelap. Saya lelah.

"Tidak! Anda tidak bisa mati di sini! Nanamura-kun!”

Oh, Hanamitsuji- sebenarnya tahu namaku.


Dengan itu, dan setelah berharap untuk Game Plus Baru, kesadaranku tiba-tiba terputus.

 

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment