Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 1, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 2 Part 3 Bahasa Indonesia

 

 


 Vol 1 Chapter 2 Part 3 : Acolyte 3

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**     

"Bagaimana kamu membaca  namamu?"


"Fujinomiya Soujirou. Nama depanku adalah Soujirou."


"Soujirou-sama…Soujirou-sama apakah kamu mengetahui pekerjaan Acolyte?"


Aku tahu tentang pendeta tapi aku tidak tahu tentang Acolyts. Berdasarkan keterampilan yang dimiliki Sistina, agak sulit untuk mengatakan siapa dia sebenarnya. Terutama seni bercinta ... untuk Sistina yang rapi dan cantik itu untuk bertindak di malam hari ...


"EHEM!"


Ups sepertinya ekspresi wajahku terlihat agak cabul.


"Aku tidak tahu."
"Kalau begitu izinkan aku menjelaskan."


Menurut penjelasan Sistina, mereka yang dikenal sebagai Acolyte dianggap sebagai keberadaan yang cukup istimewa.


Berdasarkan pengetahuanku mereka akan menjadi sesuatu seperti pelayan yang dilatih khusus oleh Kuil atau sesuatu seperti itu.


Namun, mereka bukan pelayan wanita sederhana atau 'maid'.


Para Acolytes terikat pada Kuil dan mematuhi kontrak. Untuk menjadi Acolyte, mereka melayani di kuil sejak bayi. Mereka menjalani pelatihan intensif dan harus terus mendapatkan evaluasi yang tinggi.


Sebagai seorang pelayan wanita, mereka setidaknya harus menguasai semua bentuk keterampilan pekerjaan rumah tangga serta seni bela diri sebelum mereka dapat menyebut diri mereka sebagai Acolytes Percobaan.


Sejak saat itu mereka belajar seni Penyembuhan, Seni Penjaga, atau Seni Negosiasi sebelum dikenal sebagai Acolyte yang tepat dengan kegunaan yang besar. Acolyte percobaan+Penyembuhan adalah Acolyte Pemulihan, Acolyte percobaan + seni penjaga adalah Acolyte Pengawal Kekaisaran, dan Acolyte Percobaan+Negosiasi adalah Acolyte Diplomat.


Jika mereka mempelajari dua dari tiga seni, mereka akan dikenal sebagai Acolyte Tinggi. Jika mereka mempelajari ketiga seni tersebut maka mereka akan dikenal sebagai Master Acolyte.


Di antara semua Acolyte hanya ada 20-30% yang berhasil menjadi Acolyte Tinggi. Di antara ini hanya sekitar 10% yang berhasil menjadi Master Acolytes. Sistina harus setara dengan Master Acolyte.


Bahkan lebih jauh di atas Acolyte Master normal adalah mereka yang memanifestasikan Keterampilan Khusus. Jadi begitu Sistina memanifestasikan Keterampilan Ekstra yang cukup langka dan berharga setelah menjadi Master Acolyte, dia harus menyembunyikannya dari masyarakat umum.


Tentu saja karena hanya menjadi Acolyte menyebabkan dia dibidik oleh bandit, jika diketahui dia adalah Master Acolyte pra-kontrak dengan keahlian khusus, aku bisa membayangkan cobaan mengerikan yang harus dia lalui.


Sistina mungkin memberitahuku semua ini dengan jujur ​​karena aku sudah melihat semuanya di jendela statusnya.


Karena sudah diketahui dia mungkin juga menjelaskannya secara lengkap jadi aku mengerti bahwa itu harus dirahasiakan. Dia mungkin mengatakan semua ini dengan harapan aku akan tutup mulut.


Lebih jauh lagi, sesuatu yang membuat Acolytes lebih spesial di dunia ini adalah mereka semua memiliki skill Contract』.


Keterampilan Kontrak ini dapat memastikan berlakunya kontrak apa pun yang dipertukarkan antara dua pihak dengan memberlakukan hukuman berat bagi mereka yang melanggarnya. Itu hampir tidak bisa dipecahkan.


Keahlian khusus ini memiliki karakteristik yang ada hubungannya dengan Acolyte itu sendiri. Jika mereka ingin menggunakan kekuatan ini untuk orang lain, Acolyte harus membuat kontrak khusus dengan mereka. Kontrak ini dibuat menggunakan keterampilan Acolyte dan mengharuskan kedua belah pihak untuk menandatanganinya sebelum mengucapkan mantra ritual untuk menyegelnya.


Ini memiliki efek mencegah kekuatan Acolyte digunakan untuk kejahatan serta meningkatkan jumlah kekuatan yang dapat digunakan Acolyte untuk menegakkan kontrak. Mereka tidak dapat menggunakan kekuasaan mereka jika kontrak tidak digunakan.


Ini juga alasan mengapa Acolytes tidak menukar kontrak dengan mudah. Kecuali jika itu adalah orang yang mereka yakini dapat mereka layani dengan seluruh tubuh dan jiwa mereka, mereka tidak akan memasuki kontrak khusus ini.


Karena itu bukan hanya Acolyte yang perlu dievaluasi, tetapi orang yang akan mereka layani juga.


Masalah siapa yang ingin dilayani oleh Acolyte hampir sepenuhnya ditentukan oleh kebijaksanaan mereka sendiri dan bahkan Kuil tempat mereka diajar hampir tidak memiliki suara.


"Suami dan Istri datang ke Kuil dan menyumbangkan sejumlah besar uang untuk mendorong mereka mengirim seorang Acolyte untuk membuat kontrak untuk putra mereka. Mata Kuil sedikit dibutakan oleh sejumlah besar uang dan memohon semua Acolytes pra-kontrak untuk pergi menemui putra mereka.
Tentu saja menurut tradisi Acolytes tidak perlu mendengarkan permintaan Kuil mengenai kontrak. Karena itu tidak ada Acolyte yang mendengarkan permintaan tersebut. Tetapi Suami dan Istri mengunjungi Kuil Suci berulang kali untuk berbicara dan bertanya tentang hal itu. Mereka adalah orang-orang yang sangat terhormat dan reputasi putra mereka cukup baik.
Karena itu aku memutuskan bahwa aku akan pergi melihat putra mereka sebelum sampai pada kesimpulan. Mereka berdua sangat gembira bahwa aku memutuskan untuk memberi mereka kesempatan ... dan memohon bahwa aku akan menyukai putra mereka jika diberi kesempatan ... jadi tolong jangan membuat kontrak dengan siapa pun sampai setidaknya aku bertemu dengannya ..."


Kata Sistina saat wajahnya mulai terlihat sedih.


"...jadi itu sebabnya aku masih dalam keadaan tidak terkontrak. Tanpa berada dalam kontrak, aku tidak dapat menggunakan kekuatanku kecuali untuk membela diriku sendiri. Aku tidak bisa menggunakan kemampuanku untuk menyelamatkan mereka.


Tentu saja Sistina tidak tersentuh ketika aku menemukannya dan hanya dikelilingi oleh para bandit. Jika mereka menyentuhnya, dia bisa menembus batasan menggunakan pertahanan diri sebagai alasannya dan menghancurkannya. Para bandit pasti sudah tahu tentang ini.


Meski begitu, aku tidak yakin dia tidak membantu jika dia melihat orang sekarat di depannya …


"Aku mengerti apa yang ingin kamu katakan Soujirou-sama. Meski begitu seorang Acolyte tidak bisa bergerak. Hanya setelah memasuki kontrak, Acolyte dapat menggunakan kekuatannya』 Ini adalah hukum yang tidak boleh dilanggar oleh Acolyte. Tidak salah jika menganggapnya setara dengan kutukan. Namun, karena hukum inilah kontrak apa pun yang ditegakkan oleh Acolyte dianggap benar-benar dapat dipercaya. Begitu mereka melanggar ini, seorang Acolyte bisa kehilangan kekuatan mereka….setelah kekuatan itu hilang, aku tidak akan bisa membantu…"


Tampaknya dunia ini memiliki aturannya sendiri. Karena aku tidak tahu apa-apa, aku tidak bisa menyalahkan Sistina.


Apalagi setelah melihat ekspresi wajahnya sekarang…Aku tidak bisa berkata apa-apa.


"Soujirou-sama….kamu orang yang aneh."
"Eh? Saya?"


"Ya. Di dalam jendela yang kamu tunjukkan kepadaku bahwa kamu tidak memiliki satu pun keterampilan bertarung. Bahkan tanpa itu kamu bisa bergerak seperti itu. Dalam hal itu semua itu adalah kemampuan pribadimu sendiri. Dan pekerjaanmu Magic Swordsmaster (CSM)… Aku tidak mengetahuinya."


Sistina tiba-tiba menatapku dengan tatapan tajam dan aku mundur secara internal berpikir Dewa sialan ini memberiku pekerjaan yang langka?』 saat aku menurunkan pendapatku tentang dewa pengoreksi ke atas itu.


"Ah~ tapi ada begitu banyak pekerjaan di luar sana… seringkali ada satu pekerjaan yang tidak akan kamu ketahui…"



Soujirou-sama. Kamu melihat keahlian khususku benar?」
"...maksud Anda Kitab itu?"


"Benar. Kitab Kebijaksanaan』. Keterampilan yang aku peroleh saat aku menjadi Master Acolyte.


Keterampilan ini memungkinkanku untuk mendapatkan pengetahuan tentang apa pun yang aku sadari. Ini memiliki berbagai kondisi untuk digunakan dan tidak mahatahu, tetapi jika aku dapat memahami dan meneliti kata-kata yang membentuk sesuatu, aku dapat memperoleh pengetahuan yang hampir lengkap tentangnya.


Aku gagal.


Tampaknya ketika dia mengaktifkan pengetahuan keterampilan dari suatu subjek mengalir ke dalam dirinya. Tampaknya ada berbagai ketidaknyamanan dalam penggunaannya.


Aku berharap itu akan memberikan pemahaman tentang kata apa pun yang dimasukkan ke dalamnya, tetapi jika kau menanyakan keterampilan Jika OO adalah XX, apa hal terbaik untuk dilakukan?』 itu akan memberimu pemahaman lengkap tentang pertanyaan tetapi tidak akan menghasilkan jawaban .


Ini berarti bahwa Sistina adalah database untuk hampir semua kata atau frasa di dunia ini.


Jadi ketika dia memasukkan Magic Swordsmaster』 tidak ada respon yang sesuai.


Karena tidak ada jawaban yang akan datang, dapat dikatakan bahwa tidak ada seorang pun dalam sejarah dunia ini yang memperoleh pekerjaan Magic Swordsmaster (CSM).


"Aku tidak mencari jawaban. Aku yakin kamu memiliki keadaanmu sendiri jadi aku tidak akan bertanya. Tapi tolong beri tahu aku satu hal."


"Ya, apa yang ingin kamu ketahui?"
"Apa yang kamu rencanakan mulai sekarang?"


"Apa yang aku…?"


….Pekerjaanku dari tuhan adalah untuk panjang umur saja. Selama aku bertahan, aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan. Sebenarnya tidak ada sesuatu yang istimewa yang perlu dilakukan jadi…setelah melihat ekspresi serius di wajah Sistina, aku tidak bisa memberikan jawaban yang sebenarnya.


"Maaf, aku tidak tahu jawaban seperti apa yang kamu cari, tetapi aku tidak memiliki tujuan tertentu. Aku ingin menetap di suatu tempat, menjalani kehidupan sehari-hariku, mendapatkan cukup uang, dan hidup jujur ​​pada diriku sendiri. Itu sudah cukup bagiku….meskipun jika ada gadis imut sepertimu di sekitarku, aku akan lebih bahagia."


Kalau aku akan jujur ​​maka aku mungkin juga membuang semuanya di luar sana. Dari apa yang kudengar, Acolyte cukup menakjubkan jadi dia seharusnya tidak terlalu peduli dengan orang asing sepertiku yang hampir tidak berhubungan dengannya.


Jika dia membawaku ke kota itu sudah cukup bagiku. Akan sangat disayangkan jika takdirku dengan wajah cantiknya dan dua grand peaksnya akan berakhir, tapi mau bagaimana lagi jika itu masalahnya.


"…..Jadi begitu. Aku mengerti. Kalau begitu Soujirou-sama…. maukah kamu membuat Kontrak denganku?"
"Hah?"

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir kami dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 




No comments:

Post a Comment