Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, March 20, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 1 Part 2 Bahasa Indonesia


 Vol 1 Chapter Part 2 : Awal Kehidupan Baru di Dunia Lain 2

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

Hm? Entah kenapa udara terasa begitu segar dan tubuhku terasa sangat ringan…apa ini yang dinamakan “merasa bebas”?


Apa aku benar-benar merasa bahwa hidup di Bumi sangat menyesakkan sehingga aku merasa sangat berbeda di sini?


Aku pikir jika itu adalah kehidupan sehari-hariku, aku dapat berbaur dengan masyarakat tanpa banyak masalah.


Pikiran-pikiran itu melintas di benakku saat aku terus berjalan. Secara visual bukit itu tampak lebih jauh, tetapi akhirnya aku mencapainya dengan cukup mudah.


Karena aku sudah mendaki sebagian besar, aku mungkin juga melihat sekelilingku.


Aku berbalik untuk melihat ke belakang ke hutan yang aku mulai dekati dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang saat aku melihat betapa besarnya itu.


Aku senang aku tidak masuk ke sana. Hamparan yang luas ... itu bahkan akan membuat hutan Fuji pucat jika dibandingkan.


Aku menepuk dadaku dan berterima kasih pada bintang keberuntunganku karena telah mendengarkan nasihat Hotaru-san. Aku kemudian berbalik untuk memeriksa apa yang ada di sisi lain bukit.


Ah, sebuah jalan. Jika aku mengikutinya, aku harus mencapai kota atau sesuatu.


Aku memeriksa ke mana arah jalan itu dan melihat bahwa jalan itu melintasi daratan ke kiri.


Begitu, saat aku berdiri di permukaan tanah, rumput menghalangiku untuk melihatnya.


Kali ini aku memeriksa ke sisi kanan jalan dan mengikutinya dengan mataku. Aku dapat melihat bahwa itu terus berlanjut ke kejauhan sebelum membelah menjadi garpu. ( Jadi bercabang gitu)


Hm? Ada sesuatu di sana… sebuah tanda? Sepertinya jalannya terbelah jadi itu seharusnya semacam tongkat petunjuk jalan!」


Itu adalah hal pertama yang aku lihat di dunia ini. Itu tidak memberikan banyak informasi tetapi lebih baik aku melihatnya.


Kali ini aku tidak mengganggu Hotaru-san dan hanya membuat keputusan sendiri untuk menuruni bukit dan menuju papan petunjuk.


Saat aku mencapainya, aku bisa dengan jelas mengatakan bahwa itu memang sebuah tiang petunjuk. Tiang itu didorong ke tanah dan memiliki tiga tanda berbeda yang melekat padanya.

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   

<- Menara
Kota Zachil di Mikrea ->
Waspadalah terhadap Bandit!


Ditulis di atasnya. Aku bisa membaca tulisan tulisan aneh yang belum pernah aku lihat sebelumnya.


Jadi ini adalah kekuatan Dewa!! …sayangnya itu bukan kekuatan yang akan membantuku bertahan…


"Jelas kita harus menuju ke kanan ja." 


(TN: Sekarang saya akan menambahkan ja yang digunakan Hotaru dalam pidatonya sehingga lebih mudah dibedakan dan menunjukkan usianya.)


Aku tidak keberatan dengan saran Hotaru-san. Menara di sebelah kiri terdengar sangat menarik, tetapi untuk saat ini kami perlu mencapai suatu tempat dengan orang-orang jadi aku menahan dorongan hatiku.
………..


"Satu-satunya masalah adalah berapa lama waktu yang kita butuhkan untuk mencapai kota …"


Setelah hampir satu jam berjalan, kami tidak melihat tanda-tanda kota. Aku telah berjalan dengan langkah yang cukup cepat juga …


Menurut papan penunjuk jalan, kami akan mencapai sebuah kota pada akhirnya jika kami mengikuti jalan tersebut. Namun, jarak tidak tertulis di mana pun.


"Kalau itu bukan 2 atau 3 hari…. Kalau itu seminggu lagi maka aku cukup yakin kita akan mati."


"Sepertinya begitu ja~no. Tidak sepertiku, kau membutuhkan makanan untuk bertahan hidup ja. Bahkan jika kita memasuki hutan untuk berburu, Soujirou benar dengan mengatakan bahwa kami hampir tidak mengenalnya jano. Jika kau secara tidak sengaja memakan sesuatu yang aneh maka kau akan….pemikiran seperti itu pasti mungkin terjadi ja."


"Kau benar…pada akhirnya kita harus mencobanya, tetapi pada titik ini aku masih memiliki cukup kekuatan dan waktu untuk teruskan. Mari kita lanjutkan sebentar lagi.


Sejak kami tiba di sini, matahari telah bergeser di langit. Kalau aku akan berburu maka akan lebih baik melakukannya pada siang hari. Masuk di malam hari penuh dengan bahaya jadi lebih baik tidak melakukannya untuk hari ini.


Sejujurnya, aku akan baik-baik saja kalau tidak makan atau minum selama satu hari. Daripada memasuki hutan misterius yang aku tidak tahu apa-apa, lebih baik bertahan selama yang aku bisa sambil bertujuan untuk mencapai kota.


Tetapi jika tidak ada yang membantunya….memikirkan energi cadanganku, aku harus masuk ke hutan besok saat matahari tinggi untuk mengambil kesempatanku. Tentu saja ini semua mengingat satu hari di dunia ini berlangsung selama 24 jam.


Untungnya jalan telah dibuat pada jarak yang cukup jauh dari hutan karena berbelok dengan lembut ke kanan melewati hutan. Tampaknya bahkan melanjutkan ke depan jalan tidak akan terlalu jauh atau terlalu dekat dengan hutan.


Melihat bagaimana jalan menghindari mendekati hutan menegaskan bahwa itu sama berbahayanya dengan yang aku duga.

** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**   

Kalau aku tidak salah maka kota itu seharusnya berada di sisi lain hutan berdasarkan bagaimana jalan yang berkelok-kelok di sekitarnya. Kemungkinan besar memotong hutan adalah cara tercepat untuk sampai ke sana. Meski begitu jalan itu sengaja menghindarinya jika itu bukan soal tidak bisa memotong jalan.


Seharusnya begitu karena tanda itu memperingatkan para bandit, ditambah lagi harus ada makhluk hidup yang berbahaya di dalamnya.


"Soujirou! Lari! Aku mendengar teriakan!」
Hah?"


Aku mengeluarkan suara bingung saat aku secara refleks mendengarkan kata-kata Hotaru-san dan mulai berlari….tapi…entah bagaimana…lariku terasa ringan…sulit untuk berlari.


" ….umu, aku bertanya-tanya apakah mungkin begitu, tapi gravitasi planet ini tampaknya lebih lemah dari Bumi ja. Soujirou! Sesuaikan dirimu! Condongkan tubuh sedikit ke depan, turunkan pusat gravitasimu, dan dorong telapak kakimu ke tanah. Berlarilah seolah-olah kau sedang menendang tanah di belakangmu.


Begitu ya...karena gravitasinya lebih rendah rasanya seperti kemampuan fisikku meningkat dan aku tidak terlalu lelah.


Aku bisa mengerti itu. Yang tersisa hanyalah mencari cara untuk bergerak dengan benar.


"Condong ke depan .... jatuhkan pusat gravitasiku"


Oh! Aku menjadi lebih stabil.


"Gunakan telapak kakiku untuk menyentuh tanah dan… tendang!"


Oooh! Aku bisa dengan jelas merasakan betapa cepatnya aku bergerak. Seperti yang diharapkan dari Hotaru-san! Pada titik ini aku sudah ingin memanggilnya master. Tapi tetap saja kecepatan ini, rasanya hampir dua kali lipat dari apa yang bisa aku lakukan di Bumi.


Saat aku berjalan dengan normal, itu tidak terlalu menarik perhatianku sehingga seharusnya 20-30% berbeda. Mungkin ada perbedaan lain di dunia ini yang belum aku sadari juga.


"Hou ... kerja bagus Soujirou. Kontrol tubuh yang bagus ja. Hanya dengan memberi tahumu bagaimana tubuhmu mulai bergerak seperti yang diinstruksikan ... ini adalah bukti bahwa kau memiliki bakat ja."


Itu membuatku bahagia. Hotaru-san pasti telah melihat banyak ahli pedang di masanya sehingga kata-katanya memiliki keaslian tertentu bagi mereka.


"Terus berlari di sepanjang jalan! Di sekitar belokan itu kita harus bisa melihatnya."


"Mengerti!"


Untuk saat ini aku berlari karena Hotaru-san memberitahuku juga…tapi jika aku terus berlari kesana, bukankah ini akan menempatkan kita dalam situasi yang berbahaya?


Kalau ada teriakan maka setidaknya akan ada semacam konflik di depan, akan lebih baik kalau itu hanya pertengkaran kekasih tetapi kalau itu adalah monster atau bandit maka ada kemungkinan aku akan berakhir terbunuh mencoba menyelamatkan. seseorang.


"Ini akan berbahaya ja. Tetapi sampai kita mengetahui situasinya, kita tidak akan dapat mengetahui apakah kita bisa memberikan bantuan. Jika kita dapat membantu mereka maka informasi yang telah kita cari seharusnya berada dalam jangkauan kita ja~zo"


Ah aku mengerti. Jika kita menyelamatkannya, kita bisa mendapatkan informasi yang kita butuhkan dari mereka. Setelah kita mengetahui di mana kota itu, kita mungkin juga bisa mendapatkan makanan atau tempat berlindung dari mereka.


Kalau begitu sebaiknya aku bergegas dan mencari tahu apa yang terjadi sehingga kita bisa meminta bantuan sendiri.


Aku semakin terbiasa dengan metode lari baru ini, jadi aku sedikit memperkuat tendanganku untuk mempercepatnya.


Woah untuk berlari dengan kecepatan ini menggunakan kakiku sendiri…Aku tidak bisa melupakan kegembiraannya. Ditambah lagi aku berlari sangat kencang tapi tidak kehabisan napas.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 


No comments:

Post a Comment