Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, March 25, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 1 Part 3 Bahasa Indonesia


 Vol 1 Chapter Part 3 : Awal Kehidupan Baru di Dunia Lain 3
 
** Novel ini di terjemahkan oleh Fantasy Kun... Bacalah novel ini di Website fantasykun**    

Dalam sekejap aku sudah mendekati tikungan di jalan. Aku melihat pada saat itu bahwa hutan cukup menipis sehingga mereka membuat jalan melewati sebagian kecil darinya.


Namun, itu membuatnya jadi bagian jalan ini memiliki banyak tempat untuk bersembunyi di kedua sisi jalan. Itu adalah titik penyergapan yang sempurna bagi orang-orang dengan pikiran jahat.


Seperti yang kupikirkan, aku melihat kereta yang terbalik di jalan dan menghalanginya. Di sisi lain aku melihat beberapa pria berotot berkeliaran.


Soujirou, aku tidak lagi mendengar suara pertarungan ja. Sepertinya tidak terlalu banyak, tapi aku mendengar suara pertarungan. Bersembunyi di bayang-bayang kereta dan periksa situasinya di jarou.


Aku diam-diam mengangguk dan meredam suara langkahku sebisa mungkin saat aku langsung bersembunyi di bayang-bayang kereta.


"Dengarkan! Cepat dan tunjukkan kontraknya! Kau akan menandatangani kontrak denganku dan menjadi Acolyte Eksklusifku!"

"……."


Pendeta….pastur (shisai)? Tidak, itu adalah kata yang berbeda…Acolyte (jisai)…acolyte ya? Apakah itu semacam pendeta atau biarawan?


Aku diam-diam mengintip keluar dari bayang-bayang kereta dan melihat seorang gadis muda berusia 15-16 tahun dikelilingi oleh 1, 2, 3, 4, 5…6 pria yang sepertinya belum pernah mandi seumur hidup mereka.


"Kami tahu kau adalah acolyte. Kami punya mata-mata di kota dan kami tahu persis siapa kalian. Beberapa Noble-sama akan ingin membeli Acolyte untuk anak kecil mereka~ Mereka pasti  orang tua yang sangat menyayangi sehingga mereka ingin membelikan Shrine Acolyte untuk anak kecil mereka. Kami mungkin akan mendapatkan begitu banyak emas sehingga kita bahkan tidak bisa menghitung semuanya!"

"Boss! Ini benar-benar Acolyte? Bagaimana seorang gadis kecil seperti ini bisa sangat berharga?"


Pria seperti kerangka berkata saat dia mendekati gadis itu.


"Tolol Jauhi dia! Acolytes adalah ahli bela diri. Saat mereka dalam posisi bertahan, ternyata mereka benar-benar kuat! Kita tidak bisa lengah, mengepung dan meracuni. Setelah kita menyelesaikan kontrak itu, dia akan melakukan apa yang kita inginkan."


Pria yang mereka panggil “Boss”, yang terlihat seperti ditendang di kepalanya oleh seekor kuda beberapa kali, tertawa vulgar. Dia tampak sangat menjijikkan sehingga aku merasa sedikit mual.


"Soujirou.lihat gerbong di kereta itu? Intip ke dalam ja."


Di dalam gerbong? Aku bergerak sedikit untuk melihat bagian atas kereta yang aku sembunyikan di belakang dan melihat robekan di atapnya sebelum mengintip ke dalam.


……………….」


Sesuatu dalam diriku menjadi lebih dingin.


"Soujirou, tahan haus darahmu untuk saat ini ja. Bahkan jika mereka lemah, kamu bisa mendapatkan noja yang terluka."


Aku telah melihat seorang wanita mengenakan gaun yang dirancang dengan baik saat dia menatap kosong ke dalam kehampaan. Dia sudah mati. Pukulan membunuh kemungkinan besar adalah pisau yang mencuat dari lehernya.


Dan yang menjilat pisau itu sambil terus menggerakkan pinggulnya.


Melihat sekeliling lebih jauh, aku bisa melihat mayat yang kemungkinan besar adalah penjaga kereta tergeletak di tanah. Banyak mayat memiliki panah yang mencuat dari mereka.


Tampaknya sebagian besar dari mereka tewas dalam penyergapan pertama.


Saat aku terus menganalisis situasi, pikiranku menjadi semakin dingin…tangan kananku secara alami bergerak untuk menggenggam Hotarumaru.


"Hotaru-san…"

"Apakah kamu akan melakukannya?"


Aku mengangguk.


"Dipahami. Pertama turunkan yang ada di kereta dengan satu pukulan. Kemudian abaikan yang lainnya, tutup jarak, dan bunuh pemimpinnya. Kali ini aku bersamamu. Aku dapat memberi tahumu tentang bahaya apa pun di belakangmu. Aku akan berbicara langsung ke pikiranmu sehingga kamu tidak akan melewatkannya ja….yang perlu kamu lakukan adalah menghancurkan setiap musuh di depanmu."

"Terima kasih Hotaru-san. Aku akan berada dalam perawatanmu."

Baiklah, pertama mari kita urus sampah ini. Persiapkan dirimu.


Aku menggambar Hotarumaru dan mengambil posisi berdiri. Hotaru-san mulai berbicara dalam pikiranku.


"Turunkan ujung pedangku sedikit...sedikit lagi...setengah langkah ke kanan...sekarang tusuk."


Dengan kecepatan yang lebih tinggi dari bahasa apapun, aku mengikuti instruksi Hotaru-san dan menusuk tanpa ragu-ragu. Pedang Hotarumaru panjangnya sekitar satu meter. Mempertimbangkan jangkauan tubuh dan lenganku, jangkauan serangan tikamanku sekitar 2 meter.


Kahyu…


Suara seperti udara yang keluar dengan cepat terdengar dari bagian dalam kereta. Seperti yang direncanakan, aku kemungkinan besar telah menusuk tenggorokan sampah.


Aku menarik kembali bilahnya dan dengan ringan menyeka darah dari permukaannya saat pikiranku benar-benar dingin.


"Ayo pergi Hotaru-san."


Detik berikutnya aku berlari keluar dari bayangan kereta.


Langkah pertama, belum ada yang memperhatikan.

Langkah kedua, gadis yang dikelilingi memperhatikan kehadiranku dengan pandangan sekilas. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun untungnya.


Langkah ketiga, akhirnya salah satu bandit sadar dan matanya melotot.


Langkah keempat, orang yang memperhatikan membuka mulutnya untuk berteriak.


Langkah kelima, dari kuda-kuda rendahku, aku memiringkan katanaku dan memotong ke atas. Pedangku menembus rahang pemimpin dan menembus kepalanya.


"Bos! …Ga—!"


Pria besar itu akhirnya berhasil berbicara tetapi aku mengambil satu langkah ke depan dan memenggal kepalanya.


Lalu aku menebas pria di sebelahnya. Namun, mungkin karena dia telah mundur untuk menarik senjatanya, jaraknya sedikit menjauh jadi aku hanya menebas dadanya.


Pada saat itu aku merasakan ada bahaya di belakangku. Itu mungkin peringatan Hotaru-san.


Aku segera melangkah ke samping dan sesaat kemudian sebuah panah terbang melalui tempatku berdiri. Tampaknya masih ada pemanah yang bersembunyi di pepohonan.


"Sakura, aku akan mengirimmu agak jauh, tapi aku akan menjemputmu nanti."


Kataku dan merasakan perasaan gembira Sakura. Aku merasa lega saat aku mengambil kodachi dengan tangan kiriku dan melemparkannya ke arah musuh tersembunyi yang ditunjukkan Hotaru-san kepadaku.


…..!!」


Aku mendengar erangan kecil disertai perasaan bahagia dari Sakura. Sepertinya itu adalah pukulan yang sempurna. Pada saat itu aku mengubah posisi dengan kecepatan tinggi sebelum memotong yang lain.


Pada titik ini aku telah kehilangan elemen kejutan, tetapi karena aku telah mengurangi jumlah mereka secara signifikan, itu tidak terlalu menjadi masalah.


Aku menyerang pria lain yang masih sedikit terkejut atas penyergapan yang tiba-tiba.


“!!”


Peringatan Hotaru-san bergema di kepalaku. Miring ke kanan dan di belakangku sebuah tebasan ke bawah.


Dari depan menyerang dari kiri dan kanan. Aku mungkin tidak bisa mengelak… kalau begitu!


"Apa—!….Bajingan!"


Aku mundur dan membanting punggungku ke tubuh pria yang menyerangku dari belakang. Bentuknya kusut saat aku berbalik untuk menikamnya di dada. Aku menendangnya menjauh sambil menarik pedangku dari dadanya dan berbalik untuk mengambil posisi bertahan melawan musuh di depanku.


Aku cepat-cepat melihat sekeliling dan melihat dua dari mereka saat aku menjaga wanita muda di belakangku.


Hanya dua yang tersisa ...


Pria yang telah aku potong di dada dan pria lainnya mempersiapkan diri saat mereka memelototiku.


Aku telah membuat gerakan ekstrem untuk sementara waktu sekarang, namun napasku masih tenang dan tenang. Mungkinkah ini juga merupakan manfaat dari gravitasi yang lebih rendah di sini?


Aku juga menduga bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan psikologiku yang tidak ragu-ragu untuk membunuh makhluk jahat seperti itu.


"Apa ada orang lain yang masih hidup?"


Aku berkata kepada gadis di belakangku tanpa mengalihkan pandanganku dari musuh.


….tidak ada. Begitu

. "Lalu, apakah ada alasan untuk membiarkan yang ini hidup?"

Sama sekali tidak ada. Sebenarnya akan lebih baik jika kamu memastikan mereka semua benar-benar mati.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 


No comments:

Post a Comment