Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, March 9, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 3 Bahasa Indonesia

 

Chapter 3 : Kekuatan Baru


 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

  "Dimana aku…?"

Sekali lagi, aku berada di lingkungan yang sama sekali tidak dikenal. Aku melihat sekeliling saat aku berbicara.

Itu putih di mana pun aku melihat, ruang yang tampaknya memanjang selamanya.

“Ho ho ho, ini adalah alam dewa. Aku telah memanggilmu ke sini.”

Sebuah suara tiba-tiba datang dari belakang. Ali berbalik dan menemukan seorang lelaki tua dengan janggut yang mengesankan.

"…apa yang sedang terjadi? Aku ditikam oleh para ksatria di hutan dan mati…bukan? Siapa kau?"

“Tentang itu…kau masih hidup. Setelah para ksatria pergi, aku membawamu ke sini sebelum kau mati dan menyembuhkanmu…lagipula aku adalah Tuhan.”

Apa? Tuhan? Aku tidak bisa secara alami mempercayainya, tetapi luka di dadaku memang hilang. Tidak ada lubang di pakaianku juga.

Tanpa peduli dengan kebingunganku, dewa memproklamirkan diri terus berbicara.

“Sebenarnya, alasan mengapa kau hampir terbunuh…dengan kata lain, alasan mengapa kau tidak memiliki Hadiah dan dianggap tidak berguna adalah karena aku lupa memberimu satu. Sebagai permintaan maaf, aku membawamu ke sini sebelum kau meninggal dan menyembuhkanmu, untuk memberimu keterampilan yang kau inginkan ... meskipun apakah keterampilan itu akan membawa nasib baik atau buruk, semua bergantung padamu.

Menerima skill yang kuinginkan terdengar seperti prospek yang sangat bagus, tapi aku masih ragu.

“Mengapa kau melakukan begitu banyak untukku? Apa aku harus melakukan sesuatu sebagai balasannya?”

“Seluruh alasannya adalah seperti yang baru saja aku katakan: Kau bebas untuk hidup di dunia ini sesuai keinginanmu. Lagi pula, aku tidak pernah memiliki hak untuk memaksakan batasan apa pun padamu. ”

Aku memikirkan kata-kata dewa sebentar, lalu menerimanya.

“Hmm… aku mengerti.”

"Bagus. Kau bebas melakukan apa yang kau mau. Mau balas dendam, hidup bahagia selamanya, apa saja. ”

“Balas dendam…ya, aku pasti akan membunuh, dengan tanganku sendiri, mereka yang mencoba membunuhku. Apa pun yang terjadi."

"Hmm. Satu-satunya peringatan yang bisa aku berikan adalah untuk tidak menjadi seseorang yang membunuh untuk kesenangan atau mengancam keberadaan dunia…dalam kasus terakhir, kau mungkin berubah menjadi dewa jahat…pokoknya, sekarang aku akan mengembalikanmu ke tempatmu sebelumnya. Selama proses tersebut, bayangkan dengan kuat keterampilan yang ingin kau miliki.”

Segalanya berjalan terlalu cepat, tetapi ada satu hal yang harus aku tanyakan sebelum kembali.

“Ada satu hal terakhir yang ingin aku tanyakan.”

Dewa mendorongku untuk terus maju, jadi aku melakukannya.

“—apakah ada cara untuk kembali ke dunia asalku?”

Itu adalah satu hal yang paling ingin aku ketahui.

Raja berkata bahwa mengalahkan raja iblis akan membuantya mungkin, tapi dia jujur ​​tidak bisa dipercaya.


 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Aku memegang secercah harapan yang mungkin diketahui dewa, jadi aku bertanya, tapi—

“Kembali ke duniamu…Maaf untuk mengatakan kalau itu akan sulit. Ada orang di masa lalu yang melakukannya, tetapi aku tidak tahu detailnya. Memanggil pahlawan dari dunia lain adalah sihir terlarang, sesuatu yang bahkan aku tidak bisa ikut campur. Bahkan tidak ada dewa yang mahakuasa atau mahatahu di sini…Maafkan aku.”

Begitu jawab dewa. 

[ TL/N : mulai dari sini akan jadi Dewa, karena sudah terbukti kalau gak hanya satu dewa, kalo tadi hanya satu gw akan make tuhan. karena di engnya sama aja sama sama God, di indonesia aja yg berubah tergantung konsepnya]

“…yah, mengetahui itu bukan tidak mungkin sudah cukup, kurasa. Aku akan mencari jalan sendiri.”

"Aku benar-benar minta maaf ... semoga kau diberkati dengan keberuntungan."

"Terima kasih."

Setelah kata-kata itu, ruang di depanku berputar dan berputar, dengan cepat berubah menjadi gelap gulita.

Tubuhku tidak bisa bergerak, suaraku juga tidak bisa keluar.

Seperti yang dikatakan dewa kepadaku, aku sangat menginginkan sebuah kemampuan.

—Aku berharap kemampuan untuk tidak hanya dilindungi, tetapi untuk melindungi mereka yang penting bagiku, dan untuk kembali ke bumi suatu hari nanti!

<<Keahlian Unik “All Creation” diperoleh>>

—mata terkuat untuk melihat segala sesuatu, baik dan jahat!!

<<Keahlian Unik "God Eye" diperoleh>>

— Aku akan membalas kejahatan dengan kejahatan, kebaikan dengan kebaikan...Aku berharap kekuatan untuk memenuhi sumpah ini!!

<< Keterampilan Unik “Max Skill Growth” dan “Experience Boost” diperoleh>>

aku mendengar semacam suara robot yang tak bernyawa menjawab keinginanku.

Setelah selesai berbicara, aku kehilangan kesadaran lagi.

~

Ketika mataku terbuka, aku kembali ke hutan.

Aku merasa agak linglung tetapi aku bisa bergerak tanpa masalah.

"Pertama-tama ... aku harus memeriksa statusku."

Kalau aku benar-benar memperoleh keterampilan yang disebutkan oleh suara robot, itu seharusnya menjadi sangat gila.

Mau tak mau aku sedikit gemetar dalam kegembiraan saat aku memanggil jendela statusku.

NAMA : Yuki Haruto

LEVEL: 1

USIA : 17

JENIS : Manusia (Dunia Lain)

KETERAMPILAN UNIK:

All Creation

God Eye

Pertumbuhan Keterampilan Maks

Peningkatan Pengalaman

KETERAMPILAN:

Pemahaman Bahasa

JUDUL:

Manusia (Dunia Lain)

Pengguna Keterampilan Unik

 

 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

  W-whoa, itu benar-benar berubah menjadi sesuatu yang luar biasa…! Empat skill unik bahkan lebih curang daripada para pahlawan di kelasku!!

Kaget dan kaget, aku mulai menganalisis setiap skill dengan Appraisal…yang ternyata ada di skill God Eye.

<All Creation>

Membutuhkan kekuatan sihir untuk membuat segala jenis keterampilan, termasuk sihir. Tidak dapat membuat Keterampilan Unik dan  Hadiah.

<God Eye>

Kemampuan untuk melihat melalui objek apapun, menilai, dan memperoleh informasi. Juga memungkinkan fungsi peta dan kemampuan untuk melihat kebohongan.

<Pertumbuhan Keterampilan Maks>

Tingkat semua keterampilan yang diperoleh sudah maksimal.

<Peningkatan Pengalaman>

Menggandakan Poin pengalaman yang diperoleh.

Aku melihat detail keterampilan dan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

“S-sungguh…?”

Itulah satu-satunya hal yang berhasil aku katakan.

Aku memang menginginkan banyak hal, tapi hasilnya terlalu banyak…

Kemampuan untuk menciptakan keterampilan saja memiliki kemungkinan yang tidak terbatas.

Fungsi peta God Eye tidak hanya menampilkan informasi geografis, tetapi juga keberadaan orang dan monster: langsung dari video game.

Aku tidak dapat melihat kekurangan apa pun dalam kemampuan baru, jadi aku mulai membuat keterampilan dengan All Creation.

…dan inilah yang aku buat terlebih dahulu.

<Pemikiran Paralel>

Pikiran paralel menjadi mungkin. Penggunaan yang benar memungkinkan untuk menggunakan beberapa keterampilan secara bersamaan.

<Penyatuan Bela Diri>

Penyatuan keterampilan bela diri. Semua keterampilan bela diri dikelompokkan dalam kategori ini. Keterampilan yang diperoleh saat ini: Seni Pedang, Seni Tombak, Seni Perisai, Seni Busur, Seni Kapak, Seni Tangan Kosong, Penyusutan Tanah, Deteksi Kehadiran, Intimidasi

<Penyatuan Sihir>

Penyatuan keterampilan sihir. Semua keterampilan sihir dikelompokkan dalam kategori ini. Keterampilan yang diperoleh saat ini: Sihir Api, Sihir Air, Sihir Angin, Sihir Bumi, Sihir Petir, Sihir Es, Sihir Cahaya, Sihir Kegelapan, Sihir Pemulihan, Sihir Ruang-Waktu, Tanpa Rapalan, Peningkatan Fisik

Saya menciptakan semua keterampilan yang dapat saya pikirkan dan mereka secara otomatis disatukan dalam keterampilan bela diri dan sihir. Aku merasa aku sedikit berlebihan, tetapi aku masih cukup normal.

“Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang…oh, tapi pertama tama…”

Aku memejamkan mata dan mengulangi pada diri sendiri apa yang telah aku putuskan untuk mendasarkan hidupku di dunia ini.

“Untuk tinggal di sini, aku tidak akan pernah memaafkan siapa pun yang mengambil milikku. Aku akan membalas permusuhan dengan permusuhan, niat membunuh dengan niat membunuh. Ketidakadilan dengan ketidakadilan. Untuk kembali ke bumi, ke Jepang, aku  tidak akan menahan apapun.”

Saya mengulanginya sendiri dengan keras untuk selalu mengingatnya sebagai keyakinan saya.

Lagipula, aku hampir terbunuh karena kurangnya kewaspadaanku dan menganggap dunia ini terlalu enteng.

Aku memang memiliki beberapa kecurigaan, tetapi aku tidak pernah berharap mereka mencoba mengambil hidupku begitu saja.

Tapi setelah hampir mati seperti itu, persepsiku harus berubah.

Di dunia ini, kehidupan diperlakukan dengan enteng.

Aku harus waspada setiap saat dan tidak ragu-ragu bahkan untuk mengambil nyawa orang lain.

Kalau tidak, hasilnya pasti adalah kematianku sendiri.

Jadi aku memutuskan untuk menghadapi musuh tanpa belas kasihan dan membunuh tanpa ragu-ragu bila perlu.

Pertama-tama, aku akan membalas dendam pada siapa yang memanggilku kemudian mencoba membunuhku, raja dan Mariana — tidak, seluruh kerajaan mereka.

Tentu saja, aku juga akan mencari cara untuk kembali…

Aku tenggelam dalam pikiran seperti itu ketika seekor binatang seperti serigala melompat keluar dari semak-semak di depan saya.

Itu mungkin dibawa ke sini oleh bau darah, seperti yang dikatakan para ksatria. Ksatria yang memberitahuku bahwa hutan itu “mudah dilintasi” juga menipuku.

Dengan tenang, aku mengaktifkan Mata Dewa pada serigala.


 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
NAMA : Greywulf
 

LEVEL: 20

KETERAMPILAN:

Deteksi Kehadiran – Peningkatan Fisik LV 2

Binatang itu 20 level lebih tinggi dariku, tetapi tidak memiliki keterampilan yang patut diperhatikan.

Greywulf mencoba menerkamku, tapi aku menggunakan skill Physical Boost untuk memperkuat tubuhku, lalu menyerang dengan skill bela diri seperti tendangan berputar.

Greywulf tidak bisa mengelak dan menerima serangan terberat. Dengan teriakan, itu terbang beberapa meter jauhnya.

Itu mungkin kerusakan yang cukup untuk membunuhnya: suara robot wanita bergema di kepalaku.

<<Naik level>>

Mengalahkannya memberiku poin pengalaman, kurasa.

aku segera memeriksa statusku.

NAMA : Yuki Haruto

LEVEL: 14

USIA : 17

JENIS : Manusia (Dunia Lain)

KETERAMPILAN UNIK:

All Creation

God Eye

 Pertumbuhan Keterampilan Maks

Peningkatan Pengalaman

KETERAMPILAN:

Pernyatuan Bela Diri

Penyatuan Sihir

Pemahaman Bahasa

Pikiran Paralel

JUDUL:

Manusia (Dunia Lain)

Pengguna Keterampilan Unik

Master seni bela diri

Master Seni Sihir

Bahkan jika level monster itu jauh lebih tinggi dariku, peningkatan levelnya tidak bisa dipercaya…

Dan aku juga memiliki lebih banyak gelar.

Setelah aku mengatasi kejutan, aku berjalan lagi menuju kota berikutnya.
Aku melawan semua monster yang aku temui di jalan, untuk naik level dan terbiasa bertarung.

Bagian monster bisa dijual di kota, ternyata, jadi aku mengekstraknya setiap kali aku mengalahkan satu, tetapi segera tasku menjadi penuh.

Mata Dewa dapat memberi tahuku bagian mana yang dapat dilepas dan dijual, jadi aku  hanya mengambil apa yang aku butuhkan dan membuang sisanya, tetapi tasku awalnya kecil.

Bagian-bagiannya juga berbau darah, jadi mereka mungkin menarik monster lain.

“Aku juga punya sihir ruang-waktu, kan… aku mungkin bisa membuat ruang penyimpanan dengan itu.”

Aku mencoba membayangkannya dalam pikiranku dan ruang persegi selebar 30cm melengkung di depanku.

"Apa ini…?"

Aku mencoba meletakkan bahan di sebelahnya dan mereka terserap ke dalam.

Ruang melengkung juga menghilang begitu aku menginginkannya.

Aku mencoba berpikir untuk mengeluarkan bahan yang baru saja aku masukkan dan lengkungan ruang persegi muncul lagi.

Aku mencoba memasukkan tanganku ke dalam, perlahan dan sangat hati-hati, dan meraba raba, aku meraih sesuatu.

Aku mengambil tanganku dan ternyata itu adalah bahan dari sebelumnya.

"Begitu, sangat nyaman ..."

Aku fokus pada space warp dan detailnya muncul di kepalaku.

<Penyimpanan Dimensi>

Mantra sihir ruang-waktu.

Item dapat disimpan di saku dimensional. Aliran waktu dari item yang disimpan dapat dihentikan atau dipercepat.

Aku menyadari kalau aku belum memeriksa sihir ruang-waktu secara detail, jadi aku  melakukannya.

<Sihir Ruang-Waktu>

Sihir memanipulasi waktu dan ruang.

Terlepas dari tingkat keterampilan, sihir yang digunakan melalui keterampilan sihir ruang-waktu dianggap sebagai kelas Zaman Ilahi.

Di zaman ilahi, itu biasanya digunakan untuk penyimpanan, tetapi karena jumlah besar kekuatan sihir yang dibutuhkan, di era modern, sihir ruang-waktu tidak lagi digunakan oleh individu dan hanya dapat digunakan oleh sekelompok orang yang mengumpulkan sihir mereka. kekuatan bersama.

Perusahaan perdagangan skala besar membuat tas ajaib melalui jenis sihir ini, yang dijual dengan harga tinggi.


Zaman Ilahi? Apa itu sekarang? Pikirku saat membaca penjelasan tentang nilai sihir, yang segera menyebabkan informasi terkait mengalir di kepalaku.

Ada tujuh tingkat mantra sihir. Menghitung dari atas, nama mereka adalah kelas Zaman Ilahi, Kelas Zaman Kuno, Kelas Tertinggi, Kelas Tinggi, Kelas Menengah, Kelas Rendah, dan Kelas Dasar.

Mantra pertama dari semua keterampilan sihir unsur diklasifikasikan sebagai Kelas Dasar: saat tingkat keterampilan meningkat, sihir kelas yang lebih tinggi tersedia.

Saat ini, sihir tingkat tertinggi yang tersedia untuk seseorang dikatakan sebagai Tingkat Zaman Kuno, tetapi hanya mereka yang menguasai seni sihir yang dapat mencapainya.

Sihir Zaman Kuno termasuk mantra ofensif yang bisa dilemparkan oleh kelompok, sehingga organisasi militer di berbagai negara menyebutnya "Sihir Tingkat Taktis".

Sihir Zaman Ilahi secara harfiah berarti sihir yang digunakan di zaman ilahi yang telah lama berlalu. Itu sebagian besar hilang saat ini, kecuali beberapa mantra.

“Sihir yang hilang…yang pasti membuat darahku terpompa…! Tapi kurasa orang akan curiga kalau mereka melihatnya, jadi aku harus memastikan untuk tidak menunjukkannya kepada orang lain…”

Jadi aku berkata pada diri sendiri ketika aku mulai berjalan lagi.

Aku telah berjalan sekitar satu jam lagi, melawan monster yang aku temui, ketika aku  mendengar teriakan tidak terlalu jauh dari posisiku.

Aku memeriksa peta dan menemukan tempat dengan ikon monster dan ikon manusia yang bercampur aduk.

“Kurasa… mereka diserang oleh monster?”


 
**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 
Segera setelah aku mencapai kesimpulan ini, aku bergegas ke lokasi yang dimaksud.

Apa yang aku temukan, bagaimanapun, adalah pemandangan yang agak tragis.

Jalan itu melewati sebuah tempat terbuka, di mana sebuah kereta kuda telah berhenti di sampingnya. Aku bisa melihat delapan orang, tiga Greywulf dan seekor kuda, semuanya ambruk di tanah.

Ada empat Greywulf lainnya, masih hidup, hidung mereka jauh ke dalam perut manusia.

Aku hanya bisa mengerutkan kening.

“Betapa mengerikan…”

Aku menyesal tidak datang lebih awal dan memikirkan apa yang harus aku lakukan.

Empat orang dan kudanya, yang tidak dimakan oleh Greywulf, masih bisa hidup.

Sejujurnya, aku tidak punya kewajiban untuk membantu mereka, dan bisa saja membiarkan mereka pada nasib mereka, tapi…

“Kurasa pengaruh pria itu menular padaku…”

Jadi aku berkata pada diriku sendiri saat aku bergegas ke empat Greywulf yang sedang berpesta, dengan cepat membunuh mereka.

Aku telah bertarung dengan banyak monster dalam perjalananku, jadi empat Greywulf tidak banyak mengancamku.

Aku mendekati empat orang dan kuda itu, yang masih belum tersentuh oleh Greywulf, dan memeriksa keadaan mereka.

Beberapa dari mereka kehilangan mata atau kakinya, tetapi selama mereka masih hidup aku bisa menyembuhkan mereka.

Aku menghela nafas, lega, dan mengeluarkan sihir pemulihan. Mereka dengan cepat kembali normal, termasuk bagian tubuh mereka yang hilang.

Sihir pemulihan yang menyembuhkan bagian tubuh yang hilang adalah tingkat Zaman Kuno, jadi ketika mereka bangun mereka mungkin mulai mengajukan pertanyaan. Kurasa ini itu tidak bisa dihindari, bukan?

Aku menyembuhkan semua yang selamat, termasuk kuda, dan setelah beberapa saat, mereka sadar kembali, satu demi satu.

Mereka melihat sekeliling, menyadari apa yang terjadi, dan memperhatikan kehadiranku.

"Kamu telah membantu kami, Tuan?"

Seorang lelaki tua, mungkin berusia awal lima puluhan, adalah orang pertama yang berbicara.

"Ya. Aku mendengar teriakan, bergegas ke sini, dan melihat Greywulf menyerangmu, jadi aku mengalahkan dan menggunakan sihir pemulihan untuk menyembuhkanmu. Aku senang aku bisa menyelamatkan setidaknya kalian.”

“Kamu menyembuhkan luka seperti itu dengan sihir pemulihan…? Tidak, tidak pantas untuk menanyakan pertanyaan seperti itu kepada penyelamat kami. Terima kasih banyak! Tanpamu, kami semua pasti sudah mati !”

Aku memberikan ringkasan singkat tentang apa yang terjadi dan lelaki tua itu menghujaniku dengan rasa terima kasih.

Tiga lainnya juga mengangguk setuju.

Jika mereka bertindak arogan, aku akan segera pergi…tapi sepertinya mereka bukan orang jahat.

Aku menjawab kalau aku hanya melakukan apa yang orang lain akan lakukan, tetapi mereka semua menggelengkan kepala.

“Itu tidak benar, kebanyakan orang akan lari atau berpura-pura tidak melihat apa-apa.”

“Kurasa itu benar…”

“Ya, tidak diragukan lagi. Jadi kami benar-benar berterima kasih padamu.”

Kata lelaki tua itu, senyum lebar di bibirnya.

~

Setelah itu, aku dengan sepatutnya mengubur tubuh empat orang yang tidak bisa aku  selamatkan dan meletakkan mayat Greywulf yang aku kalahkan ke dalam penyimpanan dimensiku.

Ketika aku melakukannya, aku merasakan berbagai mata tertuju padaku: aku berbalik dan menemukan lelaki tua itu dan yang lainnya sedang menatap.

Sial, aku lupa kalau aku seharusnya tidak menunjukkan penyimpanan itu kepada orang lain…!

Aku putus asa memikirkan penjelasan apa pun untuk bisa menggunakan sihir ruang-waktu, ketika lelaki tua itu mendatangiku, dengan kilau di matanya.

“Memikirkan bahwa seseorang semuda kamu memiliki tas sihir…! Itu adalah barang yang sangat mahal, jadi kalau kamu memilikinya, kamu pasti seorang pejuang yang sangat berbakat…oh, maafkan aku, aku bahkan tidak memperkenalkan diri. Nama saya Bacchus, aku seorang pedagang. Ini Daryl, Loujas, dan Gulliver.”

Berkat kata-kata Bacchus, aku ingat pernah membaca tentang keberadaan tas sihir, jadi aku  menarik napas lega. Itu adalah kesalahpahaman yang sangat nyaman di pihak mereka.

Aku menyapa orang lain yang diperkenalkan Bacchus dan kemudian memperkenalkan diri.

“Namaku Haruto…Aku sedang menuju ke kota terdekat Waxe.”

Jadi aku berkata sambil menunjuk ke arah kota, dan Bacchus menjawab dengan penuh semangat.

"Astaga! Kami akan ke sana juga, sebenarnya. Tapi kami diserang oleh monster dan kehilangan pengawal kami...Mr. Haruto, maukah kamu berbaik hati mengantar kami sampai kota? Kamu akan dihargai, tentu saja. ”

Mengawal, hmm... Aku pergi ke arah yang sama, dan aku akan dibayar, jadi itu tidak terdengar seperti ide yang buruk.

"Iya tidak masalah. Ayo pergi."

Bacchus dan rombongannya berseri-seri setelah mendengar jawabanku.

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰

No comments:

Post a Comment