Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 2, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 8 Bahasa Indonesia

 


Chapter 8 : Senjata Baru


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


Aku menuju ke ladang agak jauh dari desa, lalu tiba-tiba Detect Presence mendeteksi sesuatu.

Kehadiran dari—

“Di atas, ya.”

Aku melihat ke atas dan melihat seekor burung besar menukik ke arahku… datang!?

Aku segera menghindari serangan itu dengan melompat ke belakang, lalu tanah bergetar dan awan debu naik.

Beberapa detik kemudian, ketika debu turun, yang tersisa hanyalah kawah selebar sekitar dua meter. Monster seperti elang itu telah melayang di langit lagi.

Kecepatan dan kekuatan yang besar... seperti yang diharapkan dari kelas A. Kurasa aku harus mulai dengan menilainya.

NAMA : Burung Mephistos

LEVEL : 74

KETERAMPILAN : 

Flight LV 6

Sihir Angin LV 4

Mempercepat LV 3

JUDUL :

Maniak Serangan

Oke, itu judul yang aneh… dan skill seperti apa mempercepat?

<<Keahlian "Mempercepat" diperoleh. Level skill mencapai 10. Skill ditambahkan ke Martial Unification.>>  


 
Sekali lagi, All Creation secara otomatis membuatkan skill untukku, jadi aku memeriksanya secara detail.

<Mempercepat>

Menggunakan kekuatan sihir untuk meningkatkan kecepatan dalam sekejap.

Begitu, jadi skill inilah yang membuatnya terbang dengan kecepatan tinggi.

Burung Mephistos turun untuk menyerangku lagi.

Karena aku bisa melihatnya, sejujurnya... itu bukanlah serangan yang menakutkan.

 
Aku menggunakan sihir angin untuk mengganggu arus udara dan Burung Mephistos jatuh di tempat yang sama sekali berbeda.

“GGGYAAHHHH!!!

Monster burung itu bangkit dan memelototiku, tetapi rasa takut akan dirobohkan lagi mencegahnya untuk terbang: dia malah menyerangku di tanah.

Ah, jadi ini yang dimaksud dengan judul “Maniak Serangan”…?

Aku menggunakan Peningkatan Fisik untuk menghindari serangan, menendang dada monster itu, dan membuatnya terbang ke atas beberapa meter.

Aku segera mengikuti dengan membuat bola api dengan dosis kekuatan sihir yang melimpah dan menembaknya ke arah burung itu.

Bola api mendarat dengan ledakan, membunuh monster itu di tempat dan memanggangnya utuh. Baunya seperti hampir dimasak.

Aku membuka penyimpanan dimensionalku dan memasukkan Burung Mephistos yang jatuh ke dalam sebelum menyentuh tanah.

... itu lebih mudah dari yang diharapkan. Ini bahkan belum waktunya untuk makan malam.

Aku pikir itu akan sedikit lebih sulit untuk dihadapi…ini benar-benar dunia ez mode, bukan.

~

 

Aku kembali ke desa dan menemukan penduduk desa, Bacchus dan yang lainnya sedang mempersiapkan perjamuan di alun-alun desa. Tetua memperhatikanku kembali dan mendatangiku.

"Oh, kamu kembali begitu cepat ... kami mendengar suara keras barusan ... apakamu punya masalah?"

"Tidak, aku kembali karena pemusnahan sudah selesai."

Jadi aku berkata sambil menarik Burung Mephistos panggang yang renyah keluar dari penyimpanan dimensiku, menyebabkan tetua itu benar-benar tidak bisa berkata-kata sekali lagi. Dia pasti tidak menyangka aku akan kembali secepat ini.

Penduduk desa yang menyaksikan pembicaraan kami menyadari bahwa Burung Mephistos akhirnya terbunuh dan mulai bersorak keras.

“Itu sungguhan…itu benar-benar mati…!!”

"Saatnya merayakan!! Bawa minumannya!!”

“Terima kasih banyak, petualang, tuan!!”

Penduduk desa satu persatu mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepadaku, jadi aku mengumumkan penyelesaian misiku untuk didengar oleh semua yang hadir.

“Burung Mephistos tidak ada lagi!! Hari ini kita akan mengadakan pesta!”

Bacchus dan yang lainnya bersorak sebagai tanggapan dan persiapan perjamuan dimulai dengan sungguh-sungguh.

Semua orang pasti sangat gembira, karena persiapannya selesai dengan sangat cepat: Burung Mephistos dipotong dan dimasak untuk semua orang. Bacchus bahkan menawarkan bahan-bahan lain secara gratis.

Menjadi orang yang bertanggung jawab untuk melenyapkan monster itu, penduduk desa membawakanku makanan segera setelah selesai, jadi aku bisa mencoba segala macam hidangan dan menikmati pestanya.

“Kaulah yang membunuh monster itu, kau harus memakan ini! Tambahkan saus sebanyak yang kau suka. Bahkan lebih enak seperti itu. ”

"Terimakasih."

Aku mengambil piring dengan daging panggang sederhana, meraihnya dengan tanganku, dan mengunyahnya.

Rasanya sangat mirip dengan ayam, tapi jauh lebih juicy… Penasaran seperti apa rasanya sausnya?

Aku mencoba menambahkan saus seperti miso yang diberikan penduduk desa kepadaku dan menikmati rasa berbeda yang dibuatnya.

Aku sedang menikmati makanan saat seorang penduduk desa lain mendekatiku, membawa gelas penuh dengan tangannya.

“Terima kasih telah menyelamatkan desa kami dan bahkan membiarkan kami mendapatkan daging Burung Mephistos!! Ceritakan padaku tentang pertempuran atau perjalananmu, ayolah!”

Aku mulai mengobrol dengan penduduk desa sambil meminum segelas jus yang dia berikan kepadaku.

Setelah beberapa saat, tetua mendatangiku.

"Tuan. Haruto, kami sangat berterima kasih. Anda adalah penyelamat desa ini. Aku tahu itu tidak banyak, tetapi ini adalah hadiah yang aku janjikan, lima koin emas. Tolong di terima. ”

Tetua memberiku tas kulit tapi aku mendorongnya kembali ke tangannya, mengatakan aku  tidak membutuhkannya.

“Tapi, kami tidak bisa…”

“Aku tidak menerima permintaanmu untuk uang itu…Aku menerimanya karena kau memberitahuku bahwa Burung Mephistos rasanya enak. Jadi daging ini adalah hadiah yang cukup bagiku.”

“Itu mungkin, tapi…”

"Aku melakukannya atas kemauanku sendiri, jadi tidak ada yang perlu kau khawatirkan."

Tetua itu akhirnya yakin dan tersenyum.

“Hmm… begitu. Silakan nikmati pestanya sesuka hatimu, kalau begitu. ”

“Tentu saja akan melakukannya!”

Aku tersenyum sebagai balasannya dan menikmati sisa malam itu sepenuhnya.

~

Kami menikmati pesta, menghabiskan malam di penginapan desa — ditawarkan kepada kami secara gratis, sebagai tanda terima kasih — dan pergi keesokan paginya, dengan penduduk desa yang melambaikan tangan.

Selama perjalanan, aku membiarkan Barnar dan yang lainnya mengambil tugas jaga dan berkonsentrasi membuat senjata untuk diriku sendiri.

Lagipula aku hanya memiliki pedang yang aku beli di pasar: membuat senjata sendiri akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

Jadi aku berpikir untuk membuat katana untuk kugunakan.

Alasan kenapa aku memilih katana, dan bukan pedang biasa, sederhana saja: itu terlihat lebih keren bagiku.

Karena aku akan membuat senjata pertamaku, aku tidak ingin menggunakan bahan biasa.

Jadi hal pertama yang aku lakukan adalah menggunakan pasir besi yang aku kumpulkan dari tanah dan membentuknya menjadi balok besi.

Aku kemudian menuangkan kekuatan sihirku di balok besi, untuk mengubah bentuknya.

Namun, butuh banyak waktu untuk membiarkan kekuatan sihirku menyatu dengan besi.


 
Apa yang sangat membantuku dalam hal ini adalah kemampuan untuk memanipulasi aliran waktu di dalam penyimpanan dimensi.

Aku menuangkan kekuatan sihir di blok besi dan memasukkannya ke dalam penyimpanan dimensi untuk proses pencampuran. Langkah selanjutnya adalah mempercepat aliran waktu untuk balok besi sehingga satu menit pada kenyataannya sama dengan seratus tahun. Setelah satu menit berlalu, aku mengeluarkan balok itu, menuangkan lebih banyak kekuatan sihir, lalu memasukkannya kembali ke dalam.

Aku mengulangi prosesnya sampai seribu tahun berlalu di dalam penyimpanan dimensi, akhirnya membuat mineral yang memiliki kekuatan sihir dengan kepadatan luar biasa.

NAMA : Blok Besi Ajaib

KELANGKAAN : Legenda

CATATAN :

Besi sihir hitam kaya akan kekuatan sihir.


Whoa, item kelas Legenda…serius…? Yah, kurasa tidak ada orang lain yang bisa membuat bahan seperti ini, jadi mungkin wajar saja…

Puas dengan hasil Appraisal, aku menuangkan semua kekuatan sihirku ke dalam Magic Iron Block dan membentuknya menjadi sebuah katana.

Setelah sekitar 30 menit pencetakan, hasilnya adalah katana dengan bilah hitam, panjangnya sekitar 75cm.

Dengan semangat, aku segera menggunakan Appraisal di atasnya.

NAMA : Katana Hitam LV 1

KELANGKAAN :  Legenda

CATATAN :

Katana diciptakan oleh Haruto.

Dapat menyerap monster yang dikalahkan sebagai

poin pengalaman untuk berkembang.

Berkembang di level 10.

Sangat bagus, produk akhirnya juga kelas Legend, cukup bagus untukku.

Meskipun ternyata memiliki sesuatu seperti level skill, meskipun merupakan item….

Menurut catatan, itu menyerap poin pengalaman untuk naik level ...

Yah, aku yakin aku bisa mencoba  skill menyerap itu nanti.

Aku menggunakan bahan sisa untuk membuat sarung dan memasukkan katana ke dalamnya.

Setelah sekitar satu jam perjalanan lagi, Detect Presence-ku menangkap beberapa monster.

Salah satunya jauh lebih besar dari yang lain…

Aku memberi tahu Barnar dan yang lainnya tentang pendekatan monster dan kami bersiap untuk pertempuran.

Monster yang akhirnya muncul adalah 30 monster hijau kecil seperti manusia, semuanya membawa tongkat, dan satu monster dengan penampilan yang sama — tetapi berukuran dua kali lipat — dipersenjatai dengan kapak.

Oh, mungkinkah ini monster-monster yang sering muncul di novel fantasi gaya "dunia yang berbeda"? goblin?

Pertemuan pertama dengan monster yang tidak menyerupai binatang, tetapi benar-benar merupakan karakteristik dari dunia fantasi, aku merasakan kegembiraanku meningkat saat aku memberikan Penilaian pada mereka.

NAMA :  Jenderal Goblin

LEVEL : 50

KETERAMPILAN:

Seni Kapak LV 5

Peningkatan Fisik LV 4

Kepemimpinan LV 3

Sihir Kegelapan LV 3

 

NAMA : goblin

LEVEL : 5

KETERAMPILAN:
 

  Seni Klub  LV 1

“Jenderal Goblin!? Kenapa ada monster kelas B lain disini!? Seharusnya tidak ada monster kelas B atau A di sekitar jalan ini!!”

"Haruto, maaf untuk masalah ini, tapi bisakah kau mengurus Jenderal?"

"Serahkan yang lebih kecil pada kami bertiga!"

Barnar, Norkas, dan Oorde melompat dari kereta tanpa menunggu jawabanku.

“Tunggu, teman-teman—”

Jika kalian semua bertarung, siapa yang akan melindungi Bacchus dan yang lainnya!?

Aku akan memberitahu mereka itu saat Jenderal Goblin meluncurkan mantra sihir kegelapan tingkat dasar, Bola Gelap, jadi aku harus menghindarinya.

Sementara itu, Barnar dan yang lainnya sudah mulai bertarung melawan para Goblin.

Mereka tidak memberiku pilihan lain…

Aku menggunakan All Creation untuk membuat skill penghalang.

<<Skill “Sihir Penghalang” diperoleh. Level skill mencapai 10. Skill ditambahkan ke Magic Unification.>>  

Efek skill sihir penghalang seperti ini:

<Sihir Penghalang>

Menyebarkan penghalang di lokasi tertentu.

Oke, jadi mari kita letakkan penghalang di sekitar gerbong dan…

Jenderal Goblin mendekatiku dan hendak mengayunkan kapaknya ke kepalaku, jadi aku harus mundur. Itu agak terlalu dekat untuk kenyamanan.

“Pikiran Paralel memberiku cukup kelonggaran, tapi tergantung pada lawannya, aku mungkin tidak punya cukup waktu untuk menghindar…”

Jadi aku berbisik pada diriku sendiri, lalu mendengar suara robot yang familiar.

<<Skill"Pemikiran yang Dipercepat" diperoleh.>>  

... tidak ada yang mengejutkanku lagi.

Aku segera mengaktifkan Pikiran yang Dipercepat dan pemandangan di depan mataku  berhenti.

Lebih tepatnya, itu bergerak sedikit demi sedikit, tetapi pikiranku yang lebih cepat memungkinkanku untuk merasakan gerakan apa pun sebagai sangat lambat.

Kurasa aku berakselerasi terlalu banyak… sulit dikendalikan, jadi aku memutuskan untuk bertahan hanya dengan pemikiran Paralel untuk saat ini.

Aku menonaktifkan Pikiran yang Dipercepat dan membalas Bola Gelap, yang ditembakkan pada jarak yang sangat dekat oleh Jenderal Goblin, dengan conternya sihir Cahaya, Bola Cahaya, dan keduanya menghilang.

“…GUH?”

Jenderal Goblin tampaknya tercengang oleh kejadian yang tak terduga.

Aku tidak membiarkan celah seperti itu melewatiku dan menyerang dengan katanaku yang baru dibuat.

<<Skill "Quickdraw Arts" diperoleh. Level skill mencapai 10. Skill ditambahkan ke Martial Unification.>>  

Saat suara itu bergema di kepalaku, aku memasukkan katana kembali ke sarungnya.

Suara “ka-ching” yang menyenangkan dari gagang yang mengenai sarungnya mencapai telingaku dan, pada saat yang sama, kepala Jenderal Goblin tergelincir dan jatuh dari lehernya, diikuti dengan seluruh tubuhnya yang runtuh.


Seperti yang diharapkan dari item kelas Legenda ... itu memotong dengan cukup baik.

Aku mungkin juga mencoba kemampuan penyerapan yang disebutkan dalam catatan Katana Hitam.

Aku menarik katanaku lagi, meletakkannya di atas mayat Jenderal Goblin, dan menginginkannya untuk menyerap monster itu.

Segera setelah aku melakukannya, tubuh monster itu mulai bersinar dalam warna pelangi, kemudian berubah menjadi partikel yang diasimilasi oleh bilah katana.

<<Katana Hitam mencapai level 2.>>

Oh, itu sudah naik level.

Aku ingin menaikkan levelnya hingga 10 dengan cepat dan melihat apa yang terjadi, tetapi aku tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Yah, tidak ada alasan untuk terburu-buru, jadi aku memutuskan untuk meluangkan waktu dan menunggu.

Aku melihat ke arah Barnar: dia memperhatikan apa yang aku lakukan dan berjalan ke arahku.

Barnar dan dua rekannya telah menyaksikan katanaku menyerap mayat Jenderal Goblin dan tampak bersemangat untuk mengatakan sesuatu, tetapi ketika aku menyeringai mereka hanya menghela nafas dan menggelengkan kepala.

“...Aku melihatmu melakukan hal-hal misterius seperti biasa...dan aku yakin meskipun kau menjelaskannya kami tidak akan mengerti.. . Pokoknya, kau benar-benar melakukan pekerjaan cepat dengan Jenderal Goblin juga, seperti yang diharapkan darimu, kurasa."

“Ya, aku juga penasaran. Tapi aku yakin kau bisa menjelaskannya dengan, 'Itu lah dia Haruto'.”

"Norka benar sekali, Barnar, 'Itulah dia Haruto '."

“Norka, Oorde…Kurasa kau benar, 'Itulah dia  Haruto '!”

Ketiga petualang dengan tegas mengangguk satu sama lain.

“Hei sekarang, bagaimana 'Itulah dia  Haruto ' bisa menjelaskan sesuatu!?”

Aku menyatakan ketidakpuasanku dengan kesimpulan mereka, tetapi mereka hanya melihatku seperti aku putus asa dan menggelengkan kepala. Aku merasa itu agak mengganggu.

Pada saat yang sama, Bacchus mungkin memastikan lingkungan aman dan turun dari kereta.

“Terima kasih untuk semuanya, kalian semua. Kita sangat dekat dengan Vaana, jadi jaga kami sebentar lagi. Makanan di sana sangat enak, tahu.”

Mendengar tentang makanan enak yang menunggu membawa kami semua ke langit ketujuh.

Kami pergi lagi dan diserang oleh monster beberapa kali lagi, tetapi berkat kegembiraan kami yang meningkat, mereka sama sekali bukan tandingan kami.

Karena mengambil bagian tubuh mereka dapat menghasilkan lebih banyak uang makanan, kami melompat keluar dari kereta segera setelah kami melihat monster dan melenyapkannya dalam hitungan detik.

~

Begitulah perjalanan satu jam berlalu.

Akhirnya, sebuah kota terlihat di kejauhan.

"Itu kota perbatasan Vaana!"

Bacchus dengan senang hati mengumumkan bahwa kami hampir sampai di tujuan dan perut kami mulai keroncongan.

“Kalian semua sangat lapar…?”

Bacchus berkata sambil tersenyum kecut, jadi aku menjawab dengan paksa sambil mengepalkan tinjuku.

"Tentu saja!! Setelah kita masuk ke kota, mari kita jual bagian monster itu ke guild, lalu isi perut kita!!”

Barnar dan yang lainnya juga meninggikan suara mereka mengikutiku.

“Kau yang mengatakannya, Haruto!”

"Kita akan pesta malam ini!"

“Tidak sabar untuk makan!”

Bacchus tertawa kecut ke arah kami.

Ketika kami sampai di gerbang kota, Bacchus menuju pintu masuk pedagang, seperti yang dia lakukan di Waxe.

Giliran kami tiba cukup cepat, dan seorang penjaga gerbang mendekati kereta kami.

“Tolong bukti pedagangmu— oh, Tuan Bacchus! Orang-orang itu adalah pendampingmu, kurasa? Tolong tunjukkan dokumen identitasmu. ”

Bacchus memang terkenal… pikirku sambil mengeluarkan kartu petualangku, bersama dengan Barnar dan yang lainnya.

Penjaga itu terkejut seseorang semuda aku sudah menjadi petualang peringkat B, tapi dia membiarkan kami melewatinya tanpa masalah.

Akhirnya, kami mencapai Vaana!


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir kami dan kalian juga bisa support kami agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰

No comments:

Post a Comment