Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 15, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 5 Part 1 Bahasa Indonesia

 


 Volume 1 Chapter 5 Part 1 : Seni Negosiasi

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Akhirnya aku tidur nyenyak sampai matahari cukup tinggi di langit. Sistina, yang seharusnya tidur di sebelahku, jelas bangun lebih awal. Sayang sekali.

Aku meregangkan tubuhku yang kaku karena tidur di kereta kayu yang keras dan melangkah keluar.

Aku telah tidur sampai aku bangun secara alami sehingga aku merasa kondisiku sangat baik.

"Selamat pagi Master. Kuharap kamu beristirahat dengan baik. Sarapan sudah disiapkan jadi silakan datang dan makan."

Mungkin dia ingat kemarin, tapi pipi Sistina sedikit merona saat dia bergerak cepat di sekitar perkemahan. Dia mengaduk panci sambil mengerjakan semacam menjahit. Dia melihat wajahku sebelum memberikan senyum manis dan menyajikan makanan.


Aku melangkah maju dan duduk ketika Sistina memberiku mangkuk. Ini sepertinya menandakan perutku karena memberi tahuku bahwa aku benar-benar lapar. Aku tidak mengatakan sepatah kata pun saat aku meneguk apa yang tampak seperti sup yang mirip dengan apa yang kami makan tadi malam.
 

Hah? Lezat…daging yang lembut ini…Aku yakin tidak ada sesuatu seperti ini yang tersembunyi di dalam kereta…

"Sistina ini?"
"Fufu, aku juga terkejut. Sepertinya Hotaru-sama …."
"Ah! Dimana Hotaru-san?"

Aku masih setengah tidur dan melamun. Aku hampir lupa tentang Hotaru-san yang terus mengawasi kami.

Berkat dia aku bisa tidur dengan nyenyak jadi aku harus berterima kasih padanya dengan benar.

Dia ada di sana.

Sistina menunjuk dan aku melihat Hotaru-san dengan katana di tangannya melakukan sesuatu.

"Apa yang dia lakukan?"
:Menguliti kurasa."

Menguliti? Aku meletakkan mangkukku dan menuju ke Hotaru-san.

"Oh, Soujirou kamu sudah bangun? Umu, sepertinya kamu tidur nyenyak. Kulitmu terlihat jauh lebih baik ja."
"Un, terima kasih telah mengawasi Hotaru-san. Berkat itu aku bisa tidur nyenyak."

Saat aku mengucapkan terima kasih, aku mendekat dan melihat barang-barang menumpuk di depannya.

"Eh? Apa kamu membunuh ini Hotaru-san ?"

Di depan Hotaru-san ada tumpukan benda mirip serigala berkaki empat.

Tampaknya serigala rumput menyerang kami saat kami masih tidur.

Di dunia ini monster tampaknya mengubah tubuh mereka dalam waktu singkat untuk beradaptasi dengan habitatnya. Itu sebabnya ada serigala rumput yang berubah untuk berlari lebih cepat dan serigala hutan yang berubah untuk bergerak lebih gesit. Sebagian besar makhluk ini diberi label menggunakan habitatnya.

"Banyak yang mungkin tertarik ke sini dari aroma bandit yang mati, lalu ketika mereka selesai dengan itu, aroma kita mungkin menarik mereka lebih jauh."


"Dan Hotaru-san membunuh mereka semua sendirian... jumlah ini...seperti yang diharapkan dari Hotaru- san."


"Ada saat-saat ketika aku dipegang oleh orang-orang yang bergerak dengan buruk ... itu sangat menyegarkan untuk dapat bergerak seperti yang aku inginkan jano."

Serigala rumput yang telah dia bunuh berjumlah dua digit. Pagi ini Sistina bangun lebih awal dan memberi tahu Hotaru-san bagian mana dari serigala yang bisa dijual jika dikuliti.

Bulu bisa dijual di toko pakaian, taring bisa dijual di pandai besi, toko barang bekas, dan toko perhiasan.

Daging harus ditangani sesegera mungkin saat masih segar. Itu berarti daging dalam sup harus dari serigala rumput ini.


"Ah benar. Soujirou, sepertinya tempat ini memiliki konsentrasi oksigen yang lebih tinggi. Peningkatan fisik dan staminamu harus lebih besar berkat gravitasi yang lebih rendah dan komposisi udara ja."

Aku mengerti! Tidak heran aku merasa seperti udara sangat menyegarkan. Lingkungan ini membuatnya tampak seperti aku terus-menerus melakukan pelatihan di tempat tinggi di Bumi selama 17 tahun dalam hidupku.

Faktor-faktor ini adalah rahasia gerakanku. Sekarang aku tahu rahasia di baliknya, aku sepenuhnya mengerti ...

Aku tidak diberi cheat manis setelah dikirim ke dunia lain.

"Dengarkan Soujirou. Kita perlu merencanakan dengan baik agar tubuhmu tidak menyesuaikan diri dengan keadaan gravitasi yang lebih rendah ini."


"Jadi Begitu .... tubuhku perlahan-lahan akan beradaptasi."

Itu mirip dengan bagaimana seorang astronot di stasiun luar angkasa akan terbiasa dengan gravitasi nol dan kekuatan ototnya akan turun luar biasa.

Jika aku membiarkan tubuhku beradaptasi sepenuhnya dengan kondisi di dunia ini, aku akan segera menjadi pria yang tidak berbeda dari warga negara normal mana pun.

"Memang. Untuk perbedaan oksigen, aku tidak percaya bahwa konstitusi tubuhmu sejak lahir akan berubah dengan mudah sehingga kamu harus dapat terus mendapatkan manfaat darinya…tetapi masalah gravitasi berbeda. Untuk itu aku menyuruh gadis itu menyiapkan sesuatu."


"Hotaru-sama, tolong jangan panggil aku gadis. Tolong panggil aku Sistina."


"Fumu…lalu kenapa kamu tidak berhenti memanggilku -sama? Tuan kita hanya Soujirou bukan, Sistina?"
"Tentu saja …Aku mengerti Hotaru-san. Ini hal yang kamu minta."

Sistina mengeluarkan benda yang sedang dikerjakannya.

Tampaknya menjadi sepotong kain silinder yang bisa diisi dengan pasir atau batu.

"Berat ya…?"


"Umu, kita tidak akan menempelkannya ke tubuh bagian atasmu untuk saat ini karena itu akan menghalangi mengayunkan katanamu. Mulai sekarang kamu akan mengenakan beban di sekitar pergelangan kakimu. Juga, karena aku telah memperoleh tubuh manusia, aku dapat mengajarimu seni pedang dari awal Kalau kamu menginginkannya ja."


"Benarkah!? Aku akan melakukannya! Tolong ajari aku!"

Bagiku yang gaya pedangnya selama 3 tahun hanya terdiri dari mengetahui cara mengayunkannya secara acak, ini adalah hadiah yang luar biasa. Keinginan terbesarku adalah bisa menggunakan katana kesayanganku dengan bebas dan mudah.

Mungkin dia senang karena jawaban langsungku, tapi Hotaru-san tertawa senang.

Ahh, senyum Hotaru-san sangat bagus!

"Baiklah kalau begitu master. Aku akan memasangnya."

Sistina berjongkok di dekat kakiku dan menempelkan pergelangan kakiku dengan beban dengan hati-hati. Ohhh, lumayan berat….

"Aku juga perlu memasang tali ke pinggulmu."

Kata Sistina dan melingkarkan tangannya di punggungku seolah memelukku. Berapa kali seorang wanita memelukku kembali di Bumi adalah  NOL. Tapi sejak kemarin peluang tersebut melejit.

Aku menahan keinginanku yang tiba-tiba untuk memeluknya dengan tekad baja saat Sistina selesai menempelkannya dan melangkah pergi.


"Bagaimana itu?"

Aku berjalan sedikit, melompat, dan merasa tidak apa-apa. Tentu saja ini sekitar jumlah beban yang aku rasakan saat aku masih di Bumi.

"Saat aku menggerakkan beban, sedikit bergetar membuatnya agak sulit untuk digerakkan, tapi beratnya tidak masalah."


"Baiklah. Nanti kita harus memikirkan metode lain untuk memasang beban, tetapi sehubungan dengan beban yang bergetar…itu karena kamu membuat terlalu banyak gerakan yang tidak berguna Soujirou dazo. Kalau kamu belajar bergerak sambil mengurangi gerakan vertikal yang tidak perlu maka masalah ini akan hilang."

Begitukah?…kedengarannya agak sulit. Tetapi karena aku memiliki guru yang luar biasa, Aku harus berusaha untuk belajar.

"Untuk saat ini kita akan menunda pelatihan sampai kita mencapai kota. Prioritasnya saat ini adalah bergerak secepat mungkin."


"Kita agak santai hari ini, tapi kalau kita bergegas, kita akan mencapai Mikrea sekitar tengah hari pada hari ketiga."

Begitu, sedikit lebih jauh dan kita akan mencapai kota…akhirnya aku bisa sampai ke tempat dengan banyak orang. Sebelum kami sampai di sana aku harus belajar berbagai sopan santun dan perilaku dari Sistina.

 

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment