Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, April 20, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 2 Part 8 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 2 Part 8 : Hampir Tidak Ada Orang Sesempurna 

Aku di Dunia Ini (8)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

-Beberapa jam kemudian.

Setelah pengalaman seperti perang di taman hiburan, di mana kami terus mendorong satu sama lain untuk melakukan atraksi yang ditakuti lainnya, kami akhirnya membuat gencatan senjata di sore hari dan memutuskan untuk naik bianglala, yang tidak kami sukai.

“…Itu melelahkan.”

"…Ya."

Kami duduk berseberangan di ruangan tertutup tanpa ada yang mengawasi—situasi masa muda yang manis dan masam—tapi tidak ada ketegangan seksual di antara kami; hanya rasa lelah dan lesu yang luar biasa.

“Katakan, Yuzu. Ada satu hal yang aku perhatikan. ”

"…Apa?" Yuzu bersandar dan menjawab dengan lesu.

Jadi aku melanjutkan untuk memberi tahu dia tentang wahyu mengejutkan yang aku  dapatkan dari pengalaman kami sepanjang hari,

"Kita tidak pandai berkencan, kan?"

"…Memang. Atau aku harus mengatakan, kita tidak pandai dalam semua tindakan yang dilakukan pasangan. ”

Setelah sekian lama, kami baru menyadari bagian yang sangat penting. Ada juga masalah tentang kombinasi canggung kami antara Riaju dan orang murung atau hal yang awalnya kami tidak memiliki interaksi sebelumnya jadi tidak wajar bagi kami untuk bersama; tapi, sebelum semua itu, kami sangat buruk dalam menjadi pasangan.

Mungkin kita memang tidak cocok untuk cinta.

“Hei, Yuzu.”

"Apa itu?"

Aku menatapnya dan memanggil namanya lagi, dan kali ini dia menjawab dengan sedikit lebih tenang dari sebelumnya.

“Apa kamu yakin ingin menghabiskan sepanjang hari bersamaku?Kalau kamu hanya ingin mengambil foto kita, kita bisa menyelesaikan urusan kita di pagi hari dan kau bisa pergi dengan teman-temanmu di sore hari.”

"Ada apa tiba-tiba?"

Yuzu tampak sedikit bingung dengan topik yang aku angkat. Tapi inilah yang ada di pikiranku sepanjang hari.

“Urm, kita memang bukan pasangan sebenarnya, dan sepertinya kau tidak benar-benar ingin bersamaku. Lebih buruk lagi, dengan pacar dengan reputasi buruk, nilaimu… Maksudku, itu menurunkan penilaian orang lain terhadapmu, jadi kupikir kamu lebih baik menghargai persahabatan yang ada.”

“…Hm.”

Yuzu menatap mataku seolah dia mencoba menebak kata-kataku. Selanjutnya, Saat aku mulai merasa tidak nyaman dan membuang muka, dia mengangguk kecil, seolah-olah dia telah mencapai kesadaran.

“Apa, Yamato-kun? Apa seseorang mengatakan sesuatu kepadamu tentang kamu berkencan denganku?

“Tidak, bukan seperti itu… Lagipula aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak mengobrol.”

“Jadi, kamu mendengar orang lain berbicara di belakang kita. Seperti aku dan Yamato-kun tidak cukup baik satu sama lain.”

Aku kewalahan oleh kemampuan komunikasi Yuzu untuk mencapai kebenaran hanya dengan percakapan singkat yang kami lakukan, dan aku terdiam.

Lalu, seolah keheningan itu adalah jawaban atas pertanyaannya, Yuzu tampak yakin dan tertawa menggoda karena suatu alasan.

“Kamu anak yang lucu, Yamato-kun, untuk menganggap gosip seperti itu dengan sangat serius. Kamu sangat murni. ”

"Diam."

Karena malu, aku menoleh untuk melihat ke luar jendela.

“Jangan malu-malu. Aku minta maaf kamu sudah melalui begitu banyak. Kemarilah, Onee-san ini akan menepuk kepalamu.”

"Kita teman sekelas."

Aku memelototi Yuzu yang dengan bercanda memberi isyarat kepadaku. Argh, menyebalkan sekali.

Lalu Yuzu merasa ingin membebani dirinya sendiri, jadi dia menurunkan nada suaranya sedikit dan mengutarakan pikirannya.

"Apa kamu tahu persahabatan itu terbuat dari apa, Yamato-kun?"

“Entahlah. Sudah lama sejak terakhir kali aku mengalami hal seperti itu.”

Kalau aku tahu itu, aku akan melakukan lebih baik dalam hubunganku. Apakah aku akan menikmatinya atau tidak adalah masalah lain.

“Dengar, Yamato-kun. Kamu tahu apa itu persahabatan? Ini didasarkan pada perasaan keterlibatan dan nilai-nilai bersama.”

Aku sedikit terkejut mendapatkan jawaban yang agak gelap darinya. Mau tak mau aku menatap wajah Yuzu, tapi dia tidak tampak bercanda saat dia melanjutkan,

“Orang-orang saling percaya ketika mereka mengungkapkan sisi buruk mereka satu sama lain. Keduanya akan berpikir sesuatu seperti 'Jika seseorang bersedia menunjukkan padaku begitu banyak sisi buruk mereka, aku yakin mereka tidak akan mengkhianatiku dan mereka tidak mampu melakukannya karena aku memiliki kelemahan mereka'—dari sana, hubungan kepercayaan didirikan."

“…”

Kata-kata Yuzu adalah sesuatu yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya, tapi anehnya kata-kata itu menarik.

“Hal yang sama berlaku dengan berbicara di belakang orang lain. Di sana, mereka berbagi nilai yang sama bahwa mereka berdua tidak menyukai orang yang sama. Ini untuk menunjukkan kepada pihak lain bahwa mereka berada di pihak yang sama dalam membenci orang yang sama.”

Kata-katanya membawa beban berat karena dia biasanya orang yang ceria dan perhatian dengan banyak teman.

“Oleh karena itu, Yamato-kun, kamu digunakan sebagai subjek untuk dikritik agar mereka mencapai hal yang sama. Tapi aku yakin ada beberapa orang di luar sana yang sangat membenci Yamato-kun.” 

Dia memberitahuku dengan bercanda, dan kemudian tersenyum ramah untuk menghiburku sebelum dia melanjutkan, 

“Orang-orang yang setuju denganmu hanya mengangguk sebagai alat komunikasi. Yah, itu hal yang menakutkan karena kadang-kadang kamu mulai berpikir bahwa kamu benar-benar tidak menyukai sesuatu saat kamu membicarakannya. Tapi bagaimanapun, tidak ada gunanya menganggapnya begitu serius. ”

Pernyataan Yuzu adalah fakta yang berat, gelap, rumit, dan jelek─tapi anehnya, itu meringankan hatiku.

“…Kamu aneh, kamu mengerti itu, tapi kamu putus asa untuk mempertahankan hubunganmu.”

Saat aku memberitahunya dengan nada yang sedikit lebih ceria dari sebelumnya, Yuzu membusungkan dadanya seperti biasa.

"Ya kamu tahu lah. Kunci dari hubungan yang sukses adalah tidak mengharapkan kesempurnaan dari pasanganmu. Ada sangat sedikit orang di dunia yang sesempurna aku. Kalau kamu kesal dengan seseorang karena kamu melihat ketidaksempurnaan mereka, tidak akan ada habisnya.”

"Kau benar-benar orang besar, kau tahu itu?"

Saat aku dengan jujur ​​menunjukkan betapa aku terkesan olehnya, Yuzu menjadi sombong dan dia menjadi lebih senang.

“Hmm, tentu saja! Kalau tidak, aku tidak akan bisa menjadi pacar orang yang murung dan bodoh seperti Yamato-kun. Poinmu untuk kencan hari ini masih 10 dari 100, kan? Kamu  harus menyesalinya karena kamu kehilangan 10 poin untuk setiap kali kita memasuki rumah rhantu. ”

“Apa, masih ada 10 poin lagi? Aku akan pergi ke rumah hantu untuk terakhir kalinya untuk memastikan aku mendapatkan poin nol.”

“Ya, kamu baru saja membuat nol bersih dengan pernyataan itu! Karena itu, tidak perlu masuk lagi! Sudah selesai!"

Kami bertukar tatapan tajam satu sama lain dan kemudian, merasa konyol, kami berdua tertawa terbahak-bahak pada saat yang bersamaan.

"Ha ha! Ini adalah kencan terburuk yang pernah saya alami! Yamato-kun sangat buruk dalam menemani seorang wanita!”

“Ugh… Haha! Itu pasti dipicu oleh seseorang yang bersemangat di rollercoaster! Ya Ampun, aku tidak pernah berpikir mengambil foto akan sesulit ini.”

Saat aku menjawab seperti itu, Yuzu bertepuk tangan seolah dia mengingat sesuatu dan mengeluarkan ponselnya dari tasnya.

“Oh, ngomong-ngomong, kita harus berfoto saat di atas bianglala.”

"Oh aku lupa."

Nah, tentu lebih baik memotret bianglala dari dalam, karena akan lebih natural. Yuzu berdiri dan bergerak ke sampingku, berhati-hati dengan pijakan yang sedikit bergoyang. Dia kemudian mengangkat ponselnya sehingga kami berdua akan muat di layar untuk mengambil selfie.

"Ini dia."

"Baik!"

Lenganku dan lengannya terjalin secara alami. Awalnya kami sangat gugup, tapi seiring berjalannya hari kami terbiasa satu sama lain dan tidak ada kecanggungan yang tersisa.

Aku tersenyum pada ponsel yang berbunyi klik, merasa seolah-olah kami benar-benar pasangan untuk sesaat.


*Note : klik aja gambarnya biar jelas

Keesokan harinya, Senin. Di koridor dalam perjalanan kembali dari kelas, aku menemukan Kotani dan Yuzu sedang melihat ponsel mereka bersama-sama.

“Wow… aku tidak tahu ada atraksi seperti itu. Oh, bukankah mata Yuzu terlihat sedikit berkaca-kaca di foto ini?”

"Yah, itu setelah rumah hantu."

"


"

Aku melihat dari kejauhan saat mereka dengan malas berjalan di belakang kerumunan siswa yang kembali ke kelas mereka.

“Dan kamu tahu apa? Aku masih memiliki beberapa tiket yang tersisa, jadi Kupikir aku akan memberikannya pada Aki. Aku yakin kamu akan bersenang-senang kalau pergi dengan Sota.”

“Hah? Kenapa tiba-tiba?”

Kotani tampak terguncang. Namun, Yuzu mendorong dengan keras dan memaksa temannya untuk memegang tiket di tangannya.

"Ya, benar! Beranilah! Kita selalu berkumpul bersama dengan semua orang, jadi tidak ada masalah bahkan hanya dengan kalian berdua!”

“Err…T-tapi,”

Kotani gelisah. Rasanya begitu segar dan manis.

“Kamu harus berani karena hanya ada beberapa hari saat Sota libur dari kegiatan klub! Benar?"

Kata-kata lembut Yuzu membuatnya agak bertekad; Kotani tersipu, tapi mengangguk kecil.

“Aku mengerti. Aku akan mencoba yang terbaik. Terima kasih, Yuzu.”

“Oke, lebih baik cepat! Kamu harus pergi ke Sota secepat mungkin!”

“Um, ya.”

Saat Yuzu mendorongnya ke belakang, Kotani mengambil tiketnya dan berlari ke kelas.

“Fiuh, entah bagaimana kita berhasil memberikannya padanya. Tapi apakah itu akan berhasil?” Kemudian Yuzu berbalik dan berbicara padaku. Kupikir aku akan diam, tapi dia memperhatikan kehadiranku.

"Yah, itu akan baik-baik saja."Saat aku mengungkapkan pendapat optimisku, Yuzu memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu.

“Oh, apa yang membuatmu berpikir begitu?”

“Karena Kotani cukup cantik. Dia cantik naturan dan dengan kesenjangan seperti itu dengan kepribadiannya yang pemalu, kebanyakan pria akan jatuh cinta padanya.”

Segera setelah aku mengangguk setuju, Yuzu menatapku dengan tajam 

“…Hah, apa itu juga termasuk kamu, Yamato-kun?”

"Mungkin. Sakuraba memang pria yang beruntung.”

"


"

“Whoo!”

Aku dengan jujur ​​mengakuinya dan hal berikutnya yang aku tahu, Yuzu mencubitku di tempat sensitif di sisiku.

“Wah! Apa, tiba-tiba!”

Untuk beberapa alasan, Yuzu menggembungkan pipinya dan memelototiku, yang masih terkejut dengan serangan kejutan misteriusnya.

“Ini bukan 'Apa, tiba-tiba?'! Apa yang kamu lakukan memuji tentang pesona gadis lain saat berbicara dengan pacarmu sendiri! Saat aku mengatakan 'Hah, apakah itu juga termasuk kamu, Yamato-kun?', itu juga mengatakan 'Tolak kalimat ini dan yakinkan aku!', tahu! Ini adalah sub-suara! Kamu harus membaca yang tersirat dengan benar!”

Ehhh… Yuzu terlihat cemas dengan situasinya, jadi aku hanya mengatakan itu 100% murni karena niat baik. Yah, aku telah melupakan janjiku untuk tetap tampil di depan umum, jadi aku tidak dapat menyangkal kalau itu adalah kesalahanku karena mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya.

Tapi, sekali lagi…

“Bukankah hati seorang gadis terlalu sulit untuk dimengerti…?”

“Ini hanya level pemula! Ya, baiklah, mari kita ulangi lagi!”

Saat aku mendengus, Yuzu menatapku lima puluh persen lebih tajam dari sebelumnya.

“…Hah, apa itu juga termasuk kamu, Yamato-kun?”

Ah, dia benar-benar bersungguh-sungguh saat dia mengatakan untuk mengulanginya.

"Aku punya pacar tercantik di dunia, jadi aku tidak tertarik pada gadis lain." Aku secara monoton memberikan jawaban yang dicontohkannya. 

Tetap puas, Yuzu menganggukkan kepalanya seolah-olah dalam suasana hati yang baik.

“Ya, kamu lulus! Ingat, tidak akan ada tes ulangan lain kali!”

"…Ya bu."

Untuk beberapa alasan, kuliah yang tiba-tiba tentang pemikiran seorang gadis membuatku bingung, tapi aku kembali ke kelas bersama Yuzu.


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment