Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, April 24, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 1 Bahasa Indonesia

Volume 1 Chapter 3 Part 1 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (1)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


“Mmmm…..gadis pink ini sangat imut. Hei, bisakah aku menjadikannya karakter kontrolku?”

Sepulang sekolah seperti biasa.

Setelah melewati ruang klub klub sastra yang sudah menjadi kebiasaan kami, kami melanjutkan memainkan RPG (Role Playing Game) seperti biasa.

“Oke, tapi itu akan mengubah keseimbangan pesta. Aku juga harus mengubah karakterku.”

Melihat Yuzu menggunakan  loli berambut merah muda sebagai karakter kontrolnya, aku mengubah karakter kontrolku menjadi penyihir peri wanita.

Aku dulu berpikir tentang keseimbangan party dan karakter yang harus dikendalikan terutama oleh diriku sendiri, tapi sejak aku mulai bermain dengan Yuzu, aku sudah terbiasa beradaptasi dengan caranya melakukan sesuatu.

Yuzu tampaknya sudah terbiasa dengan kontrol dan telah mencapai tingkat menengah dalam pertempuran dan penjelajahan.

“Kita telah menempuh perjalanan jauh. Berapa jauh lagi?”

"Kita sedang mengerjakan disk kedua kita, jadi paling lambat, akhir pekan depan?" 

Untuk beberapa alasan, Yuzu tampak bermasalah saat aku memberinya dugaan berdasarkan volume karya lain dalam seri ini.

“Akhir pekan depan…”

"Apa, ada masalah?"


Saat aku bertanya kepadanya tentang hal itu, dia menggelengkan kepalanya dengan ringan, tapi masih menunjukkan ekspresi bermasalah di wajahnya.

“Tidak, tidak dengan permainan ini. Hanya saja aku mengalami beberapa masalah tentang hal lain… Kau tahu, tentang hal itu…”

Meskipun kata-kata Yuzu tidak jelas dan ambigu, maknanya muncul.

“Kotani dan Sakuraba?”

Sebagai konfirmasi, Yuzu menunduk seolah-olah dia mengangguk, “Ya. Sebenarnya, Aki, dia belum bisa mengajak Sota berkencan.”

“…… Eh, sudah seminggu sejak itu.”

Itu Senin lalu ketika Yuzu memberi Kotani tiketnya.

Dan itu sudah hari Selasa minggu berikutnya. Sudah lebih dari seminggu—delapan hari. Jadi apa artinya dia tidak bisa memberikannya padanya?

“Itu sebagian karena aku meremehkan pengalamannya… tapi Sota tidak sendirian. Dia pada dasarnya sibuk dengan kegiatan klub dan bahkan ketika tidak, dia dikelilingi oleh orang-orang.”

Aku mengerti. Mengingat kurangnya pengalaman Kotani, sepertinya akan sulit baginya untuk memanggil Sakuraba, jadi dia mencari waktu yang alami untuk berduaan dengannya, tapi waktu itu tidak pernah datang.

“Hari libur Sota terbatas karena aktivitas klubnya. Jika dia tidak bisa mengajaknya kencan, hubungan mereka akan tetap sama tanpa kemajuan.”

Semakin lama itu terjadi, semakin lama hubungan antara aku dan Yuzu akan berlanjut, dan semakin jauh hari ketika aku bisa mendapatkan Robobus.

'Tidak, tidak ...... Ini adalah situasi yang ingin aku hindari dengan cara apa pun.'

“Karena dia sangat cantik, mengapa dia tidak mengambil risiko dan mengajaknya kencan? Tidak mungkin dia akan mengatakan tidak.”

Kotani adalah gadis yang cantik dan memiliki banyak pengaruh di kelas, kalau saja dia memiliki kepercayaan diri yang sama seperti Yuzu… Itu berlebihan. Aku berharap dia setidaknya memiliki sepersepuluh dari kepercayaan Yuzu.

“Kalau dia bisa melakukan itu, aku tidak akan kesulitan. Yamato-kun, kamu benar-benar tidak mengerti hati seorang wanita, kan?”

Mungkin perkataanku terdengar tidak bertanggung jawab, Yuzu langsung menjadi tidak senang.

"
"

“Dalam RPG, butuh banyak persiapan untuk menghadapi lawan yang levelnya lebih tinggi darimu, kan? Itu adalah hal yang sama. Sota bukan hanya anak laki-laki. Dia adalah pria paling populer di kelas ini, dan dia memiliki banyak suara dan pengaruh.”

Meskipun aku merasa sedikit terganggu dengan pujian Yuzu terhadap Sakuraba, aku mendengarkannya dengan tenang. 

(TL : Heee dia cemburu tohhhh, umu umu dasar yamato-kun tsundere)

“Aku bisa mengerti mengapa Aki berhati-hati.”

"…Aku mengerti."

Sepertinya cinta antara dua Riajus lebih berisiko daripada yang kukira.

Jika dia kehilangan tempatnya di grup itu, Kotani mungkin akan bergabung dengan grup gadis yang menonjol di sebelah Yuzu dan yang lainnya, tapi satu langkah lebih rendah.

Tapi itu sama saja dengan tercampak ke luar kota. Bagi sebagian orang, itu akan lebih memalukan daripada cinta mereka ditolak. Atau mungkin juga dia tidak diterima dimanapun karena kecemburuan dan rasa rendah diri gadis lain sebelumnya..

Jika itu terjadi, dia, yang merupakan gadis paling Riaju di kelas, akan dengan cepat jatuh ke kasta terbawah sepertiku.

“Yuzu, kamu …”

"Apa?"

"
"

“…Tidak, tidak apa-apa.” Aku menelan kata-kataku di tengah kalimat.

'Apa yang akan kamu lakukan, Yuzu?'

'Saat Kotani jatuh, apakah dia akan mengikutinya, atau akankah dia duduk di singgasana tempat Kotani berada?' Aku akan menanyakan pertanyaan itu padanya, tapi aku bisa memprediksi jawabannya.

Yuzu menurunkan level Riaju-nya dengan berkencan denganku. Dengan melakukan itu, dia bisa menghindari kecemburuan orang-orang di sekitarnya, dan bahkan setelah diusir dari kelompok Sakuraba, dia masih bisa berbaur dengan kelompok yang peringkatnya sedikit lebih rendah.

Akan lebih mudah bagi Kotani untuk menyesuaikan diri jika Yuzu bergabung dengan kelompok lain terlebih dahulu dan bertindak sebagai perantara. Tidak mungkin Yuzu, yang memiliki kepekaan yang tajam terhadap hubungan manusia, tidak akan menyadari rencana cadangan itu.

"Ngomong-ngomong, jika kita tidak membuatnya mengajaknya berkencan, kita harus memikirkan apa yang harus dilakukan." Aku menenggelamkan kesadaranku jauh ke dalam dadaku dan memaksa diriku untuk mengubah topik pembicaraan.

"Benar sekali. Hanya Yamato-kun yang bisa seberuntung itu karena lawan jenis yang paling luar biasa datang padanya tanpa dia harus melakukan apa pun.”

Adapun Yuzu, dia mungkin berpikir tidak akan produktif untuk berbicara lebih jauh, jadi dia mengikuti dengan mudah.

“Aku tidak pernah berpikir situasiku beruntung..”

“Apa kamu gila, Yamato-kun? Mampu menghabiskan setiap hari sendirian denganku sama beruntungnya dengan memenangkan hadiah pertama dalam lotere. ”

“Aku telah menghabiskan keberuntunganku untuk sesuatu yang sangat halus. Aku berharap aku memenangkan lotre sebagai gantinya. Aku ingin tau berapa banyak game yang bisa aku beli kalau aku mendapatkan itu. ”

Saat aku mulai menghitung harga tiket lotre yang belum kumenangkan, Yuzu menggembungkan pipinya dan menatapku.

“Mmm, ada apa denganmu? ……Oh aku mengerti. Jadi, Yamato-kun, kamu pasti merasa perlu segera mengembangkan hubungan denganku.”

"Kamu tidak mengerti apa-apa."

“Tidak, tidak, tidak, kamu tidak perlu membodohiku. Kalau kamu bersama seorang gadis cantik sepertiku dan kamu tidak membuat kemajuan apa pun, pasti kamu akan frustrasi. Tapi yah, apa yang kamu miliki sudah bisa dianggap sebagai kemewahan, lho~.”

"Memang. Aku sudah lama ingin mengembangkan hubungan kita ke titik di mana kita  setidaknya bisa berkomunikasi. ”

Aku tidak menyangka kami masih tidak dapat mengadakan percakapan yang layak.

"Jangan khawatir. Aku seorang pacar yang sangat cakap, dan aku akan memperhatikan perasaanmu yang tak terucapkan.

"Aku mohon, tidak bisakah kamu setidaknya memperhatikan perasaan yang kuucapkan?"

Aku tercengang, dan Yuzu untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan menepuk pahanya sendiri.


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment