Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 30, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 2 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 3 Part 2 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (2)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


“Untuk itu, hari ini aku akan memberikan bantal pangkuan khusus. Gimana? Apa itu membuatmu bahagia? Yah, tentu saja, kamu pasti akan senang. ”

“Atas alasan apa ini? Alasan apa pun yang kamu katakan? ”

Saat aku pusing karena situasi misterius dimana aku tidak bisa mengobrol dengannya, Yuzu membuat bibirnya cemberut.

“Eh? Jadi Yamato-kun, kamu tidak ingin berbaring di pangkuanku?”

Aku melirik kaki Yuzu saat dia memberitahuku. Paha putihnya terlihat dari rok seragamnya yang sedikit terisi. Tidak terlalu kurus, tidak terlalu tebal—mereka memancarkan keseksian yang sehat.

“…Tidak, aku tidak mau.”

"Oh, ada jeda."

Dia dengan cepat menunjukkan bahwa hatiku telah sedikit goyah.

“Ugh…”

“Oh tidak, Yamato-kun, kamu juga seorang remaja laki-laki, kan?”

Aku merasa canggung setelah sembarangan mengungkapkan kelemahan, jadi aku menjauh darinya; Yuzu mengintipku tanpa henti.

“Hei, hei, kamu baru saja goyah, bukan? Ayo, ayo, tidak perlu memaksakan diri.”

"Kau hama!"

Yuzu mengundangku dengan menarik lengan bajuku dan menepuk pahanya. Sejujurnya, itu adalah undangan yang agak menarik, tetapi saat aku membayangkan diriku berbaring di pangkuan Yuzu, rasanya seperti secara mental menyerahkan diriku padanya, jadi aku ingin menolaknya.

“Pertama-tama, bisakah seorang gadis, yang pinggangnya lemas saat kita terjebak sedikit, bahkan menawarkan bantal pangkuan?? Jika pinggangmu lemas saat aku berbaring di pangkuanmu, kau akan membuatku jatuh dari kursi bersamamu, tentu aku tidak menginginkan itu.” Saat aku mengerahkan semua kekuatan mentalku dan mengeluarkan bantahan, tampaknya itu sangat efektif, dan Yuzu menunjukkan sedikit kegelisahan.

“K-kau menggangguku karena sesuatu yang terjadi di masa lalu…! Aku juga bukan orang yang sama seperti dulu! Juga, jika itu tidak mengejutkanku, aku seharusnya baik-baik saja! ”

“Yah, kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu inginkan. Kamu tidak perlu memaksakan diri, oke? Yuzu-chan. Aku seorang pria terhormat, jadi aku hanya akan tersenyum dan membiarkan pacarku mengatakan semua hal yang sia-sia.” Saat aku berhasil mendapatkan kembali langkahku, Yuzu menggigit giginya dengan frustrasi.

"Oke! Kalau kau begitu yakin, mengapa tidak mencobanya? Silakan, selami pahaku dengan semua keinginanmu! Hanya kalau kau bisa melakukannya, Yamato-kun, brengsek!”

"Bagus! Tapi pastikan pinggangmu tidak lemas dan menghancurkanku di bawahmu kali ini!” “

Ini adalah apa yang orang katakan memberi tit-for-tat. Aku seharusnya menghindari bantal pangkuan ini, namun kami berdua gusar melakukannya. Untuk sesaat, aku hampir merasa tenang, tetapi kemudian aku menyadari kalau aku tidak bisa mundur.

“Ba-baiklah. Ayo pergi!"

"Uh huh!"

Kami berdua sedikit tegang, tapi perlahan aku meletakkan kepalaku sendiri di paha Yuzu.

Aku bisa merasakan kelembutan yang bagus dan kehangatan dari tubuhnya. Dan aroma manis Yuzu dari dekat.

“…”

“…”

Kami berdua terdiam cukup lama. Karena itu, aku dapat dengan jelas mendengar napas cepat yang halus dan fakta bahwa detak jantungku menjadi sangat keras.

Itu membuatku merasa malu, secara mental aku berjuang untuk tetap tenang selama beberapa detik, lalu perlahan-lahan aku mengangkat tubuh bagian atasku dari pahanya.

“Kurasa tahap ini masih terlalu dini untuk kita……”

“Ya… aku merasa sangat kalah.”

Kedua belah pihak membagi rasa sakit, hanya menyisakan suasana canggung. Atau lebih tepatnya, mengapa ini terjadi sejak awal?

“Bagaimanapun, ktita masih di level satu sebagai pasangan. Kita perlu mengambil beberapa langkah lagi untuk membuat kemajuan.” Yuzu, wajahnya memerah, mengucapkan kata-kata introspeksi dengan ambisi misterius.

“Tidak, setelah dipikir-pikir, apa kita perlu membuat kemajuan? Yang perlu membuat kemajuan adalah Sakuraba dan Kotani.” Saat aku mencoba mengajukan argumen yang bagus, Yuzu kembali mengerucutkan bibirnya frustasi.

“Itu mungkin benar, tapi… selain itu, Yamato-kun, kupikir kamu harus mengungkapkan lebih banyak cinta atau keterikatan padaku, tahu.”

"Untuk apa?"

“Tentu saja untuk menyenangkanku.”

Aku mengangkat bahuku, sedikit terkejut dengan keberanian Yuzu mengatakan ini.

“Tidak, aku sudah mencapai nilai maksimal dalam aspek cinta, jadi lebih dari itu tidak mungkin. Selain itu, permainan membutuhkan lebih banyak leveling daripada yang kita  lakukan. ” Saat aku mengubah topik pembicaraan sedikit terlalu keras, mata Yuzu berbinar.

“Jadi… artinya sudah waktunya untuk bermain 'Jankenpon'. untuk naik level, kan?"

“Yang kalah harus menaikkan level semua anggota party sebanyak 3 saja!”

Saat aku menyatakan itu dengan kepalan tangan, Yuzu juga memukulnya dengan tinjunya. Suasana canggung sebelumnya tersebar dan ruangan itu malah dipenuhi dengan semangat juang kami berdua.

Naik level—pesona RPG yang sebenarnya, namun hal yang paling merepotkan untuk dilakukan. Di sini dimulailah pertarungan untuk mendorong tugas rumit itu ke tugas lain.

"Ayo! Saisho wa Gu!!”

“Jankenpon!”

******

Meninggalkan Yuzu sendirian di ruang klub bekerja untuk naik level, aku berjalan-jalan di lorong untuk mendapatkan perubahan. Aku tidak benci naik level, tapi Yuzu tidak terlalu suka naik level, jadi aku cukup yakin dia sedang mengalami waktu yang sulit sekarang. Tapi aku ingin dia menikmati keterikatan pada karakter yang berasal dari kesulitan itu.

“Aku akan membelikanmu minuman” Aku akan menjadi pacar seperti itu yang membelikannya minuman untuk menghiburnya saat dia bekerja keras. Yuzu pasti akan meneteskan air mata karenanya.

Aku memutuskan untuk melakukannya, dan turun ke lantai pertama di mana kafetaria berada, dan berjalan menyusuri koridor.

Saat itulah aku bertemu dengan orang yang tidak terduga.

“…”

Itu Kotani, berdiri di samping mesin penjual otomatis, tampak bosan dan bermain dengan smartphone-nya. Dia melihatku sekali, lalu mengalihkan pandangannya ke layar lagi, seolah-olah dia kehilangan minat.

Adapun aku, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan, jadi aku melewatinya dan membeli minuman.

"Di mana Yuzu hari ini?" Tiba-tiba Kotani membuka mulutnya.

Itu sangat mendadak dan dia masih melihat teleponnya, kupikir dia sedang berbicara dengan dirinya sendiri sejenak, tapi tidak mungkin itu.

"Entahlah. Dengan teman-temannya, mungkin?” Aku tidak ingin menyebarkan berita kalau aku mengambil alih ruang klub tanpa izin, jadi aku berbohong tentang hal itu secara mendadak.

"Dia tidak bersamamu meskipun kalian berdua berkencan."

“Dia bukan tipe orang yang terikat. Tapi lihat di sini, kaulah yang luar biasa sendirian.”

“… Kenapa kau peduli?” Dia memotong pembicaraan seolah-olah tidak berguna lagi bicara denganku.

Namun, aku tidak melewatkan fakta bahwa tatapannya beralih ke gimnasium sejenak.

'Aku mengerti. Dia sedang menunggu Sakuraba menyelesaikan aktivitas klubnya.'

Waktu berakhirnya aktivitas klub akan memudahkan mereka berdua untuk menyendiri dibandingkan waktu lainnya. Dengan caranya sendiri, dia berusaha menjadi cukup berani untuk membuat kemajuan dalam hubungan.

Sambil tersenyum kecil, aku mengambil secangkir teh panas dari mesin penjual otomatis dan meninggalkan Kotani.

“…… Nah, apa yang kita lakukan sekarang?” Bergumam pada diriku sendiri, aku mendekati ruang staf alih-alih ruang klub sastra.

Masih ada waktu bagi Yuzu untuk menyelesaikan levelnya, jadi sebaiknya aku menghabiskan waktu.

Aku menyelipkan sebotol teh ke dalam saku jaketku dan menunggu beberapa menit sampai seorang guru bahasa Jepang modern muncul dari ruang guru, membawa sebuah dokumen besar.

"Halo, Sugawara-sensei."Saat aku memanggilnya, guru laki-laki paruh baya itu menatapku seolah dia sedikit terkejut.

“Izumi, dari tahun pertama. Apa yang kamu lakukan di sini jam segini?”

“Aku di sini untuk belajar mandiri. Kertas-kertas ini terlihat berat. Apa bapak ingin aku membantumu membawanya? ”

Saat aku menawarkan, Sugawara-sensei mengangguk seolah senang dan menyerahkan setengah dari kertasnya.

"Oh terima kasih."

"Tidak tidak tidak. Aku hanya mencoba untuk mendapat beberapa poin untuk transkrip evaluasi saya , jadi jangan khawatir tentang itu. ”

Guru itu tersenyum mendengar pernyataan jujurku.

"Aku mengerti. Baiklah, aku akan memberimu beberapa poin tambahan. ”

"Terima kasih banyak. Benar-benar layak untuk mencoba. ” Aku berbicara dengan ringan dan penuh perhatian, yang tidak cocok untukku. Mungkin karena aku selalu bersama Yuzu maka aku mengetahui triknya.

Maka aku tiba di ruang persiapan bahasa Jepang untuk menemukan tumpukan bahan dan bahan ajar yang tidak beraturan menunggu saya.

“Tidak peduli berapa kali aku melihatnya… tetap menakjubkan, tempat ini.” Aku bahkan merasakan semacam perasaan terpesona pada keadaan tempat yang hampir hancur itu.

“Menjadi guru membuatku selalu sibuk dengan pekerjaan.” Guru itu memalingkan wajahnya dengan canggung.

Guru ini cukup terkenal di kalangan murid-muridnya karena ketidakmampuannya menjaga barang tetap rapi. Itu sebabnya aku datang ke sini untuk menargetkannya.

"Aku bisa membersihkannya untukmu kalau bapak setuju."

"Kamu bisa?"

"Ya. Asalkan, tentu saja, bepak memberikan sedikit pertimbangan pada skor evaluasiku. ”

Saat aku menawarinya kesepakatan, dia merenung sejenak dan kemudian mengangguk.

"…Baiklah. Tolong, Izumi.”

“Ya, tolong serahkan padaku. Kalau bapak bisa menunggu sekitar satu jam, aku yakin aku  bisa menyelesaikan semuanya. ”

"Oh. Aku akan kembali untuk memeriksamu sekitar waktu itu. ” Guru meninggalkan ruang persiapan sambil tersenyum.

“…Yah, sejauh ini, sangat bagus.”

Aku menunggu sampai Sugawara-sensei benar-benar menghilang sebelum aku keluar ke lorong.


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment