Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Wednesday, May 4, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 3 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 3 Part 3 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (3)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

Setelah aku meninggalkan ruang persiapan bahasa Jepang dan melakukan satu tugas kecil, aku kembali ke mesin penjual otomatis di depan kafetaria. Kotani masih di sana, dan dia menatapku curiga sesaat ketika aku kembali, dan kemudian segera melihat ke bawah ke teleponnya.

“Kotani.” Kali ini, aku memanggilnya.

"…Apa?" Kotani menanggapi dengan nada rendah tanpa melihat ke atas dari layar.

“Sugawara-sensei ingin kita membersihkan ruang persiapan bahasa Jepang.”

Ketika aku mengatakan itu padanya, dia akhirnya mengalihkan pandangannya dari ponselnya, mengerutkan kening dengan jijik, “…Kenapa kita?”

“Itu karena kau tidak melakukannya dengan baik dalam subjek. Dia mengatakan kalau kau membersihkan ruangan, dia akan memberikan evaluasi yang sedikit lebih baik. Aku hanya dekat dan terlibat. Sungguh merepotkan.” Aku berbohong. Aku sangat senang aku telah mendengar beberapa hal tentang dia dari Yuzu sebelumnya, seperti akademisinya.

Dia menghela napas dalam-dalam dan meletakkan teleponnya seolah-olah kata-kataku menimbulkan rasa bersalah, “Sungguh menyebalkan. Nah, apa yang bisa aku lakukan? Ini adalah kesempatan bagus untuk mendapatkan poin juga.”

Terlepas dari keluhannya, Kotani mulai berjalan sendiri. Tentu saja, dia tidak berniat berjalan berdampingan denganku, jadi dia menyelinap sendirian di koridor.

Setelah itu, kami berdua kembali ke ruang persiapan bahasa Jepang.

“…Tempat ini selalu mengerikan.” Kotani tampak tercengang melihat keadaan ruang persiapan bahasa Jepang, yang berantakan. Namun, karena kami harus membersihkan kekacauan itu sendiri, kami tidak bisa hanya tetap tercengang dan tidak melakukan apa-apa.

“Aku akan melakukan pekerjaan berat. Kotani, kau mengurus pekerjaan detailnya.”

“……”

Kotani mengangguk tegas, meskipun dia tampak tidak nyaman.

Aku pikir dia akan mendorong segalanya padaku dan kembali sendirian, tetapi dia tidak melakukan itu sama sekali. Mungkin karena posisiku sebagai pacar Yuzu, atau mungkin karena Kotani ternyata sangat serius.

pokoknya, itu bagus kami sekarang memperoleh waktu, ruang, dan motivasi untuk berkomunikasi hanya dengan kami berdua. Jika itu selama pekerjaan, dia masih harus melakukan percakapan yang layak, bahkan dengan seseorang yang tidak dia sukai.

“Hei, Kotani. Apa kau berhasil mengajak Sakuraba berkencan?” Saat aku tiba-tiba memukulnya dengan pertanyaan langsung, Kotani langsung menjatuhkan dokumen kertas di tangannya.

Lalu dia berbalik dan wajahnya sangat merah,

“Hei, kau, kenapa khau tiba-tiba bertaqnya ithu…?”

Aku tidak pernah menyangka itu akan membuatnya gelisah sampai-sampai kata katanya menjadi sangat lucu ... Melihat dia membuat reaksi yang begitu polos, aku merasa sedikit tidak enak untuk menanyakan itu.

“Tidak, aku minta maaf. Saat Yuzu memberi tahuku kalau dia memberimu tiket taman hiburan tambahan, kupikir kau pasti telah mengundang Sakuraba. ”

“Jadi, begitu.”

Aku tidak yakin apakah dia puas dengan penjelasanku, tapi Kotani menarik napas dalam-dalam sebelum menjawab, “…Bukannya aku memutuskan untuk mengajak Sota berkencan.”

Bergumam seolah membuatku bingung, Kotani mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan memegangnya di depanku. Itu adalah tiket taman hiburan yang diberikan Yuzu padanya.

"Whoa, apa kau mengajakku kencan?"

"Tentu saja tidak. Berikan ini kembali ke Yuzu. Katakan padanya aku sama sekali tidak membutuhkannya.” Kotani menyodorkan tiket ke arahku.

Aku tidak punya pilihan selain mengambilnya, tapi aku tidak yakin.

“…Apa kau yakin itu yang kau inginkan? Kau sedang menunggu Sakuraba hari ini untuk mengajaknya kencan, kan?” Saat aku memotong langsung ke intinya lagi, Kotani memelototiku seolah-olah aku sangat mengganggunya.

“Aku tidak! Itu bukan urusanmu, kan? Bisakah kau berhenti mencampuri urusanku? Kau Menyeramkan."

“Itu memang urusanku. Ada alasan kenapa aku sangat ingin kau bersama Sakuraba. Akulah yang memerintahkan Yuzu untuk memberikan tiket ini ke Kotani sejak awal.”

Meskipun aku dijauhi, aku bertahan, dan Kotani memiringkan kepalanya.

"Apa maksudmu…? Kenapa kau mencampuri urusanku seperti itu?”

“Ini bukan ikut campur, ini demi aku sendiri. Ini bukan sesuatu yang aku ingin orang dengar… Yah, sederhananya, aku tidak suka Sakuraba berada di dekat Yuzu.”

“Eh… maksudmu…”

Kotani tampak setengah terkejut dan setengah yakin dengan alasan yang kuberikan.

“Untuk melakukan itu, aku membutuhkan orang lain untuk memikat Sakuraba; berurutan, satu-satunya orang yang bisa aku tanyakan adalah Kotani, kan? Melihat situasinya secara objektif, gadis yang paling dekat dengan Sakuraba adalah Kotani.”

"Oh ya?"

Saat aku meningkatkan motivasinya dengan cepat dan memberinya kepercayaan diri, Kotani tampak malu dan mengacak-acak rambutnya, tetapi dia tidak tampak kesal.

“Seperti yang aku nyatakan sebelumnya, aku bukan orang yang mengikat pacarku, tapi aku  merasa gugup memiliki pria tampan seperti dia — dan single— untuk berada di dekatnya, itulah sebabnya aku membutuhkanmu, Kotani, untuk melepaskannya. Demi aku dan demi Yuzu.”

Saat aku memintanya untuk melakukannya, Kotani menatapku.

"…Apa itu?" Saat aku bertanya kepadanya apa yang dia maksud dengan tatapan itu, dia menggelengkan kepalanya dengan ringan.

“Tidak, aku benar-benar tidak menyangka kau berkencan dengan Yuzu. Sejujurnya, aku sudah skeptis sampai sekarang. “

“Jangan katakan itu; Aku tahu kami bukan pasangan yang bagus bahkan kalau kau tidak mengatakan itu..”

Aku mengerutkan kening pada kenyataan bahwa dia masih meragukan kami—tindakan kami masih tidak meyakinkan.

"Maafkan aku. Tapi apa yang kau suka dari Yuzu? Dia kebalikan darimu, Izumi.” Kotani mengajukan serangkaian pertanyaan seolah-olah dia tertarik padaku untuk pertama kalinya.

Aku tidak yakin bagaimana menjawab pertanyaannya, tapi yang mengejutkan, jawabannya datang secara alami.

“Menurutku bagus kalau kami benar-benar bertolak belakang… Bahkan kalau dia melihat hal yang sama denganku, dia melihatnya dengan cara yang sama sekali berbeda dan merasakannya dengan cara yang sama sekali berbeda. Itulah yang membuatnya menyegarkan dan nyaman.”

Aku terkejut dengan kata-kata yang keluar dari mulutku, tapi aku juga sadar bahwa perasaan ini bukanlah kebohongan saat aku melanjutkan, “Lagipula, sepertinya saat kau bersama seseorang yang benar-benar kebalikan darimu, kau tidak perlu terlalu memperhatikan orang lain, seperti mengkhawatirkan apa yang mungkin mereka pikirkan atau rasakan. Jadi rasanya santai bisa bersama.”

Kotani tersenyum mendengar jawabanku karena suatu alasan,

“Kau terlalu banyak pamer, aku jomblo di sini. “

“…Kaulah yang membuatku mengatakan itu.” Akulah yang tiba-tiba merasa malu karena ejekan itu.

Namun, Kotani mungkin merasa lega dengan itu, dan kali ini dia tersenyum polos.

“Oh well, kalau dipikir-pikir, Yuzu sangat populer, jadi tidak heran kalau Izumi menyukainya. Yang aneh adalah Yuzu menyukai Izumi.”

“Urus urusanmu sendiri! Kau tahu, pesonaku seperti cumi-cumi kering—semakin dikunyah, semakin banyak rasa yang keluar.”

“Aku hanyalah bocah tipe jersey dan juga anak laki-laki tipe cumi-cumi kering. ”


Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment