Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, April 30, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 6 Part 3 Bahasa Indonesia

 

 

Volume 1 Chapter 6 Part 3 : Kehilangan Diriku


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

"Ohh! Tempat tidur!"

Saat kami membuka pintu ke kamar kami, aku melihat tempat tidur tertutup seprai putih dan aku benar-benar bersemangat sebelum langsung menyelam ke dalamnya.

Kembali ke Jepang, aku tidur di futon di atas tikar tatami, jadi tempat tidur seperti ini adalah pengalaman baru.

Aku tidak memiliki banyak harapan untuk kelembutan tempat tidur di dunia ini, tapi begitu aku menyelam, aku merasa lebih nyaman daripada yang kubayangkan.

Kemungkinan besar karena Sistina telah memilih penginapan yang sangat bagus.

"Aww Tuan… kamu bahkan belum ganti…」

Kata Sistina sambil tersenyum di depan pintu. Un, menggemaskan.

"Yah selain itu ... apa ini benar-benartidak masalah Sistina?"
"Ah ... ya. Karena permintaanku yang tidak masuk akal, kita harus lebih hemat di mana kita bisa."

Kata Sistina, tapi sedikit rona merah di pipinya menghilangkan kegugupannya.

Yah… aku juga gugup…

Kami memiliki satu kamar, hanya satu tempat tidur, tidur di lantai ditolak, dan tidak ada sofa yang bisa kami tiduri. Jadi itu hanya berarti satu hal! Bahwa kami semua akan tidur di tempat tidur.

Tuan, tolong jangan tidur dulu.

Sistina memanggil. Dia mungkin khawatir karena aku jatuh ke dalam pikiran setelah aku menyelam ke tempat tidur.

"Oke~ apa kamu butuh bantuan dengan sesuatu?"
"Fufufu…tidak, tidak apa-apa. Walaupun menyortir barang bawaan, kita tidak punya banyak barang dari awal."

Nah sekarang setelah dia menyebutkannya…karena kereta dan semua yang ada di dalamnya, aku merasa seperti kami memiliki banyak barang bawaan…tapi pertama-tama satu-satunya hal yang benar-benar aku miliki adalah pakaian ini, Sakura-chan, dan Hotaru-san.

Ahh, tapi Hotaru-san berubah menjadi manusia dan 'menjadi mandiri'?, jadi aku memiliki lebih sedikit sekarang.

Nah dari kereta kami mengambil beberapa tas, pakaian, handuk, dan barang-barang lain yang kami rasa bisa kami gunakan di masa depan.


"Oke, sekarang Master. Tolong ganti pakaian ini. Kita dapat mencuci pakaian yang kamu  kenakan dengan ringan di area pemandian."

Kata Sistina sambil mendekat dengan pakaian yang terlipat rapi di tangannya.

Aku tidak benar-benar enggan untuk berganti, tapi aku benar-benar bertanya-tanya apakah seragam sekolah akan rusak karena mencucinya secara sembarangan.

Tidak peduli apa, pakaian ini dan pedangku adalah semua yang aku miliki dari duniaku sebelumnya. Aku tahu suatu hari nanti pakaian ini akan rusak, tapi aku ingin menundanya selama mungkin.

"Umm...Aku baik-baik saja menggantinya tapi jangan mencucinya untuk saat ini. Aku akan membersihkannya dari debu nanti dan menyeka bagian yang terlihat kotor dengan handuk basah, oke? Lagipula aku akan mencuci t-shirt, kaus kaki, dan pakaian dalamku nanti."

Kataku dan meraih pakaian di tangan Sistina, tetapi dia memegangnya dan menatapku.

".... Seragam Sekolah itu? Tentu saja aku belum melihat gaya atau bahan pembuatannya, jadi mungkin lebih tepat untuk merawatnya dengan hati-hati. Oke, untuk saat ini mari kita tinggalkan di lemari. Tolong buka bajunya."
"Oke~…tapi tunggu sebentar."

Aku tidak menyangka tempat tidurnya akan sebagus ini. Lilin-lilin yang tergantung di dinding dan lentera di atas meja bundar membuat ruangan itu terasa redup dan nyaman. Aku bisa melihat diriku tertidur seperti ini.

"Itu tidak bagus Master. Kita akan pergi mencuci diri jadi tolong bangun. Seragam sekolah itu penting bagimu kan? Kalau kamu tidak merawatnya dengan baik, itu akan lebih cepat kusut dan sobek."

Ugh~ dia benar. Ini adalah satu-satunya set pakaian Bumi yang aku miliki, jadi aku harus merawatnya dengan lebih baik.

Aku dengan paksa membuang dorongan untuk tertidur dan duduk untuk melepas seragamku.

"Aku akan membantumu Master."
"Un, terima kasih."

Setelah dia membantuku melepas bagian atas dan pergi untuk memasukkannya ke dalam lemari, aku melepas t-shirtku."

Aku ragu akan ada kaus dalam yang terasa menyenangkan di dunia ini, jadi bisa dibilang itu juga berharga. Aku harus merawatnya dengan baik dan mencucinya hingga bersih.

"Dan sekarang celanamu."
"Eh?"

Dan seolah-olah itu benar-benar alami, Sistina meletakkan tangannya di ikat pinggangku. Aku mulai sedikit panik.

"Tidak tidak tidak, aku bisa melepas celanaku sendiri."
"Tidak tidak tidak, tidak perlu menahan diri, Lagipula aku adalah Acolyte."
 

Ku, Sistina adalah gadis yang tidak bergeming. Dia yang terbaik! Bukannya aku tidak setuju, tapi dalam situasi ini 'anakku' sudah bangkit.

Aku agak terlalu malu untuk tiba-tiba memamerkannya pada Sistina.

"U-uh Sistina. Aku baik-baik saja jadi…"
"Mou Master…kamu tidak perlu terlalu perhatian."
"T-Tunggu—aku bilang tunggu sebentar!"
"Kyaa!"

Karena kami menarik-narik celanaku, kami kehilangan keseimbangan dan…

Aku jatuh ke belakang ke tempat tidur untungnya dan tidak melukai diriku sendiri.

Namun…kelembutan yang kurasakan di perutku bahkan lebih menakjubkan daripada di ranjang!!

"A-apa kamu baik-baik saja, Master?"

Aku melirik dadaku dan melihat Sistina yang tampak menyesal terbaring di sana. Kalau aku harus mengatakan baku baik-baik saja… maka ya, aku baik-baik saja. Namun…satu bagian tubuhku hampir lepas kendali.

"Y-ya. Aku baik-baik saja jadi tolong cepat turun? Maksudku…aku sedikit…bagian itu …"
"Umm…apa aku…mengganggu?"
 

Tidak! Tidak! Aku sangat senang! Tapi kesenangan itu agak menyakitkan! Haruskah aku  menyerah pada titik ini dan melepaskannya?

"Ah…"

Atau begitulah pikirku ketika tiba-tiba wajah Sistina memerah. Bahkan di ruangan yang redup itu, itu adalah perubahan yang jelas. Aku membayangkan dia memperhatikan Excaliburku…

"Kamu tidak mengganggu ... kamu mengerti sekarang ... kan?"
".... ya, terima kasih."

Meskipun dia tersipu, dia tampak enggan untuk bangun dariku. Dia hanya berbaring di atasku dan menatap mataku.

Entah bagaimana aku berhasil mempertahankan alasanku, tapi 'anak'ku sudah gila. Jantungku yang berdebar kencang mungkin menyerahkanku sepenuhnya kepada Sistina.

Bagi seorang pria ini mungkin sedikit tidak enak dilihat, tetapi memiliki gadis manis dan berdada besar seperti itu berbaring di atasmu terlalu sulit untuk ditolak oleh seorang perjaka.

"Umm…Sistina?"
"Master…"

Mata berkilau Sistina menatapku saat dia perlahan bergerak ke atas di tubuhku. Sangat erotis. Mata itu sangat seksi! Jelas sekali dia tidak berpikir jernih. Pertama-tama, Sistina tau seni kamar tidur dan penuh dengan pengetahuan. Kalau pada saat itu dia mengalihkan tatapan erotis itu pada pria mesum, mereka akan mengalami delusi tidak peduli apakah mereka mau atau tidak.

Dia sama sekali tidak kekurangan kecantikan untuk ditampilkan dalam mimpi pria. Kalau dia menyukaimu maka itu adalah masalah yang sangat menyenangkan.

Sebenarnya, kalau Sistina mau, maka aku tidak punya alasan untuk menolak.

Tubuhku kaku karena gugup, tapi aku berhasil menggerakkan tanganku di punggung Sistina. Dua gunung yang membuatku terpesona pada pertemuan pertama kami sekarang menekan dadaku dan aku bisa merasakan kelembutannya.

Pikiranku mati rasa dengan perasaan euforia….saat aku mencium seorang gadis untuk pertama kalinya dalam hidupku.

"n…."

Lalu lagi untuk ciuman kedua dalam hidupku. Ciuman ketiga. ke empat.

"U-umm…M…a…s…t…e…r…"

Kelima. Keenam. Ketujuh. Kedelapan. Kesembilan.
 

"Wa…itu, aku…c…tidak…bernafas… itu."

Kesepuluh. Kesebelas. Keduabelas. Tiga puluh….

"Eeei! Hentikan!"

"Bam!"

"Apa!"

Aku tersadar saat merasakan benturan di bagian atas kepalaku saat Hotaru-san mengayukan bagian belakang Hotarumaru.

"Sungguh memalukan ... kehilangan dirimu hanya setelah ciuman. Tidak bisa memikirkan pasanganmu adalah kegagalanmu sebagai seorang pria Soujirou."
"…ku…aku malu.」

Tentu saja seperti yang dikatakan Hotaru-san.

Apa kamu baik-baik saja juga Sistina? Kalian berdua tidak turun untuk sementara waktu jadi aku datang untuk memeriksa. Kamu tampaknya memiliki suasana hati yang baik jadi aku hanya akan membiarkan hal-hal berlalu tapi ..."
"Wa ... ya ... aku baik-baik saja. Um! Bukannya aku tidak menikmatinya jadi…!"
"Yah, bagaimanapun juga, Soujirou masih perjaka…keinginannya yang serakah bukanlah hal yang bisa disindir. Aku mengerti bagaimana perasaanmu, tapi kamu harus menunggu sebentar. Kurasa malam ini aku akan bersama Soujirou untuk yang pertama. Jika itu aku, maka tidak peduli seberapa kasar Soujirou, aku tidak akan hancur."

Hotaru-san berkata sambil menjilat bibirnya. Itu menyihir tetapi juga sedikit menakutkan pada saat yang sama. Sebenarnya, kamu baru saja mengatakan sesuatu yang luar biasa dengan sangat lancar Hotaru-san…

"Ayo Soujirou. Kenapa kamu tidak meminta maaf kepada Sistina?"
"Ah! Benar! Maafkan aku Sistina. Itu terlalu menakjubkan dan aku kehilangan diriku sendiri."
"T-tidak! Lagipula akulah yang mendekatimu dan…seperti yang kukatakan, aku tidak membencinya…bahkan kamu sangat menginginkanku…aku sedikit senang."

Sistina bergumam malu-malu saat dia tersipu. Menggemaskan.

"Oke, ayo cepat ganti baju ja."
"Eh? Untuk apa?"

Bam!

"Aku bilang untuk Soujirou. Kita akan mencuci diri kita kan?"

Itu...tentu saja rencananya.


Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment