Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Friday, April 15, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 5 Part 2 Bahasa Indonesia

 

 

 Volume 1 Chapter 5 Part 2 : Seni Negosiasi

 **Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

"Baiklah kalau begitu, bagaimana kalau kita selesai makan, Master? Apakah kamu juga menginginkan sesuatu, Hotaru-san?"


"Benar, sejauh ini aku hanya makan satu suap. Jika kamu belum makan, ayo bergabung denganku, Sistina. Juga… menurutmu apa kamu bisa makan, Hotaru-san?"
"Hm? Sepertinya aku tidak merasa lapar, tapi aku yakin aku bisa makan."


"Kalau begitu mari kita semua makan bersama."
"Aku akan makan apa pun yang kamu sisakan, Master."


"Uh-huh. Tidak, itu tidak boleh. Aku tidak menganggapmu sebagai budak atau pembantu. Meskipun kita memiliki kontrak, aku lebih suka kita bertindak sebagai rekan atau sesuatu seperti keluarga. Jadi aku tidak bisa membiarkan itu."
"Tapi…sebagai seorang acolyte aku…"
"Tidak."
"…Baiklah. Aku mengerti."

Aku telah menyangkalnya dua kali sehingga Sistina tidak lagi memiliki hak untuk memveto. Mau bagaimana lagi karena dia dipaksa oleh kekuatan kontrak. Namun, aku dapat melihat bahwa ekspresi Sistina cukup cerah jadi aku rasa tidak ada masalah.

"Oke, aku hampir selesai menguliti. Aku akan memasukkan barang-barang yang aku  lepaskan ke dalam kereta zo."
"Ah, aku tidak keberatan kalau kamu melakukan itu untuk taringnya, tetapi bulunya akan membuat kereta menjadi bau jadi akan lebih baik jika kamu menggantungnya dari pengangkutan. Mayat yang tersisa juga harus dibakar jadi tinggalkan saja di sana."

Kalau kau punya waktu, sepertinya diharuskan untuk membakar mayat monster sehingga mereka tidak menarik lebih banyakmonster. Namun, sepertinya banyak tidak ada kesempatan untuk melakukannya.

Setelah itu kami bertiga makan sup Sistina sebelum berangkat sekali lagi.

Sangat menyenangkan melihat Hotaru-san memiliki indra perasa dan tampaknya sangat menikmati makanannya.

Dari kesibukan sehari sebelumnya, bisa dibilang perjalanan hari ini sangat damai.

Sistina dipercayakan dengan kereta karena Hotaru-san dan aku sedang berjalan. Hotaru-san melakukannya untuk membiasakan diri bergerak dalam bentuk manusia dan aku melakukannya untuk melatih gerakanku dan mempertahankan massa ototku.

Hotaru-san telah menjelaskan metode gerakannya. Dia berkata untuk menurunkan pusat gravitasiku secara alami, hampir tidak mengangkat kakiku, dan berjalan seolah-olah meluncur di tanah. Sejujurnya itu agak terlalu sulit dan aku tidak benar-benar memahaminya.

Aku melihat gerakan Hotaru-san sebagai contoh dan melihat bahwa kepalanya hampir tidak bergetar ketika dia bergerak dan tampaknya dia tidak pernah salah fokus atau tidak seimbang.

Aku mencoba menirunya dengan melihat, tapi aku benar-benar tidak merasa seperti aku  memahaminya. Meski begitu Hotaru-san berkata "Seperti yang diharapkan, kamu cukup cepat".

Dengan itu aku menghabiskan sepanjang hari berlatih cara baru berjalan ini. Akhirnya badanku pegal-pegal dan mengeluh, tapi malam itu Sistina memberiku pijatan yang melegakan otot-ototku yang pegal sehingga aku merasa seperti aku sedang segar bugar.

Seperti biasa Hotaru-san dan Sakura-chan menjaga jaga malam. Aku merasa bersalah tentang hal itu, tetapi berkat mereka aku dapat melanjutkan tanpa membebani pikiran dan tubuhku.

Pada akhirnya kami tidak diserang oleh monster atau bandit dan dapat melanjutkan rencana perjalanan kami. Pada hari ketiga perjalanan kami, kami mencapai Mikrea sekitar malam.

Alasan kami tidak sampai di sana sekitar tengah hari seperti yang dikatakan Sistina, adalah karena latihan jalan kakiku sedikit memperlambat kami.

"Akhirnya berhasil ... ini kotanya, ya?"

Ini adalah pertama kalinya aku melihat sebuah kota di dunia ini dan akhirnya menjadi lebih indah dari yang aku harapkan."

Aku tidak dapat melihat area tengah karena ada tembok setinggi 5 meter yang mengelilinginya, tapi di sekeliling tembok itu terdapat jalan, rumah, dan bangunan yang berbeda. Aku tidak bisa melihat semuanya, tetapi tampaknya menyebar dalam bentuk melingkar.

"Tepatnya, kota Mikrea hanyalah bagian di dalam tembok. Bangunan di sekitarnya hanya dari orang-orang yang memutuskan untuk tinggal lebih dekat karena mereka percaya itu akan lebih aman. Pada awalnya Tuan mencoba mengusir mereka, tetapi karena jumlahnya meningkat, keuntungan juga meningkat ke titik di mana mereka beralih ke kebijakan persetujuan diam-diam. Tuan menetapkan kondisi bahwa mereka harus mempertahankan tingkat minimum keselamatan publik dan membayar pajak untuk tinggal. Meskipun dia mengatakan 'ketertiban umum', itu sangat tersirat bahwa itu melawan monster sehingga korps main hakim sendiri jarang berpatroli di jalan-jalan ini. Ini adalah sikap publik Tuan. Ngomong-ngomong, dua area yang dipisahkan oleh tembok disebut Kota Dalam dan Kota Luar."

Sistina menjelaskan saat kami menyusuri jalan menuju pusat kota.

Sepertinya telah diperintahkan agar tidak ada bangunan yang boleh dibangun di depan empat pintu gerbang di Utara, Timur, Selatan, dan Barat. Ini membuatnya jadi ada jalan lurus ke setiap gerbang di segala arah.

"Nah, kemana tujuan kita sekarang?"


"Hmm, yah...karena tidak ada dari kita yang punya uang, kita harus menjual barang-barang yang kita miliki di kota luar ini untuk mendapatkan cukup uang untuk membayar pajak yang diperlukan. memasuki kota bagian dalam. Namun, kota bagian dalam akan membeli barang-barang kita dengan harga yang jauh lebih mahal daripada di sini...jadi aku yakin kita harus mencoba memasuki kota bagian dalam untuk menjual barang-barang kita dengan harga yang lebih tinggi. Aku tidak ingin terlalu menonjol, tapi aku yakin aku harus menggunakan otoritasku sebagai Acolyte untuk mengamankan kita masuk."

Sebagian besar kekayaan yang dibawa para Bangsawan sebagian besar telah 'disumbangkan' ke kuil ketika mereka membawa Sistina pergi. Jadi saat ini kami sangat miskin.
Lebih jauh lagi, dalam perjalanan pulang para Bangsawan telah menggunakan sedikit yang tersisa untuk kembali ke wilayah mereka dan telah menjual barang-barang kecil berkualitas tinggi untuk mendapatkan uang belanja.
Itu sebabnya aku, yang tidak punya apa-apa dari awal, dan Sistina yang menemani para Bangsawan, sama-sama bangkrut.


Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment