Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, April 26, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 6 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 6 Part 2 : Kehilangan Diriku


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

"Nah, karena kita punya waktu dan kamu sepertinya masih bangun, aku punya beberapa hal untuk dijelaskan. Sejak kita memasuki kota, aku agak ceroboh dan tidak sempat  mengatakan ini, jadi aku harus meminta maaf, tapi aku akan menjelaskannya sekarang ..."

Karena kami sempat untuk bersantai dan makan, Sistina angkat bicara dengan ekspresi menyesal di wajahnya.

"Fumu ... ini tentang menara."

Hotaru-san berkata dengan keyakinan saat dia menenggak cangkir ketiganya (sambil mengabaikan makanannya).

"Ya. Aku tahu ada formasi transfer untuk Menara di kota ini, tapi karena aku disibukkan dengan bagaimana cara membawa kita ke kota tanpa punya uang, aku lupa sesuatu."
"Umm…lupa apa?"

Seperti sebelumnya aku tidak tahu apa itu Menara atau formasi transfer, tapi pertama-tama aku ingin tahu apa yang dia lupakan.

"Nah, jika Tuan dari Acolyte yang dikontrak ingin memasuki kota, posisi sosial mereka memungkinkan mereka dibebaskan dari pajak masuk. Namun, dalam situasi di mana kota adalah salah satu yang mengelola Menara dan selanjutnya memiliki Formasi Transfer Menara dan mereka menggunakan akses masuk gratis, mereka wajib memasuki Menara."

Menurut Sistina, ada 10 menara di dunia ini yang disebut Menara Master. Namun, di antara mereka tiga telah dihancurkan melalui kerja keras para pendahulu mereka sehingga ada 7 menara yang tersisa saat ini.

Tidak ada yang tahu siapa yang membangun menara ini, namun bahkan dalam catatan tertua Menara sudah ada, begitu banyak yang berpikir bahwa alih-alih 'seseorang membangunnya' mereka 'muncul secara spontan'. Sangat tidak wajar jika sebuah bangunan tiba-tiba muncul, tetapi di dunia ini sihir memang ada, jadi itu adalah sebuah kemungkinan.

Sebagai bukti dari teori ini, menara yang lebih kecil yang disebut Servant Towers akan muncul secara acak. Dibandingkan dengan Menara Master, Menara Servant ini kualitasnya jauh lebih rendah tetapi bagian yang paling dibenci tentang mereka adalah kau tidak pernah tahu kapan atau di mana mereka akan muncul.

Kalau begitu, pertama-tama apa itu Menara? Jawaban yang muncul dari para sarjana di dunia ini adalah alat untuk melahirkan monster』.

Ini karena metode penciptaan monster tidak pernah diklarifikasi. Metode dan lokasi perkembangbiakan mereka sama sekali tidak diketahui di luar satu tempat…Menara.

Di dalam Menara inilah monster bisa terlihat muncul tanpa henti. Ini menjadi dasar hipotesis ilmiah…

『Menara terus melahirkan monster, begitu Menara mencapai kapasitas maksimum, monster akan dilepaskan ke luar.』

Penjelasan ini memecahkan hampir semua masalah yang ada, sampai saat itu, sumber monster yang tidak diketahui. Selanjutnya, satu bukti kuat muncul untuk mendukung teori ini ...

Penaklukan Menara Master.

Setelah Menara Master dihancurkan, kemunculan monster baru di area tersebut melambat hingga berhenti. Setelah waktu yang lama sebagian besar monster diburu dan daerah menjadi stabil dan aman. Itu makmur bahkan sampai hari ini.

Setelah ini terungkap, penaklukan Menara menjadi salah satu kekuatan pendorong utama umat manusia. Bahkan jika mereka tidak dapat memasuki level terdalam Menara dan memburu bos, mereka dapat mengurangi jumlah monster yang muncul dengan membunuh mereka di dalam menara.

Di sisi lain, jika tidak ada yang memasuki Menara untuk berani menghadapi bahaya maka kehidupan sehari-hari akan menjadi semakin berbahaya saat monster mengamuk. Untuk alasan itu orang-orang yang mampu yang kontrak dengan Acolyte diberikan berbagai hak istimewa, tetapi juga diberi tugas untuk memasuki Menara.

Ada berbagai hak istimewa dan tugas, tapi salah satunya adalah bahwa masuk kota gratis jika kau memasuki Menara. Jika kota tersebut tidak memiliki Menara di dekatnya atau jika kota tersebut tidak memiliki metode untuk mencapai Menara, maka masuknya akan gratis tanpa syarat.

Jika kau ingin melewati kewajiban wajib, maka kau juga dapat dengan mudah membayar biaya masuk dan mengunjungi kota.

Namun, dalam ketergesaan dan keinginan Sistina untuk menjual barang dan kereta kami dengan harga setinggi mungkin, dia lupa bahwa karena kami telah menandatangani kontrak, kami akan diwajibkan untuk memasuki Menara.

"Menara adalah tempat yang berbahaya. Kita akan dapat memilih tingkat kesulitan sampai tingkat tertentu, tetapi harap diingat bahwa selalu ada ancaman. Untuk berpikir kalau aku  membuat kesalahan sedemikian rupa sehingga kita harus memasuki tempat seperti itu ... aku benar-benar tidak tahu bagaimana aku harus meminta maaf .... tapi aku benar-benar minta maaf atas tindakanku."

Sistina meminta maaf sambil membungkuk rendah.

Yah, aku tidak punya niat untuk marah. Aku tidak bisa menyalahkannya karena ingin menjadi orang baik. Dia ingin membantu mereka yang ditinggalkan oleh almarhum dan melakukan yang terbaik ... aku tidak bisa menghukumnya untuk itu.

"Wanita muda yang sangat teliti ja ~"

Dia seorang katana namun dia bisa mabuk? Hotaru-san terkikik senang dan tampak dalam suasana hati yang baik.

"Tidak apa-apa, angkat kepalamu Sistina.Dari awal kita tidak memiliki tujuan, jadi menjelajahi Menara mungkin bagus juga."

Lagipula, aku diajari seni pedang oleh Hotaru-san dan aku butuh tempat untuk menggunakannya.

Tentu saja, karena aku tidak tahu monster seperti apa yang akan aku hadapi atau seberapa kuat mereka, aku agak takut.

Tapi tidak mungkin bandit akan muncul begitu saja sehingga aku bisa menaklukkan mereka dan mencari nafkah. Kalau begitu aku bisa menggunakan tempat yang memunculkan monster untuk berburu dan mungkin mendapatkan drop? Kami kemudian bisa menjualnya dan mengamankan biaya hidup kami, sejujurnya saya merasa kegiatan semacam ini sangat cocok untuk kami.

"Memang, jika ada tempat seperti itu maka itu akan sempurna untuk pelatihan Soujirou. Jangan khawatir tentang bahaya dan semacamnya. Aku akan melatih kalian berdua dengan benar dan kalian akan mendapatkan pengalaman pertempuran nyata yang bagus zo~"

( TL : zo,ja noja dll itu kayak gaya bicara jadul hotaru, pernah denger gaya bicara Tio dari arufureta kan?)

Hotaru-san berkata dengan percaya diri sambil meneguk botol alkohol yang dipegangnya. Aku bisa melihat kulit putih dadanya memiliki sedikit warna merah muda sekarang. Benar-benar seksi. Sepertinya dia adalah perwujudan pesona wanita dewasa. Itu mungkin karena dia dalam bentuk manusia sehingga dia bisa mabuk. Jika itu masalahnya, maka aku  berharap apa yang baru saja dia katakan adalah ledakan mabuk dan dia akan melupakannya besok saat dia sadar.

"Itu benar-benar tidak masuk akal, aku minta maaf. Tapi...jujur ​​aku punya firasat kamu mungkin mengatakan hal seperti itu jadi aku tidak berpikir ada banyak yang perlu dikhawatirkan."

Sistina berkata dengan senyum nakal saat dia mengangkat kepalanya, tapi aku tahu dia menaruh kepercayaan pada kami dan karakter kami. Entah bagaimana rasanya cukup menyenangkan.

Dengan itu kami melanjutkan makan dengan tenang dan pergi untuk menurunkan barang bawaan kami sebelum kami pergi ke area pemandian.

Omong-omong, kami telah memanggil Hotaru-san saat kami pergi ke area pemandian tetapi tampaknya dia ingin minum lagi.

Dia sudah minum alkohol lebih dari satu perak, tapi dia bilang dia tidak akan sarapan atau makan siang besok jadi aku membiarkan dia mendapatkan porsi itu sekarang. Kami baru saja memberinya satu perak lagi dan membiarkannya terus melanjutkan. Sepertinya dia sangat menikmati alkohol.

Dia selalu melihat dengan iri ketika pemiliknya melanjutkan minum dan bersenang-senang dan sekarang dia memiliki kesempatan untuk melepaskannya.

Entah bagaimana rasanya Hotaru-san hidup lebih jujur ​​pada dirinya sendiri sekarang daripada aku.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment