Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, April 26, 2022

This World Easy Mode Vol 1 Chapter 11 Bahasa Indonesia

 

Chapter 11 : Ke Kerajaan Perdis


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**  

 
Aku kembali ke penginapan untuk mengemasi barang-barangku, lalu menuju ke perusahaan perdagangan untuk berterima kasih kepada Bacchus atas semua yang dia lakukan untukku.

“Oh, Tuan Haruto. Apa yang membawamu ke sini hari ini?”

"Aku akan pergi ke ibukota kerajaan Perdis hari ini sekitar tengah hari, jadi aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal."

Bacchus menatapku dengan ekspresi sedih.

“Oh, begitu… kau sudah pergi. Aku berencana untuk pergi ke kerajaan Perdis dalam waktu dekat juga, jadi semoga kita akan bertemu lagi di suatu tempat. ”

“Kamu juga punya toko di sana!? Perusahaan perdaganganmu benar-benar besar, Tuan Bacchus…”

"Ya, yah, bagaimanapun juga, aku memiliki toko di ketiga negara bagian besar."

"Skala perusahaanmu sangat besar, bukan."

"Oh, tidak ada yang istimewa, sungguh."

Saat berbicara dengan Bacchus, aku mendengar suara Barnar, Norkas, dan Oorde dari belakangku.

Aku tidak melihat mereka di kamar mereka di pagi hari: mereka sepertinya pergi lebih awal.

Barnar, mungkin karena dia pemimpinnya, adalah orang pertama yang menanyakan kepergianku.

"Jadi kamu sudah pergi?"

“Ya, saya baru saja menerima permintaan pengawalan ke kerajaan Perdis. Aku akan pergi hari ini pada siang hari.”

“Begitu… itu hanya sebentar, tapi kami berhutang banyak padamu. Aku akan menghargai pedang ini!”

Begitu kata Barnar sambil mengetukkan pedang di pinggangnya, lalu Norkas dan Oorde mengangguk setuju.

“Sampai jumpa lagi suatu hari nanti.”

"Hati-hati!"

Setelah mengucapkan terima kasih kepada Bacchus sekali lagi dan berbenturan dengan Barnar dan anak buahnya, aku meninggalkan perusahaan perdagangan.

~

Aku pergi ke kota untuk membeli beberapa barang lain-lain, mengamankan jatah darurat untuk berjaga-jaga, dan makan siang. Aku lalu menuju ke titik pertemuan yang ditentukan di dekat gerbang utara.

Di antara arus orang yang datang dan pergi, aku melihat sekelompok orang menunggu di sebelah gerbang.

Ada beberapa orang yang berpenampilan pedagang, lima kereta kuda, dan lima petualang...itu mungkin kelompok yang seharusnya aku jaga.

Jumlah petualang tampaknya cukup kecil, tapi mungkin yang lain masih dalam perjalanan.

Itu yang kupikirkan sambil mendekati kelompok itu.


Setelah memperhatikan aku mendekat, seorang pria, mungkin berusia lima puluhan, mendatangiku.

"Apakah kamu salah satu petualang yang menerima permintaan kami?"

“Ya, namaku Haruto.”

“Aku mengerti, baiklah. Namaku Youte, aku adalah orang yang mengirim permintaan pengawalan ke guild. Kami akan mengandalkanmu. Seperti yang kamu lihat, kami memiliki banyak kereta kuda dan cenderung menonjol, jadi ada kemungkinan besar diserang oleh monster atau bandit…tapi permintaan itu sangat mendadak, jadi hanya beberapa petualang yang menerimanya. Pengawal kami adalah lima petualang itu dan kamu, jadi totalnya hanya enam anggota. Mereka sedang mendiskusikan bagaimana mengatur tugas mereka, jadi silakan bergabung dengan mereka.”

"Dimengerti, kamu bisa mengandalkanku."

Jadi itulah alasan di balik jumlah yang rendah.

Aku melakukan apa yang diperintahkan dan berjalan menuju kelompok petualang.

Ada sekelompok empat — dua pria dan dua wanita — berusia dua puluhan dan satu orang berkerudung…? Tunggu, aku melihat tudung itu sebelumnya...

Aku mencoba mengingat siapa orang bertudung itu saat salah satu petualang memanggilku.

“Eh, kamu?”

“Namaku Haruto, aku menerima permintaan pendamping juga. Senang berkenalan dengan kalian."

“Jadi sekarang semua orang sudah berkumpul…Aku adalah pemimpin dari party yang beranggotakan empat orang ini, Ryan. Tidak perlu gelar atau apapun, cukup panggil kami dengan nama kami. Peringkat petualang kita adalah B.”

Ryan memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, lalu diikuti oleh anggota partynya.

"Namaku Nathan, aku seorang pendekar pedang."

"Namaku Anita, pengguna sihir."

"Aku Iraly, dan aku juga pengguna sihir!"

Sama seperti pesta Barnar dan Finne, sepertinya para petualang tidak terlalu peduli dengan ucapan sopan. Itu membuatnya lebih mudah untuk berbicara, dan aku tidak terlalu sering menggunakannya sejak awal…

Ryan kemudian menunjuk ke arah orang berkerudung itu.

“Dia menerima permintaan seperti kita tapi bukan anggota party kami. Dia seorang petualang solo— ”

"Tuan. Haruto, kita bertemu lagi.”

Finne melepas tudungnya setelah berbicara.

Senang bertemu dengannya lagi begitu cepat.

“Jadi itu benar-benar kamu, Finne. Kupikir aku telah melihat tudung itu di suatu tempat. ”

“Ya, ini aku. Jadi kamu menerima permintaan ini juga?”

Finne menjawab dengan senyum ramah, lalu aku mengangguk dengan canggung.

“Ya, yah, aku berpikir untuk pergi ke kerajaan Perdis, kau tahu. Dan permintaan ini sesuai dengan keinginanku.”

"Oh begitu. Aku memilihnya berdasarkan hadiahnya. ”

"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, itu cukup murah hati."

Ryan kemudian bergabung dalam percakapan kami.

“Kalian sudah saling kenal? Finne, di balik tudung itu kamu benar-benar imut.”

“Ya, kami pernah bertemu sebelumnya…”

Finne tersipu lagi setelah Ryan memanggilnya imut.

Ryan tampak menikmati reaksinya dan melanjutkan.

“Oh ya, bisakah kalian berdua memberitahuku peringkat petualang kalian?”

"Aku peringkat C."

"Tentu, aku peringkat A."

“PERINGKAT A!?!?!?”

Kelompok Ryan bereaksi keras, sehingga kelompok pedagang terdekat melihat ke arah kami.

Ryan kemudian mulai berbicara kepadaku dengan nada merendahkan.

"Kau seharusnya tidak mengatakan kebohongan yang bisa langsung diketahui, kau tahu."

"Tapi aku tidak berbohong?"

Kataku sambil mengeluarkan kartu petualang dari sakuku untuk mereka lihat.

“I-ini kartu asli…kau masih sangat muda dan sudah menduduki peringkat A…? Kapan kau mendaftar ke guild?”

“Sekitar satu minggu yang lalu.”

"SATU MINGGU YANG LALU!?!?"

Kelompok Ryan berteriak, lagi. Finne sudah tahu karena percakapan kami sehari sebelumnya, jadi dia tidak terlalu terkejut.

“Hanya satu minggu…maksudku, untuk kami…”

“Hei, Ryan!! Jangan depresi sekarang! Haruto hanyalah kasus yang aneh!!”

"Benar, benar!"

“Itu pasti itu !!”

"Kalian…! (tersedu)"

Er, bisakah kita tinggalkan dramanya? Dan berhenti mencuri pandang padaku?

Kami kemudian mendiskusikan bagaimana mengatur formasi kami untuk perjalanan: segera, sudah waktunya untuk pergi.

"Sudah waktunya untuk pergi, semuanya."

Mengikuti pengumuman Youte, kami semua mengambil pos kami.

Ada lima gerbong secara total, jadi kami tidak menaiki satu gerbong masing-masing, tetapi membagi dengan cara ini: dua di gerbong depan, dua di gerbong kedua, dan dua di gerbong terakhir.

Ryan dan Anita yang pertama, Nathan dan Iraly di yang kedua, aku dan Finne di yang terakhir.

Konvoi itu meninggalkan Vaana, menuju ibu kota kerajaan Perdis.

Saat kereta perlahan berjalan, Finne dan aku terlibat dalam percakapan santai.

“Ngomong-ngomong, Haruto, kamu sepertinya tidak membawa barang bawaan?”

"Semuanya ada di Tas Ajaibku."

“Kamu punya Tas Ajaib? aku sangat iri…”

Kami sedang mengobrol dalam suasana santai, saat Deteksi Kehadiranku menangkap sesuatu.

"Hmm, monster di depan ... delapan dari mereka."

“Monster!?”

“Ya, sepertinya mereka bersembunyi di semak-semak di depan. Mereka akan melompat keluar kapan saja sekarang. ”

"Kita harus memperingatkan yang lain!"

"Tidak, tidak perlu, aku akan berurusan dengan mereka."

“Eh?”

Aku membentuk bentuk pistol dengan tanganku dan menggunakan Manipulasi Kekuatan Sihir untuk mengumpulkan kekuatan sihir di ujung jariku.

“Aku belum pernah melihat yang seperti ini… sihir apa itu?”

Finne bertanya padaku, nadanya penuh dengan kejutan.

"Ini? Itu peluru ajaib.”

"Peluru sihir?"

"Ya. kau mengumpulkan kekuatan sihir dari tubuhmu dan membentuknya menjadi peluru. Lalu tinggal menembaknya ke arah musuh. Karakteristik utamanya adalah karena itu bukan sihir elemen, itu tidak lemah untuk elemen apa pun, kurasa.”

Setelah menjelaskan, aku menembakkan delapan peluru ajaib.

Peluru terbang di udara tanpa suara dan meledakkan kepala monster yang bersembunyi di semak-semak di depan.

Delapan mayat Goblin tanpa kepala kemudian ambruk di jalan.

Terkejut dengan perkembangan yang tiba-tiba, Ryan dan penumpang lain di gerbong pertama bereaksi keras.

“Apa!? Mayat goblin!?”

Aku meninggikan suaraku juga, mendesak mereka untuk santai.

“Maaf sudah membuatmu khawatir! Aku mendeteksi keberadaan mereka di semak-semak itu, jadi aku menangani mereka terlebih dahulu! ”

Ryan dan yang lainnya, entah kenapa, menatapku seperti mereka tidak bisa mempercayai mata mereka.

Ada apa dengan kalian? Lebih baik jika kita tidak harus benar-benar bertarung, kan? Itu yang kupikirkan sedikit jengkel dengan reaksi mereka, tapi setidaknya Finne menatapku dengan kekaguman di matanya.

“Tuan Haruto, kamu luar biasa…untuk memukul mereka dari jarak seperti itu…”

“Yah, haha, ya.”

Aku tersipu sedikit, lalu kami mulai mengobrol lagi.

“Ngomong-ngomong, berapa umurmu? Aku tujuh belas tahun.”

“Kalau begitu, satu tahun lebih tua dariku. Aku enam belas tahun.”

"Aku mengerti. Yah, aku akan mengandalkanmu dalam perjalanan ini.”

“Aku juga, Tuan Haruto.”

Aku memang berpikir kami mungkin dekat dalam usia, tetapi hanya perbedaan satu tahun, ya. Kami mungkin menjadi teman baik.

~

Kereta kuda melaju lebih jauh, lalu berhenti ketika lingkungan menjadi gelap.

“Kita akan berkemah di sini hari ini. Tolong buat persiapan yang diperlukan, semuanya. ”

Mengikuti perintah Youte, kami mulai mendirikan kemah. Para petualang veteran menunjukkan keahlian mereka di sini, jadi aku tidak punya banyak pekerjaan... mau bagaimana lagi, kan?

Setelah makan malam, kami mendiskusikan bagaimana mengatur tugas jaga pada malam hari.

Kami dibagi menjadi pasangan gerbong yang sama dan hanya perlu memutuskan urutannya, jadi itu adalah proses yang mudah.

Jalan itu dibentengi dengan baik dibandingkan dengan yang ada di kerajaan Glicente, jadi tidak akan ada banyak pertemuan monster. Di sisi lain, karena banyak pelancong terlalu mempercayai keselamatannya, ada lebih banyak bandit dan pencuri yang berkeliaran.

Keesokan harinya, kami melintasi perbatasan tanpa kesulitan dan memasuki wilayah kerajaan Perdis. Selama empat hari berikutnya kami melanjutkan perjalanan menuju ibu kota, berhenti di kota dan desa di sepanjang jalan, tetapi pada akhirnya kami tidak diserang oleh monster atau bahkan bandit, yang seharusnya banyak jumlahnya di area tersebut.

Hari keenam setelah kami meninggalkan Vaana, saat istirahat, Youte mendekati kami para petualang.

“Area yang akan kita masuki sebentar lagi telah menjadi wilayah dari sekelompok besar pencuri, Sepertinya…kita akan tiba di ibukota dalam waktu sekitar setengah hari, jadi akan ideal jika tidak terjadi apa-apa, tapi aku memintamu untuk lebih berhati-hati lagi. waspada dari biasanya.”

Ryan dan rombongannya menjawab permintaan Youte dengan bangga.

“Serahkan pada kami!”

"Bandit tidak perlu khawatir!"

“Bahkan jika mereka keluar, mereka akan kabur saat melihat kami!! Ha ha ha!!"

"Benar, benar!"

Begitu kata Ryan dan kawan-kawan sambil tertawa.

Kalian tahu kalau ini disebut “mengibarkan bendera”, kan…?

Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir mimin dan kalian juga bisa support mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI

⏪⏪⏪

☰☰

No comments:

Post a Comment