Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, April 25, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 6 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 6 Part 1 : Kehilangan Diriku


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 

 "Menurutku tempat ini seharusnya bagus. Ada tempat mandi di sebelah dan satu malam di satu kamar berharga 520 mars. Makanannya sekitar 50 mars per makanan."

Kata Sistina sambil menunjuk ke penginapan besar berlantai tiga yang dia pandu.

520 mars….sekitar 5.200 yen…penginapannya sepertinya cukup bagus jadi mungkin itu hanya lebih murah daripada yang serupa di Jepang?

"Apa kamu bilang tadi bahwa penginapan tidak dikenakan biaya per orang?"

Tanyaku dan Sistina terlihat sedikit bingung tapi tetap mengangguk.

"Ya. Untuk pihak penginapan mereka meminjamkan kamar untuk satu malam jadi…jumlah orang tidak ada hubungannya dengan apapun  jadi kurasa tidak."

 

 " Jadi Begitu…jika makanan adalah pengeluaran yang berbeda maka tidak peduli berapa banyak orang yang tinggal di kamar itu tidak masalah…"

Kami berbicara saat kami membuka pintu dan mendekati konter. Di belakangnya ada seorang wanita tua bertubuh besar.

Di sebelah kiri konter adalah ruang makan dengan sejumlah orang yang berbeda makan dan minum alkohol sambil mengobrol dan lebih jauh di dalam aku bisa melihat area dapur dengan orang-orang yang sibuk bergerak. Itu mengingatkanku kalau aku belum makan ... sampai sekarang aku hanya memiliki makanan yang diawetkan yang disiapkan oleh Sistina saat di jalan.

Bahkan daging serigala rumput tidak benar-benar bisa dimakan kecuali masih segar jadi aku belum makan pagi ini, dan aku ingin mencoba makanan dunia ini.

Di sebelah kanan konter ada tangga dan pintu. Pintu itu memiliki 101 hingga 103 tertulis di atasnya, jadi aku berasumsi bahwa di baliknya ada lorong dengan kamar pelanggan yang berbeda.

"Halo! Selamat datang! Anda ingin makanan? Menginap semalam?"
"Menginap satu malam."

Bibi memandang Sistina, memandang Hotaru-san, dan akhirnya menatapku.

"Anda ingin dua kamar?"

Biasanya kau akan berpikir bahwa sebuah kelompok dengan dua wanita dan satu pria akan dibagi menjadi dua ruangan yang berbeda menurut jenis kelamin, aku juga berpikir begitu. Yah, kalau Hotaru-san benar-benar tidak ingin berpisah maka paling buruk dia bisa kembali menjadi katana dan tinggal bersamaku tanpa masalah. Yah, kalau aku benar-benar bertanya pada Sistina maka kurasa dia juga tidak akan menolak…

"Tidak, satu kamar saja cukup."
"Oho"

Sistina dengan sempurna mengkhianati harapanku dan membuatku tidak bisa berkata-kata sementara Hotaru-san mengeluarkan suara puas yang aneh.

"Aku mengerti. Maka itu akan menjadi 520 mars. Jika Anda akan makan di sini maka aku  juga bisa menyediakan 3 tempat di area pemandian sebelah, jadi bagaimana?"
"Kedengarannya bagus. Tolong lakukan."

Kata Sistina dan mengeluarkan 6 koin perak.

"Anda akan berada di kamar 303. Ini kuncinya, kami memiliki pencegahan kejahatan minimum di sini, tapi akan merepotkan jika beberapa barang anda dicuri jadi berhati-hatilah."

Bibi berkata dan menyerahkan kunci kepada Sistina, sebagai gantinya kami memberi 8 tembaga besar, dan 3 jenis tiket.

"Aku mengerti. Kami kemungkinan besar akan tinggal di sini besok juga, jadi apakah mungkin untuk memesan kamar?"
"Kami tidak benar-benar memiliki reservasi tetap saat ini. Aku dapat memesannya untuk Anda jika Anda benar-benar mau?"
"Baiklah… seharusnya aman untuk mengatakan kami akan tinggal di sini besok jadi tolong lakukan. Lusa kami akan memasuki menara jadi…."

N~ dari cara Sistina membicarakannya sepertinya rencana masa depan kita telah diputuskan…kita akan pergi ke menara?

Dalam kasusku, baru beberapa hari sejak kami bertemu tapi aku telah memberinya kepercayaanku jadi aku tidak terlalu keberatan…tapi aku merasa sedikit kesepian. Aku  berharap dia akan menjelaskan beberapa hal sebelum dia pergi dan mengatakan sesuatu.

"Aku mengerti. Maka mungkin lebih baik jika Anda membayar porsi besok juga."

Sistina mengangguk dan mengeluarkan 5 perak dan 2 tembaga besar.

"Terima kasih, selamat malam."

Bibi membungkuk dengan sopan dan Sistina berbalik.

"Kalau begitu kurasa  kita harus pergi makan sekarang."

Kata Sistina sambil tersenyum manis. Senyum itu menghapus sebagian besar ketidakpuasanku setelah melihat betapa menggemaskannya dia.

Kami pindah ke ruang makan dan melihat berbagai set makanan yang bisa kami pesan. Hotaru-san sedikit bersemangat karena dia ingin mencoba minum alkohol dan penampilannya yang manja sangat imut sehingga kami akhirnya memesan beberapa alkohol standar di area ini. Ada banyak jenis yang berbeda, tapi dia berkata dia ingin mencoba yang ini untuk saat ini sambil menatap minuman yang berbeda.

Aku merasa seperti dia bertujuan untuk mencoba semuanya di masa depan.

Makanan yang ditetapkan hari ini adalah 50 mars untuk salad, sup, sesuatu seperti steak potong dadu, dan roti yang sangat keras. Alkohol yang difermentasi berharga 20 mars untuk satu teko.

Untuk rasa, aku benar-benar tidak memiliki standar di dunia ini untuk menilainya. Rotinya cukup keras sehingga sulit untuk dimakan tanpa mencelupkannya ke dalam sup, tapi rasanya tidak buruk. Jika ini adalah standar makanan maka aku tidak berpikir akan ada terlalu banyak masalah ke depan.

Namun, masakan yang dibuat Sistina untukku tampak lebih enak…Aku ingin tahu apakah aku hanya menunjukkan favoritisme…Aku memutuskan dalam hatiku untuk menciptakan kesempatan bagi Sistina untuk menunjukkan semua keterampilan memasaknya dengan benar saat waktunya tepat.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment