Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Sunday, May 8, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 4 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 3 Part 4 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (4)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


Tepat saat aku akan berhenti berbicara, aku mendengar langkah kaki datang dari lorong. Untuk sesaat, kupikir itu Sugawara-sensei, tapi masih terlalu dini untuk kembalinya.

Jadi hanya ada satu calon yang tersisa.

“Maaf, Izumi. Aku terlambat!" Orang yang membuka pintu, kehabisan napas, adalah orang yang baru saja kita bicarakan—Sakuraba Sota.

“Sota? Kenapa Sota ada di sini?” Kotani tampak bingung dengan kemunculan tiba-tiba orang yang disukainya.

“Aku tertidur di kelas bahasa Jepang kemarin karena aku sudah berlatih sangat keras di pagi hari, jadi aku diberitahu kalau guru menghukumku dengan membersihkan ruang persiapan. Izumi memberitahuku sebelumnya.”

Ya, sebelum aku pergi melihat Kotani, aku mampir dulu ke gimnasium untuk mengejar Sakuraba saat istirahat.

“Kegiatan klub hari ini hanya rapat dan latihan mandiri, jadi aku sudah selesai, dan maaf aku terlambat, tapi aku akan berusaha untuk menyelesaikan ini. Mari kita selesaikan ini dengan."

“U-um.” Dia menganggukkan kepalanya, dan suara Kotani sengau dan manis. Itu jauh dari sebelumnya.

Bagaimanapun, kami bertiga berhasil melewatinya dengan cepat.

Sakuraba, yang secara fisik kuat dan cekatan, dan Kotani, yang senang dengan kedatangannya. Kekuatan mereka berdua begitu besar sehingga mereka mampu menyelesaikan semua pekerjaan lima menit sebelum waktu yang aku janjikan kepada guru.

”Fiuh… Kurasa seharusnya tidak apa-apa seperti ini? Sungguh, aku minta maaf telah menyeretmu ke dalam ini, Izumi. Kau sangat membantu!” Sakuraba berterima kasih padaku sambil mengeluarkan keringat segar.

"Tidak, jangan khawatir tentang itu."

"Benar sekali. Aku tidak ingin memintamu untuk datang ke gimnasium setiap kali sesuatu terjadi lagi, jadi mari bertukar informasi kontak. ” Sakuraba dengan santai mengeluarkan ponselnya.

Untuk seorang brengsek penyendiri sepertiku, akan membutuhkan keberanian untuk menanyakan seseorang yang tidak begitu kukenal untuk informasi kontak mereka, tapi sungguh menakjubkan betapa mudahnya bagi Riajus ini untuk melakukannya.

"Yah, oke." Aku tidak punya alasan untuk menolak, jadi aku menerima tawarannya dan kami bertukar informasi kontak.

Ini adalah pertama kalinya aku bertukar informasi kontak dengan seorang anak laki-laki di kelasku sejak aku mulai SMA.

"Aku akan memberi tahu guru bahwa pembersihan sudah selesai, jadi Sakuraba dan Kotani, kau bisa pulang dulu." Segera setelah kami selesai bertukar informasi kontak, aku dengan santai mencoba membuat momen untuk mereka berdua.

Inilah alasan mengapa aku bersusah payah memanggil dua orang ini ke sini. Rencananya adalah memberi mereka waktu untuk menghabiskan waktu bersama dan memudahkan Kotani untuk mengundang Sota ke taman hiburan…!

'Sejauh ini baik. Selanjutnya, aku hanya perlu Yuzu untuk memberikan tiket lagi ke Kotani…' Aku memikirkan itu dalam pikiranku, tapi secara mengejutkan Sakuraba menggelengkan kepalanya.

“Sudah kubilang aku akan tinggal bersamamu sampai akhir. Aku tidak bisa meninggalkan Izumi sendirian.”

'Guh…ada apa dengan pria ini, apa dia pria yang baik? Aku saingan cintamu, oke?' Berkat dia, rencanaku gagal.

Saat itu, pintu ruang persiapan terbuka dan Sugawara-sensei masuk, tepat waktu.

“Oh… terlihat sangat bersih dan indah, Izumi.” Sugawara-sensei melihat sekeliling ruangan dan tersenyum kagum.

Tatapannya langsung tertuju pada dua orang lain selain aku.

"Hmm? Apa, kau meminta Sakuraba dan Kotani untuk membantumu? Baiklah, aku akan memberi kalian berdua poin ekstra juga. ”

"Membantu…?" Sakuraba bereaksi terhadap kata-katanya.

"Juga…?" Pada saat yang sama, Kotani juga.

Mereka tampak merasa tidak nyaman dengan alur pembicaraan dan saling memandang. Akhirnya, tatapan mereka beralih ke arahku.

Tapi aku mengabaikan mereka dan tersenyum pada Sugawara-sensei.

"Ya terima kasih banyak. Aku sangat beruntung memiliki teman-teman yang begitu baik. Ha ha ha."

"Kalau begitu aku akan mengunci pintunya, dan kalian bertiga bisa meninggalkan ruang persiapan."

Sakuraba dan Kotani mengikuti kata-kata guru dan meninggalkan ruang persiapan, masih terlihat tercengang. Guru kemudian mengunci pintu, mengucapkan terima kasih lagi atas kerja keras kami, dan kembali ke ruang guru.

“Kalau begitu, tolong jangan lupakan poin kita.”

Apa yang menungguku adalah tekanan luar biasa yang aku rasakan dari belakang.

“…Yah, Izumi.”

“…Mau menjelaskan tentang apa ini semua?”

Saat aku berbalik, ada dua Riajus yang sepertinya telah mengetahui apa yang sedang terjadi dan menatapku dengan dingin.

'Haha, orang-orang bodoh sepertiku adalah makhluk yang membatu ketika mereka ditatap oleh orang sungguhan. Jadi, tolong jangan terlalu mengintimidasi.'

“Yah, aku minta maaf. Seperti yang kalian lihat, aku menawarkan untuk membersihkan ruangan yang berantakan demi poinku, tapi aku tidak bisa menanganinya sendiri. Jadi aku  mendapat ide untuk menipu teman sekelasku yang masih di sekolah untuk membantuku. Aku benar-benar minta maaf tentang itu.”

Saat aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf, aku mendengar Kotani menghela nafas, bercampur dengan kemarahan.

“Aku tidak percaya. Kau yang terburuk, kau tahu itu? Aku akan memberi tahu Yuzu tentang ini. ”

Oh, kami bisa berkomunikasi sedikit lebih awal, tapi sepertinya reputasiku telah hancur secara drastis.

“…Yah, sepertinya dia akan memberi kita poin tambahan juga, jadi itu bagus, tapi jika itu masalahnya, kuharap kau meminta bantuan dengan jujur, Izumi. Aku akan dengan senang hati membantu seperti biasanya.” Sakuraba juga mengernyit padaku, meski tidak seterang Kotani.

Tapi situasi ini sempurna bagiku untuk menggunakan rencana B.

“Tidak, aku benar-benar minta maaf tentang itu. Ya, terimalah ini sebagai permintaan maaf.”

Kemudian aku menyerahkan tiket taman hiburan yang telah aku terima dari Kotani tadi. Aku menyerahkannya kepada mereka satu per satu, menekan mereka untuk mengambilnya.

“Ini…” Kotani melebarkan matanya dan meraih salah satu tiket.

“Aku baru saja pergi dengan Yuzu tempo hari, tapi kami memiliki tiket yang tersisa.  Kupikir akan memalukan untuk pergi dua kali dalam waktu singkat, jadi aku akan memberi kalian ini sebagai permintaan maaf. ”

"…Kau." Sepertinya itu memberi Kotani gambaran tentang niatku.

Aku juga mendorongnya untuk mengajaknya kencan dengan kontak mata.

Ini adalah situasi yang sempurna bagi Sakuraba dan dia untuk pergi ke taman hiburan bersama. Jika dia melewatkan ini, dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lagi. Kotani melihat tiket dan aku beberapa kali, lalu menoleh ke Sakuraba seolah dia telah mengambil keputusan.

“A-apa yang harus kita lakukan? Sota…dia sepertinya menyesal, bukankah sayang untuk mengembalikannya?”

“Yah, kurasa begitu. Aku juga tidak ingin terlalu banyak mengomel.”

Sakuraba menunjukkan ekspresi rumit di bagian di mana aku menyebut kencan Yuzu, tapi sepertinya dia masih pria yang baik dan menerima permintaan maafku.

Melihat ini, Kotani maju selangkah lagi, "Dia pergi sejauh ini untuk memberikan ini kepada kita... Apa kamu ingin pergi bersama?"

Atas ajakannya yang berani, Sota yang mengerti niatnya diam-diam terkekeh dan mengangguk.

“Itu mungkin ide yang bagus. Itu diberikan pada kita dalam situasi ini juga, jadi mari kita pergi bersama. ”

 




'—Yahoo!'

Mau tak mau aku membuat pose tinju di hatiku. Mungkin Kotani juga begitu.

Aku sangat lega karena rencanaku berhasil sehingga aku segera berbalik.

“Aku senang kalian memaafkanku. Yah, aku akan pergi secepat mungkin sebelum kalian berubah pikiran. Aku minta maaf tentang hari ini, kalian berdua.”

"Oh. Sampai jumpa besok."

“… sih.”

Sakuraba mengangkat tangannya dengan ringan untuk menghantarku pergi, dan Kotani menggumamkan apa yang tampak seperti kata-kata terima kasih dengan suara rendah. Mereka berdua melihatku pergi dan aku segera menghilang dari hadapan mereka.

“…Yah, itu berkurang satu tugas yang harus aku tangani untuk sementara waktu sekarang.”

Ketika aku ditinggalkan sendirian, aku melipat tangan dan merenung. Hubungan antara Sakuraba dan Kotani baru saja maju selangkah. Masih harus dilihat bagaimana hasilnya, tapi kupikir aman untuk mengatakan bahwa mereka semakin dekat dengan tujuan mereka daripada kalau aku tidak melakukan apa-apa.

Jadi, hanya ada satu tugas yang tersisa.

“… Setelah dipikir-pikir, aku telah mengabaikan Yuzu selama lebih dari satu jam.”

Meskipun sulit untuk kembali ke ruang klub sastra, aku tidak bisa lari pulang begitu saja.

“…Mari kita menyerah dan kembali ke sana.” Aku menghela nafas dan kembali ke ruang klub… Atau lebih tepatnya menyerahkan diri.

Setelah itu, tentu saja, aku harus membeli makan malam untuk Yuzu yang merajuk.

( heeee mereka bahkan makan malam bersama toh heeeeeee udah terasa beneran pacaran aja...)

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

 

No comments:

Post a Comment