Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Saturday, May 14, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 6 Bahasa Indonesia

 


Volume 1 Chapter 3 Part 6 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (6)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


Menurut Yuzu, kencan Sakuraba dan Kotani ditetapkan pada hari Sabtu. Itu adalah hari libur untuk tim basket, yang telah memainkan permainan sehari sebelumnya, dan itu adalah hari yang langka saat jadwal Sakuraba dan Kotani bertepatan.

Pada hari pertempuran yang menentukan, Yuzu dan aku juga memutuskan untuk memiliki kencan yang tidak biasa, namun tidak berbeda dari biasanya.

"Kamu disini! Apa kamu siap, Yamato-kun?” Yuzu, dengan seragam sekolahnya, melipat tangannya dengan semangat.

Lokasinya di depan gerbang belakang sekolah.

Aku, yang juga mengenakan seragam sekolah, menganggukkan kepala dengan sangat antusias.

"Tentu saja. Antusiasmeku sepuluh kali lebih kuat darimu. ”

Kotani dan Sakuraba sedang berkencan. Ini berarti bahwa hubungan kami mungkin akan segera berakhir.

Lalu muncul masalah.

RPG yang telah kami kerjakan dengan sangat keras belum menunjukkan tanda-tanda akan selesai. Kalau terus begini, kami mungkin tidak bisa menyelesaikannya sebelum pengakuan Kotani. Dengan perasaan krisis seperti itu, Yuzu dan aku memutuskan untuk pergi ke sekolah pada hari Sabtu dengan mengenakan seragam sekolah kami dan berkencan misterius di ruang klub sastra untuk bermain game sepanjang hari.

“Dengar, Yamato-kun. Jangan lengah karena ini adalah sekolah yang kamu kenal. Sekolah adalah medan perang. Kalau seorang guru, yang mengenal kita, melihat kita, ada kemungkinan kita akan ditanyai. Untuk menghindari itu, kita harus ingat untuk bermanuver secara rahasia seperti ninja, oke?”

"Oh, kamu juga harus berhati-hati agar tidak tersandung."

Untuk beberapa alasan, kami tersenyum tanpa rasa takut satu sama lain. Aku sadar bahwa kami terlihat agak konyol secara objektif.

“Kalau begitu, ayo pergi!”

Dengan sinyal Yuzu, kami memulai kencan menyelinap sekolah kami. Kami menyelinap masuk melalui gerbang belakang, memeriksa guru setiap kali kami berbelok di lorong, dan terkadang bersembunyi di ruang kelas yang kosong untuk menghindari patroli.

Segera setelah kami memasuki ruang klub sastra yang kami sayangi (dimasuki tanpa izin), kami segera mengunci pintu.

"Oke, kita membersihkan penghalang pertama kita."

"Tapi inilah bagian yang menyenangkan."

Kami mulai mempersiapkan permainan dengan tangan kami sendiri. Seperti biasa, kami memasang satu sisi earphone di masing-masing telinga kami dan memulai permainan.

Terakhir kali kami bermain, saat kami akhirnya mencapai titik di mana kami menemukan identitas bos terakhir. Dari sini, kami akan maju menuju bagian terakhir klimaks—bagian yang paling dinanti.

Sekarang aku mengendalikan seorang pendekar pedang laki-laki berambut panjang. Yuzu masih menjadi loli penebang kayu. Kami berdua bekerja sama untuk mengalahkan musuh sedikit demi sedikit dan memajukan cerita. ( mimin kurang tau tentang job di rpg, lumberjack itu apaan, tapi karena lumberjack itu penebang kayu, mungkin itu job yang menggunakan kapak?)

"Terima kasih." Tiba-tiba, Yuzu menumpahkan kata-kata terima kasihnya.

“Aku mendengar dari Aki. Dia mengatakan itu berkat Yamato-kun, dia bisa pergi pada kencan itu.”

“Yah, itu pekerjaanku.”

Saat aku menjawab tanpa mengalihkan pandangan dari game, Yuzu melirikku.

"Kudengar kamu memainkan peran yang cukup merusak?"

“Tidak ada salahnya aku tidak disukai oleh seseorang yang tidak pernah berhubungan denganku. Aku bahkan mendapat nilai yang lebih baik di raporku.”

Secara pribadi, aku merasakan pekerjaan itu sangat memuaskan, dan saya aku  mendapatkan beberapa manfaat.

"Aku mengerti." Yuzu mengangguk pelan, seolah dia puas dengan itu.

“…Aki berkata, dia akan mengaku hari ini. Dia akan menggunakan momentum itu dari sebelumnya hingga kencan ini untuk akhirnya mengaku.”

Untuk sesaat, karakterku berhenti bergerak. Tapi segera mulai bergerak lagi, mencerminkan perintah dari pengontrol.

"Aku mengerti." Aku berhasil mengeluarkan beberapa kata.

Hubungan ini dijanjikan akan berakhir saat Kotani mengungkapkan perasaannya. Kalau itu masalahnya, maka hari ini akan menjadi hari terakhir kami akan menghabiskan waktu bersama sebagai kekasih . Memikirkan kencan ini yang terdiri dari hal-hal yang biasanya kami lakukan bersama membuatku tertawa karena canggung.

"Terima kasih ..." Sekali lagi, Yuzu menggumamkan terima kasihnya.

“Aku mendengarnya sebelumnya.”

Yuzu menggelengkan kepalanya mendengar jawabanku.

“Bukan itu. Aku hanya berterima kasih padamu karena tetap bersamaku selama ini. Sejujurnya, itu tidak sepadan dengan pekerjaan yang kamu lakukan, bukan? ”

“Itu benar, saat kamu mengatakannya seperti itu. Akan lebih efisien waktu untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu yang teratur.”

Saat aku mengangguk setuju, Yuzu menggembungkan pipinya dan memelototiku.

"Hei! Kamu seharusnya mengatakan kalau kamu menikmati waktu yang dihabiskan bersama Yuzu-chan, dan kalau kamu hanya mendapat keuntungan dalam hal ini.”

"Kamu benar." Aku mengangkat bahuku dan menghela nafas sebagai penegasan.

Yuzu memelototiku dengan frustrasi, seolah dia mengerti maksudku yang tersirat.

Aku hanya bisa menertawakannya.

“…Yah, memang benar aku bersenang-senang. Aku tidak yakin aku bisa mengikutinya dengan baik kalau aku tidak melakukannya. ”

Aku tidak yakin mengapa Yuzu menundukkan pandangannya karena malu saat aku mengatakan padanya bagaimana perasaanku dengan jujur.

“Yah, aku malu sekarang karena kamu mengatakannya secara langsung …”

"Kamu masih tidak memiliki pertahanan, kan?"

"Tinggalkan aku sendiri." Yuzu dengan kasar mengoperasikan pengontrol seolah-olah untuk menipuku.

Aku tidak ingin mendorongnya lebih jauh hari ini, jadi kami berdua berkonsentrasi pada permainan dalam diam.

“Hubungan kita seperti RPG, bukan?

Setelah beberapa saat, Yuzu tiba-tiba bergumam seolah dia memikirkan sesuatu.

“Tentang apa itu?”

Aku memiringkan kepalaku, tidak yakin dengan maksud kata-katanya, dan Yuzu menjawab sambil melihat ke layar.

“Kau tahu, agar kita berdua mencapai akhir cerita yang sama, kita memainkan peran yang sama sekali berbeda dari diri kita yang sebenarnya, dan memajukan cerita Sota dan Aki. Apa yang kita lakukan sama dengan game yang ada di depan kita saat ini, bukan?”

“…Yah, ya, itu benar.”

Seorang pendekar pedang berambut panjang, yang tidak memiliki kemiripan sedikit pun denganku, dan seorang gadis penebang kayu, yang terlihat sangat berbeda dengan Yuzu. Dalam permainan, kami menjadi dua orang yang benar-benar berbeda dari yang seharusnya, berjuang untuk akhir yang bahagia. Itu tidak berbeda dari kenyataan di mana kami sepenuhnya tenggelam dalam hubungan pura-pura ini saat kami berjuang untuk mencapai akhir yang bahagia..

“Itukah sebabnya? Alasan kenapa aku sangat bersenang-senang.” Yuzu tertawa saat dia melihat ke belakang pada hari-hari terakhir. “Awalnya aku benar-benar enggan. Aku tidak berpikir kita akan cocok, kamu bukan tipeku, dan aku khawatir kamu akan salah paham kalau kamu telah menjadi pacarku yang sebenarnya.”

Dia memutar perasaannya yang sebenarnya tanpa kepura-puraan, dan aku menjawab dengan perasaanku yang sebenarnya. "Aku juga. Kupikir itu akan menjadi lelucon untuk terlibat dalam kekacauan Riajus, dan kupikir aku tidak akan pernah bergaul denganmu karena kau seorang narsisis dan bahkan alasanmu untuk memilihku cukup kasar.

Tapi Yuzu mencoba bergaul denganku. Terlepas dari kecemasan, keengganan, dan ketidakmampuan kami untuk menemukan topik yang sama. Dia mencoba membuatnya menyenangkan untuk dirinya sendiri, dan yang terpenting, dia juga mencoba membuatnya menyenangkan untukku.

Itu pasti dimulai dari sana. Di sanalah sesuatu terjadi di antara kami, dua hal yang berlawanan.

"Itu benar-benar tidak menyenangkan bagi kita berdua, tapi ... Melihat ke belakang, itu masih menyenangkan."

"…Ya aku tahu." Aku menegaskan pernyataan reflektif Yuzu tanpa merasa malu tentang hal itu.

Itu pasti menyenangkan. Mereka istimewa. Bahkan bagiku yang tidak suka terlibat dengan orang lain, aku merasa akan sangat disayangkan kalau aku kehilangan waktu itu.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment