Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Monday, May 23, 2022

Date This Super Cute Me! V1 Chapter 3 Part 7 Bahasa Indonesia

 



Volume 1 Chapter 3 Part 7 : Tidak apa-apa, aku pacar yang sangat cakap (7)


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


Kami terus memainkan permainan selama beberapa jam berikutnya.

Ini adalah pertama kalinya aku memainkan permainan seperti ini sejak Yuzu dan aku bersama, dan aku merasa sedikit nostalgia. Setelah beberapa jam bermain, kami akhirnya mencapai bos terakhir di sore hari.

"Sembuhkan! Yamato-kun, Sembuhkan!” Yuzu meminta bantuanku sambil melarikan diri dari serangan bos.

"Aku sedang merapal sekarang, jadi tunggu sebentar."

“Tidak, aku tidak sabar, aku harus… oh! Aku mati!

Gadis penebang kayu, yang terhempas oleh serangan bos, jatuh lemas.

“Whoa, whoa, whoa! Kau tidak dapat mempertahankan garis depan kalau barisan depan jatuh!” Aku mengeluh kepada Yuzu saat aku buru-buru beralih ke item kebangkitan.

“Karena dia kuat! Dia tidak mati sama sekali!”

“Tentu saja tidak, dia bos terakhir! Di saat seperti ini, kau harus bertindak sebagai tembok untuk melindungi garis depan!”

Aku tidak ingin bermain seperti itu tanpa kegembiraan! Akulah karakter utamanya!”

"Apa yang akan kau lakukan kalau kau, karakter utama, mati?"

Sambil berdebat, aku menghidupkan kembali Yuzu dengan sebuah item.

"Ya! Aku hidup kembali! Mari kita lakukan!"

“Kau bergerak terlalu cepat! Di mana kau membuang kemampuan belajarmu?” Aku mati-matian melemparkan sihir penyembuhan pada Yuzu, yang telah berubah menjadi seorang pejuang, untuk mempertahankan garis depan.

Berkat usahaku, kami akhirnya berhasil mengalahkan bos terakhir setelah beberapa lusin menit perjuangan putus asa.

“Haa… itu panjang… aku tidak tahu ada bentuk kedua…”

“Morphing bos adalah bagian standar RPG. Mereka biasanya tidak berwujud manusia sama sekali.”

Yuzu kelelahan, dan aku dipenuhi dengan rasa kepuasan.

Kami berdua menonton film penutup dalam diam, tenggelam dalam akhir yang bahagia. Akhirnya, setelah selesai dan credit roll mulai diputar, Yuzu akhirnya menghela napas berat untuk merilekskan tubuhnya.

"Ini sudah berakhir! Kerja bagus, Yamato-kun!”

"Oh. Kerja bagus!"

Yuzu dan aku berbagi kegembiraan RPG yang sebenarnya: rasa lelah dan pencapaian yang menyenangkan. Dengan kegembiraan ini di hati kami, kami mencoba saling memberikan tos yang kuat. Aku mendengar suara snap dan merasakan sedikit rasa sakit menyebar di telapak tanganku. Sambil tenggelam dalam semua ini, aku diam-diam melihat kredit bergulir.

Yuzu, di sisi lain, mengambil tasnya dan mulai memeriksanya.

“Aku menemukannya…Yamato-kun, ini.”

Yang diberikan Yuzu kepadaku adalah game yang aku inginkan di awal, 'Robot Buster 2R'—RPG hadiahku untuk kami sebagai kekasih.

Itu adalah sesuatu yang selalu aku inginkan, tapi untuk beberapa alasan, aku ragu untuk menerimanya sejenak.

"Yamato-kun?" Yuzu memiringkan kepalanya, mungkin bertanya-tanya mengapa aku tidak menerima game yang ditawarkan kepadaku.

Jadi aku menghilangkan perasaan anehku dan mengambil game itu.

"Ah. Aku sedikit terkejut saat itu muncul entah dari mana. Ternyata,kurasa kita sudah selesai sekarang. ”

"Ya. meskipun mungkin berakhir dengan Aki menjadi terlalu lemah untuk mengaku, ”jawab Yuzu bercanda, tapi memang, itu sangat mungkin.

“Kalau berakhir seperti itu, kita harus memikirkan kembali rencananya dari awal.”

"Ha ha. Kamu memiliki tanggung jawab yang kuat untuk tetap mengikutiku, meskipun kamu sudah mendapatkan gamenya sekarang.” Yuzu tersenyum agak senang.

“Yah, itu janjiku padamu, bukan? Hubungi aku kalau itu terjadi.”

"Oke." Yuzu menganggukkan kepalanya dengan hormat.

Saat kredit bergulir mencapai akhir, keheningan memenuhi ruangan.

"Hei. Karena ini terakhir kalinya, bolehkah aku menanyakan sesuatu yang menggangguku selama ini?”

“…Tentu, ada apa?”

Aku menatap Yuzu dan mengangguk, dan dia menatap mataku kembali dan bertanya.

“Yamato-kun, kenapa kamu tidak berteman? Aku bersenang-senang dengan Yamato-kun dan aku yakin kamu bisa berteman dengan mudah.”

"Kamu mengajukan pertanyaan kasar lagi kepada seorang penyendiri."

Karena pertanyaan itu ditujukan kepadaku, aku hanya sedikit terluka, tetapi jika seorang penyendiri biasa ditanyai itu oleh seorang Riaju, itu bisa mematikan.

Namun begitu, selama aku ditanya, aku akan menjawab. Lagipula, ini adalah saat terakhir kami.

“Aku tidak punya alasan khusus untuk menyendiri. Aku lebih suka menyendiri daripada berkumpul dengan teman-temanku. Aku pada dasarnya hanya seorang pria introvert. ”

Maaf kalau kau mengharapkan beberapa drama atau trauma khusus yang berhubungan dengan hubungan, tapi ini hanya kepribadianku.

Entah bagaimana aku tidak pandai berinteraksi dengan orang asing, atau tersenyum penuh kasih sayang, atau berbicara dengan teman sekelasku di bulan April—bulan terpenting untuk membangun hubungan. Saat berbicara dengan seseorang yang dekat denganku secara pribadi, aku biasanya dapat memulai percakapan, tetapi kalau aku melakukan crosstalk dengan lima orang atau lebih, aku secara alami akan terdiam. Berkomunikasi bukanlah keahlianku.

“Hmm… begitukah?” Yuzu, yang kemampuan komunikasinya setingkat monster, sepertinya tidak mengerti maksudku jadi dia mengernyitkan alisnya dengan tidak puas.

“Itu hanya cara itu. Yah ... ada saat ketika kupikir aku akan mengatasinya. ”

'Orang-orang adalah makhluk yang sangat mudah bergaul. Oleh karena itu, bagi seseorang untuk tidak bisa bergaul dengan orang lain, itu akan menjadi kelemahan.' Nah, untuk mengatasi hal ini, saat wajib mengikuti klub di SMP, aku memutuskan untuk bermain basket—olahraga beregu.

Kadang-kadang disebut sebagai 'keterampilan interpersonal', mampu berkomunikasi dengan baik dengan orang lain bukanlah sifat kepribadian, tetapi hanya keterampilan teknis. Itu hanya keterampilan memberikan respons yang tepat pada waktu yang tepat, tersenyum dengan intensitas yang tepat, dan memberikan topik yang tepat dalam percakapan; ya, hanya keterampilan.

Ada beberapa jenius seperti Yuzu yang telah menguasainya sejak awal, tetapi bahkan kalau  kau tidak, dengan pelatihan dan pengalaman yang tepat, siapa pun dapat memperoleh keterampilan ini.

“Saat aku bergabung dengan tim bola basket, aku mengatasi itu untuk sementara waktu. Kupikir aku telah menjadi orang yang lebih cerah. Dan aku menjadi point guard yang memimpin.”

Jadi aku percaya kalau kau bisa berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirimu, kau  masih bisa berteman. Hanya saja aku tidak melihat gunanya berteman seperti itu.

“Kamu pikir ?” Yuzu sepertinya terperangkap oleh kata-kataku di masa lalu.

Aku mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaannya.

"Ya. Pada musim panas tahun keduaku, aku menjadi kapten tim bola basket. Orang-orang di sekitarku memberi selamat kepadaku, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki keluhan kalau itu aku…Aku sangat senang karenanya. Aku bersemangat tinggi dan mencoba menyatukan klub.”

Dari mencari tahu taktik dalam pertandingan dan latihan bola basket hingga memecahkan masalah hubungan. Aku senang diandalkan oleh orang-orang di sekitarku dan merasa terpenuhi dengan kesadaran bahwa aku mendukung orang-orang di sekitarku.

…Itu benar-benar di luar karakterku untuk melakukan hal-hal seperti itu, namun aku begitu tenggelam di dalamnya sehingga aku bingung.

“Aku mencoba melakukan yang terbaik, tapi… semakin sulit untuk bernafas. Semakin banyak orang di sekitarku bergantung padaku, semakin aku merasa tidak punya jalan keluar.”

Itu adalah belenggu tanggung jawab.

'Beberapa hal tidak dapat dilakukan tanpaku. Jadi aku tidak boleh lari darinya.' Saat aku  memiliki kesadaran itu, tempat yang aku nikmati terasa seperti penjara.

“Kuharap aku bisa menikmati hal semacam itu seperti yang dilakukan Yuzu.”

“Yamato-kun…” Yuzu memanggil namaku dengan penuh perhatian.

Jawabku dengan senyum kecut.

Semua orang bekerja sama untuk mencapai sesuatu. Terkadang kami saling berkelahi, terkadang kami saling membantu, dan terkadang kami bekerja keras untuk mengatasi kesulitan bersama. Itu benar-benar hal yang luar biasa—tapi aku bosan dengan keajaiban itu.

“Saat aku pensiun dari tim basket dan tidak lagi punya waktu untuk berkumpul dengan teman-teman dan juniorku, bukan kesepian yang aku rasakan, itu adalah kebebasan. Aku  terkejut saat itu, karena aku selalu menganggap diriku sebagai orang yang mengutamakan teman. Terus terang, aku tidak mau mengakuinya.”

Sekali lagi, 'Manusia adalah makhluk yang sangat sosial'. Manusia menemukan kebahagiaan dengan memuaskan kebutuhan mereka akan persetujuan berdasarkan seberapa banyak mereka diakui oleh orang lain.

Namun, aku tidak dapat menemukan makna apa pun dari nilai itu. Aku memilih basket karena menurutku itu adalah olahraga yang bagus di mana kau bermain dengan rekan satu timmu; tapi apakah itu berarti tenis dan golf, yang merupakan olahraga individu, lebih rendah daripada bola basket? Apakah mendengarkan musik favorit sendirian dalam suasana santai kalah dengan karaoke bersama teman-teman?

Saat aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu, aku tidak bisa mengangguk sebagai penegasan.

"Ini mungkin terdengar seperti aku pecundang, tapi kupikir aku telah menjadi korban 'kutukan Komunikasi'."

Ya, kutukan; itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkannya.

“Aku berteman hanya untuk memamerkan berapa banyak teman yang aku miliki. Bukannya aku ingin bergaul dengan orang di depanku, aku hanya ingin status memiliki teman. Aku  ingin melarikan diri dari dicap sebagai penyendiri, tidak, aku ingin melarikan diri dari kasta kelas. Itu saja.”

Antara seseorang yang memiliki kemampuan komunikasi dan seseorang yang tidak memilikinya, jelas lebih baik menjadi yang pertama. Terlepas dari bagaimana aku menafsirkan diriku sendiri, selama aku tinggal di komunitas, aku tidak bisa lepas dari kenyataan ini. Namun, komunikasi dapat dianggap hanya sebagai salah satu keterampilan kita.

Misalnya: lebih baik bisa memasak daripada tidak bisa memasak, tetapi kalau kau bertanya kepadaku apakah orang yang tidak bisa memasak lebih tidak bahagia daripada orang yang bisa, itu tidak benar. Itu hanya salah satu dari banyak faktor yang membentuk kebahagiaan kita.

“Jadi, aku memutuskan untuk membuang semuanya sekaligus. Aku mencapai kesimpulan bahwa seseorang yang menikmati kesendirian, mungkin baik-baik saja tinggal sendiri.” Itu adalah jawabanku atas pertanyaan Yuzu.

Di mana pun, itu hanyalah cara hidup penyendiri yang umum.

"Aku mengerti." Yuzu mendengar itu dan hanya mengangguk.

“…Jadi, apa kamu merasa agak sulit bernafas di sekitarku?”

Mau tak mau aku tersenyum mendengar kata-kata Yuzu seolah-olah dia mencoba menyelidikiku.

“Hei, aku hanya mencari cara agar aku bisa santai, jadi itu membuatku menjadi penyendiri; tapi bukan karena aku tidak suka orang atau aku terobsesi untuk menyendiri. Sangat menyenangkan untuk berbicara dengan orang-orang ketika aku memiliki seseorang untuk diajak bicara.”

Ketika Yuzu mendengar itu, ekspresinya menjadi cerah.

"Benar sekali! Kalau kamu memikirkannya, tidak mungkin kamu merasa tidak enak karena bersama seorang gadis cantik dengan kemampuan komunikasi yang sempurna sepertiku!”

"Tunggu. Tunggu, aku baru saja mengatakan itu menyenangkan untuk berbicara dengan orang yang cocok denganku, aku tidak mengatakan itu menyenangkan denganmu.”

"Apa itu? Yang mana pada akhirnya ?! ”

Aku geli dengan ekspresi panik di wajah Yuzu, jadi aku menundukkan kepalaku dan mencoba menahan keinginan untuk meledak.

“Kamu menggodaku! Dasar!" Yuzu, yang memukulku dengan tasnya sebagai protes, agak lucu.

Seperti ini, kami menghabiskan hari terakhir kami bersama.

jangan lupa react komen dan shernya cuy, dan juga jangan lupa follow fp fantasykun biar selalu dapet info apdet terbaru
 
Kalau kalian suka dan pengen traktir buat lebih ngebut chapternya, bisa traktir disini atau kalian juga bisa traktir mimin agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment