Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, May 3, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 7 Part 2 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 7 Part 2 : Area Pemandian

**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**


Aku mengerti, jadi begitu. Di balik pintu itu ada sebuah ruangan dengan ukuran yang sama dengan ruang ganti dan di dinding seberangnya air menetes dari keran.

Dibandingkan dengan pancuran yang biasa aku gunakan di Jepang, jumlah air dan kekuatannya benar-benar tidak mencukupi, tapi aku bertanya-tanya apakah di dunia ini itu adalah kemewahan yang hanya dimiliki oleh mereka yang kaya.

Untuk saat ini aku meletakkan Sakura-chan di salah satu rak sebelum mengambil bak mandi dan membiarkan air yang mengalir mengisinya. Aku meletakkan handukku di sisi bak mandi dan mengambil air untuk mencuci muka.

Ahhh bagus sekali! Tidak terlalu dingin dan airnya segar dan bersih. Perasaan menyegarkan itu jauh melebihi apa yang aku harapkan, tapi tidak heran karena ini adalah kesempatan pertamaku untuk mencuci muka di dunia baru ini.

Dengan senang hati aku menyeka wajahku dengan handuk lalu merendamnya dan mulai mengelap tubuhku.

"Ahhhhhhh…."

Aku hanya bisa menghela nafas. Memikirkan kembali, hampir tidak ada hari berlalu tanpa aku mandi di Jepang. Sepertinya tanpa sepengetahuanku, tidak bisa membersihkan diri seperti biasa telah membuatku stres.

Menyeka tubuhku tidak cukup, jadi aku meletakkan kepalaku di bawah air dan mulai menggosok dengan jari-jariku. Aku berharap aku punya sabun atau sampo, tapi seperti yang diharapkan mereka tidak akan menyediakannya untukku. Dari awal aku bahkan tidak tahu apa mereka ada di dunia ini. Aku harus bertanya pada Sistina nanti.

Meskipun aku menikmati mandi, aku tidak butuh waktu lama.

Akhirnya aku menyeka kemaluanku dan memeras air dari handuk dinginku sebelum memakainya dan meraih Sakura-chan untuk masuk kembali ke ruang ganti.

Sakura-chan menyampaikan keinginannya untuk mencoba membasuh dirinya dengan air, tapi karena akan buruk jika dia berkarat, aku harus memberitahunya untuk menunggu sampai dia belajar bagaimana menjadi manusia.

Pertama tama, aku  tidak tahu bagaimana membuatnya tumbuh tapi ...

[Penilaian Senjata]

[Peringkat Sakura: D+ Refining Lvl: 33 Essence Lvl: 47
Keterampilan: Empati Rasa Kehadiran Koreksi Kelincahan Koreksi
Akurasi Koreksi Sihir]

Aku merasa kalau aku bisa menaikkan Refining Lvl maka aku bisa menaikkan peringkat Sakura-chan.

Aku yakin menaikkan levelnya juga akan meningkatkan efektivitas tempurnya, jadi aku  ingin mencobanya sebelum kami memasuki Menara.

Selain itu adalah [Essence Level]. Aku benar-benar bingung karenanya. Aku harus mencoba berbagai hal mulai sekarang untuk mengetahuinya.

Aku benar-benar ingin berbicara dengan Sakura-chan dengan benar.

Aku merasa segar saat mengenakan pakaian dan kembali ke ruang tunggu dengan perasaan puas. Aku melihat sekeliling sedikit dan memang mau Hotaru-san maupun Sistina belum kembali.

Hotaru-san tidak punya pengalaman mandi sendiri, tapi kurasa dia seharusnya baik-baik saja…yah karena hanya berendam di air, dia seharusnya baik-baik saja.

Lebih dari itu aku penasaran bagaimana sebenarnya Sistina mencuci pakaian. Mungkinkah dia jongkok telanjang di depan bak cuci dan menggosoknya? AKU sendiri akan senang melihat pemandangan surealis seperti itu.

Saat aku memikirkan pikiran bodoh itu, Hotaru-san mendekat dengan santai.

"Bagaimana sesi mandi pertamaMU Hotaru-san?"
"n. Hal semacam ini tidak buruk sama sekali. Sedikit ketegangan dari menuangkan air dingin ke dagingKU cukup menarik. Aku ingin tahu apakah mandi air panas akan menghasilkan efek relaksasi...yah kemampuanku untuk mengalami itu harus bergantung pada akalmu Soujirou ja."


"Yah, itu memang tanggung jawab yang berat."
"Hmm, sepertinya Sistina akan memakan waktu lebih lama. Ini akan membuang-buang waktu jadi mengapa kita tidak melakukan beberapa pelatihan?"
"Hah?"

Kita akan memulai pelatihan? Di Sini? Sepertinya dia serius dengan janjinya untuk latihan yang melelahkan.

"Jangan terlalu khawatir. Aku akan membuatnya sedikit menyenangkan untukmu."

Kata Hotaru-san sebelum mengamati sekeliling.

"Itu seharusnya baik-baik saja. Setengah dari ruang istirahat ini seharusnya cukup bagus."
"Umm apa yang akan kita…"
"Membelai"
"Hah?"

 "Kubilang kamu bisa membelai dadaku ja. Berdasarkan bagaimana kamu menjadi liar sebelumnya, kamu pasti memiliki sedikit peningkatan di dalam dirimu."


Tentu saja. Sejak kita datang ke dunia ini, aku tidak punya waktu untuk 'berurusan' dengan banyak hal.

"Kamu dapat menggunakan semua kekuatan itu untuk membelai payudaraku. Namun, aku  tidak akan membiarkanmu mendapatkan apa yang kamu inginkan dengan mudah ... dalam setengah ruangan ini aku akan menghindarimu."

"Oho, jadi dia menggunakan gunung yang bergoyang itu sebagai umpan dalam permainan tag. Baiklah, aku tidak punya alasan untuk menolak. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menggosok puncak-puncak itu di ruangan ini."

"Aku menerima tantangannya!"
"Fufu, jawaban langsung hm? Tapi itu bagus. Meskipun tidak banyak orang di sekitar ini, pada kenyataannya, ini adalah tempat umum. Kalau kamu menabrak siapa pun atau kita  diperingatkan, maka kontes berakhir. Tentu saja, begitu Sistina keluar maka kontesnya juga berakhir."
"…Aku mengerti. Jadi pada dasarnya aku harus menyelesaikan ini dengan cepat."
"Soujirou kamu benar-benar….yah terserahlah. Setelah kamu mencoba kamu akan mengerti. Datang kapan pun kamu mau."

Aku tidak bisa lagi melihat wajah heran Hotaru-san. Mataku hanya tertuju pada puncak yang bergoyang itu.

Puncak berada tepat di depan mataku saat aku dengan santai mengulurkan tanganku untuk menggenggamnya. Tapi 'puncaknya' dengan mulus menyelinap pergi. Ck! Mau tak mau aku mendecakkan lidahku saat aku mengejar. Tapi 'puncak' itu selalu berada pada jarak tertentu dariku dan bergoyang dan menghindari tanganku.

Tampaknya dalam jangkauan tetapi selalu tidak dapat diraih.

Tapi meski begitu aku kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar, kejar

Saat aku terus mengejar bagian bawahku mulai sedikit tenang dan aku bisa memfokuskan mataku pada 'yang' aku kejar secara rasional.

Mereka bergerak dengan tenang. Mereka tidak goyah atau goyah. Melihat lebih dekat mereka lebih dekat ke tanah dan pusat gravitasi mereka lebih rendah. Saat aku ditarik ke depan oleh gerakan, pusat gravitasiku sendiri turun. Ah itu benar! Turunkan pusatku dan tangkap tanah seolah-olah melemparkan tubuhku .... gerakan gravitasi rendah yang telah diajarkan padaku sebelumnya.

Selanjutnya, keseimbangan garis median dan gerakan geser yang stabil secara vertikal dia akan mengajariku itu nanti. Begitu aku menyadarinya, 'dada' itu mendekat.

Itu benar, ini adalah dada Hotaru-san. Dada Hotaru-san Boing boing karena membimbingku dalam gerakanku. Cocokkan gerakan itu dan buat tubuhku bergerak…

"Hei kalian! Apa yang kalian lakukan!?"
"Ah…"

Suara yang tiba-tiba itu menyebabkan sesuatu tiba-tiba tersentak dalam proses berpikirku. Bidang pandangku melebar lagi.

"Aku bertanya-tanya mengapa tidak ada yang keluar ... kalian menghalangi bisnisku dengan mengalihkan perhatian pelanggan!"

Sepertinya petugas di depan bingung kenapa orang yang masuk ke dalam tidak keluar dan datang untuk mengecek.

Di sana dia menemukan Hotaru-san dan aku sedang bermain tag sementara para penonton yang penasaran hanya menonton.
 
"Yah ... aku tidak berpikir mereka mengganggu kami... kan?」
"Ya itu benar. Setengah dari tempat ini masih buka dan tidak ada dari kita yang tertabrak."
"Ahh…bahkan orang-orang yang mencoba menabraknya akhirnya menghindar."
"Bahkan mereka menunjukkan sesuatu yang bagus kepada kita. Pakaian aneh dan tubuh itu."
"Benar! Sepertinya akan terlepas, tapi ternyata tidak. Sepertinya kita akan melihatnya, tapi kita tidak melihatnya."

"Hahaha! Itu sebabnya kau membungkuk bukan?"
"Diam! Kau harus menyembunyikan tenda yang kau pasang juga!"

Setelah melihat pelanggan bertingkah begitu hidup dan konyol, petugas itu menggosok pelipisnya dan menghela nafas.

Karena sudah cukup larut dan sebagian besar wanita sudah pergi, kami tidak segera dihentikan.

Dunia ini tidak memiliki lampu jalan sehingga ketika malam tiba, gelap dengan cepat. Oleh karena itu banyak wanita yang pulang lebih awal dan kebanyakan mandi sebelum waktu makan malam.

"Fuu, sepertinya itu saja untuk saat ini Soujirou. Awalnya aku khawatir bagaimana jadinya, tapi begitu kamu menyublimkan sebagian dari keinginan duniawimu, gerakanmu tidak buruk. Kalau kamu mengingat gerakan itu dalam kehidupan sehari-harimu maka dalam pertempuran  kamu tidak akan membuat gerakan yang tidak sedap dipandang."
"….hahaha"

Untuk menggunakan keinginan duniawiku untuk membuatku berlatih...Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain tertawa. Daripada frustrasi atau tidak berdaya, mungkin aku harus merasa sedikit senang karena Hotaru-san mengerti dan menerimaku sedemikian rupa.

"Umm ... kalian berdua. Apa yang kalian lakukan? Kita benar-benar menarik banyak perhatian…"

Sistina bertanya ketika dia keluar dari ruangannya dengan setumpuk cucian dan ekspresi curiga di wajahnya.

Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment