Menghadirkan Dunia Dalam Bahasa Indonesia

Dukung Fantasykun Agar Tetap Berjalan

Tuesday, May 3, 2022

Makenshi no Maken V1 Chapter 8 Part 1 Bahasa Indonesia

 

Volume 1 Chapter 8 Part 1: Fudeoroshi


**Novel ini diterjemahkan oleh Fantasykun, baca novel ini hanya di fantasykun*blogspot*com**

 Aku akhirnya berkeringat setelah upaya itu dan harus memasuki area pemandian sekali lagi sebelum kami bertiga kembali ke penginapan.

Akhirnya aku berbaring di tempat tidur dengan nyaman, menatap Sistina saat dia membungkuk lalu berdiri dengan ujung jari kakinya untuk menggantung cucian basah di tali pengering di kamar. Saat aku menatap gunung kembar Sistina bergoyang dan bergoyang, ekspresiku mulai berubah menjadi licin. Un, aku bahkan tidak tahu harus berkata apa dalam situasi ini. Ini hanya pemandangan yang bagus.

Hotaru-san sedang duduk di kursi yang mereka sediakan di kamar saat dia meminum alkohol yang dia bawa dari ruang makan. Dia tampak seperti sedang dalam suasana hati yang baik jadi seharusnya baik-baik saja. Syukurlah sepertinya dia bukan seseorang yang bertingkah buruk saat mabuk.

"Oh ya, Kamu bilang kita akan menuju ke Menara lusa, tetapi bagaimana dengan besok?"
"Menurutku kita harus menggunakan besok untuk mendapatkan semua kebutuhan untuk memasuki menara."

Sistina menjawab tanpa menghentikan gerakannya.

Jadi begitu, kita akan memasuki lokasi berbahaya jadi persiapan itu penting....air, makanan, dan obat-obatan...kita membutuhkan berbagai hal.

Begitu aku memikirkan itu, aku menanyai Sistina tentang apakah kita membutuhkannya atau tidak.

"Benar sekali. Semua itu jelas diperlukan ... tapi kita pasti tidak bisa melakukannya tanpa senjata dan baju besi yang sesuai."
"Ah ... begitu."

Seperti yang diharapkan, aku belum terbiasa dengan akal sehat dunia ini. Meskipun mengetahui bahwa kami akan melawan monster, pemikiran untuk membeli senjata dan armor tidak benar-benar terlintas di pikiranku.

Hotaru-san bisa mengubah bagian tubuhnya menjadi pedang Hotarumaru dan dia bisa mengubah kekerasan tubuhnya menjadi mirip dengan bentuk pedangnya jadi aku tidak yakin dia membutuhkan senjata atau perlengkapan pertahanan. Pertama-tama aku tidak berpikir dia akan serang sama sekali karena gerakannya yang luar biasa.

Namun, Sistina hanya memiliki jubah Acolyte seperti maid dan hanya belati untuk pertahanan diri.

Di dunia ini senjata didaftarkan kepada penggunanya sehingga dapat digunakan sebagai identifikasi. Ini berarti bahwa hampir semua orang di dunia ini memiliki beberapa jenis senjata.

Bahkan anak-anak yang baru lahir memiliki tongkat mini atau pedang mainan yang terdaftar pada mereka.

Belati Sistina sebagian besar untuk tujuan identifikasi sehingga akan sangat tidak berguna ketika mencoba melawan monster.

Tentu saja kita membutuhkan peralatan.

Sebenarnya, dari awal aku tidak punya apa-apa.

Hotarumaru, yang aku pegang, telah berubah menjadi Hotaru-san dan tidak bisa bertindak sebagai senjataku jika dia ingin bergerak sendiri. Dia bisa kembali menjadi katana, tapi kehilangan kekuatan bertarung terkuat kita dengan mengubahnya menjadi senjata untukku akan berbahaya.

Kalau begitu, satu-satunya yang tersisa adalah Sakura-chan. Masalahnya adalah Sakura-chan adalah pedang pendek (kodachi) dengan jangkauan yang kecil. Akan lebih bagus bagiku yang tidak berpengalaman untuk menghindari pertempuran jarak dekat yang ekstrem.

"Tentu saja kita membutuhkan berbagai hal ..."
"Oh benar, Soujirou karena kamu mendapat manfaat dari gravitasi rendah dan konsentrasi oksigen tinggi, kamu harus dapat melakukan hal-hal yang lebih intensif."
"Gravitasi rendah? Konsentrasi oksigen tinggi?"

Tampaknya skill Sistina tidak aktif dengan benar ketika mendengar istilah itu dari Bumi. Dia memiringkan kepalanya dengan bingung sambil terlihat sedikit bahagia. Dia melirik ke samping saat Hotaru-san terus berbicara.
 

"Mengapa kamu tidak mencoba menggunakan pedang dengan panjang yang sama denganku dengan satu tangan? Kalau kamu bisa melakukan itu maka kamu seharusnya bisa menggunakan Sakura di tanganmu yang lain."
"…dual wielding ya?"
"Belajar menggunakan dua pedang dengan bebas dan mudah akan cukup sulit, tapi seharusnya sudah cukup untuk saat ini kalau kamu menggunakan Sakura seperti yang kamu lakukan sebagai perisai."

Bentuk penggunaan ganda menggunakan Sakura-chan sebagai perisai...tentu saja kalau menganggapnya sebagai gaya pedang+perisai maka kesulitannya berkurang sedikit.

Namun, itu akan mengurangi efektivitas serangan Sakura-chan hingga setengahnya dan karena dia tidak memiliki kekuatan pertahanan sejati seperti perisai yang asli, aku harus menebus kekurangan itu dengan keterampilanku sendiri.

"Apakah menurutmu aku bisa melakukan ini?"
"Kamu adalah muridku ja. Kalau aku tidak berpikir kamu bisa melakukannya maka aku tidak akan mengatakan apa-apa."

Keyakinan penuh Hotaru-san padaku agak memalukan. Namun, keraguanku hilang.

"Aku mengerti. Lalu besok aku akan mengganti peralatanku dan mencoba mengubah cara berpikirku."

Hotaru-san tampak senang saat dia mengembalikan botol alkohol dan menghabiskannya sekaligus.

"Master, terima kasih telah menunggu. Aku sudah selesai menjemur cucian, jadi aku akan mematikan lampu agar kita bisa istirahat."
"Ah, un. Kerja bagus, terima kasih atas bantuanmu."
"Tidak, sebagai Acolyte kami harus mengurus tugas lain-lain sehingga Master kami dapat fokus pada hal-hal yang lebih penting. Ini adalah pekerjaan yang sangat penting."
 

Betapa indahnya. Adalah keberuntungan terbesarku bahwa Sistina adalah orang pertama yang aku temui saat tiba di dunia ini. Kalau ini diarahkan oleh dewa yang kami temui maka aku bahkan mungkin bersedia untuk memasuki kepercayaan mereka. Yah, sejujurnya kebijakannya untuk dunia ini tampaknya sangat lepas tangan, jadi kemungkinan besar hampir seluruhnya secara kebetulan.

"Bisakah kamu menunggu sebentar sebelum mematikan lampu Sistina?"

Saat Sistina hendak mematikan lampu, Hotaru-san memanggilnya.

"Ya? Apakah ada sesuatu yang lain? Jika kita terus berbicara, aku tidak yakin kita perlu menyalakan lampu…"
"Yah, aku berpikir untuk memberi Soujirou 'pertama kalinya' (fudeoroshi). Di saat yang sama aku juga akan 'kehilangan gadisku' (himehajime)….jadi karena ini adalah pertama kalinya bagi kami berdua maka aku pikir akan lebih baik jika kami bisa melihat wajah satu sama lain dengan benar."
"Umm…Aku tidak 'tidak benar-benar mengerti kata-kata fudeoroshi』 atau himehajime』 secara tepat tapi ... berdasarkan konteks yang kamu maksud .... hal-hal semacam itu?"

Seperti yang diharapkan dari Sistina. Meskipun tidak tahu kata-katanya, dia langsung mengerti artinya. Berdasarkan wajahnya yang memerah, tebakannya kemungkinan besar benar.

Sebenarnya!! Hotaru-san serius tentang itu!?


Kalau kalian suka dan ingin dapat chapter tambahan, kalian bisa traktir dan sebutkan novel yang ingin di traktir dan kalian juga bisa support agar lebih semangat ngerjain novelnya DISINI
 

No comments:

Post a Comment